Home � � Listrik lagi masalahnya...nyala..padam....

Listrik lagi masalahnya...nyala..padam....


BANJARMASIN, SENIN - Jamhuri (60) yang diduga selamat saat api membakar rumahnya, ternyata hingga pukul 00.00 Wita masih belum ditemukan keluarganya.

Kuat dugaan lelaki yang menderita penyakit stroke itu ikut hangus terbakar saat api melalap rumahnya di Jalan Kuin Selatan Gang Januari RT 21, Kecamatan Banjarmasin Barat.

Menurut keluarga korban, saat api berkobar korban berada di lantai dua rumahnya. "Mungkin Jamhuri tidak bisa turun untuk menyelamatkan diri, karena korban menderaita stroke," kata seorang keluarga korban yang tak mau disebutkan namanya.

Hingga berita ini diturunkan, petugas pemadam bekerjasama warga dan polisi mencoba mencari jasad korban di antara reruntuhan rumahnya.

Seperti diberitakan, musibah kebakaran kembali terjadi di Kota Banjarmasin. Kali ini atau Senin (22/6) malam menimpa kawasan padat penduduk di Jalan Kuin Selatan Gang Januari yang berbatasan dengan Pondok Pinang RT 21, Kecamatan Banjarmasin Barat.

Puluhan unit mobil pemadam kebakaran berupaya memadamkan api dengan menyeprotkan air ke permukiman yang terbakar. Setelah bekerja hampir satu jam, petugas berhasil memadamkan api yang menghanguskan satu buah rumah dan satu gudang.

Menurut warga setempat, kebakaran tersebut terjadi akibat padamnya listrik di kawasan tersebut.

Tags:

0 comments to "Listrik lagi masalahnya...nyala..padam...."

Leave a comment