Home , , � Zionis Hancurkan Makam Sahabat Nabi !!!!!

Zionis Hancurkan Makam Sahabat Nabi !!!!!


Ayyuhal Muslimun, Zionis Hancurkan Makam Sahabat Nabi !

Yayasan al-Aqsa dan pasukan nasional di Baitul Maqdis hari ini (Rabu,20/10) mengorganisir demonstrasi menentang keputusan terbaru pengadilan Israel mengenai penghancuran 220 makam para sahabat Rasulullah di kompleks pemakaman Ma'man Allah.

Kantor berita Qodsina melaporkan, di kompleks pemakaman tersebut dikuburkan ribuan syuhada, sahabat Rasulullah Saw dan ulama muslim. Sementara itu, lembaga Wakaf dan Warisan Islam al-Qods menyatakan, pengadilan rezim Zionis Rabu pukul 13.30 menggelar sidang tentang keputusan final membahas usulan walikota Baitul Maqdis mengenai penghancuran 220 makam di Ma'man Allah, Palestina Pendudukan. Ditegaskannya, "Untuk itu kami menggelar aksi unjuk rasa."

Kompleks pemakaman Maman Allah dalam beberapa bulan terakhir menjadi sasaran tangan-tangan jahat Zionis. Dua bulan lalu kepala daerah Baitul Maqdis merusak sekitar 300 makam di Ma'man Allah berdasarkan keputusan pengadilan Israel.

Rezim Zionis menghancurkan makam-makam di Ma'man Allah di Baitul Maqdis menggunakan buldozer, dengan alasan akan dibangun museum di tempat tersebut.
Terkait kejahatan dan penghinaan terang-terangan rezim Zionis terhadap pemakaman umat Islam, Ahmad Atwan menandaskan, pemakaman ini telah berubah bentuknya sejak tahun 1967 hingga kini.

Petugas pemakaman Ma'man Allah ini menegaskan, Ma'man Allah adalah pemakaman Islam bersejarah yang telah ada sejak 14 abad lalu, pada masa pemintahan khalifah kedua.(IRIB/PH/MF/20/10/2010)

Sekjen OKI: Mengapa Israel Tidak Diperiksa?

Sekretaris Jenderal Organisasi Konferensi Islam (OKI), Ekmeleddin Ihsanoglu menilai senjata nuklir Israel sebagai ancaman perdamaian dan keamanan regional dan seluruh instalasi nuklir rezim Zionis harus diperiksa.

"Senjata nuklir Israel harus diperiksa oleh Badan Energi Atom Internasional (IAEA)," kata Ekmeleddin Ihsanoglu Rabu (20/10) pada Konferensi Non-Proliferasi Nuklir dan Keamanan yang berlangsung di Mesir.

Sekretaris Jenderal OKI menyeru masyarakat internasional untuk terus menekan Tel Aviv agar segera melucuti senjata nuklirnya dan menandatangani Traktat Non-Proliferasi Nuklir (NPT).

Israel secara luas diyakini sebagai satu-satunya pemilik senjata nuklir di Timur Tengah dengan lebih dari 200 hulu ledak nuklir. IAEA dan masyarakat global telah berulangkali menyerukan Israel bergabung dengan NPT.

Ihsanoglu menambahkan bahwa tidak ada alasan untuk membenarkan bahwa hanya beberapa negara saja yang berhak memiliki senjata nuklir. Di sisi lain, ia menekankan bahwa pengembangan teknologi nuklir untuk tujuan damai adalah hak semua negara.

Di lain pihak, Amerika Serikat menentang dan mengecam segala bentuk pembahasan tentang senjata nuklir Israel.

Bulan lalu, juru bicara Departemen Luar Negeri AS Philip Crowley mengatakan bahwa IAEA bukanlah tempat yang tepat untuk membahas masalah keanggotaan Israel dalam NPT, serta mengklaim bahwa Israel "telah sepenuhnya bekerjasama dengan IAEA."

Aksi tutup mata Amerika Serikat terhadap senjata nuklir Israel menuai kecaman luas dari opini internasional. Sementara di sisi lain, Amerika Serikat merepresi anggota NPT yang berusaha menggunakan teknologi nuklir untuk tujuan sipil termasuk Iran.

The two-day international meeting kicked off in Cairo on Wednesday.

