Home , , � Teroris??? Benarkah ulama-ulama jadi teroris (serial) 1

Teroris??? Benarkah ulama-ulama jadi teroris (serial) 1

Kelompok Takfir=Teroris


Farid Ahmad Okbah : Kalau kadar keilmuan masih dangkal, jangan coba-coba berdiskusi dengan orang Syiah.
oleh Pencerah Hati pada 13 Oktober 2010 jam 3:42

Farid Ahmad Okbah meminta agar jamaah ahlussunnah tidak bergabung dalam grup Sunni-Syi’ah Unity.

“Tidak perlu-lah ahlsunnah bergabung dalam grup itu. Lebih baik energi kita digunakan untuk mempersatukan ahlussunnah yang masih pecah ini,” kata Farid.

Lalu bagaimana kalau gabung ke grup itu hanya sekadar berdiskusi? Farid mengatakan, ahlussunnah tidak perlu berdiskusi dengan Syiah. Karena berdiskusi dengan Syiah tidak akan mencapai titik temu.

Diskusi dengan kelompok Syiah bisa dilakukan bila seseorang sudah berstatus ulama. Kalau kadar keilmuan masih dangkal, jangan
coba-coba berdiskusi dengan orang Syiah. Karena bisa jadi malah terpengaruh dengan retorika Syiah.

Farid juga mengingatkan kepada umat Islam tentang gencarnya dakwah Syiah di dunia maya.

“Dakwah Syiah di dunia maya lebih marak dibanding dakwah ahlussunnah. Untuk itu saya berharap umat Islam berhati-hati,” tukas Farid. [hdytlh/syiahindonesia.com].

KELOMPOK TAKFIR =TERORIS karena meraka meneror langsung ke jantung Islam dengan mengobarkan api fitnah pertentangan mazhab dengan berkedok Ahlussunnah mereka mengelabui Ummat..Alhamdulillah Pemerintah sekarang ini sudah mengetahui apa dan siapa kelompok takfir ini. katakan ISLAM YESS...TERORISME GO TO HELL ..!!!!

  • 277 Komentar :
  • Pencerah Hati Kelompok Takfir lintas mazhab adalah harga mati dan kita harus satu suara bahwa mereka adalah teroris dalam bentuk yg lain.Karena mereka mengadu domba ummat, membuat fitnah dan kedustaan..WASPADALAH !
    19 Oktober jam 9:06 · · 2 orangMemuat...
  • Abu Asshofie Moga Allah memberi petujuk pada Farid....
    19 Oktober jam 9:08 · · 2 orangMemuat...
  • Roman Picisan Yeach si Farid nggak sadar2 jg yeach...
    19 Oktober jam 9:20 ·
  • Roslee Abdullah Semoga umat islam berhati2 dgn fahaman agama syiah
    19 Oktober jam 10:01 ·
  • Deddy Prihambudi semoga kita terbebas dari fahaman agama roslee abdullah..... shalawat !
    19 Oktober jam 10:10 · · 2 orangMemuat...
  • Abu Asshofie Roslee.... Apa yg kau tau dgn syiah
    19 Oktober jam 10:16 ·
  • Pencerah Hati الّلهمَّ صلِّ على محمَّد وآل محمَّ
    الّلهمَّ صلِّ على محمَّد وآل محمَّ
    الّلهمَّ صلِّ على محمَّد وآل محمَّ
    19 Oktober jam 10:19 ·
  • Pencerah Hati Roslee Abdullah @Kelompok Takfir lintas mazhab adalah harga mati dan kita harus satu suara bahwa mereka adalah teroris dalam bentuk yg lain.Karena mereka mengadu domba ummat, membuat fitnah dan kedustaan..WASPADALAH !
    19 Oktober jam 10:20 · · 1 orangMemuat...
  • Jajang Sutisna ketidak tahuan seseorang/keolompok ttg syi'ah, seperti (Roslee) itulah yg harus diwaspadai, yg akhirnya berujung dgn mengadu domba umat islam itu sendiri..!
    19 Oktober jam 10:57 · · 1 orangMemuat...
  • Deddy Prihambudi
    to all : kembali ke topik dong. tentang Farid Okbah. ah, Farid, ndak usah begitulah...... kadar keilmuan 'rendah' maupun 'tinggi' sama sama mampu menerima Lentera Suci Keluarga Nabi, kok....

    mau "menjadi" Syi'ah ndak perlu macem macem jampi... dan mantra mantra kok...... biasa biasa aja.

    Farid sich, mau maunya jadi pengawal Ibn Abdul Wahab....jadinya seperti itu....
    Lihat Selengkapnya
    19 Oktober jam 11:02 ·
  • Pencerah Hati Ketika Silatnas AB 5 di Pondok Gede Mei 2009 Farid dan Ganknya ngancam akan membubarkan dan berdemo menolak diselenggarakannya silatnas Ahlul Bait...tetapi faktanya??? OMDO.
    19 Oktober jam 11:08 · · 1 orangMemuat...
  • Maman Suparman
    dari tulisan di atas jelas sekali kesimpulannya.
    1. sunni terpecah-pecah.
    2.kemampuan dan daya pikir sunni lebih rendah sehingga di perlukan "jenderal-jenderal" untuk berdikusi dengan syiah. mungkin syiah cukup di wakili dengan "prajurit"
    3.s...unni ketakutan.

    tetapi apakah si farid mewakili sunni yang sebenarnya?....saya rasa tidak...
    Lihat Selengkapnya
    19 Oktober jam 11:36 · · 1 orangMemuat...
  • Pramudya Yanuanto Ketakutan untuk berdiskusi secara ilmiah menunjukkan ketakutan bahwa Allah tidak akan memberi jalan keluar ...
    19 Oktober jam 12:11 ·
  • Pencinta Ali pencerah hati teruslah berjuang utk persatuan saya suport anda walaupun satu persatu teman" anda hang out dari fb
    19 Oktober jam 14:25 · · 1 orangMemuat...
  • Nasir Tan tidak semua Sunni berpikir rendah, walau memang mungkin banyak yang seperti. Saya sendiri Sunni dan sering diskusi ama Syiah dan lancar-lancar aja dan ana benar-benar dapat menelaah apa yang dibicarakan Syiah. Teman ana dari berbagai tempat bahkan dari Iran juga ada. Menurut ana yang menjadi penghalang adalah karena adanya taqlik buta diantara ummat. Kalau ini yang kita miliki maka diskusi apapun akan mandeq dan selalu merasa benar sendiri...:), mungkin pencerah ingin menambahkan..?
    19 Oktober jam 18:34 ·
  • Pencerah Hati Nasir Tan @ mereka kelompok takfir emang mencatut merk ahlussunnah dan itulah senjata mereka agar awam terhasud....Suunnah-Syi;ah bersaudara.
    19 Oktober jam 18:37 ·
  • Nasir Tan Saya aja pernah dituduh Syiah gara-gara cara shalat yang menurut merek berbeda.......ah gak enak ceritanya..:)
    19 Oktober jam 18:39 · · 1 orangMemuat...
  • Maman Suparman nasir, saat jaman akhir...yang benar akan terlihat berbeda...

    orang jujur,tidak korup, tidak menyusahkan orang lain sudah semakin jarang di temukan dan mereka terlihat berbeda...
    19 Oktober jam 18:41 · · 1 orangMemuat...
  • Nasir Tan begitu yah..? Jadi apa kiranya mesti kita lakukan..Kalau ana ini kan orang awam jadi tinggal menerima masukan aja..selama masukan itu berdasar pada Al-Quran dan Hadist, ana terima dan tidak peduli dari mana datangnya.
    19 Oktober jam 18:50 ·
  • Pencerah Hati yg harus kita lakukan bersihkan hati sucoikan fikiran galang persatuan Islam
    19 Oktober jam 18:58 ·
  • Maman Suparman percayalah terhadap apa yang tertulis(ALQURAN), bukan yang terucap.
    19 Oktober jam 18:59 ·
  • Abu Haidar Abi da usah mashdu' alias pucing hatta seribu bahkan lebh dr farid achmad okbah kita tdk usah peduli " mendingan dengan alunan Wa Inna Hadzihi Ummatukum Ummatan Waahidatan"..... ya kan gicu aja repot
    19 Oktober jam 19:20 ·
  • Supriatna Nana Allahuma sholi ala muhammad wa ali muhammad......
    19 Oktober jam 19:27 · · 1 orangMemuat...
  • Nasir Tan ‎@maman S : Bukannya apa yang tertulis itu yang akan kita baca..dan apa yang dibaca itu pula yang harus kita lakukan..?Supaya seia sekata satu kata dan perbuatan..?
    19 Oktober jam 19:34 ·
  • Ariandi Setiawan
    hati dengan id "pencerah hati"ini seorang syiah,... . selalu menuding ustadz ahlul sunnah murni dengan takfiri.

    ulama..

    IMAM MALIK
    ...
    Al Khalal meriwayatkan dari Abu Bakar Al Marwazi, katanya : Saya mendengar Abu Abdulloh berkata, bahwa Imam Malik berkata : âOrang yang mencela sahabat-sahabat Nabi, maka ia tidak termasuk dalam golongan Islamâ... See more

    .
    ( Al Khalal / As Sunnah, 2-557 )

    â Muhammad itu adalah Rasul (utusan Allah). Orang-orang yang bersama dengan dia (Mukminin) sangat keras terhadap orang-orang kafir, berkasih sayang sesama mereka, engkau lihat mereka itu rukuk, sujud serta mengharapkan kurnia daripada Allah dan keridhaanNya. Tanda mereka itu adalah di muka mereka, karena bekas sujud. Itulah contoh (sifat) mereka dalam Taurat. Dan contoh mereka dalam Injil, ialah seperti tanaman yang mengeluarkan anaknya (yang kecil lemah), lalu bertambah kuat dan bertambah besar, lalu tegak lurus dengan batangnya, sehingga ia menakjubkan orang-orang yang menanamnya. (Begitu pula orang-orang Islam, pada mula-mulanya sedikit serta lemah, kemudian bertambah banyak dan kuat), supaya Allah memarahkan orang-orang kafir sebab mereka. Allah telah menjanjikan ampunan dan pahala yang besar untuk orang-orang yang beriman dan beramal salih diantara merekaâ.

    Beliau berkata : Dari ayat ini, dalam satu riwayat dari Imam Malik, beliau mengambil kesimpulan bahwa golongan Rofidhoh (Syiah), yaitu orang-orang yang membenci para sahabat Nabi SAW, adalah Kafir.
    Beliau berkata : âKarena mereka ini membenci para sahabat, maka dia adalah Kafir berdasarkan ayat iniâ. Pendapat tersebut disepakati oleh sejumlah Ulama.

    (Tafsir Ibin Katsir, 4-219)

    Imam Al Qurthubi berkata : âSesungguhnya ucapan Imam Malik itu benar dan penafsirannya juga benar, siapapun yang menghina seorang sahabat atau mencela periwayatannya, maka ia telah menentang Allah, Tuhan seru sekalian alam dan membatalkan syariat kaum Musliminâ.

    (Tafsir Al Qurthubi, 16-297).

    IMAM AHMAD

    Al Khalal meriwayatkan dari Abu Bakar Al Marwazi, ia berkata : âSaya bertanya kepada Abu Abdullah tentang orang yang mencela Abu Bakar, Umar dan Aisyah? Jawabnya, saya berpendapat bahwa dia bukan orang Islamâ.

    ( Al Khalal / As Sunnah, 2-557).

    Beliau Al Khalal juga berkata : Abdul Malik bin Abdul Hamid menceritakan kepadaku, katanya: Saya mendengar Abu Abdullah berkata : âBarangsiapa mencela sahabat Nabi, maka kami khawatir dia keluar dari Islam, tanpa disadariâ.

    (Al Khalal / As Sunnah, 2-558)

    Beliau Al Khalal juga berkata :

    Abdullah bin Ahmad bin Hambal bercerita pada kami, katanya : Saya bertanya kepada ayahku perihal seorang yang mencela salah seorang dari sahabat Nabi SAW. Maka beliau menjawab : Saya berpendapat ia bukan orang Islamâ.

    (Al Khalal / As Sunnah, 2-558)

    Dalam kitab AS SUNNAH karya IMAM AHMAD halaman 82, disebutkan mengenai pendapat beliau tentang golongan Rofidhoh (Syiah) :

    Mereka itu adalah golongan yang menjauhkan diri dari sahabat Muhammad SAW dan mencelanya, menghinanya serta mengkafirkannya, kecuali hanya empat orang saja yang tidak mereka kafirkan, yaitu Ali, Ammar, Migdad dan Salman. Golongan Rofidhoh (Syiah) ini sama sekali bukan Islam.

    AL BUKHORI

    Iman Bukhori berkata : Bagi saya sama saja, apakah aku sholat dibelakang Imam yang beraliran JAHM atau Rofidhoh (Syiah) atau aku sholat di belakang Imam Yahudi atau Nasrani. Dan seorang Muslim tidak boleh memberi salam pada mereka, dan tidak boleh mengunjungi mereka ketika sakit juga tidak boleh kawin dengan mereka dan tidak menjadikan mereka sebagai saksi, begitu pula tidak makan hewan yang disembelih oleh mereka.
    (Imam Bukhori / Kholgul Afail, halaman 125).

    AL FARYABI

    l Khalal meriwayatkan, katanya : âTelah menceritakan kepadaku Harb bin Ismail Al Karmani, katanya : âMusa bin Harun bin Zayyad menceritakan kepada kami : âSaya mendengar Al Faryaabi dan seseorang bertanya kepadanya tentang orang yang mencela Abu Bakar. Jawabnya : âDia kafirâ. Lalu ia berkata : âApakah orang semacam itu boleh disholatkan jenazahnya ?â. Jawabnya : âTidakâ. Dan aku bertanya pula kepadanya : âMengenai apa yang dilakukan terhadapnya, padahal orang itu juga telah mengucapkan Laa Ilaaha Illalloh?â. Jawabnya : âJanganlah kamu sentuh jenazahnya dengan tangan kamu, tetapi kamu angkat dengan kayu sampai kamu turunkan ke liang lahatnyaâ.

    (Al Khalal / As Sunnah, 6-566)

    .
    AHMAD BIN YUNUSBeliau berkata : âSekiranya seorang Yahudi menyembelih seekor binatang dan seorang Rofidhi (Syiah) juga menyembelih seekor binatang, niscaya saya hanya memakan sembelihan si Yahudi dan aku tidak mau makan sembelihan si Rofidhi (Syiah), sebab dia telah murtad dari Islamâ.

    (Ash Shariim Al Maslul, halaman 570).

    ulama Farid Ahmad Okbah aja baru bilang ogah atau jgn deh debat ama syiah..nah tuh ulama2 sekelas mereka imam ahmad,malik,bukhori aja bilang mereka bukan islam,enggan sholat bareng ama syiah dan lebih kagetnya lagi disamain ama yahudi and nasrhanii kacau gak tuh.. kalo ane sih ikut kata mereka nih ulama2 kompeten ,, apa mereka disebut takfiri jg , berani bilang gitu om pencerah hati????
    Lihat Selengkapnya
    19 Oktober jam 19:57 ·
  • Alihasanalhabsyi Ali semoga allah swt memberi hidaya kpd farid ahmad okbah
    19 Oktober jam 20:12 ·
  • Chen Chen Muttahari orang gila.well, afwan ya akhi, saya lebih suka bergaul sama pendeta2 nasrani daripada dgn org semacam farid okbah ini.
    19 Oktober jam 20:17 ·
  • Chen Chen Muttahari sunni-syi'ah itu masalah masa lalu, yg bikin masalah itu sekarang wahabi. protestan sama katolik aja sekrg asyik bergandeng tangan. kok Islam malah mau dipecah belah.
    19 Oktober jam 20:19 ·
  • Supriatna Nana Ajib...antum bener Chen Chen......
    19 Oktober jam 20:21 ·
  • Alihasanalhabsyi Ali udah deh capek proyek adu domba sesama muslim orang kafir bertepuk tgn,orang kafir juga jd penonton itu mau nya orang kafir agar umat islam berpecah belah
    19 Oktober jam 20:30 ·
  • Marcus Besi Orang bertaklid buta mana mungkin ilmunya bertambah, hafalan tambah banyak tidak sama dengan bertambah ilmu, hehehe
    19 Oktober jam 20:36 · · 1 orangMemuat...
  • Aat Laparuki saya sangat yakin orang gyg selalu pertentangkanSunnah-Syiah adalah agen CIA dan Mossad.....
    19 Oktober jam 20:49 · · 2 orangMemuat...
  • Nabil Habsy syiah2 bikin sial indonesia aja nt
    19 Oktober jam 21:59 ·
  • Ariandi Setiawan
    Slogan andalan syiah deh persatuan ummat , buat nutupin jeleknya.. Iya kalo islam tapi kalo syiah bukan islam, nih kutip kata2 imam bukhori “Bagi saya sama saja, apakah aku sholat dibelakang Imam yang beraliran JAHM atau Rofidhoh (Syiah) at...au aku sholat di belakang Imam Yahudi atau Nasrani".jadi syiah diluar islam dong hehhehe.. Udah terima aja parah sekte 12 ulma2 tersebut lebih kompeten dibandingkan kalian..jadi gak usah repot2 buat menyelisihinya, alloh swt lagi membagi ummatnya mana yg jujur ikhlas cinta karenanya al haq dan mana yg cinta akan kebathilan...alloh swt sebaik2nya pembuat makar, jadi hati2 sama hati,ucapan,akal, jgn terlalu berlebihan dipake, malah meronta berontak,bagai robot yg lagi eror suka ngaco... Lihat Selengkapnya
    19 Oktober jam 23:50 ·
  • Nabil Habsy matamu jidat....
    jiddy HAUTOH cok...
    nt ku ali bin khumaini yg mati TELANJANG KLIATAN ZUUBXX
    NANTI MATI KALO G TOBAT KOYOK KHUMAINI......AMMMMMIIIIEEEEEEENNNNN
    20 Oktober jam 0:03 ·
  • Husein Hashem Djayanegara dia tdk berbahaya, tapi jenggotnya yg berbahaya..!
    wahabi berbulu sunni..!!!
    20 Oktober jam 0:04 ·
  • A.b. Wibowo Penyesatan riwayat Ghadir Khum oleh Farid Ahmad Okbah:
    http://www.youtube.com/watch?v=QEUABYhmPx4
    20 Oktober jam 0:21 ·
  • Husein Hashem Djayanegara ijin tag ya..? eehh. udah kok tadi..! makasih..!
    20 Oktober jam 0:22 ·
  • Ariandi Setiawan
    segitu doang husein hashem si fulan yg awam kesian liatnya...ama yg begini mau bersatu atau ngomongin persatuan wow.

