Home , , , , , , � Mufti Besar Saudi: Iran Itu Majusi, Republik Islam Hanya Buat Menipu

Mufti Besar Saudi: Iran Itu Majusi, Republik Islam Hanya Buat Menipu

Mufti Besar Saudi: Iran Itu Majusi, Republik Islam Hanya Buat Menipu

Mufti Wahabi Arab Saudi mengkritik dan mengklaim Iran telah ikut campur tangan atas konflik di Bahrain, namun sama sekali tidak menyinggung masuknya militer Saudi ke Bahrain yang menimbulkan banyak korban jiwa.

Mufti Besar Saudi: Iran Itu Majusi, Republik Islam Hanya Buat Menipu

Menurut Kantor Berita ABNA, Mufti besar Arab Saudi, Syaikh Abdul Aziz bin Abdullah Al Syaikh menuding orang Iran sebagai Majusi sambil menyatakan keprihatinannya terhadap campur tangan Iran dalam konflik dalam negeri Bahrain.

Ketua persatuan Ulama kerajaan Saudi tersebut mengkritik politik Iran di kawasan ini sambil menuding, Iran sebagai Republik Islam hanyalah manipulasi dan konspirasi nyata bagi umat Islam.

Beliau menegaskan, negara-negara teluk hendaklah waspada terhadap ambisi Negara Syiah Iran yang berhasrat mempengaruhi negara-negara Arab. Kata beliau, "Konspirasi Iran untuk menyebarkan Syiah beserta kedustaan-kedustaannya di kawasan telah dapat tercium".

Namun sayangnya, syaikh besar ini lupa atau sama sekali sengaja untuk tidak mengungkit keterlibatan militer Saudi dan Emirat yang menimbulkan banyak korban jiwa warga sipil di Bahrain.

mainsource:http://abna.ir/data.asp?lang=12&id=236946

2 comments to "Mufti Besar Saudi: Iran Itu Majusi, Republik Islam Hanya Buat Menipu"

  1. fahmi says:

    ga ada cara lagi dari arab saudi menuduh iran dengan majusi,,yang berarti arab saudi sudah kehilangan akal untuk mempertahankan kekuasaan sehingga memfitnah dengan fitnah murahan,,padahal jabatannya MUFTI WAHABI..sungguh MUFTI yang hanya memikirkan dunia dan kekuasaan tanpa melihat kebenaran dan keadilan yang seharusnya ditegakan..tidak ada bedanya arab saudi dengan israel..

  2. Anonymous says:

    hanya satu perktaan pada insan bermata satu ini..Dajjalun wal zionis + Wahabiun wal STUPID

Leave a comment