Home , , , � Nabi umat Hindu ternyata .....Muhammad.....

Nabi umat Hindu ternyata .....Muhammad.....






Muhammad adalah Nabi umat Hindu

Muhammad adalah Nabi umat Hindu

New Delhi, India

Seorang professor bahasa dari ALAHABAD UNIVERSITY INDIA dalam salah satu buku terakhirnya berjudul “KALKY AUTAR” (Petunjuk Yang Maha Agung) yang baru diterbitkan memuat sebuah pernyataan yang sangat mengagetkan kalangan intelektual Hindu.

Sang professor secara terbuka dan dengan alasan-alasan ilmiah, mengajak para penganut Hindu untuk segera memeluk agama Islam dan sekaligus mengimani risalah yang dibawa oleh Rasulullah saw, karena menurutnya, sebenarnya Muhammad Rasulullah saw adalah sosok yang dinanti-nantikan sebagai sosok pembaharu spiritual.

Prof. WAID BARKASH (penulis buku) yang masih berstatus pendeta besar kaum Brahmana mengatakan bahwa ia telah menyerahkan hasil kajiannya kepada delapan pendeta besar kaum Hindu dan mereka semuanya menyetujui kesimpulan dan ajakan yang telah dinyatakan di dalam buku. Semua kriteria yang disebutkan dalam buku suci kaum Hindu (Wedha) tentang ciri-ciri “KALKY AUTAR” sama persis dengan ciri-ciri yang dimiliki oleh Rasulullah Saw.

Dalam ajaran Hindu disebutkan mengenai ciri KALKY AUTAR diantaranya, bahwa dia akan dilahirkan di jazirah, bapaknya bernama SYANUYIHKAT dan ibunya bernama SUMANEB. Dalam bahasa sansekerta kata SYANUYIHKAT adalah paduan dua kata yaitu SYANU artinya ALLAH sedangkan YAHKAT artinya anak laki atau hamba yang dalam bahasa Arab disebut ABDUN.

Dengan demikian kata SYANUYIHKAT artinya “ABDULLAH”. Demikian juga kata SUMANEB yang dalam bahasa sansekerta artinya AMANA atau AMAAN yang terjemahan bahasa Arabnya “AMINAH”. Sementara semua orang tahu bahwa nama bapak Rasulullah Saw adalah ABDULLAH dan nama ibunya MINAH.

Dalam kitab Wedha juga disebutkan bahwa Tuhan akan mengirim utusan-Nya kedalam sebiuah goa untuk mengajarkan KALKY AUTAR (Petunjuk Yang Maha Agung). Cerita yang disebut dalam kitab Wedha ini mengingatkan akan kejadian di Gua Hira saat Rasulullah didatangi malaikat Jibril untuk mengajarkan kepadanya wahyu tentang Islam.

Bukti lain yang dikemukakan oleh Prof Barkash bahwa kitab Wedha juga menceritakan bahwa Tuhan akan memberikan Kalky Autar seekor kuda yang larinya sangat cepat yang membawa kalky Autar mengelilingi tujuh lapis langit. Ini merupakan isyarat langsung kejadian Isra’ Mi’raj dimana Rasullah mengendarai Buroq

Dikutip buletin Aktualita Dunia Islam no 58/II Pekan III/februari 1998

Lihat: Pundit verifies Messenger was foretold

_______________________

Sumber: media.isnet.org,http://bondett.wordpress.com/2007/08/12/muhammad-adalah-nabi-umat-hindu/

30 comments to "Nabi umat Hindu ternyata .....Muhammad....."

  1. DBC says:

    Mungkin...
    tapi Kalky avtar bukanlah Nabi,melainkan Perwujudan Dewa Wisnu turun ke dunia...sama halnya dengan Budha avtar...
    Bila cri2 kalky sama dengan Muhammad,berarti Kalky sebagai avtar ke 10 tlah trlahir ke dunia...
    dan anggapan bahwa Kalky sebagai satu2nya avtar dari dewa Wisnu yang belum turun adalah salah...
    jika Kalky memang Muhammad,berarti Islam juga lahir dari Hindu,Sama Dengan Budha,Jain,Sikh,Khongfucu dsb yang lahir dari Hindu...

