Home , � Keterlibatan Rezim Zionis Israel dalam kasus teror Rafiq Hariri

Keterlibatan Rezim Zionis Israel dalam kasus teror Rafiq Hariri

Menakjubkan!!! Perwira Israel Ajukan Suaka Politik ke Lebanon

Seorang perwira Zionis Israel yang juga menjadi saksi baru kasus terror terhadap Mantan Perdana Menteri Lebanon, Rafiq Hariri, mengajukan permohonan suaka politik kepada Lebanon.
Televisi Al-Alam melaporkan, perwira Israel yang saat ini berada di Republik Ceko memohon suaka politik dengan mendatangi Kedutaan Besar Lebanon di negara ini. Koran Al-Deyar menulis, perwira itu saat ini berada di Republik Ceko dan mendatangi Kedutaan Lebanon di negara ini untuk mengajukan permohonan suaka politik. Permohonan itu kemudian diserahkan ke Departemen Luara Negeri Lebanon.
Menurut laporan tersebut, perwira itu akan bertolak langsung ke Lebanon bila mendapat suaka politik dari Beirut. Perwira itu mengaku mempunyai data terkait aksi teror terhadap Rafiq Hariri pada tahun 2005 dan siap menyampaikannya di depan para wartawan.
Belum lama ini, Sekjen Hizbullah, Sayid Hasan Nasrullah dalam pidatonya mengungkap data kuat terkait keterlibatan Rezim Zionis Israel dalam kasus teror Rafiq Hariri. Menyusul ungkapan itu, Perdana Menteri, Saad Hariri menilai pidato Sayid Hasan Nasrullah itu sangat penting dan vital. Ditekankannya pula bahwa pengadilan internasional harus meneliti masalah yang diungkap oleh Sayid Nasrullah.
Koran as-Safir terbitan Lebanon hari ini (12/8/2010) mengutip pernyataan Saad Hariri menulis, "Dengan kekuatan penuh saya menyambut proses penyelidikan baru tentang teror Hariri sampai proses penyelidikan tersebut berakhir." Dikatakannya pula, "Pidato Sayid Nasrullah merefleksikan pendapat mayoritas warga Lebanon dan mengandung informasi serta dokumen yang tidak dapat disepelekan."
Mantan Perdana Menteri Lebanon, Rafiq Hariri, tewas akibat ledakan bom di Beirut pada tahun 2005. (IRIB/al-Alam/AR/MF/19/8/2010)

Iran-Arab makin Solid, Menlu Qatar Kunjungi Iran

Menteri Luar Negeri Qatar, Sheikh Hamad bin Jassim bin Jaber bin Muhammad Al- ‎Thani beserta rombongan pejabat tinggi ekonomi dan politik Kamis malam (19/8/2010) ‎tiba di Tehran.‎

Sebagaimana dilaporkan kantor berita IRNA, kedatangan Sheikh Hamad Al-Thani ‎di bandara Mehrabad disambut sejawatnya dari Iran, Manouchehr Mottaki. ‎Dijadwalkan, Menlu Qatar dan rombongan akan membicarakan berbagai masalah ‎termasuk hubungan bilateral Tehran-Doha dengan pejabat tinggi Republik Islam ‎Iran.‎

Tiga bulan lalu, Sheikh Hamad Al-Thani mengunjungi Tehran, dan bertemu dengan ‎Presiden Iran, Mahmoud Ahmadinejad.(IRIB/PH/20/8/2010).‎

Tags: ,

0 comments to "Keterlibatan Rezim Zionis Israel dalam kasus teror Rafiq Hariri"

Leave a comment