Home � Kucing Dijual Rp 50 Juta di Duta Mall

Kucing Dijual Rp 50 Juta di Duta Mall



PENGUNJUNG Duta Mall Banjarmasin diberikan nuasan lain, Sabtu (26/9) pagi. Empat puluh kucing dari berbagai jenis mengikuti Perfect Health Cat Contest di Atrium lantai satu Duta Mall.

Dalam ajang ini, kontes kucing yang diselenggarakan oleh perfect health didukung Even Organizer BY THE WAY (BTW) ada empat katagori yang dipertandingkan.

Katagori pedgree (dewasa), non pedgree (dewasa), lokal (dewasa) serta kitten (anakan lokal dan anggora dan persia).Dari keempat katagori tersebut. Kucing yang paling banyak mengikuti di kategori non pedegre sebanyak 20 peserta.

Sedangkan di kategori lokal, ada 7 peserta yang turut bertanding merebutkan predikat terbaik. Sementara itu di kategori pedgree ada 4 kontestan dan di kategori kitten atau anak kucing ada 9 kontestan.

Mamah, penyelenggara Perfeck Health Cat Contest mengatakan, kelas pedgree merupakan kelas yang paling bergengsi. Seluruh kucing yang mengikuti kontes merupakan kucing persia maupun anggora yang telah memiliki sertifikat.

Sedangakan di katagori non pedgree, kucing yang mengikuti kontes merupakan kucing serupa yakni anggora dan persia namun masih belum memiliki sertifikat. "Kalau harga kucing yang telah bersertifikat sangat mahal yakni hingga Rp 50 juta," ujar Mamah.

Sementara tim juri merupakan para dokter yang telah berpengalaman dalam memberikan penilaian dalam kontes kucing. Selain penampilan, kesehatan juga masuk penilaian.(b.post)

Tags:

0 comments to "Kucing Dijual Rp 50 Juta di Duta Mall"

Leave a comment