Home � Khatib Shalat Jumat Tehran, Musuh Inginkan Pepecahan Umat Islam

Khatib Shalat Jumat Tehran, Musuh Inginkan Pepecahan Umat Islam


Khatib shalat Jumat Tehran, Ayatullah Kazem Sedeqi menyatakan, musuh Republik Islam Iran hendak melenyapkan keamanan dan persatuan dari umat Islam. Menyinggung syahidnya sejumlah pemimpin adat dari kalangan Syiah dan Sunni serta sejumlah komandan Pasdaran (IRGC) di Sistan-Baluchistan, beliau mengatakan, "Musuh senantiasa menghendaki separatisme dan berupaya melenyapkan keamanan."

Kepada para musuh Republik Islam Iran, Ayatullah Kazem Sediqi memperingatkan, konflik mazhab dan etnis tidak akan bisa menghalangi tekad bangsa Iran dan syahidnya sejumlah warga tak berdosa dan para komandan Pasdaran justru membangkitkan kesadaran dan solidaritas lebih erat.

Seraya menyebut Iran sebagai salah satu negara paling aman, Ayatullah Kazem Sediqi menegaskan bahwa akar pemerintahan religius bersumber dari pemerintahan Rasulullah SAW dan di bawah kepemimpinan Imam Khomeini, Iran berhasil mencapai kemajuan di berbagai bidang.

Ledakan teroris terbaru di Provinsi Sistan-Baluchistan yang terjadi 18 Oktober lalu, menyebabkan lebih dari 40 orang syahid termasuk para pemimpin adat dari kalangan Sunni dan Syiah serta sejumlah komandan Pasdaran.

0 comments to "Khatib Shalat Jumat Tehran, Musuh Inginkan Pepecahan Umat Islam"

Leave a comment