  2. tocxid says:

    BETULLL..... hanya saja orang islam kelewat pongah...... mengingkari kenyataan bahwa sebenarnya merekalah yang seharusnya di HINDUKAN... kembalilah kejalan yang benar saudaraku.... jangan, kotori otakmu dengan JIHAD, yang tak lebih dari moral manusia sesat yang tidak beradab. berhentilah menjadi orang - orang barbar yang tidak punya rasa prikemanusiaan. "the Mosques are the workshop of devils who want only Jehad to destroy the civil society to capture this world under a monolithic Islamic stupidity.."

  3. Admin says:

    @tocxid dan @DBC , hanya satu kalimat ."belajarlah dengan sejarah"..kalau Islam itu radikal..tanyakan dulu mengapa menjadi radikal?( di Iraq selalu ada bom) kalau Hindu itu radikal mengapa menjadi radikal?(di India selalu berperang antar Hindu Vs Islam) Kalau semua agama itu radikal mengapa bisa menjadi radikal?
    Hanya satu kata kuncinya Paham Zionislah penyebabnya...zionis itu ada di Islam radikal,ada di Kristen radikal, ada di Hindu radikal, ada di Budha radikal, ada di semua agama yang disusupi paham radikal , yaitu paham Zionisme..paham pemecah belah.....namun hanya iman seseorang yang kuatlah yang tidak mengikuti paham Zionis.
    Zionis itu mempunyai ciri menghasut, mengadu domba dan cenderung menguasai dan menzalimi yang lemah..!!! contoh konkrit Yahudi Zionis Israel yang menguasai Palestina ( mereka bilang..kami datang ..kamimenjajah..kami menang..siapa yang berani melawan???...kalau ada orang barbar tentulah dia bukan orang yang beragama..jadi masih pantaskah disebut beragama orang yang barbar?
    Bukan permasalahan dahulu mendahului munculnya suatu agama..tetapi pada dasarnya kenapa kita mesti beragama ? itulah pertanyaan yang tepat..!!!
    Bersatulah wahai manusia untuk menuju kesuatu agama yang abadi yang direstui Allah swt menurut kepercayaan kalian yang mesti kalian ikuti..janganlah menjadi Zionis baru yang kerjanya hanya mengadu domba dan berkata demi Agamanya..sekali lagi belajar lah dengan sejarah..kalau perlu janganlah kalian beragama dulu untuk menemukan agama pilihan yang sesuai pikiran Illahi...mudahan tercerahkan wahai saudaraku sesama ummat manusia.... ( dan ingat artikel ini di ambil ..hanya sebagai pencerhan bagi orang yang mau sedikit meluangkan waktu demi sejarah..)..salam damai untuk kita semua..
    buat tocxid kata-katamu memang menyakitkan ("the Mosques are the workshop of devils who want only Jehad to destroy the civil society to capture this world under a monolithic Islamic stupidity..").
    tetapi di Islam yang sebenarnya kami di arahkan oleh nabi Kami yang di utus untuk menyempurnakan akhlak manusia..seandainya ada yang menyebar kebencian dan sifat barbar, itu berarti bukanlah Islam yang sesungguhnya...itu berarti bukanlah Hindu yang sesungguhnya...itu berarti bukanlah Agama yang diridhoi Tuhan yang sesungguhnya...semoga tercerahkan...

  4. Anonymous says:

    itu masalah sejarah, mana yg benar nggak ada yg tau....
    saya menghargai umat islam, tapi saya tidak bisa menerima ajarannya...
    maaf saja seandainya agama hindu dihapuskan, saya tidak akan memeluk islam..