    Mau persatuan tapi gak mau percaya sama bukhori,imam ahmad, trus logikanya dimana!???kira2 bersatunya dimananya, gara2 sama2... pake baju gamis atau jenggotan, pake sorban palanya gitu hahahaaLihat Selengkapnya
    20 Oktober jam 0:23 ·
  • Ganjar Gp Ooi...Buka m@t@ buka kuping dan semua sdh pade tahu bahwa Zionis Dunia hanya takut pd para Pecinta Ahlul Bait Nabi bukan pada para Pembenci Ahlul Bait Nabi.. malah seneng sama ulama model so2k tuan Abullah
    20 Oktober jam 0:43 ·
  • Ariandi Setiawan Bukannya takut sama alloh swt, tuhannya syiah alloh swt apa ahlul bait?? Trus yg benci ahlul bait siapa yah??? Ko aneh asal gonggong aja nie, kurang terlatih ni dikasih makannya ikan asin sih bukan pedigri atau wiscas..
    20 Oktober jam 0:48 ·
  • Ariandi Setiawan Apakah ulama2 diatas imam ahmad,imam malik,al bukhori disebut takfiri atau wahabi jg???bukankah mereka2 ulama2 ahlul sunnah yg diakui ummat islam sunni diseluruh dunia.lalu adakah diantara kalian wahai kaum rafidho (sekte 12) yg merasa memiliki ilmu lebih tinggi dari mereka?
    20 Oktober jam 0:57 ·
  • Pencerah Hati Ariandi Setiawan @ APakah OKI menobatkan Iran sebagai poros teknologi negara2 Islam adalah sesuatu yg salah? kalau Syi'ah kafir kenapa setiap tahun jamaah syi'ah berhaji ke tanah suci? kenapa MTQ dan OKI pernah dilangsungkan di negeri orang kafir syi'ah?PBNU tanggal 3 oktober kemaren kerjasama dengan Ulama Syi'ah tentang seminar haji, apakah NU tidak tahu bahwa syi'ah itu kafir sehingga bikin seminar haji bersama?? kalau begitu jenis makhluk seperti ente termasuk dalam kelompok teroris.
    20 Oktober jam 1:26 · · 3 orangMemuat...
  • Mukhtar Laksana akal pendek, hatipun sempit...
    mereka tidak mampu menerima kebenaran Islam Muhammadi...
    Kebesaran Syiah Ali....
    20 Oktober jam 1:28 ·
  • Husein Hashem Djayanegara
    ‎@pencerah.. nu itu sunni jadi wajar saja dgn syi;ah bisa kerjasama, yg ini wahbabi e..ehh.. maksud saya wahabi jelas gak mungkin, lagian siapa yg mau bersatu dgn wahabist..?

    nih contohnya..:
    http://www.youtube.com/watch?v=QEUABYhmPx4

    ...wahabi berbulu sunni..Lihat Selengkapnya
    20 Oktober jam 1:46 · · 1 orangMemuat...
  • Mat Petruk Ariandi Setiawan, anda banyak tidak memahami nih dalam perbedaan antara Aswaja dg Syiah, jangan terlalu radikal begitu dlm menjatuhkan Vonis, tenang aja mencari kebenaran itu bukan caranya menyukai yg satu dan membenci yg lain, buanglah kebencian jauh2 terlebih dahulu dr pikiran anda dan pelajarilah kedua2nya dr sumber masing2 baru anda dapat menentukan prinsip anda dg baik.
    20 Oktober jam 1:46 · · 3 orangMemuat...
  • Ariandi Setiawan
    Kebenaran itu datangnnya bukan dari OKI ataupun dari raja arab sekalian, lalu jika memang iran menjadi poros teknologi negara2 islam apakah ane harus membenarkan syiah, mas denger yah jgnkan syiah yg masih nyamar2 pake kedok ala ala islam, ...george w bush aja pernah main ke mekkah diundang sama raja magrum tuh, jadi bukan salah islamnyakan tapi manusia2nya. Jaman sekarang udah zamannya fitnah mas , oleh karena itu ane lebih percaya sama ulama2 terdahulu yg masih dikit fitnahnya... Lalu jawab aja , apakah mereka imam ahmad,imam malik atau ak bukhori itu disebut takfiri??? Lihat Selengkapnya
    20 Oktober jam 1:47 ·
  • Husein Hashem Djayanegara
    ‎"agamanya" org arab, yang bawa org arab terus yang ngerusak juga orang arab, mereka adalah antek2nya org arab maunya merusak di negeri org (indonesia), gak perduli negaranya sendiri hancur... yang penting maji...kannya yang arab dan khawar...ij ...puas senang..!!!

    wahbabi berbulu sunni..!!!

    wahabi itu musuh bangsa..!
    Lihat Selengkapnya
    20 Oktober jam 1:49 · · 1 orangMemuat...
  • Husein Hashem Djayanegara ‎@muchtar... makasihhh.. laksanakan..! hehe..

    sdh lama gak nulis komen, kangen juga..!
    apalagi ngdepin wahabi.. e..ehh.. maksud saya wahbabi gitu lho..!
    20 Oktober jam 1:53 ·
  • Ariandi Setiawan Pertanyaan pertama?adakah diantara kalian para rafidho yg lebih pintar keilmuannya dibandingkan ulama2 imam ahmad,malik albukhori ? Jawab aja itu dulu? Gak usah mengarahkan ke yg lain okeh
    20 Oktober jam 1:57 ·
  • Mat Petruk
    Mas Ariandi Setiawan, anda terlalu jauh membicarakan perbedaan tersebut, jangan emosi gitu Mas, ini agama bukan milik sy atau anda, kita tidak akan di mintai pertanggungan jawab akan hal ini, Allah swt mas yg akan menjaga agama ini jd anda ...tidak usah sibuk begitu? tugas kita adlh mencari Inti dari agama Allah ini yg telah di simpang siurkan sehingga membinggungkan umat ini,tapi prinsipnya agama ini adalah saling kasih mengasih dan kedamainan, Mas kebencian itu prinsib Iblis sd cinta prinsip Allah, jd kalau anda ingin mencari kebenaran untk diri anda sendiri carilah dg baik.Lihat Selengkapnya
    20 Oktober jam 2:00 ·
  • NahLa Queen ngantuk
    20 Oktober jam 2:01 · · 1 orangMemuat...
  • Mat Petruk Nahla nular nih?
    20 Oktober jam 2:04 ·
  • Mat Petruk Apakah Bukhari,ahmad,malik ada jaminnan dr Allah dan rasulnya?
    20 Oktober jam 2:08 ·
  • Mat Petruk Apakah akal pikiran mereka menjadi Hujjah seluruh kaum Muslimin iLLa yaumil Qiyamah
    20 Oktober jam 2:09 ·
  • Ariandi Setiawan Yg terlalu jauh, saya imam ahmad,imam malik, al bukhori yg mana mas? Al bukhori said "Bagi saya sama saja, apakah aku sholat dibelakang Imam yang beraliran JAHM atau Rofidhoh (Syiah) atau aku sholat di belakang Imam Yahudi atau Nasrani" sama tuh mas ama yahudi, cuma musuh dalam slimut nie nyamar deh,tumor ganas di ummat islam. Alloh swt sebaik2nya pembuat makar wahai kaum rafidho...
    20 Oktober jam 2:12 ·
  • Husein Hashem Djayanegara asyik ada cewknya, jadi segeran nih..!
    @nahla... apa kabar..?
    20 Oktober jam 2:14 ·
  • Mat Petruk lho perkataan anda pernuh cacian dan makian yg tidak mencerminkan anda seoran Islam apalagi seorang Aswaja, ma'af yaa.
    20 Oktober jam 2:16 ·
  • Husein Hashem Djayanegara
    justeru karena saya bodoh makanya saya tahu nama2 yang disebut diatas adalah org2 bodoh dan lick, jahat merekalah yg semau2nya membuat agama kamu seperti itu, dulu mereka mungkin saja "pinter" (nulis pinter jg setengah hati), sekarang sih ...ngikutin mereka jadi repot mas, nanti saya yg bodoh ini jadi wahabi lagi, ngeri kali..!

    @mat petruk.. anda cerdas, salam buat mat gareng...!

    perlu diperhatikan bahwa debat disini antara wahabist dan syi'ah, jgn ngaku2 sunni.. atau yg syiah jgn ngaku2 wahabi..ntar mereka marah.. hehehe..
    Lihat Selengkapnya
    20 Oktober jam 2:30 ·
  • Ariandi Setiawan IQRA.
    20 Oktober jam 2:32 ·
  • Mat Petruk Iqro apa maksudnya ?
    @ mas Husain saya sampaikan slm antum Ma mas gareng
    20 Oktober jam 2:38 ·
  • Ariandi Setiawan Husein said : agamanya orang arab "

    Wow siapakah anda? Missionaris nasrhani yah kayanya benci amat sama orang arab, lupa yah rosululloh itu arab ... Hehehehehe
    20 Oktober jam 2:49 ·
  • Ariandi Setiawan ‎@ mat petruk : kasih tau gak yahh ??? Wkwkwkwkwkw gak deh makasih...
    20 Oktober jam 2:53 ·
  • Mat Petruk ini lho Mas prinsip Islam, " Dalam Islam,seluruh manusia adalah Hamba Allah, dan setiap manusia adalah bersaudara baik dia suka atu tidak suka, Orang Arab tidak lebih Utama dari Non Arab, hanya kebijakan dan ketaqwaan yang membuat orang lebih Utama dari yang lain.
    20 Oktober jam 2:59 ·
  • Husein Hashem Djayanegara
    rasulullah itu mustaribah.. diarabkan dgn kata lain terjadi pengaraban thdp diri rasull, apa yg datang dari arab pasti dari rasull dan apa yg datang dari rasull pasti dari arab.. .. gitu..

    kalu mau jujur, orang arablah yg dateng menyebarkan ...agamanya ke indonesia, sebelumnya disini juga sdh beragama, untungnya apa buat kita..? dan ruginya apa seandainya tdk ada islam arab di indonesia..? bingung..?

    ----------------------

    soal nama2 yg anda sebut diatas yg katanya ulama dan imam anda, anda cari tahu aja perdebatan antara muridnya imam ja;far dgn abu hanifa, ..

    sekedar tahu saja.. disini saya kutipkan..:

    Ibn Mandah ; Bukhari Melakukan Tadlis Hadis

    by Husain Lineage II on Tuesday, October 19, 2010 at 7:45pm
    Dalam "Fatawa Syaikh Albani" oleh Ukasya bin Abdulmanan (h.524), tercatat ucapan Albani :
    أما أنه سبق لي أن ضعفت [بعض] أحاديث البخاري فهذا حقيقة يجب الاعتراف بها ولا يجوز إنكارها
    "Pernyataanku mengenai Dhaif-nya beberapa hadis Bukhari adalah fakta yang aku harus mengakuinya dan tidak dapat menyangkalnya"
    Ibn Mandah Mengatakan Bukhari Melakukan Tadlis

    Ibn Hajar Asqalani dalam "Tabaqat Al Mudalisin" No. 23 mencatat pandangan Ibn Mandah bahwa Bukhari :

    ق س محمد بن إسماعيل بن إبراهيم بن المغيرة البخاري الامام وصفه بذلك أبو عبد الله بن مندة في كلام له فقال فيه اخرج البخاري قال فلان وقال لنا فلان وهو تدليس ولم يوافق بن مندة على ذلك والذي يظهر أنه يقول فيما لم يسمع وفيما سمع لكن لا يكون على شرطه أو موقوفا قال لي أو قال لنا وقد عرفت ذلك بالاستقراء من صنيعه

    Muhammad bin Ismail bin Ibrahim bin Mughirah, Abu Abdullah bin Mandah mensifati Imam Bukhari, dia mengatakan tentang Bukhari : "Bukhari mengeluarkan," si Fulan berkata, si fulan berkata kepada kami, perkataan seperti ini adalah (tadlis) penipuan, dan Ibnu Mandah tidak setuju dengan hal ini , dan tampaknya Bukhari mengatakan sesuatu yang tidak ia dengar dan yang telah ia dengar namun tak sesuai dengan syaratnya atau berhenti hanya pada si Fulan berkata kepadaku atau si fulan berkata kepada kami, aku mengetahui ini dari menginduksi karya-karyanya".

    Lalu Siapakah Ibn Mandah (Klik) ?

    قال الذهبي: الإمام الحافظ الجوال، محدث الإسلام. كان أول سماعه في سنة ثمان عشرة وثلاثمائة، ولا أعلم أحدا كان أوسع رحلة منه ولا أكثر حديثا منه مع الحفظ والثقة، فبلغنا أن عدة شيوخه ألف وسبعمائة شيخ، ولم يعمر كثيرا بل عاش أربعا وثمانين سنة، قال الباطرقاني: حدثنا أبو عبد الله بن منده إمام الأئمة في الحديث، لقَّاه الله رضوانه.
    وقال أبو علي الحافظ: بنو منده أعلام الحفاظ في الدنيا قديماً وحديثاً، ألا ترون إلى قريحة أبي عبد الله؟ وقيل: إن أبا نعيم الحافظ ذُكر له ابنُ منده، فقال: كان جبلا من الجبال.
    قال الذهبي: فهذا يقوله أبو نعيم الأصبهاني مع الوَحشة الشديدة التي بينه وبينه. وقال أبو نعيم في "تاريخ أصبهان": ابن منده حافظ من أولاد الحفاظ. قال الذهبي: ولأبي عبد الله كتاب كبير في الإيمان في مجلد، وكتاب في النفس والروح، وكتاب في الرد على اللفظية. وإذا روى الحديث وسكت أجاد، وإذا بوب أو تكلم من عنده انحرف وحرفش؛ بلي ذنبه وذنب أبي نعيم أنهما يرويان الأحاديث الساقطة والموضوعة ولا يهتكانها، فنسأل الله العفو.

    Adz-Dzahabi berkata: Ibnu Mandah adalah seorang Imam dan penghafal yang sering berpergian, seorang ahli hadist islam, awal mula terdengar tentang dia yaitu pada tahun 318, aku tidak mengetahui sesorang yang sering berkelana melebihi dia dan yang memiliki hadist lebih banyak darinya dengan hafalan yang kuat dan ia adalah orang yang terpercaya. Telah sampai kepada kami bahwa ia memiliki guru sebanyak 700 guru, namun ia hanya berumur 84 tahun saja, al-Bathriqani berkata,"Abu Abdillah bin Mandah seorang penghulu para Imam ahli hadist, semoga Allah meridhainya.
    Abu Ali al-Hafidz berkata," Bani Mandah adalah para ahli penghapal di dunia baik masa lampau atau masa kini, apakah kaliat tidak melihat bakat yang dimiliki oleh Abu Abdillah ( Ibnu Mandah ): ketika Abu Nuaim al-Hafidz disebutkan nama Ibnu Mandah beliau mengatakan: ia adalah gunung yang tertinggi dari gunung-gunung yang ada.
    Adz-Dzahabi berkata: Abu Nu'aim dalam Tarikh Isbahani mengatakan : Ibnu Mandah adalah seorang penghafal putra para penghafal, hal ini dikatakan oleh abu Nu'aim al-Isbahani karena penghormatan beliau kepada Abu Mandah. Adz-Dzahabi berkata bahwa Abu Abdillah memiliki beberapa karya besar seperti kitab iman, kitab Iman dan ruh, kitab arradd 'alaa al-lafdziyyah. Salah satu dosanya dan dosa Abu Nu'aim pula bahwa ia meriwayatkan hadist2 saqitoh (gugur) dan maudhu' (palsu). Kami memohon ampun kpd Allah.

