Home � � Hentikan Wawancara, Obama Bunuh Lalat

Hentikan Wawancara, Obama Bunuh Lalat


obama buru lalat

Presiden Amerika Serikat (AS), Barack Obama, kini punya reputasi baru: jago membunuh lalat. Keahlian itu dia tunjukkan saat diwawancara oleh wartawan stasiun televisi CNBC di Gedung Putih, Washington DC, Selasa 16 Juni 2009.

Obama sudah memperingatkan lalat untuk tidak mengganggu dia. “Pergi sana,” ujar Obama. Namun, karena tidak mengerti perintah yang diucapkan pemimpin negara adi daya itu, si lalat tetap saja terbang di sekitar Obama.

Tak tahan dipermainkan serangga kecil, Obama akhirnya langsung mengeluarkan jurus maut. Sambil duduk memangku sebelah kaki, presiden yang jago bermain bola basket itu melayangkan tangannya ke lalat itu.

“Pak,” sekali tepak, si laler langsung terhempas ke lantai. Obama pun cuek.

“Sampai dimana wawancara kita tadi?” kata Obama kepada si pewawancara, John Harwood. Melihat Harwood masih terkesima, Obama pun berkata, “Cukup mengagumkan bukan? Saya bisa menindak si brengsek itu.”

Melihat kru kamera tetap merekam gambar, Obama pun langsung menunjuk si lalat yang sudah tak bernyawa di lantai ruangan East Room. “Kamu mau merekam gambarnya?” tanya Obama.

Kru CNBC tak menyia-nyiakan kesempatan itu. (AP/vivanews)

Tags:

0 comments to "Hentikan Wawancara, Obama Bunuh Lalat"

Leave a comment