Konferensi internasional itu digelar kemarin hingga hari ini di Kairo. Para ahli dari 50 organisasi dan negara, termasuk Amerika Serikat dan Eropa, ambil bagian dalam konferensi tersebut. (IRIB/MZ/21/10/2010)

Hamas: Israel Berani Gelar Perang Baru, Kami Akan Sikat Habis

Gerakan Perlawanan Islam Palestina (Hamas) menekankan kesiapannya untuk berperang dengan Rezim Zionis Israel jika hal ini diinginkan oleh Tel Aviv. Pernyataan itu disampaikan Mahmoud Az-Zahar, anggota Biro Politik Hamas.

"Jika Israel menginginkan perang baru di Jalur Gaza maka kami siap menghadapinya, namun Israel harus mengetahui bahwa perang baru tidak akan seperti perang-perang sebelumnya. Kami lebih kuat dari apa yang dibayangkan oleh Tel Aviv," ungkap Az-Zahar seperti dilaporkan Kantor Berita Qodsna mengutip Koran Palestina.

Dalam kesempatan tersebut ia juga menegaskan kesiapan Hamas untuk menyelesaikan proses pertukaran tawanan dengan Israel. Ia menyatakan, Zionis harus komitmen dengan kesepakatan sebelumnya.

Menurut az-Zahar, pernyataan Perdana Menteri Israel Banyamin Netanyahu soal kemajuan perundingan pertukaran tawanan adalah upayanya untuk mengaktifkan dan membesar-besarkan masalah ini. (IRIB/Qodsna/MF/LV/20/10/2010)

Israel Larang Serdadunya Akses Facebook dan Twitter

Rezim Zionis Israel menutup akses facebook, twitter dan G mail bagi serdadunya untuk mencegah kebocoran data militer.

Militer Israel berencana menerapkan larangan akses ke sejumlah situs sosial seperti facebook dan twitter bagi serdadunya selama menjalankan tugas di kamp militer. Hal ini ditempuh Tel Aviv untuk mencegah kebocoran data militer dan menyebarnya info memalukan para serdadu rezim ini. Demikian dilaporkan Kantor Berita Qodsna mengutip Koran Yediot Aharonot.

Letkol Gadi Abudi Selasa (19/10/2010) dalam wawancaranya dengan kanal dua televisi Israel menandaskan, ide ini ditujukan untuk mencegah musuh mengakses data sensitif melalui situs-situs dan media sosial.

Ditambahkannya, militer akan memberlakukan pembatasan terhadap serdadunya untuk mengakses situs-situs seperti facebook dan twitter. Pembatasan ini menurutnya hanya berlaku saat para serdadu menjalankan tugas di kamp militer. Selain itu, penggunaan telepon seluler juga akan dibatasi.

Dilaporkan bahwa sebelumnya sejumlah serdadu Israel melalui situs facebook dan twitter menyebarkan data rahasia militer serta mempublikasikan foto-foto kejahatan Israel terhadap warga Palestina. (IRIB/Qodsna/MF/LV/20/10/2010)

Tank-Tank Israel Masuki Gaza, Moqawama Tunjukkan Perlawanan Sengit

Selasa malam pasukan Israel bergerak menuju bagian timur kota Jabalia di utara Jalur Gaza. Ini merupakan serangan kedua di hari yang sama oleh militer Zionis. Sebagaimana dilaporkan koresponden Press TV, dalam serangan tersebut pasukan Israel didukung satuan tank. Saat ini, pasukan Israel menghadapi perlawanan sengit dari para pejuang Palestina. Pertempuran masih berlanjut.(irib/20/10/2010)


12 Jet Tempur Israel Satroni Lebanon Militer Lebanon menyatakan, sebanyak 12 jet tempur milik rezim Zionis Israel telah melanggar zona udara Lebanon dan melanggar ketentuan internasional.
Sebagaimana dilaporkan koresponden Press TV, militer Lebanon dalam statemennya kemarin (19/10) menyebutkan, "Jet-jet tempur Israel itu terbang di atas sejumlah kawasan di Lebanon selatan, termasuk kota Sidon.

Aksi tersebut melanggar resolusi nomor 1701 Dewan Keamanan PBB yang mewajibkan Israel untuk tidak melanggar zona udara Lebanon. Namun, Israel nyaris setiap hari melanggar zona udara Lebanon dengan alasan melakukan operasi pengawasan.

Berdasarkan bukti dan dokumen yang diserahkan kepada PBB oleh pemerintah Lebanon, Israel telah melanggar resolusi lebih dari 7.000 kali dengan menyusup ke zona udara, laut, dan darat Lebanon.(irib/20/2010)

0 comments to "Zionis Hancurkan Makam Sahabat Nabi !!!!!"

Leave a comment