Home , , , , , , , � Negara Islam " TIDAK BOLEH " menerapkan Hukum Islam !!!!!!

Negara Islam " TIDAK BOLEH " menerapkan Hukum Islam !!!!!!

Inilah contoh soal sebuah negara yang pemerintahnya salah tingkah, akhirnya memalukan , masalah pakaian diurusi negara, tetapi katanya presidenya tidak setuju hal ini.! Wahai mollah..!! Bereskan dulu para pegawai negeri anda yg korup itu baru rakyatnya ya ustadz..!! negara anda selain terkenal keindahan alamnya juga para malingnya yg rajin sholat, dan kadang bersorban, melebihi negara kami.
internasional.kompas.com
Iran mengerahkan lebih dari 70.000 polisi moral untuk merazia kepantasan busana rakyatnya. Kaum lelaki terancam penjara bila mengenakan kalung.
3 jam yang lalu · · ·

  • 10 orang menyukai ini.
    • Sonia Azhari aq bingung ...
      3 jam yang lalu ·
    • Sahaya Dahri moga2 penulis stat ini (itu juga kl muntahan serapahnya bener) lebih beres dr objek yg dikomennya... tp kayaknya lebih parahhhhh.... komennya sinis, gak jelas, fitnah doang...
      3 jam yang lalu ·
    • Zen Aljufri ‎@Sahaya Dhr: Apanya yg fitnah..? kan saya bawakan linknya..! tinggal baca saja..!
      3 jam yang lalu ·
    • Nita Ahmad Zen@ statusnya itu lho....sinis
      3 jam yang lalu ·
    • Zen Aljufri ‎@Nita: Masa sih sinis..? tapi faktual nggak..? :-)
      2 jam yang lalu ·
    • Eyangnya Tasha Saya kira Saudi Arabia lebih parah lagi bib, afuan..!
      2 jam yang lalu ·
    • Syed Musyaiyah Ba'abud Zen,lu ini yg salah tingkah Rahbar itu diatas negara,apa2 yg tidak sesuai dg norma islam,gak bisa dibiarkan,jika dibiarkan akan melebar ke hal2 yg lain.Tapi wajar aja bagi lu,karena skrg lu di Amerika.Gak ada kerjaan aja.
      2 jam yang lalu ·
    • Khadidjah Shihab
      untuk tambah bagus ya boleh2 boleh saja koreksi...,menurut kamu yg paling bagus pemerintahannya negara mana?salah tingkah lebih baik dari pada salah kaprah...,disekolah anakku as-soeffah tergabung 3 sekolah lainnya yg tdk beragama,anak laki...2 juga kalau lah umur 9th th tdk diperbolehkan pakai celana pendek sekalipun musim panas kecuali wkt olah raga ...n pemerintah belanda menyetujui saja karena sekolah islam,ya kalau pemerintahnya republik islam wajar saja kalau mrk mau menegakkan hukum nya,soal maling dinegri manapun ya pasti ada hukumannya.
      2 jam yang lalu ·
    • Sonia Azhari yg hrs dibenahi lbih dlu seharusnya ahklak dn perilaku agama ..br bicara yg lain2 semisal busana ...rank timur sdh byk yg berkiblat ke barat ..liht sj para wanitanya jamn skrng ...busana nya ampuuuunnn ....aq jg wanita kdng aq merasa risih dn malu ..aplg ditanya km agamanya apa ?? dia jawb aq islam .trenyuh dn mengenaskn bukan ??????
      2 jam yang lalu · · 1 orangKhadidjah Shihab menyukai ini.
    • Khadidjah Shihab sayapun malu kalau berjumpa keluarga asal malaysia ...kalau liat yg tdk berkerudung mrk kira bukan muslim,termasuk saya sempat ditanya awak muslimkah?...kenapa tak berkerudung?itukan kritik yg baik...
      2 jam yang lalu ·
    • Al Falasi
      Nmx sj neg Islam, ana kira itu hal yg wajar, bukan suatu tingkah yg aneh. Mslah korupsi jg ana yakin mrk juga ngurusi, membereskan korupsi kan bukan hal yg mudah n bisa dgn cepat diselesaikan. Lgpula apa hubx korupsi n peraturan berpakaian...... :|
      Dan lg, sumbernya jg dr kompas, maaf zen tapi kompas tdk bisa dijadikan sumber berita yg valid tuh, di situs forum2 diskusi(semisal kaskus) kompas adalah salah satu sumber yg g bisa dipercaya. Kompas jg ngambilnya dr guardian, sumber berita yg pernah ketahuan membuat fitnah berkenaan dgn foto demonstran pendukung ahmadinejad yg jumlahx besar dipelintir menjadi seolah-olah foto tsb sebagai foto kelompok anti ahmadinejad.
      Lihat Selengkapnya
      2 jam yang lalu ·
    • Zen Aljufri
      ‎@Pak Eyangnya Tasya : Benar Saudi jauh lebih parah lagi, tapi negara itu ndak usah dijadikan contoh, pusing kita,nggak jelas negara itu (Saudi Arabia) penduduk jenis makhluq apa..? Kalau pemerintahnya jelas bukan jenis manusia.

