Home , , , , , � Khatib Wahabi Mekah: Islam Tidak Mengenal Kebebasan Politik??!!!

Khatib Wahabi Mekah: Islam Tidak Mengenal Kebebasan Politik??!!!

Khatib Wahabi Mekah:  Islam Tidak Mengenal Kebebasan Politik

Khatib Jum'at Mekah dalam khutbah Jum'atnya kemarin mengkritik keras tuntutan revolusioner Islam sambil berkata, "Kebebasan politik dan pendirian berbagai partai bertentangan dengan agama."


Khatib Wahabi Mekah:  Islam Tidak Mengenal Kebebasan Politik

Menurut Kantor Berita ABNA, Khatib Jum'at Mekah dalam khutbah Jum'at kemarin (26/3) di Masjidil Haram mengkritik keras tuntutan revolusioner Islam sambil berkata, "Kebebasan politik dan pembentukan partai-partai politik bertentangan dengan agama dan syariat Islam".

Khatib Jum'at Saleh bin Muhammad Aali Talib berkata, "Sebagian orang yang memprotes berkata kami menginginkan tegaknya agama, pembentukan partai-partai dan kebebasan berpolitik. Sementara Islam tidak seperti itu!"

Menukil pernyataan Aali Talib dalam media pers resmi Arab Saudi, beliau menuduh kebangkitan revolusi dalam beberapa negara Islam sebagai upaya pemecah belah umat Islam dan sekedar menimbulkan kekacauan semata.

Sambil memuji pihak kerajaan Saudi dia mengatakan, "Selama ini, rakyat bangga dengan rajanya, begitu juga raja bangga dengan kesetiaan rakyatnya".

mainsource:http://abna.ir/data.asp?lang=12&id=233479

0 comments to "Khatib Wahabi Mekah: Islam Tidak Mengenal Kebebasan Politik??!!!"

Leave a comment