Home , , , , � Yang Awal Tertindas, Karya Terbaru DR. Tijani

Yang Awal Tertindas, Karya Terbaru DR. Tijani

Yang Awal  Tertindas, Karya Terbaru DR. Tijani

Yang Awal  Tertindas, Karya Terbaru DR. Tijani

Kitab terbaru DR. Tijani diberi judul 'Yang Awal Tertindas' adalah karya tulis beliau yang ke 11 yang menceritakan mengenai peristiwa Saqifah dan peristiwa-peristiwa penting yang terjadi setelah itu dilengkapi dengan dialog beliau bersama ulama Ahlusunnah di berbagai Negara mengenai kejadian tersebut.


Yang Awal  Tertindas, Karya Terbaru DR. Tijani

Menurut Kantor Berita ABNA, launching dan peluncuran karya terbaru DR. Muhammad Tijani berlangsung di Syiraz yang dihadiri langsung penulisnya. Ketua Departemen Hubungan Sosial, Waqaf dan Urusan Luar Daerah Provinsi Fars, Republik Islam Iran Mustafa Za'idi berkata, "Kitab ini yang berjudul 'Yang Awal Tertindas' adalah kitab ke 11 DR. Tijani yang menceritakan mengenai peristiwa Saqifah dan peristiwa-peristiwa penting yang terjadi setelah itu dilengkapi dengan dialog beliau bersama ulama Ahlusunnah di berbagai Negara mengenai kejadian tersebut."

DR. Muhammad Tijani telah diundang oleh Departemen Hubungan Sosial, Waqaf dan Urusan Luar daerah Provinsi Fars dan Komunitas Mutawassulan Syuhada Karbala Masjid Haji Abbas, Syiraz untuk menghadiri program ceramah dan dialog. Beliau telah memenuhi hampir 15 undangan untuk menjadi pembicara forum dan dialog bersama berbagai lapisan masyarakat yang terdiri dari ahli akademik Universitas.

Sarjana Syiah dari Tunisia tersebut ini telah menulis 11 buku mengenai Syiah, banyak diantaranya telah diterjemahkan dalam berbagai bahasa, diantaranya, 'Akhirnya Kutemukan Kebenaran', 'Tanyalah ahli Zikr' dan 'Syiah, Ahlusunnah yang Sebenarnya'.

DR. Sayyid Muhammad Tijani as-Samawi terhitung sebagai salah seorang cendikiawan muslim yang telah berkecimpung dan berbakti lebih dari 35 tahun dalam penelitian mengenai perbandingan mazhab Sunni dan Syiah. Diperkirakan telah lebih dari 2 juta orang yang akhirnya memeluk Syiah setelah membaca beberapa karya tulis beliau.

mainsource:http://abna.ir/data.asp?lang=12&id=225233


0 comments to "Yang Awal Tertindas, Karya Terbaru DR. Tijani"

Leave a comment