  5. Admin says:

    Terimakasih buat @Anonymous atas komentarnya
    Bagaimana cara kita mengatahui diri kita tentulah dari cerita atau sejarah nenek moyang kita, ketika berbicara mengenai kebenaran tentulah semua Agama mengaku benar. Tetapi cara untuk mengetahui kebenaran tentulah dari belajar tentang sejarah manusia dari manapun itu kita mesti belajar ( baik dari Agama Hindu, Islam, Kristen dll atau dari orang yang tidak beragama sekalipun, kita mesti terus belajar tentang sejarah ), ketika Anda sudah meyakini bahwa Hindu adalah kepercayaan Agama yang Anda yakini, teruskanlah sahabat kepercayaan Anda itu, tetapi tentunya sebagai umat yang arif dan bijaksana kita terus belajar dan berani untuk belajar semua Kitab Agama, sehingga bisa membuka wawasan kita, tidak terkungkung atau mempunyai Agama karena Nenek moyang sudah lama beragama tersebut atau Agama KTP, tetapi berjuanglah mulai dari tidak beragama, hingga menemukan Agama pilihan yang sesuai kata hati kita.
    Dari pertama Islam tidak memaksakan orang untuk masuk agamanya, kalau ada sejarah yang menyatakan bahwa ada Islam yang memaksa, itu berarti bukan Murni dari Agama Islam, tetapi hawa nafsunya orang/golongan politik saat itu, La Iqraha fiddin.. Tidak ada paksaan dalam beragama apalagi samapai dipaksa masuk Agama islam.
    Contoh besar saat ini di Pakistan ada wanita non Muslim yang dihukum
    Mati karena menghina Nabi Muhammad, itu lebih disebabkan aturan Agama islam yang terlalu mengekang kaum wanita disana, sampai-sampai mereka tidak diperbolehkan bekerja, tiidak boleh sekolah, tidak boleh nonton TV, Radio, tidak ada emansipasi wanita disana dll. Penerapan Syariat Islam yang serampangan sehingga membuat Islam tercemar.
    Seandainya Nabi Muhammad masih hidup, tentu beliau akan memberi ampunan dan kata-kata bijak, karena beliau yang terkenal sebagai al Amin ( orang jujur/ terpercaya ) sering dikatakan pembencinya Orang Gila, sering di lempar kotoran onta pas beliau lagi sholat, sering diludahi,sering diludahi, sering dimaki dan sumpah serapah, tetapi ketika orang yang sering menyumpah serapah dan meludahi serta melempar kotoran onta itu jatuh sakit , Nabi Muhammad datang menjenguk dan mendoakan kesembuhannya, sehingga membuat orang itu Masuk Islam tanpa dipaksa. Begitulah ajaran Islam yang sesungguhnya tidak ada paksaan. Lihat dan Nilai lah orang Islam itu dari akhlaknya / tingkah lakunya, bukan dari sering sholat, sring ngaji, sering ceramah, dan sering-sering lainnya...Lihatlah sikap dan tabiatnya...pelajarilah akhlaknya...Karena Nabi Muhammad diutus Tuhan sang Maha segalanya untuk menyempurnakan Akhlak Manusia kearah Insan kamil atau Manusia yang sempurna sesuai kehendak Tuhan sang Maha Pencipta.
    Demikian saudaraku @Anonymous , salam persahabatan dan persaudaraan buat Anda dan keluarga yang anda cintai sesama umat manusia, Damai selalu buat kita semua semoga Tuhan Memberkati kita semuanya.
    Salam

  6. ngurah says:

    hahahahahaha,,,,terserah lah tapi satu aq adalah aq kamu adalah kamu jadi apa yang aku yakini dengan kamu yakini dan pahami sudah pasti berbeda kalau berdebat terus dengan topik akulah yang benar wah,,,wah,,,itu sudah tidak ada artinya,,karena kita sama-sama memuja dan memuji sesuatu yang semu, hampa, tidak berbentuk, berbau dan berasa tetapi kita yakin bahwa itu ada,,,so tidak usah saling cari pembenaran hindu berasal dari agama ini,,islam dari agama itu,,,orang ini kaum barbar,,,orang itu khafir,,,,yakinilah apa yang kamu yakini benar asal jangan ada kekerasan ok,,,cuy,,,,

  7. Admin says:

    Salam buat @ngurah anda berkata :...,yakinilah apa yang kamu yakini benar asal jangan ada kekerasan ok,,,cuy,,,,
    Yang perlu di ingat sahabatku sesama manusia , artikel diatas kami ambil
    dari :
    Dikutip buletin Aktualita Dunia Islam no 58/II Pekan III/februari 1998
    Lihat: Pundit verifies Messenger was foretold
    Sumber: media.isnet.org,http://bondett.wordpress.com/2007/08/12/muhammad-adalah-nabi-umat-hindu/

    Kami hanya mengutip dan memaparkan, sehingga terbuka wawasan ummat manusia, ketika ada yang tidak benar dari artikel diatas, silahkan Anda sanggah dengan kajian ilmiah juga.
    Tidak ada perdebatan dalam hal ini, yang ada hanya sharing atau berbagi informasi, Anda yang membaca dan Anda pulalah yang menilai, kesimpulan akhir ada pada hati Anda.
    Salam persaudaraan buat @ngurah dan keluarga dari team banjarkuumaibungasnya.blogspot.com..oke juga cuy...^_^...

