Home , , � "Israel Akan Kalah Jika Serang Gaza"

"Israel Akan Kalah Jika Serang Gaza"


Khamenei kepada Misy’al : "Israel Akan Kalah Jika Serang Gaza"
Pemimpin revolusi Islam Iran, Ayatullah Khamenei menegaskan, Entitas Zionis akan alami kekalahan telak bila jadi menyerang Gaza kembali.

Pernyataan ini diungkapkan, Khamenei ketika menerima ketua biro politik Hamas, Kholid Misy’al dalam kunjunganya ke berbagai negara Arab dan Islam, Selasa (15/12). Dalam kesempatan itu, Khamenei memuji semangat perlawanan rakyat dan faksi Palestina dalam menghadapi Zionis.Ia menegaskan satu-satunya jalan untuk membebasakn Palestina dari penjajahan adalah dengan perlawanan, jihad dan selalu berpegang pada tali Allah SWT.

Masa depan Palestina pasti akan tiba, walau saat ini mungkin banyak sekali kesulitan yang menghadang termasuk kezaliman dan kejahatan yang dilakukan terhadap rakyat Palestina, namun percayalah janji Allah bagi orang-orang yang beriman dan yang berjihad di jalanNya akan terbukti. Situasi yang terjadi saat ini adalah perlawanan dan perjuangan yang dilakukan rakyat Gaza di tengah tekanan dan penderitaan. Sedang di pihak lain, adanya para pengkhianat dari sebagian bangsa Arab dan Islam yang berusaha menghalang-halangi tekad rakyat Palestina.

Dalam hal ini, Khamenei memuji sikap rakyat Palestina, ditengah tekanan dan ancaman, namun tetap tegar melakukan perlawanan. Ia mengatakan, republik rakyat Iran menganggap masalah Palestina adalah masalah mereka juga. Mendukung Palestina dan melindunginya adalah suatu kewajiban agama.

Khamenei mengisyaratkan, musuh-musuh Iran yang berupaya mengisoli negara tersebut, pasti akan gagal. Mereka melakukan itu semua karena keberpihakan Iran pada masalah Palestina. kalau seandainya Iran bersikap melunak dalam masalah Palestina tentu musuh-musuhnya akan sedikit berkurang. Akan tetapi Iran tetap dalam sikapnya, ia tidak akan berpaling dari masalah Palestina.

Khamenei kemudian menyebutkan, tentang dukungan negaranya pada rakyat Palestina, keyakinan Iran dalam masalah Palestina sangat mendalam bersenyawa dengan keyakinan Imam Khamenei dan rakyatnya. Ia meyakini, sejumlah masalah ummat Islam pasti akan bisa diselesaikan jika masalah Palestina bisa diselesaikan dengan benar. Sementara itu, ancaman yang dilontarkan Entitas Zionis kepada rakyat Palestina di Gaza akan menemui kegagalan dan akan menjadi aib besar di mata dunia.

Di pihak lain, Kholid Misy’al sangat menghargai sikap berani pemimpin revolusi Iran beserta dukungan rakyatnya. Ia juga menjelaskan tentang perkembangan terakhir Palestina baik di Gaza maupun Tepi Barat. Misy’al menegaskan, perlawanan adalah setrartegi gerakanya dan seluruh faksi-faksi perlawanan Palestina. Ia juga meyakini, jika Israel jadi melaksanakan ancamanya pasti ia akan menemui kegagalan dan kekalahan telak. Bukti terkuat rakyat Gaza telah berhasil membendung serangan selama 22 hari agresi Zionis ke Gaza tahun kemarin.[islammuhammadi/mt]

0 comments to ""Israel Akan Kalah Jika Serang Gaza""

Leave a comment