Home , , , , , � Jundullah cs eramuslim...???...

Jundullah cs eramuslim...???...

Jundullah Akui Kerja Sama dengan Amerika Serikat

Siapa yang tidak kenal dengan arrahmah.com? Apalagi sejak pemuatan foto Nordin M. Top dan kasus yang melibatkan Muhammad Jibril yang katanya terlibat teroris. Begitu juga dengan berita-berita yang dimuat dengan judul bombastis (seperti kata Tukul)! Salah satunya berita dengan judul “Pemerintah Syiah Iran Bantai 13 Mujahidin Jundullah”.

Jundullah yang berarti tentara Allah diantitesis dengan kata Iran yang bernama resmi Republik Islam beserta kata “Syiah”-nya. Sehingga seolah-olah Syiah membantai “tentara Allah”. Begitu juga dengan berita lain yang mencari-cari celah Iran dan seolah mengabarkan betapa menderitanya Suni di sana. Tapi akhirnya, pemimpin teroris Jundullah tertangkap.

Abdul Malik Rigi ditangkap karena bertanggung jawab atas berbagai serangan teroris di Iran. Pemerintah Iran mengatakan kelompok ini bertanggung jawab atas pembunuhan masal, pencurian senjata, penculikan, membawa bom, membunuh rakyat sipil dan pemerintahan serta sabotasi.

Kepala Intelejen Iran, Heidar, Moslehi, mengatakan bahwa Rigi punya koneksi dengan pihak asing. Warga Amerika memanfaatkan sebuah paspor Afganistan untuk Rigi. Moslehi juga mengatakan bahwa Rigi memiliki hubungan dengan CIA dan Mosad serta pernah bertemu dengan kepala Militer NATO, Jaap de Hoop Scheffer, pada April 2008. Jadi teringat dengan koneksi Bin Laden dengan Amerika kan?

Jurnalis investigasi, Seymour Hersh, mengatakan bahwa pimpinan Kongres AS menyetujui bantuan senilai 400 juta dolar AS dari Bush kepada kelompok teroris seperti Jundullah. Tujuannya tidak lain mengacaukan kondisi pemerintahan Iran yang dipimpin ulama. Orang-orangnya pun tidak lain pula loyalis tiran Shah Iran.

Lagi pula, siapapun orangnya, negaranya, mazhabnya; teroris tetaplah teroris.

Sumber: About Rigi from ABNA.ir
Lihat Juga: Jundullah, Teror di Iran, dan Catatan untuk Eramuslim

sumber:http://ejajufri.wordpress.com/2010/02/27/jundullah-akui-kerja-sama-dengan-amerika/


0 comments to "Jundullah cs eramuslim...???..."

Leave a comment