  8. Anonymous says:

    emang islam yang mayoritas di indonesia
    sejarah bisa di ubah, krn tdk da yang tw pasti akan ke asli an na
    yang pnting hindu tdak pecah...
    g spt xlian...
    ajeg bali...
    hindu keyakinan ku,,
    ak ttp hrgai islam mu krn krn itu kyakinan mu
    bljar lah dr skr km mghargai kyakinan org laen!!!
    sblm km terperosot lbih dalam lagi

  9. Anonymous says:

    bisanya memanipulasi sejarah....

  10. Damai.. says:

    Aku orang tak beragama.. aku lebih suka damai.. mengikuti hati nurani yang membimbingku ke arah yang menentramkan hati.. mengikuti otak'ku untuk berfikir sehingga bisa memilah mana kedamaian sejati dan mana yang semu..
    Hanya logika sebagai manusia.. jika memang agama bisa mengantarkan kita ke surga, maka surga akan kehilangan banyak mahluk hidup tak beragama dan manusia yang lahir sebelum adanya agama. Lantas bagaimana nasib orang2 yang lahir sebelum ada Agama? Katakanlah TUHAN mengirim Avtar'nya untuk membimbing manusia sehingga ajaran HINDU dan BUDHA lahir.. saya sangat sangat yakin sekali, ajaran ini luar biasa bagusnya.. Tuhan juga menurunkan Nabi'nya untuk mengajarkan ajaran ISLAM.. saya sangat sangat yakin sekali, ajaran ini juga luar biasa bagusnya.. Mengapa tidak semua Hindu dan Budha mengikuti ajaran Islam yang wahyunya memang turun lebih "up to date"? itulah yang namanya keyakinan.. mengapa penganut ajaran Islam tidak pindah ke ajaran Konghucu? itulah yang namanya keyakinan.. Mengapa semua penganut Agama begitu hebatnya memegang teguh keyakinannya? karena Semua agama itu hebat.. Sebagai Analogi, apa yang akan kamu lakukan jika menemukan buah yang sangat enak (manis, renyah, sehat). Sebagai manusia yang sudah dibekali hati yang baik oleh TUHAN, pasti kita akan menunjukkan kepada manusia lain agar mereka juga bisa berbahagia seperti kita. Lalu tiba2 datang manusia lainnya yang membawa buah berbeda dan diyakininya sangat enak (manis, kenyal, sehat). Haruskah kita mengikuti pandangan manusia itu (padahal kita lebih suka buah yang renyah daripada buah yang kenyal). Haruskah kita memaksa manusia itu untuk mengikuti pandangan kita tentang buah yang enak itu seperti apa? Mengapa TUHAN menciptakan begitu banyak jenis buah? mungkin sama seperti agama, mengapa tuhan menurunkan begitu banyak agama? Banyak agama yang bagus.. tapi "lidah" saya lebih suka dengan ajaran kedamaian yang saya yakini.. entahlah.. mungkin kedepannya akan muncul agama kedamaian.. semoga saja tidak.. hal itu hanya akan membentuk fanatisme.. biarlah kedamaian menjadi jiwa yang mengisi semua hati manusia.. Saya suka semua "BUAH" eh AGAMA.. :D

  11. Anonymous says:

    brow....
    maaf bolehkah gw tanya dalam Kubah Mekkah itu ada apa Ya???
    ini blog buat masalah!!!
    slow ya???
    dalam proses penyidikan aja!!!
    lw jawab prtnyaan gw!!!
    Ok Cut

  12. Anonymous says:

    Jawab dong!!!
    DALAM KUBBAH MEKKAH ada apaan???????!!!!!

  13. Admin says:

    Salam buat @Anonymous, buat @Damai.. dan semua pembaca
    Yang perlu di ingat sahabatku sesama manusia , artikel diatas kami ambil
    dari :
    Dikutip buletin Aktualita Dunia Islam no 58/II Pekan III/februari 1998
    Lihat: Pundit verifies Messenger was foretold
    Sumber: media.isnet.org,http://bondett.wordpress.com/2007/08/12/muhammad-adalah-nabi-umat-hindu/

    Kami hanya mengutip dan memaparkan, sehingga terbuka wawasan ummat manusia, ketika ada yang tidak benar dari artikel diatas, silahkan Anda sanggah dengan kajian ilmiah juga.
    Tidak ada perdebatan dalam hal ini, yang ada hanya sharing atau berbagi informasi, Anda yang membaca dan Anda pulalah yang menilai, kesimpulan akhir ada pada hati Anda.
    Salam persaudaraan buat pembaca dan keluarga dari team banjarkuumaibungasnya.blogspot.com

  14. Anonymous says:

    begitulah cara mereka membanggakan agama mereka dgn menjelekkan agama org lain...

