Home , � Hari Ini Uji Coba Jalur Searah di sekitar Masjid Sabilal Muhtadin Banjarmasin !!! Ingati buhannya lah, kena tasalah jalan..iyakaah!!! ^_^

Hari Ini Uji Coba Jalur Searah di sekitar Masjid Sabilal Muhtadin Banjarmasin !!! Ingati buhannya lah, kena tasalah jalan..iyakaah!!! ^_^



example2
Foto:didik
Taksi kuning melintas di Jalan AS Musffa. Salah satu jalur yang dijadikan satu arah.

BANJARMSIN - Program rekayasa lalulintas Polresta Banjarmasin, yang merubah jalur lalulintas yang mengintari Masjid Sabilal Muhtadin dari dua arah Ditargetkan awal Januri 2011 sudah terlaksana.

Apalagi saat ini, petugas sedang membuat rambu-rambu lalu lintas sebagai panduan perubahan arus tersebut. Diharapkan, selesai pembuatan tanda petunjuk tersebut perubahan itu langsung dilaksanakan.

"Kita berharap Januari sudah bisa dilaksanakan. Pokoknya, pembuatan rambu-rambu selesai, ya langsung pelaksanaan," kata Kasat Lantas Polresta Banjarmasin, AKP I Kade Utama Sik.

Sesuai jadwal, Rabu (29/12/2010) hari ini mulai pukul 07.00 Wita saat warga berangkat kerja, Sat Lantas Polresta Banjarmasin dan Dishub Kota Banjarmasin kembali melakukan uji coba yang kedua kalinya.

"Besok akan uji coba lagi, saat jam padat pengendara pagi. Ada perbedaan apa tidak dengan uji coba jam padat siang hari," tandasnya.

Lebih lanjut dia menjelaskan, perubahan jalur tersebut semata-mata untuk mengurangi titik kemacetan arus lalulintas di kota Banjarmasin. Sekaligus, untuk melakukan penataan jalur dengan harapan kondisi kota biar terlihat jelas.(coiruman)

Sumber: moh choiruman/Banjarmasinpost.co.id - Rabu, 29 Desember 2010/red: Didik Trio Marsidi

Tags: ,

0 comments to "Hari Ini Uji Coba Jalur Searah di sekitar Masjid Sabilal Muhtadin Banjarmasin !!! Ingati buhannya lah, kena tasalah jalan..iyakaah!!! ^_^"

Leave a comment