Home , � The Grand Banua, Pertama dan Tertinggi di Kalsel / Banjarmasin..Wowww!!!

The Grand Banua, Pertama dan Tertinggi di Kalsel / Banjarmasin..Wowww!!!



example2
Foto:web

BANJARMASIN - Inilah apartemen dan sentra bisnis pertama di Kalimantan Selatan. The Grand Banua hadir dengan konsep resort condotel, residence apartement dan convention center. Terdiri dua gedung yang merupakan gedung pertama tertinggi di banua ini.

Berlokasi di wilayah strategis, Jalan Ahmad Yani Km 11,8, Kabupaten Banjar, The Grand Banua merupakan pilihan investasi terbaik di Banjarmasin, khususnya dan Kalimantan Selatan pada umumnya.

Menurut Nia, Public Relation PT Banua Anugerah Sejahtera, kondotel 18 lantai dan apartemen 14 lantai ini akan dilaunching Minggu (28/11) besok oleh Bupati Banjar Gusti Khairul Saleh.

Pada launching show unit tersebut, undangan bisa melihat langsung interior ruangan. Acara lainnya, nusantara food festival, accoustic perfomance, dance performance, konsultasi interior gratis dan hadiah langsung TV 32 inci.

Kemudian pada Senin (29/11) dan Selasa (30/11) mulai pukul 08.00 hingga 18.00 wita digelar open house, snack dan coffee break serta konsultasi interior gratis. Selama tiga hari itu ditawarkan harga promosi untuk apartemen senilai Rp 50 juta.

"Penawaran menarik lainnya, angsuran 24 bulan tanpa bunga. Kemudian hadiah langsung LCD TV 32 inchi dan hadiah undian berupa Toyota Avanza dan Innova," terang Nia.

The Grand Banua yang merupakan satu-satunya hunian vertikal bertingkat di Kalsel adalah investasi yang menguntungkan dan menjanjikan dengan cara pembayaran yang menarik dan fleksibel.

(dea)

Sumber: salmah/Banjarmasinpost.co.id - Sabtu, 27 November 2010 /red: Eka D

Tags: ,

0 comments to "The Grand Banua, Pertama dan Tertinggi di Kalsel / Banjarmasin..Wowww!!!"

Leave a comment