  15. Anonymous says:

    @Admin, saya menghargai upaya anda mengutip dan memaparkan. itu bisa membuka wawasan. tp mungkin ini bukan isi yang tepat untuk dipaparkan, karena kenyataannya malah timbul keresahan minimal di blog ini, dan tidak menutup kemungkinan akan meluas.

    Saya setuju dengan bung "DAMAI", dengan menggunakan otak, kita bisa berfikir dan memilah - milah, mana yang bisa menjaga kedamaian, mana yang malah menimbulkan keresahan.

    Saya sarankan, coba teliti lebih lanjut, mengapa mayoritas teroris adalah islam (bukan mayoritas islam adalah teroris lho.). mungkin hasilnya bisa dipakai untuk mengembangkan ajaran islam. kalau tidak bisa meneliti, paling tidak kutip penelitian - penelitian yang tidak menimbulkan keresahan antar umat saja.

  16. Anonymous says:

    Saya menemukan kekeliruan di artikel itu. Tepatnya pada kalimat:

    "Sang professor secara terbuka dan dengan alasan-alasan ilmiah, mengajak para penganut Hindu untuk segera memeluk agama Islam dan sekaligus mengimani risalah yang dibawa oleh Rasulullah saw, karena menurutnya, sebenarnya Muhammad Rasulullah saw adalah sosok yang dinanti-nantikan sebagai sosok pembaharu spiritual"

    Di dalam ajaran Hindu, avtar tidak mengajak umat untuk pindah agama, hanya memberi pencerahan saja. Misalnya avtar Budha, beliau hanya menyebarkan ilmu kedamaiannya, dan bagaimana cara mencapai kedamaian sejati. jika muhamad menginginkan kita berubah agama, saya yakin 100% beliau bukan avtr.

    Sebagai bentuk tanggung jawab karena telah mengutip hasil kajian yang salah, maukah kiranya Admin meminta maaf dan menghapus artikel ini, serta menyampaikan kepada penelitinya untuk mengkaji ulang hasil penelitiannya? terimakasih.

  17. Admin says:

    Buat @anonymous
    Kami jelaskan kembali, kami tidak ingin membuat resah, tetapi kami mengambil ini sebagai kajian bersama, dan terbuka untuk semua Agama.
    Dan perlu di ingat menurut artikel diatas dipaparkan oleh Prof. WAID BARKASH (penulis buku) yang masih berstatus pendeta besar kaum Brahmana, kalau ternyata beliau yang memaparkan salah atau benar, Anda berhak menyanggahnya, tanpa terpancing emosi untuk saling membenarkan apalagi sampai menjadi provokator untuk menjadi pahlawan (dengan ucapan Anda saya menghargai upaya anda mengutip dan memaparkan. itu bisa membuka wawasan. tp mungkin ini bukan isi yang tepat untuk dipaparkan, karena kenyataannya malah timbul keresahan minimal di blog ini, dan tidak menutup kemungkinan akan meluas)
    Maksud anda meluas bagaimana?
    Apakah Anda ingin negara kita yang tidak pernah terpancing isu sara ini jadi berantem antara Hindu dan Islam, TIDAK saudaraku @anonymous, itu tidak akan terjadi karena Pemuka dan Ummat Islam serta Pemuka dan ummat Hindu tidak mudah terpancing isu murahan yang biasanya dikembangkan oleh Zionis untuk mengadu domba.
    Ingatlah ketika Al Qur'an dibakar oleh seorang pendeta Kristen di Amerika, apakah ummat Islam terpancing untuk membakar Injil, TIDAK saudaraku sesama ummat manusia. Yang berhak diadili itu adalah orangnya yang sudah berhaluan Zionis yang suka memecah belah ummat manusia.
    Jadi saudaraku @anonymous, sekali lagi, kami hanya memaparkan yang berhak menilai dan berkomentar, tentang benar tidaknya adalah Anda para Ahli Agama atau Anda sendiri dengan hati nurani yang tulus.