    Pandangan Ulama Tentang Tadlis

    1. Abdul Rauf al-Manawi (al Yawaqit wa al Durrar, 1/128) :
    Syu'aba berkata : "Berzina adalah lebih baik daripada melakukan Tadlis."
    -- bukan berarti zina itu baik, tp sebaliknya zina itu haram, semua juga udah ngerti yak.. (^_^) --
    Dia juga mengatakan : "Tadlis adalah saudara dari bohong"
    2. Al Khatib al Baghdadi (Al Kifaya Fil Ilm Riwayah, h. 355-356)
    Syu'aba berkata : "Melakukan Tadlis dalam Hadis lebih buruk dari zina"
    Abu Usama berkata : "Semoga Allah menghancurkan rumah-rumah dari orang-orang yang melakukan Tadlis, sesungguhnya mereka adalah pendusta"
    Ibn al-Mubarak berkata : "Jatuh dari langit lebih baik dari pada melakukan Tadlis dalam sebuah hadis"

    masih banyak lagi, tambahannya cari sendiri ya..?
    Lihat Selengkapnya
    20 Oktober jam 3:02 ·
  • Mat Petruk Jangan anda mengira apa yg ada diri anda seluruhnya lebih baik dari seorang Yahudi. salah anda bila mempunyai PRINSIP demikian.
    20 Oktober jam 3:02 · · 1 orangMemuat...
  • Husein Hashem Djayanegara maklu aja islamnya islam arab..!
    20 Oktober jam 3:12 ·
  • Insun Evrian
    Diskusi adalah sebuah interaksi komunikasi antara dua orang atau lebih. Tujuan berdiskusi adalah mendapatkan kesimpulan dari apa yg didiskusikan.
    Misal; si A dan si B berdiskusi tentang C. Si A punya pandang X tentang C, sementara si B punya... pandangan Y, lalu mereka berdiskusi.
    Dalam berdiskusi bisa jadi pendapat si A yg benar, bisa jadi pandangan si B, bisa jadi dua2nya benar atau dua2nya salah. Dan konsekuensi dari berdiskusi adalah legowo ikut yg benar, mau ga mau / suka ga suka.

    Prinsip-prinsip berpikir :
    1. Prinsip identitas
    2. Prinsip non-kontradiksi
    3. Prinsip tidak ada kemungkinan ke-3

    Syarat-syarat diskusi :
    1. Adanya topik
    2. Adanya yang berdiskusi
    3. Adanya kesimpulan

    Prinsip-prinsip diskusi :
    1. Universal
    2. Argumentatif
    3. Manusiawi

    Kan aneh klo diskusi tidak menemukan titik temu. Yang doi ungkapin bukan diskusi ntu mah, entah juga apaan.

    Buat saya sederhana saja, orang yang menolak berdiskusi/berdialog = orang yang menolak kebenaran.
    Lihat Selengkapnya
    20 Oktober jam 3:15 · · 2 orangMemuat...
  • Ariandi Setiawan Yasudah yah...maaf2 dulu yah mas len kali deh ...heheheh sorry nie
    20 Oktober jam 3:19 ·
  • Ariandi Setiawan Will see...ok
    20 Oktober jam 3:20 ·
  • Husein Hashem Djayanegara
    ‎@insun.. biarin aje.. bongkarin kandangnya aja, ntar juga capek sendiri,...

    kebiasaan buruk mereka(wahabi).. kalu sdh gak mapu, biasanya menyerang pribadi2 lawan diskusinya,, kebiasaan turun temurun dr ajaran agamanya.. wahabi..!!!

    -------...-----------------------

    willy katanya di bandung juga ya..?
    Lihat Selengkapnya
    20 Oktober jam 3:29 ·
  • Insun Evrian
    Iya, aneh orang2 kayak gitu, merasa dirinya cerdas tapi enggan berdiskusi. Kan jadi gak teruji kecerdasannya. Jangan2 cerdasnya cuma seakan-akan lagi. Yang berprilaku kayak begitu tuh yang membahayakan keberlangsungan hidup manusia.

    Willy di... jakarta bang.Lihat Selengkapnya
    20 Oktober jam 3:42 ·
  • Husein Hashem Djayanegara
    maklumin aja, baru baca buku satu, sdh merasa jd ulama, ulamanya aja banyak yg kayak gitu, kalaupun mau anti, harus cerdas dan berilmu.. gitu..!

    kalu modalnya cm buchori, hanafi,maliki dst, itupun gak menguasai dan tahu siapa buchori sebenar...nya, .. mendingan onani aja deh..!!!Lihat Selengkapnya
    20 Oktober jam 4:18 ·
  • Ariandi Setiawan
    jawab aja dulu , apa kalian2 gak percaya sama bukhori imam ahmad?? hehehehehehee.. ngomongin diskusi satu pertanyaan ane aja gak dijawab hehehe.. punya kaca gak ^^, ngaca deh..

    . Ahlul hadits adl kelompok yg menjunjung tinggi dan mengagungka...n nash-nash Al Qur’an dan Sunnah sesuai kedudukannya. Mereka dahulukan keduanya di atas seluruh perkataan manusia. Mereka dahulukan petunjuk Rasul-Nya di atas petunjuk seluruh manusia.

    Mereka berhukum dengannya dalam seluruh urusan dgn keridha’an yg sempurna jiwa yg lapang dan tidak ada rasa sempit dan berat. Mereka serahkan diri sepenuhnya utk Allah dan Rasul-Nya dgn penyerahan yg sempurna dalam aqidah ibadah dan mu’amalah.Mereka adl kelompok yg siap menerima panggilan Allah ‘Azza wa Jalla :“Sesungguhnya jawaban orang-orang mukmin apabila mereka diseru kepada Allah dan Rasul- Nya agar Rasul menetapkan hukum pada mereka adl : kami mendengar dan kami ta’at .

    Dan mereka itulah orang-orang yg beruntung .Mereka setelah para shahabat Rasulullah ‘alaihisshalaatu wasallam adl golongan tabi’in diantaranya adalah: Said bin Al Musayib Urwah bin Az Zubair Ali bin Al Husain Zainal Abidin Muhammad bin Al Hanafiyah Ubaidillah bin Abdillah bin ‘Utbah bin Mas’ud Salim bin Abdullah bin ‘Umar Al Qosim bin Muhammad bin Abi Bakr As Shiddiq Al Hasan Al Bashri Muhammad bin Sirrin Umar bin Abdul Aziz Muhammad bin Syihab Az Zuhri .Kemudian Atba’ut Tabi’in mereka diantaranya adalah: Imam Malik Al Auza’i Sufyan bin Sa’id Ats Tsauri Sufyan bin Uyainah Ismail bin ‘Aliyah Al Laits bin Sa’ad .Generasi kemudian yg mengikuti mereka diantaranya adalah: Abdullah bin Al Mubarok Waqi’ bin Al Jarroh Al Imam Muhammad bin Idris Asy Syafi’i Abdurrahman Ibnu Mahdi Yahya bin Sa’id Al Qoththon Affan bin Muslim .Kemudian murid mereka diantaranya yaitu : Al Imam Ahmad bin Hambal Yahya bin Ma’in ‘Ali bin Al Madini .Kemudian murid-murid mereka diantaranya : Al Imam Al Bukhari Muslim Abu Hatim Abu Zur’ah Abu Dawud At Tirmidzi An Nasa’i .Kemudian generasi setelahnya yg mengikuti mereka diantaranya : Al Imam Ibnu Jarir Ibnu Khuzaimah Ad Daruquthni dan Al Khatib Al Baghdadi Ibnu Abdil Barr {463 H} Abdul Ghani Al Maqdisi Ibnu Qudamah Ibnu Ash Shalah Ibnu Taimiyah Al Mizzi Adz Dzahabi Ibnu Katsir .Dan orang-orang yg mengikuti mereka di tiap generasi yg berpegang teguh kepada Al Qur’an dan as sunnah sampai pada zaman sekarang disebut sebagai ahlul hadits.Kesungguhan Ahlul Hadits dalam berkhidmat di atas SunnahSungguh Allah telah menjunjung dan memuliakan ahlul hadits utk mencintai memuliakan mementingkan dan mengambil pelajaran atau kaidah dari sunnah nabi ‘alaihishalaatu wasallam yang suci bersama Al Qur’an sebagai rujukan tunggal utk pengajaran Islam yg berkaitan dengan masalah akidah maupun syariat. Dalam ibadah muamalah dan seluruh sendi-sendi kehidupan manusia.Mereka berjalan dgn arif dan kesungguhan yg tinggi utk menghafal hadits mengajarkan membukukan rihlah yg panjang dan melelahkan membedakan antara yang sahihdan tidak membukukan nama-nama periwayat hadits dan menerangkan keadaan mereka dari sisi keadilan dan sisi kepercayaan atau dari sisi kedustaan dan sifat tadlis serta sifat-sifat lain dari seluruh macam yg berkaitan dgn jarh dan at ta’dil baik yg berkaitan dgn sanad dan matan hadits tanpa melebih-lebihkan perawi dan mereka melakukan itu semua tanpa perasaan takut atas cercaan dan hanya mengharap keridho’an Allah Ta’ala.Yang demikian itu adl kekhususan yg hanya diberikan kepada umat nabi Muhammad ‘alaihishalaatu wasallam dan tidak diberikan kepada umat-umat yg lainnya. Allah berikan pada tangan-tangan imam ahlul hadits permulaan kesempurnaan utk menguasai ilmu hadits yg penuh dgn hal-hal yg menakjubkan.Tidak ada satupun dari para ahlu ilmi yg sejajar dan menyamai kedudukan serta keahlian para imam ahli hadits.Allah telah membukakan dan menerangkan kepada seluruh umat manusia akan amalan kesungguhan dan sesuatu yg sangat mulia yg ditingggalkan para imam ahli hadits yaitu kitab-kitab karangan mereka yg didasari dgn tingkat kejeniusan bakat atau pembawaan dan akal yg sangat luar biasa sehingga mereka Mampu menguasai ilmu hadits dan macam- macamnya yg sarat dgn kesulitan.{Diterjemahkan Oleh Al Ustadz abu ‘Isa Nurwahid dari Kitab Makaanah Ahlul Hadts wa Ma’tsarahum wa Atsarahum al Hamidah fid Diin } {Hadits Shahih dikeluarkan oleh : Imam Muslim III/1523 Imam Ahmad {Al Musnad V/278- 279} Imam Abu Dawud Imam Tirmidzi Imam Ibnu Majah {As Sunan I/4-5} Al Hakim Ath Thabrani Ath Thayalisi }.{Lihat Ash Shahihah : Al ‘Allamah Syaikh Al Albani : 2701955} Imam Abu Dawud { As Sunan IV/197} Imam Tirmidzi Al Hakim }.{Lihat : Ash Shahihah Al ‘Allamah Syaikh Al Albani hal 203}
    Lihat Selengkapnya
    20 Oktober jam 5:19 · · 1 orangMemuat...
  • Ariandi Setiawan
    http://www.facebook.com/video/video.php?v=148564065187458&ref=mf

    http://www.facebook.com/video/video.php?v=1575582958673&ref=mf

    http://www.youtube.com/ShiismRevealed
    ......
    http://www.facebook.com/video/video.php?v=143466955697850&ref=mf

    http://www.facebook.com/video/video.php?v=136262563084275&ref=mf

    nihh jelas mas husein bersatu sama yg kaya gini.. heheheh jgn sampe buta tuh mata okehh ...^^ dan pastinya ulama2 ini kompeten di syiah dari pada ente mas husein..

    persis orang syiah apa yg dikatakan ayat dibawah

    Dan kalau Kami menghendaki, sesungguhnya Kami tinggikan (derajat)nya dengan ayat-ayat itu, tetapi dia cenderung kepada dunia dan menurutkan hawa nafsunya yang rendah, maka perumpamaannya seperti anjing jika kamu menghalaunya diulurkannya lidahnya dan jika kamu membiarkannya dia mengulurkan lidahnya (juga). Demikian itulah perumpamaan orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Kami. Maka ceritakanlah (kepada mereka) kisah-kisah itu
    agar mereka berfikir
    Al A'raf : 176
    Lihat Selengkapnya
    20 Oktober jam 5:28 · · 1 orangMemuat...
  • Maman Suparman Ariandi setiawan ni pinter....ntar lg kan jd kayak lia eden sangking "pinternya"..
    20 Oktober jam 8:18 · · 1 orangMemuat...
  • NahLa Queen hanya_menyimak.com
    20 Oktober jam 13:40 ·
  • Pencerah Hati kelompok takfir adalah teroris dengan baju yg lain dan Pemerintah harus cepat tanggap agar Bangsa dan Agama ini tidak di rusak dan NKRI tetap utuh.....
    20 Oktober jam 13:59 · · 1 orangMemuat...
  • Mas Punk Malu dengan Atribut ISLAM jika kalian seperti anak TK ngrebutin Es Krim
    20 Oktober jam 14:25 ·
  • Keyzer Amar Soze SETUJU SAMA USTAD FARID UKBAH.....BUANG2 ENERGI DISKUSI AMA SYIAH! MENDINGAN NGOBROL AMA MAKELAR
    20 Oktober jam 15:14 · · 2 orangMemuat...
  • Ariandi Setiawan ‎@Maman Suparman : gak pinter ko mas hanya saja hati saya gak gelap,dan gak dibutakan oleh alloh swt...
    20 Oktober jam 15:26 · · 2 orangMemuat...
  • Tiara Satrie
    Pengakuan yang ...
    Farid Ahmad Okbah meminta agar jamaah ahlussunnah tidak bergabung dalam grup Sunni-Syi’ah Unity.

    “Tidak perlu-lah ahlsunnah bergabung dalam grup itu. Lebih baik energi kita digunakan untuk mempersatukan ahlussunnah yang mas...ih pecah ini,” kata Farid.

    Farid ..farid wakakikikkk
    Lihat Selengkapnya
    20 Oktober jam 16:00 · · 3 orangMemuat...
  • Fais Buchanant sunni = syiah memang dekat.. klo dgn wahabi itu jauuuuh
    20 Oktober jam 16:05 · · 1 orangMemuat...
  • Tiara Satrie Si Soze termasuk ilmunya ga cukup kata Ustadz farid ..
    20 Oktober jam 16:06 ·
  • Fais Buchanant klo takut krn ga cukup.. ini mengherankan... klo 10 + 10 = 20 ga perlu dosen utk menjelaskan.. atau tunggu org pinter yg menjwb !!
    Memang Ust Farid mungkin ust karbitan juga kalee... heheh
    20 Oktober jam 16:13 ·
  • Ariandi Setiawan as always rafidho (sekte 12) do... GJ ( gak jelas)
    20 Oktober jam 18:29 ·
  • Eri Medan ‎@ wahabi, baca sendiri kitab kau buchori salah satu matannya nabi musa telanjang ngejar2 batu ,sahih pulak,,,..hmmm dongooook campur longorrrr
    20 Oktober jam 18:29 ·
  • أحمد Sharif kalian ber 2 yg g cukup ilmunya,ana stuju sama si soze lebih baik ngobrol ama MAKELAR,fais@ust karbitan dari hongkong,emang ent pinter ngmng2ngin orang ust karbitan?mentang2 bisa berhitung 10+10 ent skrg sok.
    20 Oktober jam 18:32 · · 2 orangMemuat...
  • Nisa Jameela Rahmawati xixixi...masih pade terus berantem yak...ayok teros dilanjuuuttt sampe pagiii.
    20 Oktober jam 18:47 · · 1 orangMemuat...
  • Fais Buchanant
    ‎@Ahmad syarif... apakah Tuhan wahabi berambuat kriting dan berjambul yg begini kamu yakini ??
    cuma ust karbitan wahabi aja yg percaya

    Dalam keyakinan kaum Wahhabiyah –agen sekte Mujssimah-Musyabbihah Modern-, Tuhan mereka gambaran sebagai so...sok yang kelak di hari kiamat akan memperkenalkan dirinya dengan menyingkap betis guna menunjukkan tanda pengenal!

    Apakah tuhan mereka itu berbusana sehingga untuk menunjukkan tanda di betisnya ia harus menyingkap betis?

