Home , � Wartawan Gadungan menyusup kenegara Islam..!!!

Wartawan Gadungan menyusup kenegara Islam..!!!

Iran Tangkap Dua Wartawan Asing Gadungan

Juru Bicara Lembaga Yudikatif Republik Islam Iran Gholam-Hossein Mohseni Eje'i mengungkapkan penangkapan dua warga asing yang bertandang ke rumah terpidana mati Sakineh Mohammadi Ashtiyani. Dalam keterangannya saat jumpa pers di Tehran Mohseni Eje'i mengatakan, kedua warga negara asing itu memasuki Iran sebagai wisatawan dan tak lama lagi media-media asing akan menjadikan kasus ini sebagai bahan propagandanya terhadap Iran.

Dijelaskannya, keluarga Sakineh Mohammadi mendapat kontak telepon dari salah seorang warga Iran yang lari ke luar negeri dan menyatakan bahwa mereka akan kedatangan dua wartawan untuk membuat reportase soal kasus Sakineh Mohammadi.

Namun salah seorang keluarga Mohammadi menaruh rasa curiga terhadap kedatangan kedua orang asing itu dan melaporkannya kepada pihak berwajib. Dengan laporan itu, polisi menangkap kedua wartawan gadungan itu.

Sakineh Mohammadi divonis mati oleh pengadilan Iran dengan tuduhan melakukan zina dan ikut serta aksi pembunuhan terhadap suaminya. Kasus ini dijadikan isu oleh media Barat untuk mempersoalkan masalah hak sipil warga di Iran. Derasnya propaganda itu terjadi di saat negara-negara Barat, terutama AS dan Prancis dikenal sebagai pelanggar hak sipil warga dengan membangun penjara-penjara rahasia untuk menyiksa para tahanan. (IRIB/AHF/12/10/2010)

Tags: ,

0 comments to "Wartawan Gadungan menyusup kenegara Islam..!!!"

Leave a comment