    Kemudian Anda @Anonymous berkata :
    ''Saya sarankan, coba teliti lebih lanjut, mengapa mayoritas teroris adalah islam (bukan mayoritas islam adalah teroris lho.)''
    Sebaiknya Anda mempelajari Islam sehingga wawasan Anda bertambah, bukan bermaksud menggurui, menurut pengetahuan kami didunia ini Islam ada 3 golongan yaitu Islam Sunni, Islam Syi'ah dan Islam Wahabi, yang baru saja Anda paparkan adalah Islam haluan keras yang mengatasnamakan Agama Islam, Anda bisa membaca tentang artikel Wahabi di http://banjarkuumaibungasnya.blogspot.com/search/label/Wahabi#axzz15bCFowjx.
    Dulu Syi'ah dan Sunni mau diadu domba di Iraq, namun tidak berhasil, kemudian baru-baru ini Islam dan Kristen mau diadu domba, namun kembali tidak berhasil, dan sekarang kalau Anda penganut Agama yang baik tentu tidak mau agama kita dibenturkan oleh Zionis, demi kepentingan mereka.

    Kalau Anda merasa artikel diatas salah sanggah saja di sini, karena tidak mungkin dihapus (kecuali berbau sara dan perpecahan ummmat beragama dan sesama ummat manusia).

    Kami hadir hanya membuka wawasan dan pola pikir ummat manusia, tidak ada tujuan lain,
    Dengan Nama Tuhan Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang.
    Semoga kita selalu berkasih sayang sesama ummat manusia.
    Salam persaudaraan buat pembaca dan keluarga dari team banjarkuumaibungasnya.blogspot.com

  18. PEACE says:

    Terus bagaimana dengan ini
    Sumber lain :

    artikel ini mungkin sedikit membela Agama Hindu
    http://ngarayana.web.ugm.ac.id/?file_id=11

    Dalam artikel di link tsb JELAS TERTULIS nama Muhammad tercantum dalam Weda.
    Berikut saya kutip dari linknya tsb :
    “Seperti kita ketahui, Nabi Muhammad dianggap sebagai rasul atau nabi terakhir dalam Islam. Namun, tahukah Anda bahwa nama dan missi kemunculan Beliau telah diramalkan dalam kitab Atharva Weda , Kanda 20, Sukta 127, Mantra 1 – 3. Dalam kitab Bhavishya Purana, Parva 3, Kandha 3, Adhya 3, Sloka 5 Nabi

    Muhammad diramalkan dalam ayat sebagai berikut :

    Blog orang hindu bahwa Nabi Muhammad SAW memang tertulis dalam kitab agama Hindu. Berikut ini adalah linknya :

    1. etan mitrantare mleccha
    acaryena samanvitah
    Mahamad iti Khyatah
    siyyagrasva samanvitah

    Artinya : “An illeterate teacher will come along, Mohhamed by name, and he will give religion to his fifth-class companion” (Steven Rosen, 1996)

    Terjemahan bebasnya : Seorang guru (acarya) yang buta huruf akan datang, namanya Mohammad. Beliau akan mengajarkan agama pada kaum pemuja berhala (mleccha)”

    Saya begitu terkejut setelah membaca artikel tsb krn ternyata jelas sekali TERTULIS NAMA MUHAMMAD dalam kitab suci agama Hindu. Bahkan juga dijelaskan sama seperti tercantum dalam Al-Qur’an yaitu nabi yang ummi (buta huruf) dan berada ditengah2 para penyembah berhala.

    Walaupun demikian, dalam artikel tsb tidak mengatakan bahwa Nabi Muhammad adalah Kalki avatar karena Kalki Avatar menurut Hindu muncul pada akhir2 zaman Kali Yuga (mendekati kiamat versi Hindu) yang menurut Weda masih sekitar 4 ratus ribuan tahun lagi. Namun yang JELAS NAMA MUHAMMAD TERCANTUM DALAM KITAB SUCI AGAMA HINDU.

    Adanya bukti bahwa nama Muhammad SAW tercantum adalah kitab suci agama Hindu bisa jadi menunjukkan bahwa agama Hindu pada mulanya adalah agama Tauhid yang dibawa oleh salah satu Nabi Allah SWT namun kemudian mengalami perubahan2/penyimpangan2 sebagaimana yang dialami oleh agama Yahudi dan Kristen..
    sumber:http://syiahali.wordpress.com/2010/09/08/toko-syiah-membuktikan-bahwa-kalky-autar-dalam-kitab-suci-wedha-hindu-adalah-nabi-muhammad-saw/

    Gak usah repot berdebat, ketika itu atau ini Benar atau Salah, yang penting Indonesia Damai. Maksud Admin memberi Informasi, maksud pembaca dihapus aja, hari gini kok repot.
    Santai aja mas, Kalau jumlah orang Islam atau orang Hindu berkurang berarti mereka sendiri yang memilih/orangnya, tanpa pemimpin Agamanya repot mencari kambing hitam kenapa jadi berkurang ummatnya, apalagi artikel ini dimuat di blog yang hanya sedikit pembacanya.
    Jangan berantem deh, santai aja..yang penting PEACE.