    Selain itu kaum Mujassim (waahhabiyah) mensifati tuhan mereka dengan:
    Pemuda berambut keriting lebat dan berjanbul yang menutupi dahinya!
    yg percaya spt ini jelas belajar dr Hongkong.. heheh
    Lihat Selengkapnya
    20 Oktober jam 19:09 ·
  • Nisa Jameela Rahmawati wahabi emang gak pux otak. hancurkan wahabiiii.....!
    20 Oktober jam 19:22 · · 1 orangMemuat...
  • أحمد Sharif sudah ent jangan bahas2 wahabi2 klu g tw tentang wahabi,ent belajar ilmu bhs indonesia ja kan ilmu matematika ent sudah pintar,hehehe,kidding bos,slow,slow man,maksud ent tuhan wahabi itu apa?ana punya saran buat ent klu ent g tw tentang ilmu jangan menfitnah g baik,tuhan wahabi itu ALLAH yg menghidupkan dan mematikan,yg menguasai hari pembalasan tuhan semesta alam.tuhanmu dan tuhanku,aq dan wahabi berlindung kpada ALLAH dari apa yg engkw katakan tadi.ana mw tanya apa tuhan ent ALLAH SWT?n apa agama ent islam?
    20 Oktober jam 19:47 ·
  • أحمد Sharif kok ent bisa bilang tuhan wahabi itu sprti itu,ent coba tanya orang wahabi siapa tuhanya,dia pasti akan jwb ALLAH ROBBUL ALAMIN.,sama seperti ent,tuhan yg sama dan agama yg sama.
    20 Oktober jam 19:53 ·
  • Fais Buchanant klo yg nt komen itu tuhan kita... tp Tuhan menurut wahabi.. rambutnya berjambul dan kreting, duduk di arsy dgn kaki di selonjorkan.. di pikul dgn 8 ekor kambing hutan..dll.. seolah2 Tuhan itu ber jasad.. apa ente mau percaya dan ikut ??
    20 Oktober jam 19:55 ·
  • Nisa Jameela Rahmawati xixixixi ....lucu banget si wahabi. muter2 doang dr td.
    20 Oktober jam 19:58 ·
  • Bin Alwi TUHANYA orang nasroni juga Allah..
    20 Oktober jam 20:00 ·
  • Maman Suparman Ariandi Setiawan, iya, kamu tidak kafir tapi tersesat..
    20 Oktober jam 20:00 ·
  • Husein Nahrawi teman2 dari wahabi..tolong kasih tahu donk, mazhab wahabi itu apa sih..kok sebagian teman2 sepertinya alergi dengar kata2 wahabi
    20 Oktober jam 20:04 ·
  • أحمد Sharif faris n nisa@km punya al quran kan di rumah,coba buka surah Al-Qalam (68) :42,alwi@tapi apa ent spendapat klu isa almasih itu anak ALLAH?@maman,hehe,hey2 slow man,main fonisa aja ent,hehe ^_^
    20 Oktober jam 20:10 ·
  • Maman Suparman ‎:) ...ISLAM tapi tersesat...pahami ayat terakhir al fatihah. :)
    20 Oktober jam 20:14 ·
  • Nisa Jameela Rahmawati xixixi....sekalian ayat yg nt pahami kalo Tuhan bersemayam d atas arsy. sono gih nt pergi k langit.
    20 Oktober jam 20:16 ·
  • Muhamdyani Kurniawan
    knp kita harus takut berbicara dgn sodara jika dia memang benar..?
    indahnya agama yg dibawa Rosulullah Nabiul ummi yg di sapa habibi oleh Sang pencitanya jika mahzab yg dibuat manusia bkn halangan untuk bersatu! Ya Allah satukanlah kami dlm ...panjiMu yg hakiki.Lihat Selengkapnya
    20 Oktober jam 21:11 · · 2 orangMemuat...
  • Abu Hameed Alhamid amin, qt jg hrs do'akn saudara2 qt di ats agr mnyudhi krisis in.
    20 Oktober jam 22:35 ·
  • D-Gooh Teguh Kemana ini para penggiat perdamaian? Tekan aparat hukum untuk menangkap dan memproses orang-orang seperti ini dunk. Sudah jelas itu "menghasut untuk melakukan tindakan melawan hukum". Dulu pernah juga lihat ustad sapa gitu berapi-api sekali meneriakkan bunuh untuk pengikut Ahmadiyyah. Musti dipenjara 6 tahun itu orang-orang biar gak menular ke lain-lainnya. Baca KUHP Pasal 160 dan 161 Ayat 1...!
    21 Oktober jam 0:14 · · 2 orangMemuat...
  • Mansyur Alkatiri FARID OKBAH ini sok bicara persatuan ahlus sunnah... tapi dianya justeru berperan penting dalam memecah belah umat di organisasi AL-IRSYAD AL-ISLAMIYYAH sedari awal. Ini jelas omongan munafik!
    21 Oktober jam 1:15 · · 3 orangMemuat...
  • Mansyur Alkatiri Padahal Al-Irsyad Al-Islamiyyah itu ya ahlussunnah banget...
    21 Oktober jam 1:16 · · 2 orangMemuat...
  • Pencerah Hati Akhi Mansyur Alkatiri@ ana setuju dengan pendapat antum, Farid Okbah dengan aliran salafi takfirnya begitu gigih memecah belah umat...
    21 Oktober jam 1:34 · · 1 orangMemuat...
  • Ibnu Zaki ‎:: s pe ha ini, kalo d ajak dialog pasti belekbek.

    tipikal manusia sektarian seset 11, ya memang seperti itulah.

    begayanye duank gede, isi tulalit. *-*
    21 Oktober jam 6:27 ·
  • Ay'Zaki Zalaya mantap orang islam berantem,,,wkwkkwkwkwkwk turut ijtihad para sahabat,,, yang benar dapat pahala dua,, yang salah dapat atu,,,wkwkwkkw,, kenapa mesir gx bantu pengungsi gaza,,,.? karena orang mesir lagi ijtihad......
    21 Oktober jam 7:13 ·
  • أبو بكر بن طالب Sekte 12 Imam = Kafir Aseli
    21 Oktober jam 8:54 ·
  • أحمد Sharif rakse ent semua, orang yg mengikuti aturan main ALLAH=al quran,orang yg mengikuti muhammad rosulullah=al hadits,n mengikuti sahabat2 rosul,ent cela,mudah2an ALLAH memberi petunjuk kpada kalian.
    21 Oktober jam 11:01 · · 1 orangMemuat...
  • Malikul Amin Teuboh Anabuki sudah sehatan bung peha
    21 Oktober jam 11:45 ·
  • Fitriah فطرية Bakhs ustadq....
    Allahuakbar!!!!!

    penghapus syiah d negeriq indonesia.....maju terus ustad!!!
    21 Oktober jam 12:10 · · 1 orangMemuat...
  • Pencerah Hati kelompok takfir adalah teroris dengan baju yg lain dan Pemerintah harus cepat tanggap agar Bangsa dan Agama ini tidak di rusak dan NKRI tetap utuh...
    21 Oktober jam 12:10 ·
  • أحمد Sharif oe pencerah hati,maksud ent kelompok takfir itu kelompok yg mana?dan dia men takfirkan siapa saja?dan klu dia mentakfirkan ada landasan dari al quran dan hadits g?klu ada g ada alasan kita untuk menolak faham itu
    21 Oktober jam 12:25 ·
  • Pencerah Hati
    Pemerintah Mesir memerintahkan 3 stasiun TV yang dibiayai Arab Saudi untuk tidak mendapat lagi hak siar di Mesir karena dianggap materi-materi siarannya hanya menimbulkan kekacauan dan perselisihan diantara kaum muslimin khusunya antar AHlu...ssunnah dan Syi'ah. Alhamdulillah ....kita sambut dgn penuh suka cita atas dicabutnya hak siaran 3 stasiun televisi Arab Saudi yg memecah belah persaudaraan Sunny & Syiah, & selalu memfitnah Republik Islam Iran yg berpegang kpd mazhab Ahlul Bait....Allahumma shalli aala Muhammad wa aali Muhammad.Lihat Selengkapnya
    21 Oktober jam 12:26 · · 1 orangBin Alwi menyukai ini.
  • Ariandi Setiawan asbun aja pencerah hati .. heheheh bawa2 berita yg kaya gini dijadiin dalil buat membenarkan syiah, berarti bukan islam, dalilnya bukan al quran tapi berita ... bsok siaran gosip jd dalil mas pencerah hati yg zahil muroqab...^^
    21 Oktober jam 12:33 ·
  • Ariandi Setiawan ‎@maman : hehehehe tersesat, maling teriak maling dong nie namanya... jgn asbun ah , kaya tong kosong nyaring bunyinya gak sekolah yah ^^
    21 Oktober jam 12:35 ·
  • Ariandi Setiawan syiah (sekte 12) kafirrr euy. isinya orang2nya magrum semua.. hehehehehhee Allah swt ko ditest, bae deh orang syiah neraka ada lohhh... jd think when u talk...
    21 Oktober jam 12:39 ·
  • Pencerah Hati Sharif @Farid Okbah as-Salafi al-Takfiri adalah sempalan aswaja sebagai kelompok takfir yg rela menjual akheratnya demi dunia dan rela memakan bangkai saudarannya sendiri...Habib Umar bin Hafidz berkata :TAKFIR ADALAH SESUATU YG PALING BURUK DI ALAM WUJUD INI DAN YG LEBIH... BURUK DARI ITU HANYALAH SYIRIK
    21 Oktober jam 12:43 ·
  • Ariandi Setiawan yg ngomong itu orang syiah jadi wajar aja deh benci banget sama ulama2 yg anti bid'ah hehehehehhe. uah gitu namanya pencerah hati ganti deh jadi "pemfitnah hati2".. ihihihihiih lanjut ustad farid okbah...
    21 Oktober jam 12:45 · · 1 orangMemuat...
  • Pencerah Hati Ariandi Setiawan@Mansyur Alkatiri : FARID OKBAH ini sok bicara persatuan ahlus sunnah... tapi dianya justeru berperan penting dalam memecah belah umat di organisasi AL-IRSYAD AL-ISLAMIYYAH sedari awal. Ini jelas omongan munafik!
    21 Oktober jam 12:53 ·
  • Ariandi Setiawan iya what ever u siad deh .. hehehehee.. percuma sekeras apapun usaha anda percuma, mending ganti nama kan udah dibilang "pemfitnah hati" okeh ^^
    21 Oktober jam 12:56 ·
  • Pencerah Hati Ariandi Setiawan@ jangankan dengan syi'ah Organisasi sebesar Al-Irsyad di obok-obok dengan Farid OKbah pecah-belah organisasi....nggak percaya antum ?
    21 Oktober jam 12:57 ·
  • Pencerah Hati yang ngomong itu orang Al-Irsyad sendiri...wah...ente emang sekelas sama farid okbah jenis makhluk pemakan bangkai.....iiiii sereeeemmmm najiiisss tau.......
    21 Oktober jam 13:00 ·
  • Pencerah Hati Ariandi Setiawan @ Mansyur Alkatiri : FARID OKBAH ini sok bicara persatuan ahlus sunnah... tapi dianya justeru berperan penting dalam memecah belah umat di organisasi AL-IRSYAD AL-ISLAMIYYAH sedari awal. Ini jelas omongan munafik!
    21 Oktober jam 13:02 ·
  • Pencerah Hati Ariandi Setiawan @ jangankan syi'ah Oraganisasi sebesar Al-Irsyad saja di adu domba dan di pecah-belah dengan farid okbah.....ini fakta..nggak tau lagi kalau ente dkk masih suka ngayal.....
    21 Oktober jam 13:04 ·
  • Ariandi Setiawan bana pemfitnah hati al bukhori aje udah nyamain sekte 12 ama yahudi, trus ane yg gak ada2 apa2nya ilmu nya dibandingkan bukhori mau percaya sama ente gitu .... Hehehehee gak kali yah maaf2 aja nie, len kale deh yeeee
    21 Oktober jam 13:52 ·
  • Malikul Amin Teuboh Anabuki kehancuran untuk shia almajuzi
    21 Oktober jam 14:15 ·
  • Pencinta Ahlul Bait Farid Okbah,seorang irsyadi wahabi,begitu mudah mengaku ahlus sunnah,padahal dikotanya Bangil luar biasa menghantam NU,tapi.......tiadak disenangi di Bangil,pindah ke jakarta,Waspadalah...waspadalah.
    21 Oktober jam 15:16 ·
  • Bin Ali Ali Farid Ahmad Okbah : Kalau kadar keilmuan masih dangkal, jangan coba-coba berdiskusi dengan orang Syiah
    ==========================================
    jelas krn mrk PINTAR DAN BENAR..............he3x
    21 Oktober jam 16:12 · · 2 orangMemuat...
  • Bin Ali Ali ‎@ALL : Farid Ahmad Okbah meminta agar jamaah ahlussunnah tidak bergabung dalam grup Sunni-Syi’ah Unity
    ==========================================
    emanx wahabisme (teroris) ga diterima di SUNNI DAN SYIAH........he3x
    21 Oktober jam 16:14 · · 3 orangMemuat...
  • Fitriah فطرية Bakhs diapa-apakan syiah itu kafir....
    dan anakx yahudi...
    21 Oktober jam 16:14 ·
  • Bin Ali Ali
    ‎@ALL : Diskusi dengan kelompok Syiah bisa dilakukan bila seseorang sudah berstatus ulama. Kalau kadar keilmuan masih dangkal, jangan coba-coba berdiskusi dengan orang Syiah. Karena bisa jadi malah terpengaruh dengan retorika Syiah
    =========...==================================
    si farid syiahpobhiah...........he3x
    Lihat Selengkapnya
    21 Oktober jam 16:16 · · 5 orangMemuat...
  • Fitriah فطرية Bakhs YUPZ BENAR SEKALI....SOALX SYIAH ITU LEBIH GANAS DARI IBLIS..

    TRUZ...BWT APA BICARA MA ORANG YANG GILA DALAM AQIDAH BODOHNYA....DAN BANGGA DENGAN KESESATANNYA...

    NA'UDZUBILLAH...
    21 Oktober jam 16:19 · · 1 orangMemuat...
  • Ibnu Zaki ‎: ben alay alay ini mesti orang nyang sok bodoh padahal iye emang bodoh.

    hag hag hag
    21 Oktober jam 16:20 ·
  • Bin Ali Ali ‎@joki : iye ane klu lg bcr ame org tutul ya ngimbangin jg,biar lawan bcr ane nyambung.......he3x
    21 Oktober jam 16:29 · · 2 orangMemuat...
  • Bin Ali Ali
    ‎@ ALL : “Dakwah Syiah di dunia maya lebih marak dibanding dakwah ahlussunnah. Untuk itu saya berharap umat Islam berhati-hati,” tukas Farid. [hdytlh/syiahindonesia.com]
    ===========================================
    iye lha wong mrk bonafid mo...dal halal,emanx kalian wahabisme (teroris) cari modal ngrampok dulu...........he3xLihat Selengkapnya
    21 Oktober jam 16:32 · · 3 orangMemuat...
  • أحمد Sharif pencera hati@bangkai apa boz,kok jadi sumanto gini ent skrg main makan bangkai2an aja ent ent kanibal skrg,mansyur alkatiri@ent bilang farid okbah ingin memecah al irsyad jangan ngarang antum,farid okbah justru ingin menjadikan al irsyad sbagai wadah untuk menghapus bidah syirik dan khurafat,dgn begitu kita semua akan menjadi umat yg terkontrol dgn wadah itu,yg akan menerapkan hukum syariat ALLAH dgn al quran dan assunnah,
    21 Oktober jam 18:31 ·
  • Pencerah Hati
    Mansyur Alkatiri : FARID OKBAH ini sok bicara persatuan ahlus sunnah... tapi dianya justeru berperan penting dalam memecah belah umat di organisasi AL-IRSYAD AL-ISLAMIYYAH sedari awal. Ini jelas omongan munafik!
    _____________________________...___________

