Home � � IAIN antasari bermasalah..!!!!!!!

IAIN antasari bermasalah..!!!!!!!

Kantor utama Perguruan Tinggi terkenal I A I N Kalimantan Selatan



Pos jaga yang baru berdiri sekitar lebih kurang 2 Minggu dari berita ini diturunkan

IAIN Antasari Miliki 13 Guru Besar
Sabtu, 24 Januari 2009 | 22:39 WITA
BANJARMASIN, SABTU
- IAIN Antasari dalam waktu dekat ini bakal kembali mengukuhkan dua guru besar yakni Profesor Dr Ahmadi Hasan MH serta Profesor Dr H Mahyudin Basri, M AS.

Kepala Sub Bagian Humas IAIN Antasari Azhari mengatakan, dengan bakal dikukuhkannya guru besar dari jajaran dosen IAIN Antasari tersebut maka jumlah guru besar yang ada di IAIN Antasari jumlahnya bertambah menjadi 13 orang.

Dikatakannya, saat ini jumlah pegawai IAIN Antasari tercatat 400 orang yang terdiri atas dosen, peneliti, pustakawan, arsiparis, humas, tenaga administrasi biasa serta calon dosen dan calon pegawai.

Ditambahkannya, dari jumlah di atas 245 orang merupakan dosen tetap dengan perincian 68 orang dosen Fakults Syariah, 87 orang dosenFakultas Tarbiyah, 39 orang dosen Fakultas Dakwah, 38 orang dosen Fakultas Ushuluddin dan 13 orang dosen dipekerjakan.

"Dari jumlah tersebut 40 orang dosen berpendidikan S1 atau 16 persen, yang berpendidikan S2 sebanyak 184 orang atau 75 persen sedangkan yang berpendidikan S3 berjumlah 21 orang atau 9 persen serta dosen yang berperidikat guru besar berjumlah 11 orang," ujarnya. (murhan/Banjarmasinpost).

Demikian info yang team banjarkuumaibungasnya.blogspot.com dapatkan, namun sebagai info dari orang-orang sekitar kampus bahwa dibalik keberhasilan IAIN telah memiliki 13 Guru Besar ada masalah-masalah kecil yang terus menyambangi kampus masalah itu adalah antara lain sering hilangnya motor yang dimiliki oleh para penghuni kampus beberapa waktu ini.
Untunglah Pihak yang terkait segera bekerja cepat dengan mengantisipasi kendaraan bermotor yang lalulalang kedalam Kampus dengan mendirikan Pos keamanan tepat didepan jalan masuk kampus dan mengaktifkan para satpam untuk mengontrol dengan memberikan karcis masuk, namun selang bebarapa hari kebijakan memberikan karcis ini kurang efektif dan akhirnya pihak sekuriti membagi 2 pengendara yang masuk antar roda 2 dan roda 4 dan memberi warning kaca mobil dan kaca helm harus di buka....semoga tindakan ini menambah kenyamanan para pengunjung dan membuat perguruan tinggi ini lebih efektif dalam memberikan kebijakan terutama yang menyangkut fasilitas umum. So go on for IAIN antasari.......

copyright@banjarkuumaibungasnya.blogspot.com

Tags:

0 comments to "IAIN antasari bermasalah..!!!!!!!"

Leave a comment