  19. Palui says:

    LOMBOK BARAT - Ribuan orang warga Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat, menghadiri ritual perang topat atau perang ketupat di Pura Lingsar.



    "Kegiatan ini digelar setiap satu tahun sekali dan sudah menjadi kalender budaya pujawali yang ditutup dengan perang topat," kata Camat Lingsar Agus Sukma Aryana, di Lingsar, Minggu (21/11/2010).

    Menurutnya, kegiatan pujawali merupakan simbol keharmonisan hidup antara dua agama yakni agama Islam dan Hindu, ketika suku Sasak melakukan perang topat, suku Bali ritual odalan.

    "Dua kegiatan ini sama-sama bertujuan memuja wali sebagai bentuk syukur kepada yang maha kuasa atas rahmat yang telah diberikan kepada masyarakat," katanya.

    Ia mengatakan, dalam ritual ini suku Bali melakukan sembahyang di Pura Lingsar yang dilengkapi dengan membawa dulang (makanan dengan nampan), sementara suku sasak membawa topat yang akan digunakan untuk perang pada akhir acara.

    "Topat atau ketupat yang dilempar nantinya akan dibawa pulang oleh warga yang hadir, konon topat yang didapat dari perang ini akan membawa berkah," katanya.

    Ia menambahkan, sebelum kegiatan pujawali dilakukan, berbagai kesenian dan atraksi seni dan budaya di Kecamatan Lingsar ditampilkan. "Warga yang hadir dalam ritual pujawali ini tidak hanya warga Lombok Barat, melainkan para wisatawan nusantara dan mancanegara," katanya.

    Bupati Kabupaten Lombok Barat H Zaini Arony sebelumnya mengatakan, kegiatan ritual pujawali ini merupakan salah satu aset budaya yang harus dilestarikan. "Karena itu pada 2011 kita akan melakukan revitalisasi Pura Lingsar sehingga dapat dikemas menjadi paket wisata internasional," katanya.

    Sumber : Media Indonesia/Red : Enoz Trapfosi/ALQOIMKALTIM.COM,

  20. Anonymous says:

    ngawur semua, gombal mugio, nyatanya kita semua dibohongi, mana ada manusia hidup cerita tentang alam setelah hidup, apa ada orang mati cerita ke yang masih hidup. mikir gitu, sama aja ama orang irian bilang jakarta ada di barat trus orang aceh bilang jakarta ada di timur, trus mereka berdebat tentang arah. ntar kalo dah nyampe baru ngomong, lha angapan orang aceh sama orang irian ternyata sama. artinya ntar kalo dah kita semua mati barulah kita tahu yang bener. biasa kan calo surga... yang ngajak malah yang gak pernah ke surga...

  21. tiika says:

    . agama yank plink benar hanya agama ISLAM ,, dn agama islam adalah agama yank di ridhoi allah swt . !!!

  22. tika hanya percaya pd islam says:

    1. Di dalam ka'bah ada bau minyak wangi.
    Dari campuran kasturi, kayu gaharu dan minyak ambar yg digunakan dlm jumlh besar utk membersihkannya. Bau harum ini bertahan sepanjang tahun.
    2. Lantai ka'bah ditutup dgn marmer warna putih. Bagian dinding dengan marmer warna merah mawar.
    3. Ada 3 tiang di bagian tengah yg dihiasi dengan emas.
    4. Ada lentera yg digantungkan terbuat dari tembaga & perak serta kaca yg diukir dgn ayat ayat Al qur'an.
    5. Ada tangga yg terbuat dr aluminium & kristal yg menghubungkan hingga ke atap.
    6. Ada kumpulan potongan marmer yg dikumpulkan dr setiap zaman yg melaksanakan perluasan masjidil haram.