    Sharif @ Udah jelas kan dan nggak perlu ana jelaskan lagi ??????
    Lihat Selengkapnya
    21 Oktober jam 19:49 ·
  • Pencinta Ahlul Bait Kasihan lihat bahlul2,sebetulnya kalau dibahas dg tenang,santai,ramah tamah,gak ada yg perlu diramaikan atau di cekcokkan,Yg memngatakan syiahnya Ali itu orang2 yg beruntung adalah rasul saaw,kemudian ada yg ngatakan yahudi,kafir,Rasul saaw,mengatakan orang yg benci pada Ahlu Bait as,anak zina,waktu haidh dimasuki,dan satu lagi lupa,bisa nanti menyusul.Jadi hati2 ya,saya hanya menyampaikannya aja,fitriyah ingat ya,tobat aja dimalam hari,gak ada yg tahu kok,hanya Allah dan lu,
    21 Oktober jam 20:00 ·
  • Ali Algadri kelakuan farid okbah adalah oknum yg tidak bisa di generalisir sebagai al irsyad. banyak rekan2 dari al irsyad yg telah membuka dan memahami pentingnya persatuan sunnah syiah. ke depan saya berdoa agar al irsyad di pimpin oleh orang2 moderat yang membina ukhuwwah islamiyah. seperti geys dan alkatiri. istajib du ana ya mujibas sailin.
    21 Oktober jam 20:08 · · 2 orangMemuat...
  • Mansyur Alkatiri Sharif> Farid Okbah bukan ingin memecah belah Al-Irsyad, tapi dia SUDAH melakukan itu dengan membentuk PP Al-Irsyad tandingan. Tapi alhamdulilah kader-kader al-Irsyad yang militan kini berhasil mengkonsolidasi diri dan berkat pertolongan Allah berhasil membersihkan Al-Irsyad dari para pengkhianat macam Farid, Okbah, Yusuf Baisa, dkk nya. Soal bid'ah dan khurafat, ente ndak usah ngajari kami, karena dari lahir kami di Al-Irsyad sudah belajar dan mempraktekkan anti bid'ah dan khurafat.
    21 Oktober jam 21:41 · · 2 orangMemuat...
  • Pencinta Ahlul Bait Kalau orang2 seperti m.Alkatiri itu bagus,karena masing2 ngurus dapurnya masing2,biarkan masing2 sesuai dg keyakinannya,keyakinan itu gak bisa dipaksakan.Trus terang,persatuan itu penting,dari yang besar sampai yg kecil,Dari N.K.R.I. sampai didalam satu keluarga.
    21 Oktober jam 22:41 · · 1 orangMemuat...
  • Bin Alwi Mansyur Alkatiri, mudah2an antum dan saudara2 kita di al irsyad mendapat kesuksesan.
    22 Oktober jam 1:51 · · 3 orangMemuat...
  • Pencerah Hati Mansyur Alkatiri@ "ALLAHUMMA INNII AS'ALUKA HUSNAZZHANNI BIKA 'ALAA KULLI HAAL, WA SHIDQANNIYYATI FITTAWAKKULI 'ALAIKA" Ya Allah, aku mohon padamu, anugrahkan aku prasangka yg baik padamu pada semua keadaan dan kejujuran niat dalam bertawakkal kepadaMu"
    22 Oktober jam 1:55 · · 5 orangMemuat...
  • Pencerah Hati الّلهمَّ صلِّ على محمَّد وآل محمَّ
    22 Oktober jam 1:56 · · 2 orangMemuat...
  • Pencinta Ahlul Bait Memang otaknya orang cerdas2,dan digunakan untuk keridhoan Allah,Rasul saaw dan Ahlul Bait as,setiap orang memakai,maka pahala bercucuran diatasnya,dan sdr Fahmi Syahab dapat juga,ana juga ingin pahala,izin copas ya bib ? spy teman2 ana juga dapat pahalanya.
    22 Oktober jam 9:22 ·
  • Fahmi Syahab tafadhol... semoga muslimin indonesia pecinta nabi dan keluarganya bisa juga menunjukkan keunggulannya dibdang2 yg ditekuninya... agar dapat membuat bangga muslimin sedunia...
    22 Oktober jam 9:38 · · 1 orangMemuat...
  • Ali Algadri sodaqta yg habib fahmi. trima kasih atas info yg sangat berharga.
    22 Oktober jam 9:59 ·
  • Husein Nahrawi
    sayyid hasan Nashrullah berperang melawan zionist Israel dan putranya sayyid muhammad hadi gugur syahid demi kemuliaan Islam. Iran yang notabene masyarakatnya berpaham syi'ah terus berjuang untuk membuat banyak sarana tegnologi modern dalam... semua bidang dalam rangka agar dunia Islam tidak dipandang sebelah mata oleh orang2 kafir barat dan bapak habibi kita berupaya keras untuk menaikkan citra putra2 Islam dan indonesia dengan melukiskan namanya sebagai bapak teknologi indonesia dan pemerintah jerman mengakuinya sebagai salah satu dari 10 orang terpandai di dunia.
    NB- Anis Baswedan mendidik 51 guru terbaik untuk dikirim ke pelosok negri guna membangun masyarakat terdidik.
    apakah kita terus ingin unjuk gigi di dunia adu nyali lidah ini...
    Lihat Selengkapnya
    22 Oktober jam 14:44 · · 2 orangPencerah Hati dan Bin Alwi menyukai ini.
  • Fitriah فطرية Bakhs org syiah itu perangnya cma di balik layar ja...

    klo asli perang ya TAQIYA....
    22 Oktober jam 15:39 ·
  • Mansyur Alkatiri Bin Alwi> Amin Ya Robbal alamin... terima kasih doanya
    22 Oktober jam 16:03 · · 1 orangMemuat...
  • أحمد Sharif
    mansyur alkatiri@ya akhi ente jgan menyebar fitnah bahwa fari okbah dan yusuf baisa pendiri pesantren salat 3 itu ingin memecah al irsayad...
    tapi mereka lebih ingin memurnikan ajaran alirsyad dari TBC(takhayul,bid'ah dan khurofat..seperti f...atwa2 ulama besar alirsyad yang tidak di revis,,,contoh,umar hubes,ahmad bajrei...

