Home , � Kelua - Banjar...harat jua sakalinya !!!!!

Kelua - Banjar...harat jua sakalinya !!!!!

Pasar Kelua

  • Utara = Kecamatan Banua Lawas Kecamatan Pugaan
  • Selatan = Propinsi Kalteng (Kalimantan Tengah)
  • Timur = Kecamatan Muara Harus
  • Barat = Kabupaten Balangan

sumber:http://kotakalua.blogspot.com/

Kecamatan Kelua atau biasa disebut orang pribumi adalah "Kalua", merupakan sebuah kota kecil namun memiliki beragam keistimewaan yang unik, Kelua ini terletak di antara kota Tanjung dan kota Amuntai, walaupun kecil kotanya, namun kota Kalua tidak kalah maju dan berkembangnya dibandingkan Ibukota Kabupaten yang lain seperti : Tanjung, Amuntai, Kandangan, Barabai dll, baik dari segi perekonomian, industri, Teknologi informatika dll.
Sumber Daya Manusia (SDM) dan Sumber daya Alam (SDA) yang dimiliki oleh kota Kalua juga memiliki nilai bobot yang tidak kalah hebatnya dibanding dengan kota lain. Dipandang dari aspek sosial; orang-orang di Kalua adalah orang-orang yang ramah dan sopan serta memiliki rasa persaudaraan yang tinggi, disamping itu pula kota Kelua masih kental dengan budaya-budaya keislaman yang membuat kota Kelua semakin damai dan sejahtera.

Berikut adalah sebuah perkembangan hasil karya anak Kalua dari segi Tekhnologi Komputerisasi edit ma edit tentang video cartoon orang Kalua yang merantau ke negeri Hindia.
Selamat Menyaksikan.


Tags: ,

0 comments to "Kelua - Banjar...harat jua sakalinya !!!!!"

Leave a comment