  23. iketut says:

    trus kok antara hindu sama islam beda sekali ya...
    tentang yang dibolehkan atau tidak
    yang mana boleh dimakan yang mana tidak
    apakah dengan demikian Tuhan menyadari kesalahannya dengan menurunkan ajaran baru kepada Kalki autar
    yang membingungkan lagi Tuhan itu agamanya apa sih
    apakah islam atau hindu
    atau dulunya beragama hindu trus pindah agama ke islam sebagai muamalaf

  24. Catur says:

    aku pendosa:
    "ya Tuhan ampuni lah kami semua sebagai makhluk Mu yang hina, penuh amarah rasa iri, dengki, dan tanpa koreksi diri karna hanya menginginkan kebenaran golongan semata, dan terima lah semua doa - doa kami,,"

  25. hahahahahahah!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!11
    aku sebagai umat hindu tidak percaya bahwa avatara kita (UMAT HINDU) ADalah nabi SAW AVATARA adalah orang yang turun ke bumi dan mengajarkan sifat2 ketuhanan dan menyelamatkan para manusia di zaman kaluyuga ini





    paling yg di bilang pendeta duc bohoooong!!!!!!!!!!!!!!!!




    dan saya juga menghormati agama islam
















    kita di indonesia ber,macam macam agama hindi,islam,budha,kristen dll cara kita menyembah tuhan tuc berbeda beda tapi hanya satu tujuan











    TUHAN YANG MAHA KUASA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  26. DAN AVATARA TIDAK PERNAH MENGAJARKAN BERPINDAH AGAMA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  27. Anonymous says:

    terlepas mana yang benar, setidaknya ada fakta yang bisa kita lihat yaitu kita semua bersaudara.. bagi Hindu, siapapun yang terlahir membawa pesan perdamaian adalah awatara..
    cukuplah agama dijadikan pembenaran atas ketidak mampuan kita mengendalikan sifat kebringasan yang masih kita warisi dari sel2 hewan yang memang masih ada.. Tuhan cuma satu, terserah anda menyebutnya dengan nama apapun selama itu datang dari rasa cinta dan kasih mu kepada tuhan, aku yakin tuhan pasti mendengarnya..
    SEMOGA SEMUA MAHLUK HIDUP BERBAHAGIA

  28. masbagus says:

    apapun agamanya biarlah kita meyakini dan melaksanakan ajarannya, tanpa mengganggu orang lain, artinya berbeda keyakinan tetapi bisa hidup berdampingan secara damai, adalah manusia paling mulia di mata Tuhan.

  29. Mayland says:

    aku adalah pemeluk agama Hindu yang Universal,, Tuhan dalam agama Hindu, Islam, Kristen, Katolik,, Beliau disebutkan dengan banyak nama,, namun Beliau adalah satu,, Tuhan Hindu, jg adalah Tuhan Islam,, agama tidak pernah salah,, yg salah adalah orang2 yg tidak paham akan agamanya sendiri,,Jika kalian menghina Tuhan dalam agama satu dengan lainnya maka secara tidak langsung kalian menghina Tuhan kalian sendiri, tidak usah berdebat mengaku paling benar hanya karna sudah prnah membaca artikel dan sumber2 yg kalian percayai,,
    sekarang gini aja,, kita tidak usah berbicara agama yg terlalu rumit,, yg belum tentu kita sendiri memahaminya atau tidak,,
    kalian silakan menilai sendiri,,
    Dalam kehidupan sehari2 saja,,peraturan atau hukum dalam bermasyarakat,, APA ADA HUKUM ATAU KEPOLISIAN AKAN MEMBENARKAN ANDA UNTUK MENGEBOM ATAU MEMBUNUH SESAMA MANUSIA??? knapa kalian, manusia yg serakah tidak mau mengakui kenyataan,, kita hidup di alam nyata,, bukan alam teka teki atas penyimpulan anda sendiri,, cukup anda patuhi hukum yg nyata aja dulu,, tidak usah berhayal terlalu jauh,, setelah anda mati,, anda akan tahu kebenaran dari smua ini,, salam Damai,, ^^

  30. Anonymous says:

    tdk ada seindah agama Hindu, walopun semua org didunia beragama selain Hindu, saya ingin jd satu orang yang beragama Hindu, saya tidak akan menghasut/memaksa orang untuk beragama Hindu..walaupun diiming2ngi pahala besar, uang berlimpah untuk masuk agama lain, cukup satu Agama Hindu jalan saya.trimakasih Tuhan.

Leave a comment