    klo nte bilang nte di alirsyad dari lahir,,coba buktikan gambar 2 buku pada lambang alirysad itu lambang apa???
    antum al irsyad cabang mana?
    Lihat Selengkapnya
    22 Oktober jam 16:03 ·
  • Fais Buchanant
    ‎@ Abubakar thalib ..Sekte 12 Imam = Kafir Aseli
    ---------------
    Bahasa kafir itu sabgat bahaya ya akhi, krn seandainya mereka nggak kafir,maka kekafirannya akan kembali kpdnya...
    yg di maksud 12 imam itu termasuk org yg di sucikan oleh Allah... Qs 33:33
    jd menurut hemat kami jgn gampang mengkafirkan sesuatu yg kita sendiri blom faham.. af1 ya akhii
    Lihat Selengkapnya
    22 Oktober jam 16:41 ·
  • Fais Buchanant Padahal damai itu indah.. biar mereka dgn pemahaman masing2.. klopun dialog dgn hikmah dan mau'idhotil hasanah... spt yg di ajarkan Allah
    22 Oktober jam 16:44 ·
  • Pecinta Ukhuwah Islamiyah hahahaha si utbah muncul lgi.....orang sunni jgan mau di pancing ma si utbah....dia tu sebagian ulama' wahaby yg pingin adu sunni ma syiah...dia benci sunni jga kok...liat pidatonya di bogor yang melarang adanya maulidir rasul
    22 Oktober jam 17:11 · · 1 orangMemuat...
  • Masy Huri farid okbah jangan takut berdialog, kalau anda takut, berdoa saja agar anda dibisukan oleh Allah, jangan ajak-ajak orang karena ketakutan anda.berdialog sambil emosi itu adalah bid'ah
    22 Oktober jam 17:16 ·
  • Fais Buchanant heheheh.. salut buat mas PUI dan Masy huri... jgn mau di adu domba..
    22 Oktober jam 17:18 ·
  • Masy Huri ‎@fitria. karena anda adalah YAHUDI itu sendiri.jangan akui syiah itu anak anda
    22 Oktober jam 17:19 ·
  • Fais Buchanant memang msh byk org islam sendiri ingin melihat umat islam pecaah belah dan hancur....
    pokoknya klo ada sbgan org yg mempermasalahkan perbedaan, brarti dia ingin kehancuran Islam
    22 Oktober jam 17:25 · · 1 orangMemuat...
  • Pecinta Ukhuwah Islamiyah si utbah ente jgan debat ma ulama syiah dlu...ente datang ke jatim...ente debat ma anak2 muda di jatim...kita tanyak sapa yg musuh islam....syiah pa wahabi yg jenggotny seperti hutan ma celana seperti orang kebanjiran...fodhol datang jgan main di belakang layar aja......
    22 Oktober jam 17:39 · · 1 orangMemuat...
  • Masy Huri terima kasih mas fais, mudah2han ana gk termakan dengan gerakan adu domba antar pemahaman, siapapun dia itu saudara ana,beda boleh brantem Bid'ah.
    22 Oktober jam 17:49 ·
  • أحمد Sharif penceinta ukhuwah ilamiyah@nama ent bagus ya tapi ent g faham tentang islam sunni itu apa,@masy,af1 tapi,jaga mulut ent yg takut berdialog itu ent atw dia,klu dia takut berdialog am ent orang,ana salut n kasih jempoll buat ent,klu berani face to face berdialog dgn dia jangan cuma talking shit di sini,@fais@klu orang2 yg allah rodho atasnya kalian semua benci apa itu g menyimpang?coba pakai akal sehat antum,jangan pakai fikiran antum,cz kita manusia manusia bukan tuhan .
    22 Oktober jam 17:53 ·
  • Masy Huri sharif. kenapa oookhba larang2 orang berdialog end diskusi,bukan hanya dengan ana, dengan siapapun dia gak berani itu, dia takut kebenaran tampak didepan matanya dengan nyata, dan dia tidak suka itu.
    22 Oktober jam 18:01 ·
  • أحمد Sharif pencinta ukhuwa@hahaha,ent bahlol ya klu ent menantang debate fadhol ke al irsyad n temui dia,lalu debate klu ent menang debate lawan dia,ana akuin ent hebat.yg di ciptakan ALLAH untuk menghancurkan sunnah2,masalah janggut n celana kyk kebanjiran,itu sunnah dari nabi muhammad saw,af1.
    22 Oktober jam 18:05 ·
  • أحمد Sharif hehehe,ent kyk anak kecil sd ya?yg bilang g brani,g berani,padahal farid okbah g tw apa2.n ana yakin ent g pernah menantang dia debate atw diskusi2.lucu,lucu,
    22 Oktober jam 18:09 ·
  • أحمد Sharif cz percuma,apa yg perlu di perdebatekan am orang2 syiah,dah berlawanan arus dgn sunni sangat jauhh
    22 Oktober jam 18:30 ·
  • Farchat Bahafdoellah kalian ini apa apa sih...wong Allah SWT adem ayem kok kalian hamba2nya pada gegeran sok memiliki surga dan neraka ...edannya....pada saling mengkafirkan satu sama lainnya....duh mendingan belajar agama yg pada bener...lihat si Ate tenang2 ngak kasih komentar...dia yg menang hahaha..dasar Ate..paling bisa lempar bom atom...fik kapan kumpul 2 lagi disinggah sana kita Gunung salah....doa kita rasanya dekat untuk dikabulkan. hehehe.....
    22 Oktober jam 18:56 ·
  • Mansyur Alkatiri Sharif> Coba ente tanya saja sama Si farid dan Si Yusuf itu, siapa Mansyur Alkatiri. Wong ana dulu bareng sama Yusuf di Pelajar Al-Irsyad, tapi sekarang berlawanan karena dia khianati Al-Irsyad dengan membuat Al-Irsyad tandingan. Sudah kalah di pengadilan, masih tetap saja ngotot pakai nama Al-Irsyad. Dasar ndak tahu malu!
    22 Oktober jam 19:10 ·
  • Mansyur Alkatiri Sharif. Ente sendiri Al-Irsyad cabang mana? Ana yang bongkotan di Al-Irsyad koq baru dengar nama Ahmad Sharif sebagai aktifis Al-Irsyad. Itu nama asli ya?
    22 Oktober jam 19:11 ·
  • أحمد Sharif
    pecahanya al-irsyad bukan salah 1 pihak karna mengkhianati pihak lain, tapi 22nya punya dalih dan argumen yang sangat jelas...jdi skali lagi bukan pengkhianat tapi mempertahankan keyakinan masing2,,,
    karna mereka(yusuf baisa,dkk) berada sala...f jalur kerasnya,,karna al-irsyad memakai lambang buku yang artinya alquran dan as sunnah,tpi mengapa mereka menghalalkan alat musik,sudah sangat jelas musik itu di haramkan,dan banyak fatwa2 yang tidak di revisi ulang...
    ana muamar thalib dari bogor dan ana bukan irsyadi tapi ana hanya mengamati organisasi yang di geluti oleh keluarga ana...
    Lihat Selengkapnya
    22 Oktober jam 19:28 ·
  • Mansyur Alkatiri
    Ente Muamar Thalib, koq pakai nama Ahmad Syarif? Musik haram? Darimana? Syekh Ahmad Surkati dan para pendiri Al-Irsyad tidak ada yang mengharamkan. Bahkan banyak ulama Al-Irsyad tempo dulu, termasuk Ustadz Hasyim Askar (almarhum, asli Bogor... dan guru ana di Pemalang dulu) malah pandai bermain beberapa alat musik musik. yang mengharamkan kan orang-orang kemarin sore yang baru menimba ilmu dari Saudi. Mereka ikut mazhab para ulama Saudi. Kalau Al-Irsyad dari awal berdirinya memang kiblatnya ke Muhammad Abduh dan Rasyid Ridha yang Al-Azhar, bukan Wahabi Saudi. Jadi, Yusuf cs. karena sekarang sudah beda mazhab dengan para pendiri Al-Irsyad, ya bikin organisasi sendiri saja yang sesuai mazhab. Kenapa harus obok-obok Al-Irsyad? Kata para ulama salaf, bukankah kudeta iru haram? Kenapa Yusuf cs. berusaha merampas (kudeta) pada pengurus yang sah?Lihat Selengkapnya
    22 Oktober jam 19:33 · · 1 orangMemuat...
  • Mansyur Alkatiri
    Sharif> Lagipula, asal perpecahan di al-Irsyad itu bukan karena urusan mazhab beginian, tapi urusan organisasi. Ada yang dipecat, tapi karena punya fulus banyak terus berontak dan bikin huru-hara, bikin tandingan. Terus masuklah digeber-geb...er urusan mazhab... Intinya, wong mazhabnya beda koq ngotot pakai nama al-Irsyad. Sudah kalah pula di pengadilan. Ada apa ya? Pasti ada apa-apanya kan? Ente masak ndak tahu? Itu urusan fulus dari saudi, kalau pakai nama lain ndak dapat fulus... itu saja pak... cuman pada yahannuh muter-muter. Jadi, ustadz-ustadz itu ribut ya urusannya fulus juga pak... Ana sudah kagak percaya mereka sama sekali, meski dulu kawan seiring...Lihat Selengkapnya
    22 Oktober jam 19:37 ·
  • أحمد Sharif
    ana pake account teman account ana,account ana Keyzer Amar Soze....
    inilah yang ana bilang mereka memegang keyakinan masing2...afuan kalo maslah fulus ana ga tau dan ga mau tau terlalu intern buat ana karna ana bukan pengurus,,tpi gembar gem...bor sampai terjadi perpecahan juga salah satunya adalah karna mempertahankan mazhab masing2....emang mereka kalah suara waktu di pengadilan dalam masalah kudeta...tapi ana bisa nunjukin hadist2 shaih dan dalil dari alquran bahwa musik itu haram ! dan kembali ke masalah farid ukhba nte keterlaluan kali memvonis orang sebagai pengkhiant!Lihat Selengkapnya
    22 Oktober jam 19:44 ·
  • Fais Buchanant
    ‎@ Ahmad syarief
    pdhal klo mau dialog dgn Syi'ah yg nt katakan sesat.. kita punya ayat " UD'U ILA SABILI ROBBIKA BIL HIKMATI WAL MAU'IDHOTIL HASANAH WA JA DILHUM BILLATI HIYA AHSAN " Sayang ayat ini kurang di hargai , sementara etika dialog... sgt primitif.. coba jgn menang sendiri bosLihat Selengkapnya
    22 Oktober jam 19:52 ·
  • أحمد Sharif af1,ana emosi ,tapi apa ana salah klu bilang ini dialog yg g berguna,cz sunni syiah sangat bertentangan n g akan bisa bersatu,nt tw sendiri kan permasalahanya,ana g usah njelasin2 lagi ent dah faham.
    22 Oktober jam 19:59 ·
  • Mansyur Alkatiri
    Sharif> apa namanya bukan pengkhianat kalau tiba-tiba kudeta? Merampas kepemimpinan secara ilegal, tidak lewat jalur muktamar yang benar? Soal musik, ana juga punya bantahan dalil-dalil yang megharamkan musik. Ini masalah khilafiah, koq sam...pai jadi saling menyesatkan, menganggap orang yang suka musik sebagai sesat, ndak dijelasin musik yang kaya apa. Lahwul hadits itu maknanya banyak. kalau memang musik itu haram, Syekh Ahmad Surkati dan para ulama Al-Irsyad terdahulu pasti sudah haramkan. Emang mereka orang goblok? Si Yusuf dan Si Farid kan orang kemarin sore, ilmunya masih cetek dibanding para pendiri dan ulama-ulama besar Al-Irsyad. Makanya dari awal berdirinya al-Irsyad selalu punya unit drumband di banyak cabang.. karena memang alat musik dan musik itu tidak haram. yang haram itu kalau bermain musik sampai lalai ibadah, atau main musik dengan minum2. Jadi, bukan musiknya itu sendiri. Cukup gitu ya... karena ini soal khilafiah dan klasik, ana cukup tanggapi sampai disini ya akhi. AfwanLihat Selengkapnya
    22 Oktober jam 20:10 ·
  • Ali Algadri
    kalau memang tidak bisa bersatu, kita bisa saling tasamuh, toleransi. pr umat islam banyak. kalau saling menyesatkan sangat tidak produktif untuk perkembangan islam ke depan. kita pakai hati yg jernih dan buka wawasan. coba kita bayangkan. ...berapa tahun nu berdiri? berapa tahun muhmdyah berdiri? brp thn alirsyad berdiri? berapa tahun islam hadir di indonesia? apa hasil kita di negri ini? mengapa kita umat islam jauh terpinggirkan? tidak satupun yg berhasil menegakkan syariat islam? malah negri kita yg makmur, saudara2 kita masih dibawah garis kemiskinan. perjuangan bukan berarti kekerasan dan radikal. mungkin jika kita bisa bersama sama berjalan beriringan, saling menghargai dan toleransi. bisa membawa kita lebih baik.Lihat Selengkapnya
    22 Oktober jam 20:24 ·
  • Fais Buchanant ikhtilaf wajar.. krn sejak rasul wafat sdh terjadi khilafiyah.. bahkan zaman sahabt juga byk perselisihan..coba kita lihat sejarah Islam yg kelabu.. skr yg ptg kita jaga ukhuwwah dan jgn menganggap kita sendiri yg benar.... krn tdk ada seorgpun yg mau menempatkan dirinya kpd kesesatan...semuanya mau masuk sorga.. sunni maupun syi'ah..
    22 Oktober jam 20:56 · · 1 orangMemuat...
  • Kay Darmawan ‎@mansyur..ente dah masuk dalam perangkap syiah bung,,,saya mau bertanya ke anda,menurut alqur'an yg ente fahami,mana yg benar sunni atau syiah.....antum mungkin nggak suka dengan farid okbah,tapi apa antum juga nggak setuju dengan apa yg di katakannya,yakni syiah sesat...hati2 dalam berkomentar...
    23 Oktober jam 2:41 ·
  • Kay Darmawan ‎@pencerah...apa ini yang namanya persatuan sunni-syiah....http://www.facebook.com/video/video.php?v=1657666322532 semoga ente terlaknat bersama nenek moyang ente yakni kaum kufah..amin
    23 Oktober jam 2:43 ·
  • Bin Alwi ‎@Kay Darmawan. siapakah anda? sehingga anda punya hak untuk memvonis orang lain kafir,sesat atau muslim. mulai kapan anda menjadi tuhan???? apakah pemahaman anda \guru anda tentang ayat2 alqur,an sudah pasti benar??? atau masih ada kemungkinan salah?? seandainya anda pasti benar, berarti anda termasuk orang maksum( terjaga dari kesalahan dan dosa). seandainya ada kemungkinan salah, kenapa anda berani menyalahkan orang lain??
    23 Oktober jam 5:18 ·
  • Bin Alwi
    ‎@Mansyur Alkatiri. ma,af, saya walaupun keluarga ba,alawi, tetapi saya adalah salah satu orang simpatisan AL IRSYAD, dan hubungan saya sekeluarga dengan ikhwan2 AL IRSYAD sangat dekat, hubungan kita seperti keluarga, bahkan mungkin lebih d...ekat daripada ikhwan dari habaib. kita punya hubungan dengan keluarga basarahil, baisa, basalamah, alkatiri, bin sungkar, bin samlan, maretan, basmeleh,maki dll. maka dari itu saya sangat bersyukur sekali ketika mendengar bahwa AL IRSYAD sudah dibersihkan dari orang2 seperti ust FAO, dan mudah2an AL IRSYAD selalu dijaga oleh ALLAH SWT dari manusia2 jahat yang ingin memecah belah antar UMMAT.Lihat Selengkapnya
    23 Oktober jam 6:03 ·
  • Mansyur Alkatiri Bin Alwi, kalau boleh tahu, antum ini siapa? Nama asli dan asalnya ya... Kalau ndak enak di sini coba kasih ke inbox saya. Makasih
    23 Oktober jam 7:43 ·
  • Mansyur Alkatiri Kay Darmawan> Saya ikut komentar disini bukan soal Sunni-Syiah, tapi soal omongan Farid yang menganjurkan persatuan Ahlus Sunnah. Bagaimana mungkin dia bisa menganjurkan seperti itu padahal dia seorang yang sedari awal memecah belah Al-Irsyad? Bahkan yang menyebut kami-kami yang legal ini justeru sebagai thaghut? Itu omongan munafik. Saya hanya berkepentingan soal itu. Soal Syiah, lakum dinukum waliyadin. Ana banyak komentar di wall lain.
    23 Oktober jam 7:47 · · 2 orangMemuat...
  • Fais Buchanant ‎@ Mansyur Alkatiri... ana setuju banget dgn ente.. bagaimaanapun perbedaan di antara kita umat Islam, jgn sekali2 mengkafirkan org yg berbeda dgn kita.. krn damai itu indah ..
    23 Oktober jam 7:50 · · 1 orangMemuat...
  • Husein Nahrawi ya Allah...orang2 syiah berperang melawan israel dianggap taqiyah.. masa orang taqiyah rela mengorbankan hartanya, sanak familinya , keluarganya bahkan nyawanya sendiri dianggap tidak berharga dihadapan kemuliaan islam..apakah logika seperti ini mesti ditanggapiii....sadarlah ikhwan dan akhawat...
    23 Oktober jam 11:18 ·
  • أحمد Sharif mansyur jangan menfitnah orang boz g baik,n klu kita saling ejek liat orang2 syiah yg tertawa lebar karna melihat sunni yg di adu,dia mengadu sperti nenek moyangnya yg sering mengadu sahabat2 di zaman sahabat2 rosul,fais@hehehe,ent mengompori kita para sunni2 ya biayar saling ejak n bergembiralah kalian wahai syiah.liat mansyur dia bilang LAKUM DINUKUM WALYADIN,haha,pd amat antum nganggap kita sama2 islam.af1 kita paras sunni g sudi jadi saudara seiman sperti syiah,af1 sebelumnya
    23 Oktober jam 12:26 ·
  • Fais Buchanant Ahmad syarief... namamu hebaat spt nama rasul , tp herannya nt ndak hargai rasul... klo org ngajak ukhuwwah ente sewot.. apa seneng klo umat perang terus? ga usah omong sahabat.. krn beliau adalah masa lalu yg sdh akan mempertanggung jwbkan amalannya masing2... kita ga akan pernah tahu... yg ptg kita skr aja.. Bgm pak husein ?
    23 Oktober jam 12:49 ·
  • Kay Darmawan
    ‎@husein,coba berikan saya bukti yg shohih bahwa iran menyerang israel.link saya adalah bukti sesungguhnya,siapa musuh syiah sebenarnya,iran yg gembar gembornya ingin mengirimkan kapal yg di tujukan ke gaza hanya getak sambal semata,nuklir ...iran yg di gembar gemborkan,ternyata tak lebih hanYA taqiyah semata,coba anda bandingkan dengan pejuang hamas dan taliban,yg tanpa banyak bacot langsung duel melawan mereka tank2 israel,YG INGIN SAYA TANYAKAN KE KALIAN PARA SYIAH,JAWAB DENGAN HATI NURANI,LEBIH BERANI MANA ANAK AFGHANISTAN YG BERUMUR 13 TAHUN YG DENGAN BATU MEREKA BERJIHAD,DIBANDING DENGAN SELURUH IRAN TERMASUK PRESIDENNYA YG CUMA RETORIKA BELAKA,SADARLAH GUYS,KALIAN SEMUA MEWARISI MENTAL DR NENEK MOYANG KALIAN YAKNI KAUM KUFAH.Lihat Selengkapnya
    23 Oktober jam 12:54 · · 1 orangMemuat...
  • أحمد Sharif ngajak ukhuwa?apa ent sadar dgn apa yg ent omongkan,syiah itu jauhh sangat berbeda dgn sunni, liat sahabat2 yg ALLAH meridhoinya aja kalian celah,n akidah ent juga berbeda ya kan?afwan klu yg sahabat2 yg ALLAH RIDHO ATSNYA ent celah otomatis ALLAH g akan meridhoinya walaupun entum2 berkedok dgn nama islam.
    23 Oktober jam 13:24 · · 2 orangMemuat...
  • Husein Nahrawi
    ‎@kay darmaywan: cukup anda memahami hizbullah dan sayyid hasan nasrullah, hamas dan ismail haniyah, siapa yang pertama kali memberi fatwa mati terhadap salman rusdi. kenapa ismail haniyah datang ke iran, apa anda katakan taqiyah, sementara... ismail haniyah adalah seorang pemimpin yang berpaham ahlus sunnah, kenapa lebanon kemarin memberi sambutan yang luar biasa sekali kepada presiden iran. tanyakan kepada teman2 anda yang melek kabar dunia, siapakah sayyid hasan nasrullah itu.
    tanyakan kepadaa kawan2 nu dan muhammadiyyah apa yang disampaikan ahmadi nejad ketika berkunjung ke indo..sudah berapa project yang telah ditanda tangani kedua pihak.
    cobalah anda berpikir lebih jernih..dan tolong diingat, apa saya merendahkan saudara2 para pejuang di afganistan...
    Lihat Selengkapnya
    23 Oktober jam 13:37 · · 3 orangPencerah Hati dan 2 orang lainnya menyukai ini.
  • Kay Darmawan ‎@mansyur,saya mengerti maksud anda,tapi segala coment anda,bila orang awam melihat anda justru ada di barisan para syiah,seolah seolah anda adalah orang hebat yg mengaku bahwa diri anda lebih benar drpd farid okbah,sekarang anda jangan abu-abu,disini hanya ada sunni dan syiah,bukan farid okbah atau segala macamnya,anda ada di posisi mana,sunni-syiah,bila anda punya masalah dengan ustadz farid okbah,selesaikan dengan cara anda...af1
    23 Oktober jam 13:39 · · 1 orangMemuat...
  • أحمد Sharif mansyur al katiri@ent bilang tadi,ent punya bantahan dalil-dalil yang megharamkan musik tunjukan am ana skrg?n ana pengen tw kedudukan hadits itu?
    23 Oktober jam 13:42 · · 1 orangMemuat...
  • Kay Darmawan hahaha,syiah ngajak ukhuwah,yg ada ntar di jebak terus di gantung sama kayak video ane di atas,kita baru akan ukhuwah dengan ente2 kalau ente dah bertobat,tidak mencaci para sahabat beserta istri nabi aisyah,bila ente dah satu quran dengan kita,maka tak ragu bahwa anda adalah bagian dari kami,ingat bung fais,kiamat sudah dekat,dan kematian sudah di depan mata,kapan lagi anda bertobat,
    23 Oktober jam 13:50 · · 1 orangMemuat...
  • Pecinta Ukhuwah Islamiyah mansyur ana bangga dengan antum.....al irsyad dmna2 sekarang hanya tinggal slogannya aja....bukan seperti al irsyad yg dulu yg sesuai jalannya....sangat mencintai keturunan rasul....bahkan di daerah ana tua2 nya al irsyad dlu sangat hormat dan belajar bersama abeb ana dan habib yg lain....tp sekarng telah dipegang oleh daii yg megaku2 sbg salaf al irsyad dikit demi sedikit keluar dari jalannya....tp ana salut masih ada penurus al irsyad seperti mansyur al-katiri.....
    23 Oktober jam 18:16 ·
  • Mansyur Alkatiri Kay Darmawan> Apa hak ente mamaksa ana untuk bicara soal sunni-syiah disini? Kalau si Farid ini tidak bicara soal persatuan Ahlussunnah, ana juga kagak bakal komentar. Ana ini kebetulan di tag sama kawan. Concern ana disitu. Ente ndak punya hak paksa ana. Emang ente Tuhan? Itulah memang khas orang-orang se mazhab dengan ente, menganggap diri sebagai Tuhan yang berhak paksa-paksa orang ikuti maunya antum.
    23 Oktober jam 21:30 · · 1 orangMemuat...
  • Fais Buchanant heheheh.. memang kay dar itu aneh maunya maksa org nuruti kemuannya
    23 Oktober jam 21:43 ·
  • Kay Darmawan
    ‎@mansyur,ana memang tidak punya hak untuk memaksa anda tuk ikut dengan saya,itu tanggung jawab anda dengan ALLAH,tapi anda juga tak berhak menghakimi ustadz okbah,bahwa seolah-olah anda lebih hebat dan mulia dr beliau,apa anda juga tidak b...erkaca kalau anda jg menganggap diri anda tuhan,anda boleh menganggap bahwa anda adalah senior di al irsyad,tapi apakah itu menjadikan anda lebih mulia dr kami,jika anda merasa lebih hebat dr kami, ustadz okbah dan lainnya,apakah anda sadar bahwa anda tidak ada bedanya dengan firaun dan namrud,yg di sebutkan dalam alqur'an meraka hancur akan kesombongannya,tidak ada maksud selain ingin anda sadar,sebelum anda di adili dalam pengadilan ALLAH karena kesombongan anda.af1Lihat Selengkapnya
    23 Oktober jam 21:57 ·
  • Kay Darmawan ‎@fais...saya memaksa anda?????,hahahaha anda lucu bung,coba anda liat di link saya di atas,siapa yg memaksakan kehendak perut bosnya,dengan menggantung orang2 muslim,siapa yg memaksa imam husein tuk datang dengan menipu,bahwa nenek moyang anda rela mati untuknya,berkacalah.......sebelum nafas di ambil oleh yg maha berhak.
    23 Oktober jam 21:59 ·
  • Mansyur Alkatiri
    Kay Darmawan> He.. he.. bisanya cuman membolak-balik. Maslahnya kan cukup simple sebetulnya. Si Farid ini berkoar-koar mengajak persatuan ahlussunnah, padahal dia sendiri salah satu gembong yang memporak-porandakan organisasi Al-Irsyad yang... juga ahlussunnah. Dari awal konflik sampai sekarang. Saya bantah omongan si Farid itu, karena dia bicara dan mengajak sesuatu yang dia sendiri langgar. Itu kan omongan pendusta dan munafik. Itu saja pak Kay... Simple kan? Kan Allah Ta'ala berfirman: "kabura maqtan 'inda allaahi an taquuluu maa laa taf'aluuna"Lihat Selengkapnya
    23 Oktober jam 22:07 · · 2 orangPencerah Hati dan Syahran Nasution menyukai ini.
  • Mansyur Alkatiri
    Kay Darmawan ini aneh, omongannya ngacau semua. Hanya karena marah omongan tak terkontrol. Koq jadi bilang ana mengaggap diri lebih mulia dari dia dan konconya si pengkhianat itu (Farid). Ana kan ndak urusan sama ente. Ente saja yg belain-b...elain si Farid setengah modar. Harap ente ketahui ya Darmawan, kalau ente sebut nama Farid dan Yusuf, juga gembong pemberontak atau bughot di Al-Irsyad lainnya, para kader Al-Irsyad dari Sumatera sampai papu rasanya mau muntah. Cukup sudah makhluk2 semacam dia dan kelompoknya dulu bisa menerobos dan berusaha mengkudeta pengurus secara ilegal. Cukup! Bagi kami, mereka itu orang-orang yang sudah cacat moral! Ente mau bela dia seperti apa, terserah ente ya Kay Darmawan!Lihat Selengkapnya
    23 Oktober jam 22:12 ·
  • Kay Darmawan
    ‎@mansyur,insya ALLAH bukan pribadi ustadz farid okbah yg saya bela dan menentang anda yg berkonfrontasi dengan beliau,masalah intern al-irsyad saya yakin anda lebih tau,tapi saya sebagai seseorang yg haus akan ilmu,saya setuju dengan ustad...z farid dr isi ceramahnya,bukan pribadi beliau,tapi andaikan saya di hadapkan oleh dua pilihan saya memilih dan setuju mana dengan anda dan farid okbah,saya akan ikut dengan mereka yg berani membongkar kebusukan syiah,mereka yg berani menegakkan dinullah,dan mereka yg tunduk dan patuh kepada alqur'an dan sunnah,entah itu anda atau farid okbah.Lihat Selengkapnya
    23 Oktober jam 22:20 · · 1 orangMemuat...
  • Mansyur Alkatiri Kay Darmawan> Alhamdulilah kalau yang ente bela bukan pribadinya.
    23 Oktober jam 22:23 · · 1 orangMemuat...
  • Fais Buchanant
    siapa sich kita ini Mr Kay Darmawan ? sehingga kita sptnya punya hak untuk memvonis orang/syiah kafir,sesat . mulai kapan anda menjadi tuhan???? apakah pemahaman anda\guru anda Ust Farid okbah tentang ayat2 alqur,an sudah pasti benar??? ...atau masih ada kemungkinan salah?? seandainya dia pasti benar, berarti dia termasuk orang maksum ( terjaga dari kesalahan dan dosa). seandainya ada kemungkinan salah, kenapa kita berani menyalahkan orang lain?? beda itu wajar tp menyalahkan bahkan mengkafirkan seseorg menurut kitab kalian adalah kesalahan fatalLihat Selengkapnya
    23 Oktober jam 22:26 ·
  • Kay Darmawan
    ‎@mansyur,amin dan apabila anda yg cerdas ini juga berani mengungkapkan bahayanya syiah klepada kami,sayapun akan mendengar.
    @fais,siapa kita?saya dan anda berbeda bung,saya tidak pernah memvonis,tapi perilaku anda dan yg satu agama dengan a...nda, yg memvonis anda anda sesat juga bukan saya tapi anda sendiri,berkacalah,apa tindakan anda sama dengan apa yg di contohkan rosulullah.1.menghormati sahabatnya(anshor dan muhajirin).2mencintai keluarganya,3.peduli akan umatnya.4.yakin hanya ALLAH yg maksum dan tidak menyamakannya dengan siapapun termasuk imam mahdi,tidak mencaci apalagi memaki.coba anda samakan apakah aqidah anda seperti yg di contohkan Rosul.Lihat Selengkapnya
    24 Oktober jam 8:33 ·
  • Bin Alwi
    ‎@Kay D. kami orang syiah sudah terbiasa difitnah, dicaci maki, dikafirkan, bahkan dibantai seperti di irak, pakistan dan afganistan, seperti pembantaian yang dilakukan oleh taliban terhadap penduduk syiah ( bapak2,ibu2, dan anak2, ) di s...alah satu kota di afganistan, tragedi ini terjadi ketika taliban berkuasa di afganistan. dapun rekaman video yang anda maksud, itu tidak akurat, karena penuh dengan rekayasa IT. yang pasti Pemerentah Iran sangat melindungi rakyat yang bermazhab Sunni. anda juga harus obyektif ketika menilai orang yang melakukan teror, walaupun orang wahabi , anda harus berani menyalahkan. seperti contoh orang2 dari kelompok anda, wahabi salafi ( jamaah takfir) yang melakukan peledakan bom bunuh diri di masjid di kota zahidan, dan menewaskan 25 orang lebih, dan ratusan luka parah, dari ikhwan sunni dan syiah yang sedang beribadah dan silaturahmi. ( anda bisa baca info di web anda sendiri , web wahabisalafi, Arrahmah.com). makanya jangan asal bicara tanpa bukti. sekali lagi iran tidak pernah menindas orang2 sunni, bahkan sangat melindungi. anda harus bedakan orang sunni dan jamaah takfir yang selalu melakukan teror terhadap orang yang tidak bersalah, seperti yang pernah terjadi di indonesia juga , contoh BOM BALI, BOM MARIOT. DLL.Lihat Selengkapnya
    24 Oktober jam 10:00 ·
  • Bin Alwi
    Kay D. menurut saya, kita harus menghargai orang lain, apapun mazhabnya. kita tidak perlu sibuk ngurusin aqidah orang lain, kita punya musuh adalah zionis israel, dan amerika. saya mau tanya, pernahkah TALIBAN dan AL QOIDAH, senjatanya dite...mbakan ke israel?? pernahkan ada bom bunuh diri al qoidah menhantam tempat2 militer israel?? . dunia telah menyaksikan bahwa yang jihad melawan israel adalah HAMAS dan HIZBULLAH, anda tidak akan mampu untuk menutupi kenyataan ini.
    sekitar sa
    Lihat Selengkapnya
    24 Oktober jam 10:26 ·
  • Kay Darmawan
    ‎@Bw,rekayasa it,xixixixixixi,berarti kalau dunia mau melihat,harus mereka sendiri yg datang ya,xixixixi,yang perlu ana tegaskan ana bukan wahabi,tapi saya lebih senang membaca buku2 abdul wahab di banding khomeini,iran tidak pernah meninda...s orang sunni????bahkan melindungi???amin,itu yg saya harapkan,tetapi apabila mereka bergandeng tangan dengan zionis,apa bisa mereka syiah melindungi sunni,liatlah jargon yg di perlihatkan ahmadinejad dan tanda2 yg di banggakannya,beliau lebih dekat ke sunni atau zionis,dan bila anda ingin melihat sayangnya iran dengan sunni dengan cara membantainya,sudah terpampang di muka umum,apalagi yg mau di diskusikanLihat Selengkapnya
    24 Oktober jam 10:31 · · 1 orangMemuat...
  • 'Andi Muqthadir Akronimania
    ‎@Kay:
    Pa kabar prend.....ente wahhabi juga ya ?? ....sama dengan bu bakar baasyir dunk...yg membenarkan aksi perampokan asal berlabel ''islam/fa'i''....wow..dahsyat...g pa2 koq...dalam sejarah islam,perampokan baitul mal,korupsi,kolusi,nepo...tisme,menzalimi rakyat,pembunuhan karakter,pernah juga koq dilakukan oleh beberapa sahabat nabi atas nama "pemerintahan islam"...
    ^_^
    Lihat Selengkapnya
    24 Oktober jam 10:32 · · 1 orangMemuat...
  • Bin Alwi ‎@Kay D. berita tiga orang yang digantung di iran bukan sunni tapi mereka kelompok takfir teroris seperti Bom bali, tapi kalau di iran, lebih sadis lagi, yang dibom adalah masjid, lihat web anda wahabi salafi....( http://arrahmah.com/index.php/news/read/5011/negara-syiah-iran-bantai-13-mujahidin-jundullah1)
    24 Oktober jam 10:39 · · 1 orangMemuat...
  • 'Andi Muqthadir Akronimania
    ‎@Kay:klow bukan wahhabi karena senang membaca buku dul wahhab ulamanya wahhabiah,itu gak aneh kay....yang aneh mungkin kebiasaan ponakan saya, yang senang baca komik spiderman dan mengira dirinya spiderman saking terobsesinya dgn tokoh ido...lanya...dan malah jika ada lomba mirip spiderman,ane yakin ponakan saya juara 1 dan spiderman amrik yang aslinya cuman juara 2 (saking miripnya)...hehehehe...
    ^_^
    Lihat Selengkapnya
    24 Oktober jam 10:48 · · 1 orangMemuat...
  • Kay Darmawan ‎@andi,drpd baca spiderman mending baca bukunya abdul wahab,lebih berguna,atau jangan2 omnya yg terobsesi jd spiderman
    ^_^
    24 Oktober jam 10:50 ·
  • Bin Alwi ‎@Kay D. makanya harus banyak info..klik ( http://www.youtube.com/watch?v=y32sHyu6a8U&feature=player_embedded ).
    24 Oktober jam 10:55 ·
  • 'Andi Muqthadir Akronimania
    ‎@kay:
    Niat dul wahhab dan spiderman, sama loh...yaitu ingin memberantas kejahatan di muka bumi...konsep dan medianya aja yang beda...dan uniknya lagi ponakan saya yang cinta spiderman itu namanya muhammad abdul wahhab juga....hmmm...jaring ...laba2...serapuh2nya bait/rumah kata teman saya yang ustad....
    ^_^
    Lihat Selengkapnya
    24 Oktober jam 11:04 ·
  • Kay Darmawan OKE DECH..terserah ape kate ente dah,ane segen sama omnye spiderman n abdul wahab,baek2 ngurus ponakan ye.
    24 Oktober jam 11:15 ·
  • Pencerah Hati Farid OKbah bicara persatuan AHlussunnah memecah dan membuat Al-Irsyad tandingan apa bukan politik pecah-belah dan adu domba Ummat? LOGIKA YG PALING SEDERHANA MENGATAKAN........SILAHKAN JAWAB SENDIRI !!!!
    24 Oktober jam 11:23 ·
  • Pencerah Hati Muammar Thalib, Key Darmawan dkk@ Bagaimana adu domba kelompok takfir kepada Syaikh Ahmad Surkati dengan hinaan dan caci-maki karena beliau Rahimahullah mencintai Persatuan Islam seperti yg di cita-citakan para pendahulu yg shaleh Syaikh Jamaluddin al-Afghani, Muhammad Abduh, Rasyid Ridha dll. Bahkan tuduhan seorang mu'atazilli dan Rafidhi dilekatkan kepada pribadi mulia ini.....berkacalah kalain kelompok takfir STOP ADU DOMBA UMMAT!!!!
    24 Oktober jam 11:36 · · 1 orangMemuat...
  • Fais Buchanant Sejarah mencatat bahwa pendahulu kaum Wahhabi/Salafi telah Mengajarkan doktrin kekerasan dengan praktik nyata bagaimana mereka harus menyikapi lawan-lawan mereka; kaum Muslimin dari mazhab-mazhab lain selain mazhab Hanbali (yang mereka modifikasi menjadi mazhab galak dan sadis)!! yg maunya adu domba antar umat Islam.. lihat aja si Ust takfir ini farid Okbah yg menggelorakan perpecahan...
    24 Oktober jam 12:13 · · 1 orangMemuat...
  • Ahmad Habibullah Kebersamaan Islam mengacu pada ahlaq Rasulullah SAW dan Khufaurraasidiin Radliyallahu 'anhum..... Hal2 yg sifatnya Ijtihadi seharusnya tidak untuk dipertentangkan... *mimpi.com*
    24 Oktober jam 12:15 · · 1 orangMemuat...
  • Fais Buchanant Selamanya kaum takfiri (yang kini diwakili kaum Wahhâbi/Salafi) meracuni kaum awam (walaupun ulama mereka juga tidak kalah awamnya dengn kaum awam yang sangat awam) dengan bahasan-bahasan tentang tauhid yang berorientasi kepada doktrin penyerupaan Allah dengan makhluk-Nya. Walaupun mereka selalu ngotot mengelak bahwa akidah mereka itu adalah inti akidah tasybîb dan tajsîm!
    24 Oktober jam 12:18 · · 1 orangMemuat...
  • Pencerah Hati Mu'ammar Thalib, Kay Darmawan dkk@Kalau farid okbah bukan memecah-belah tetapi semata-mata mempertahankan mazhab dan keyakinan...ana tanya sama ente uU'ammar Thalib dkk: Apkah Al-Irsyad itu NT ANGGAP BUKAN aset ummat? apakah Al-Irsyad itu NT ANGGAP BUKAN perekat bangsa??? kalau ente bisa jawab pertanyaan sederhana ana nanti scoorenya akan kelihatan dimana posisi dan hakikat diri ente....
    24 Oktober jam 13:45 · · 1 orangMemuat...
  • Pencerah Hati Mu'ammar Thalb, Key Darmawan dkk@ TOLONG JAWAB PERTANYAAN SEDERHANA ANA...AGAR DISKUSI INI BISA BERLANJUT DENGAN FAKTA DAN DATA BUKAN DENGAN KATANYA ATAU DENGER2.....SEHINGGA MENJADI MAZHAB "POKONYA"
    24 Oktober jam 14:02 ·
  • Pencerah Hati Mu'ammar Thalb, Key Darmawan dkk@ Apkah Al-Irsyad itu NT ANGGAP BUKAN aset ummat? apakah Al-Irsyad itu NT ANGGAP BUKAN perekat bangsa??? kalau ente bisa jawab pertanyaan sederhana ana nanti scoorenya akan kelihatan dimana posisi dan hakikat diri ente....
    24 Oktober jam 14:02 ·
  • Kay Darmawan
    ‎@ph,ente membawa bawa alirsyad semata mata hanya untuk mengambil simpati dar pak mansyur alkatiri,cara2 ente ini dah basi bung,ente memuji-muji suatu kaum,suatu organisasi,dan nantinya akan anda doktrin menjadi syiah,apa ada bedanya cara i...ni dengan cara nasoro dalam mengembangkan agama mereka dengan membagi-bagi indomie dengan imbalan masuk ke agama mereka.

    Anda menuduh wahabi sebagai kelompok garis keras,tapi tanpa anda sadari,syiahpun bukan garis yg lunak,sudah banyak bukti yg tersirat maupun yg tersurat,agama syiah anda membantai para ahlussunnah,sudah juga banyak bukti ulama dan ustadz anda menghina dan mencaci,baik itu terhadap sahabat,istri,ahlul bayt,dan juga pribadi rosulullah sendiri,bahkan,acara2 yg anda kerjakan,seperti memperingati peringatan karbala,berkunjung ke makam husein secara berlebihan,dan mengagung agungkan para imam dan sahabat ali bin abi thalib melebihi keagungan ALLAH.

    Anda menuduh mereka yg bertentangan dengan anda,tanpa anda berkaca,apakah anda melakukan sesuatu yg beda????

    Berrtobatlah wahai anda yg berlindung di atas nama pencerah hati,apakah koment ini itu tanpa memperlihatkan jati diri adalah sifat yang pemberani?????
    Lihat Selengkapnya
    24 Oktober jam 19:57 · · 2 orangMemuat... ·
  • Bin Alwi Kay D. ayolah diskusi yang ilmiyah dan yang metodologis, tidak pakai merendahkan orang lain, apalagi fitnah. hai...Kay D. anda jangan menganggap ikhwan2 AL IRSYAD tidak tahu mazhab2 islam, mereka orang2 yang mau membaca dan berfikir, mereka juga tahu mazhab syiah. hai..Kay D.. Anda jangan sembarang menyamakan mereka seperti orang2 yang terpengaruh kristen hanya dengan indomi...astagfirLLAH..... dan mereka juga tahu bahwa syiah tidak pernah propaganda mazhab.
    24 Oktober jam 20:10 · · 1 orangMemuat... ·
  • Fais Buchanant
    Al hasil Kay Darmawan … wahabi yg ngaku salafy adalah kelompok ganas yang tidak pernah mentolerir perbedaaan mazhab! Hanya mazhab mereka saja yang boleh dijalankan… sebab “hanya mazhab mereka yang mengikuti Al Qur’an dan Sunnah”! Mazhab-ma...zhab lain sesat! Menyimpang dari tuntunan Salaf!

    Bukankah cara berpikir seperti itu adalah bahaya?!apakah ini yg anda harapkan agar umat jd lemah ?
    Lihat Selengkapnya
    24 Oktober jam 20:13 · · 1 orangMemuat... ·
  • Bin Alwi mazhab syiah...MAZHAB CINTA...
    24 Oktober jam 20:18 · ·
  • Pencerah Hati Kay Darmawan@ditanya malah balas bertanya.....hmmmm dan sudah mulai menjadi tuhan kecil dengan menghakikimi hati orang lain yg mereka tidak mengerti apa sebenarnya yg terjadi.....TOLONG JAWAB DULU PERTANYAAN SEDERHANA ANA DI ATAS !
    24 Oktober jam 20:19 · ·
  • Bin Alwi menurut saya semuah orang yang..bertauhid,menyakini hari akhir, dan beramal baik...maka dia akan masuk surga, apapun mazhabnya, walaupun non muslim.
    24 Oktober jam 20:23 · ·
  • Pencerah Hati Kay Darmawan@ ente sebagai pembela farid okbah tolong jawab dulu pertanyaan di atas!
    24 Oktober jam 20:26 · ·
  • Kay Darmawan
    Farid okbah bagi saya adalah guru yg memberikan nilai tambah dalam khazanah keislaman saya,begitu juga dengan ustadz lainnya seperti A'a gym,yusuf mansyur,Zainuddin,dan sebagainya,ana tidak pernah melihat orang yg menyampaikan tapi apa yg d...i sampaikan.

    Alirsyad selama yg ana ketahui adalah organisasi yg cukup baik dan perekat umat,itu terbukti dengan ustadz farid di dalamnya.

    Apalagi pertanyaan anda????
    Lihat Selengkapnya
    24 Oktober jam 20:42 · ·
  • أحمد Sharif pencerah hati enak aja ent,manggil ana muammar,ent g bisa baca apa nama ana sapa,sudah kay dermawn mereka itu aqidahnya sangat berbeda dgn kita,sbagaimana pergantian matahari dan bulan saling berganti,matahari dan bulan ta'akan bisa bersama'an terbit nya n ta'akan bisa bersama'an terbenamnya sebelum ALLAH menetap kan hari kiamat yg pada waktu itu tdk akan di terima tobat manusia,begitu pula dgn syiah ta'akan bisa bersatu sblum ALLAH memberi petunjuk kpada kaum itu dgn mnetapkan hukum2nya.
    Senin pukul 7:18 · ·
  • Kay Darmawan ‎@ph...mana jawaban ente,ente setuju dengan amerika n kroni2nya atau dengan ABB dan kroni2nya,yang mana teroris menurut anda.
    Senin pukul 9:11 · ·
  • Pencerah Hati Kay Darmawan @ kan udah jelas amerika dan israel adalah negeri penyokong teroris dunia tetapi tukang bom juga para teroris .. yg satu teroris besar dan yg satu teroris kecil
    Senin pukul 15:02 · · 1 orangBin Alwi menyukai ini. ·
  • Kay Darmawan terus ente di pihak yg mana,keduanya jelas berseteru dan berlawanan,masak pertanyaan kayak gini aja nggak bisa di jawab,?
    Senin pukul 16:17 · ·
  • Pencerah Hati Kay Darmawan@ posisi ana jelas anti terorisme..dan pemerintah harus jelai melihat dan menyikapi aksi teror ini hampir semua aksi peledakan dan teror di nakhodai oleh kelompok yg menganut ideologi "Jihad", Teror, dan Takfir...kita nggak usah berpanjang lebar dlm masalah ini, lihat saja fakta di lapangan Bom meledak dimana-mana dan itu di sebuah negeri yg damai dan bukan darul harb..apakah tindakan keji ini bisa di tolerir dimana banyak jiwa tak berdosa menjadi korban?
    Senin pukul 17:13 · · 1 orangBin Alwi menyukai ini. ·
  • Pencerah Hati Kay Darmawan @ kekaguman anda kpd farid okbah dan bagaimana kemelut di dalam tubuh al-irsyad di obok2 oleh farid okbah cs ternyata ente hanya kenal kulit saja..
    Senin pukul 18:38 · ·
  • Pencerah Hati syarief@ jangan ente orang yg sekelas farid okbah saja tak berani berhadapan dan berdialog dengan ustadz syi'ah apalagi kroco2nya...ummat sdh semakin cerdas dan kritis melihat ulah para kelompok takfir lintas mazhab yg tak ubahnya teroris di negeri tercinta ini Ukhuwah Islamiyah antara sunnah dan syi'ah terus mendapat dukungan dan aoresiasi oleh berbagai ormas keagamaan dan semua lintas sektoral...tetapi di lapangan kita menghadapi masalah klasik yakni kelompok takir = Teroris
    Senin pukul 18:42 · ·
  • Kay Darmawan loh jadi nggak abis pikir ane sama ente ph,amerika menghadapi orang2 seperti abb adalah dengan tujuan perang salib,itu terbukti dengan pesidennya yg ngomong,Abb n kroni juga punya maksud yg sama yakni perang suci atau jihad....NAH MASALAHNYA CUMAN ADA DUA PILIHAN ABB N KRONI APE USA,gitu aje kok pusing.....jangan di puter puter dech ente nanya ana jawab,kenapa ana nanya ente muter2.
    Senin pukul 19:02 · ·
  • Bin Alwi Kay D. saya baca komentar anda bicara masalah jihad, mungkin ada beda interpretasi dan definisi jihad di dalam diskusi anda, sebaiknya sepakati dulu apa pengertian jihad menurut islam, bukan menurut ABB atau USAMAH B LADEN.
    Senin pukul 20:49 · ·
  • Pencerah Hati
    biar jelas ente udah liat video abb memuji para teroris???? bagi ana jelas yg ngebom di dalam negeri adalah teroris..emang para teroris itu berani nge bom ke amerika atau israel??? ABB teroris atau bukan nanti di buktikan di pengadilan apak...ah sikap memuji dan memberikan support mental kepada para teroris itu dapat di anggap sebagai orang yg membantu menumbuh suburkan bibit2 terorisme di Indonesia perlu pengkajian lebih komprehensif dan itu tugas negara dlm hal ini intitusi hukum dan di buktikan di pengadilan tetapi secara kasat mata kan udah jelas siap mendukung siapa...ente bertanya yg teroris siapa ya iyalah para tukang bom itulah yg teroris atau ente mau ikit gabung sama kelompok takfir itu untuk belajar nge bom juga??? sementara Amerika dan Zionis adalah negara pendukung terorisme InternasionalLihat Selengkapnya
    Selasa pukul 0:22 · ·
  • Pencerah Hati Kay Darmawan @ kan udah jelas amerika dan israel adalah negeri penyokong teroris dunia tetapi tukang bom juga para teroris .. yg satu teroris besar dan yg satu teroris kecil
    Selasa pukul 0:22 · ·
  • Kay Darmawan
    Berarti sudah jelas ente,iran dan yahudi bersatu dalam satu komunitas amerika,bila ente nggak sependapat kalau iran termasuk dalam golongan itu,ane mau tau bukti,link atau berita dari manapun yg membuktikan iran membunuh atau menggantung sa...tu orang yahudi atau amerika,OMDO(omong doang)dr presiden ahmedinejad tidak membuktikan dia benci akan zionis,(kalau cuman ngomong nggak ada bukti sama aje boong),ISLAM TIDAK DI TEGAKKAN DENGAN OMONG BESAR.Amerika dan iran telah bersatu dalam konspirasi besar tuk menghancurkan islam.ente harus tau itu.Lihat Selengkapnya
    Selasa pukul 7:23 · ·
  • Syahran Nasution
    ‎@ Kay : yang perlu ana tegaskan ana bukan wahabi,tapi saya lebih senang membaca buku2 abdul wahab di banding khomein.

    Kalo nt bukan wahabi, apalagi dong ? NU & Muhammadiyah sbg mayoritas di Indonesia aja 'nope' dg syiah. Setahu ane hanya fi...rqoh wahabi yg sangat jelas kebenciannya thd syiah. Apalagi sewaktu guru nt siapa..Farid dikecam ama Al Irsyad (note : Mansyur), kelihatan sekali nt kebakaran jenggot. Udah deh tinggalin faham yg selalu bilang bermanhaj dg pemahaman yg paling benar, emangnya nt bercita-cita jadiTuhan ?Lihat Selengkapnya
    Selasa pukul 9:49 · · 1 orangMemuat... ·
  • Pencerah Hati
    Kay Darmawan@ ente kalau bicara pake fakta jangan sekedar hawa nafsu, tgl 3 Oktober 2010 yg lalu PBNU-Ulama Syi'ah Iran mengadakan seminar Internasional tentang peran dan makna Haji di Jakarta, apakah ente fikir PBNU tidak mengetahui kekafi...ran dan kesesatan mazhab Syi'ah Imamiyah sehingga dgn mudahnya menjalin kerjasama dakwah?, OKI (Organisasi Konprensi Islam) menobatkan Iran sebagai POROS TEKNOLOGI NEGARA2 ISLAM, tidak kurang ratusan Ulama Dunia yg tergabung di OKI mendaulat Iran sebagai kiblatnya teknologi negara2 Islam itu di karenakan kemajuan Bangsa Iran melampui Bangsa2 Muslim lainnya, Apakah OKI tidak mengetahu bahwa Iran yg Syi'ah adalah bukan bagian dari Islam sehingga OKI menobatkannya sebagi poros teknologi negara2 Islam dan bahkan pada tahun 1997 OKI mengadakan sidangnya di Tehran Iran...Kelompok Takfir jangan menganggap dirinya sepeti mayoritas Ahlussunnah karena mereka menyempal dan selalu menimbulkan ketegangan antar mazhab2 Islam.....Kelompok Takfir = Teroris.Lihat Selengkapnya
    Selasa pukul 10:01 · · 1 orangMemuat... ·
  • Syahran Nasution Nah lho, itu fakta dari PH itu gimana Kay ?
    Selasa pukul 10:09 · ·
  • Syahran Nasution Jangan2 jawabannya nanti : Itu khan lagi taqiyah ;)
    Selasa pukul 10:09 · ·
  • Syahran Nasution
    Pokoknya jawabannya udah bisa ditebak :
    1. taqiyah
    2. mut'ah
    3. melaknat sahabat
    4. beda aqidah
    ...
    Jadi pertanyaan apapun jawabannya itu2 juga, cuma berbeda dalam kemasan aja :)
    Lihat Selengkapnya
    Selasa pukul 10:12 · ·
  • Pencerah Hati KELOMPOK TAKFIR =TERORIS karena meraka meneror langsung ke jantung Islam dengan mengobarkan api fitnah pertentangan mazhab dengan berkedok Ahlussunnah mereka mengelabui Ummat..Alhamdulillah Pemerintah sekarang ini sudah mengetahui apa dan siapa kelompok takfir ini. katakan ISLAM YESS...TERORISME GO TO HELL ..!!!!
    Selasa pukul 10:21 · ·
  • Pencerah Hati Kay Darmawan @ ISLAM YESS...TERORISME GO TO HELL ..!!!!
    Selasa pukul 10:23 · ·
  • Nando Agung PEMECAH BELAH = TAKFIR, PERSATUAN = MUSLIM SEJATI. HIDUPKAN ISLAM SEJATI DARI RASULULLAH SAW DAN KETURUNANNYA.
    MUSNAHKAN ISLAM VERSI ABU SUFYAN DAN KETURUNANNYA.
    Selasa pukul 10:32 · · 2 orangMemuat... ·
  • Pencerah Hati Nando Agung ◄heart►

    -------------------------
    I've added smileys to this comment. Wanna see them? Go to http://d.smilefaces.me/
    .........................
    Selasa pukul 10:33 · ·
  • Saeful -grLonx pernyataan yg aneh,, kalo gkBoleh diskusi n "adu" argumentasi,,tiada lain brarti mau pake emosi n kepercayaan"semu" yg dangkaL..!!!
    Selasa pukul 14:40 · ·
  • Haidar Shahab ‎@PENCERAH ADALAH REAL PEMECAH BELAH UMMAT ISLAM
    Selasa pukul 17:44 · ·
  • أحمد Sharif oe,bos,yg go to hell itu syiah yg suka memecah belah n menfitnah,sperti yg dilakukan bapak moyangnya dulu yg sering menfitnah2 sahabt.subhanallah nurun sampai skrg ya.
    Selasa pukul 19:20 · ·
  • Pencerah Hati Sharif@ KELOMPOK TAKFIR =TERORIS karena meraka meneror langsung ke jantung Islam dengan mengobarkan api fitnah pertentangan mazhab dengan berkedok Ahlussunnah mereka mengelabui Ummat..Alhamdulillah Pemerintah sekarang ini sudah mengetahui apa dan siapa kelompok takfir ini. katakan ISLAM YESS...TERORISME GO TO HELL ..!!!!
    Selasa pukul 19:55 · ·
  • Ali Algadri
    kelompok wahabi hari ini begitu amat gembira dan mungkin akan segera berpesta. ulama ulama nya begitu mensyukuri kemenangannya pasalnya pengadilan israel telah menyetujui penghancuran 220 makam sahabat rosul di komplek ma'namallah di israel... pendudukan. perlu di ketahui wahabi adalah kelompok yg sangat mencintai sahabat rosul. saking cintanya mereka kepada sahabat2 rosul, sehingga mereka menghancurkan makam2 sahabat. termasuk makam2 abu bakar, umar, usman. sebenarnya makam rosul pun ingin di hancurkan tapi karena protes muslim dunia. hal itu di batal kan. Lihat Selengkapnya
    Selasa pukul 20:11 · · 1 orangMemuat... ·
  • Ijabi Bekasi Bersatulah pengikut Rasulullah SAW........apapun mazhabnya.
    Kemarin jam 2:36 · · 2 orangMemuat... ·
  • Kay Darmawan
    ‎@ph,kalau memang takfir itu kelompok teroris seperti yg ente fitnah dan lebih melindungi fren ente si yahudi n amrik,sekarang kenape ente mesti takut akan mati,apa di alquran di ajarin tuk kita mencintai hidup????pengecut ente!!!!ane nanya... link yg menjadi bukti bahwa iran membunuh atau menggantung para yahudi atau amrik ente nggak kasih,nanya ape di jawab ape,kebiasaan banget ente muter2,sekarang gini dech wahai para pelindung zionis!!!

    irak sekarang pemimpin bonekanye orang mane???sudah jelas ente dan bapak moyang ente penjilat amerika,kenape sekarang jadi ngomong persatuan islam.

    Serahkan hidup dan mati kite sama ALLAH bung,kenapa harus takut sama mati dan lebih berlindung dengan ketiak zionis sich.

    inget plen hidup cuma sesaat,jadi!!!!kenapa harus takut sama teroris.
    Lihat Selengkapnya
    23 jam yang lalu · ·
  • Fais Buchanant kan orang gak mau mati cuma2 Bro..!! ngelawan zionis itu perlu strategi .. perlu buat senjata sendiri.. bukan mengharapkan beli dr konconya musuh... makanya iran nunggu sampaai nuklirnya selesai.. masaa peraang pakai pedang? aneh
    23 jam yang lalu · ·
  • Pencerah Hati
    Kay Darmawan@ ente kalau ngomong pake fakta jangan ngelantur....SEKARANG KALAU PEMERINTAHAN IRAN YG DI PIMPIN PARA ULAMA SYI'AH ADALAH PEMERINTAHAN KAFIR YG BEKERJA-SAMA DENGAN AMERIKA DAN ZIONIS..ADAKAH SATUPUN NEGARA ISLAM YG BERANI MENAN...TANG PERANG DENGAN IRAN SECARA TERBUKA KARENA KEKAFIRANNYA YG NYATA DAN SELALU INGIN MENGHANCURKAN ISLAM? ADAKAH NEGARA ISLAM "SUNNI" YANG BERANI MENGELUARKAN FATWA PERANG DAN MUSNAHKAN PEMERINTAHAN KAFIR SYI'AH IRAN KARENA MEREKA HANYA BERKEDOK ISLAM SAJA TETAPI SEJATINYA ADALAH MUSUH ISLAM YG SANGAT NYATA????? TOLONG JAWAB DENGAN KEKUATAN LOGIKA DAN BUKAN SEBALIKNYA!!!!!!Lihat Selengkapnya
    23 jam yang lalu · ·
  • Pencerah Hati SEKIAN BANYAK NEGARA ISLAM SEHARUSNYA SATU SUARA MINIMAL ADA KESATUAN PANDANG BAHWA IRAN ADALAH NEGARA YG BERBAHAYA KARENA DI PIMPIN OLEH ORANG2 KAFIR DAN NAJIS DARI MAZHAB SYI'AH IMAMIYAH DAN HARUS DIPERANGI DAN CARA YG PALING MUDAH MENUNJUKKAN KEBERANIAN ITU DENGAN MENANTANG IRAN PERANG TERBUKA.........
    23 jam yang lalu · ·
  • Kay Darmawan
    ‎@fais,nggak mau mati cuma2 ape emang takut mati,nunggu sampe mahdi keluar dari goa yg tiap hari di lempar recehan,ajaran mane tuch?

    @pencerah zionis,ente kalo koment sukanya paste aje ye,ketahuan nggak kreatif n ilmu paste.
    nggak perlu menge...luarkan fatwa bahwa iran harus di perangi,karena memang negara itu kosong dan tanpa daya,cuman omong doangan,jadi yg berperang melawan iran cuma mempermalukan negaranya saja.inget bung iran adalah cicit dr kaum kuffah,yg dunia juga tau bahwa mereka adalah segerombolan pengecut dan pembunuh ahlul bayt,memukul iran sama juga memukul wanita,yg lebih banyak ngegosip drpd bertindak.Jadi itu ygmesti ente tau bung,Yang bangga dan takjub akan iran adalah sekumpulan orang2 pecinta gosipLihat Selengkapnya
    22 jam yang lalu · ·
  • Kay Darmawan Btw pertanyaan ane belum di jawab tuch mba,sorry ane manggil mba,mungkin ente salah satu pecinta cek n ricek,hahahahaha,tobat ente
    22 jam yang lalu · ·
  • Pencerah Hati
    Kay Darmawan@ ente kalau ngomong pake fakta jangan ngelantur....SEKARANG KALAU PEMERINTAHAN IRAN YG DI PIMPIN PARA ULAMA SYI'AH ADALAH PEMERINTAHAN SESAT/KAFIR YG BEKERJA-SAMA DENGAN AMERIKA DAN ZIONIS..ADAKAH SATUPUN NEGARA ISLAM YG BERANI... MENANTANG PERANG DENGAN IRAN SECARA TERBUKA KARENA KEKAFIRANNYA YG NYATA DAN SELALU INGIN MENGHANCURKAN ISLAM? ADAKAH NEGARA ISLAM "SUNNI" YANG BERANI MENGELUARKAN FATWA PERANG DAN MUSNAHKAN PEMERINTAHAN KAFIR SYI'AH IRAN KARENA MEREKA HANYA BERKEDOK ISLAM SAJA TETAPI SEJATINYA ADALAH MUSUH ISLAM YG SANGAT NYATA????? TOLONG JAWAB DENGAN KEKUATAN LOGIKA DAN BUKAN SEBALIKNYA!!!!!!Lihat Selengkapnya
    19 jam yang lalu · ·
  • Kay Darmawan lah emang iran bisanya gosip doank kok,itu fakta lo,mereka ngemeng mau ngemusnahin israel,buktinya mana??mereka mau kirim kapal bantuan ke gaza,nggak tanggung2 atas nama iran,ternyata nggak jadi,terus omongan mereka yg bener dimane bung,negara penuh gosip kok di banggain,n satu lagi iran negara yg lebih korup dr indonesia,apa yg mau di banggain bung,aya-aya wae
    19 jam yang lalu · ·
  • Pencerah Hati Kay Darmawan@ BUKTINYA MANA NEGARA ISLAM ADA YG BERANI MENANTANG IRAN PERANG SEBAGAI NEGARA SYI"AH YG SESAT DAN KAFIR??? KALAU ADA MEREKA BERARTI GILA>>>>KALAU ENTE YG KROCO ANA YAKIN BERANI CUMA OMDO ......katsir kalam ente!!!!!
    19 jam yang lalu · ·
  • Pencerah Hati Sunnah-Syi'ah Bersatu...Setan Terbakar dan akan dengan gigih menentangnya...Buktinya kan udah ente lihat sendiri!!!!
    19 jam yang lalu · ·
  • Pencerah Hati Yang nggak henti2nya sebarkan fitnah suruh secara jantan nantang Iran Perang ajah sekalian atau demo ke Kejaksaan agar Syi'ah di larang di Indonesia...gitu ajah kok repot.....
    19 jam yang lalu · ·
  • Nando Agung TUKANG FITNAH DA N PEMECAH BELAH MUSLIM = PENGIKUT ABU SUFYAN = PENGIKUT SETAN = TEMAN YAHUDI
    18 jam yang lalu · · 1 orangMemuat... ·
  • Nando Agung SEJARAH PENENTANG ISLAM SEJATI : RASULULLAH SAW DITENTANG ABU SUFYAN, IMAM ALI DITENTANG MUAWIYYAH, IMAM HUSEIN DITENTANG YAZID. PECINTA KELUARGA NABI DITENTANG PEMBENCI KELUARGA NABI. IRAN DITENTANG YAHUDI DAN WAHABI......DST
    18 jam yang lalu · · 1 orangPencerah Hati menyukai ini. ·
  • Pencerah Hati Kay Darmawan @TUNJUKKAN NYALI KALIAN SECARA TERBUKA MINIMAL DI INDONESIA BERANI?????? WA INSYAALLAH SEMUA PENGANJUR TERORISME DARI KELOMPOK TAKFIR INI AKAN MEMENUHI PENJARA DI INDONESIA KALAU PERLU BUAT PENJARA KHUSUS KELOMPOK TAKFIR TERORIS...SETUJU ?
    18 jam yang lalu · ·
  • Kay Darmawan hahaha,ente kenape??? rok ente kebakaran,sok mangga terusin gosipnye sesama agama gosip hahahaha
sumber:http://www.facebook.com/photo.php?fbid=1308730338746&set=a.1308754739356.40210.1845214965

Tags: , ,

0 comments to "Teroris??? Benarkah ulama-ulama jadi teroris (serial) 1"

Leave a comment