      @Ustadz Mus...yaiyah Bbd: Yang saya kritik bukan rahbar..! Tetapi management pemerintahan saat ini kok tidak bisa melihat hal-hal yg urgent yg Perlu untuk kemakmuran rakyatnya, ee malah pakaian yg diotak-atik, banyak yg Perlu mereka lakukan malah kok ngurusi masalah mode, sepertinya mereka menganggap penduduk Iran itu anak TK semua.!Lihat Selengkapnya
      2 jam yang lalu ·
    • Zen Aljufri
      ‎@Sonia Azhari: Ini saya setuju benahi dulu mental dan pribadinya, baru yg lain-lain akan terjadi dg sendirinya, tanpa paksaan institusi negara..!

      @ Khadidjah Shihab: Klau masih dalam batas-batas wajar masih OK..tapi kalau sudah ngurusi mas...alah mode yg harus dipakai dan tidak boleh dipakai itu sudah intervensi masalah selera, sayapun kalau menuruti keinginan hati paling benci kalau lihat laki-laki menggunakan anting-anting, tetapi itu masalah mode terserah saja mereka menggunakan itu takpa paksaan bisarlah dilepas dg tanpa paksaan pula, ini baru negara menghargai hak asasi manusia.
      BTW.. Khadijah Belanda lagi musim apa ini..? :-) lama Taufik tidak ke Amerika dan Canada.
      2 jam yang lalu ·
    • Khadidjah Shihab
      katanya musim panas tapi masih angin n hujan...taufik baru balik dari mudik ..nengok anak istri...saya juga lagi tunggu kiriman tape dari indonesia.kalau hukum negara biar pak zen aja yg koreksi,tapi kalau hukum rumah tangga? jika anak saya... yg laki2 mau dandan begitu pakai anting...ya silahkan ngungsi jangan tinggal bersama kami...doakan sll dlm islam ,tapi karena lah terdidik dari sekolah dasar ,musim panas malah suka ribut sama abahnya tuh kedua anakku susah disuruh pakai celana pendek kecuali dipaksa si abah...wkwkwk padahal di holand?jLihat Selengkapnya
      sekitar sejam yang lalu · · 1 orangMemuat...
    • Al Falasi
      ‎@zen, ana pernah melihat suatu acara di tv, dlm acara tersebut ada seorang peneliti revolusi Islam Iran asal salah satu universitas di Inggris. Berkenaan dgn salah satu faktor keberhasilan revolusi Islam Iran dia mengatakan, jauh hari sebe...lum revolusi terjadi Imam Khomeini mempersiapkan dulu rakyatnya terutama para pemuda, yg beliau persiapkan pertama kali adalah akhlaq yg baik, pemahaman thd agama, menaklukan diri sendri -> Jihadun Nafs. Revolusi telah berhasil dgn cara seperti itu, tampaknya yg dilakukan oleh Khamenei tdk jauh beda dgn khamenei, dan juga tampaknya pemilik status sdh berhasil melakukan sebuah revolusi neg pd zaman modern ini yg jauh lebih hebat drpd Khomeini n para Mullah di Iran.
      "Kita tdk takut akan invasi militer, kita tdk takut akan embargo ekonomi yg kita takutkan adalah invasi kebejatan moral" - Sayyid Ruhullah Khomeini ra.
      sekitar sejam yang lalu ·
    • Bram Syah Yg lebih enak negara Ini bib korupsi sambil telanjang. Hhhh
      sekitar sejam yang lalu ·
    • Affan Yahya
      Pakaian bagian dari mode peradaban,di eropa zaman dulu,semua kaum wanitanya, menggunakan pakaian long dress,kerudung,layaknya pakaian muslim, seperti yg kita liat dlm film2 cowboy,skrng peradaban sdh maju,pakaianpun berubah,dulu orang jawa..., sekolah harus pakai sarung dan blankon,orang berjas & berdasi di cap kafir,resepsi pernikahan di gedung di haramkan,sang mempelai berpakaian ala barat tabu dan dikutuk. Kini zamanpun berubah,yg dulu haram dan tabu,skrng tak dipermasalahkan justru diterima dan diadopsi oleh kalangan islam..Rezim iran tak akan mampu membendung mode dunia.warga iran adalah bagian dari mata rantai peradaban mode dunia.
      sekitar sejam yang lalu ·
    • Tulus Setia Zen Aljufri Anda sibuk mengurusi orang lain dan membiarkan isteri anda sendiri jadi sasaran ciuman teman-teman lelaki anda, bukankah itu sangat memalukan ? sebagai Lelaki anda hidup tanpa ada rasa cemburu, beberapa makhluk berkaki empat ternyata jauh lebih bagus dari anda, itu baru kenyataan.
      57 menit yang lalu ·
    • Hakim Jufri NAHHH LOOEEE !!!!!!
      17 menit yang lalu ·
    • Bulan Bintang Merah ‎@all : tidak baik menyerang Sayyid Zen Al Jufrie dengan cara dan kata yang kurang sopan, khususnya soal "private mannners".... bagaimanapun, Sayyid Zen adalah keturunan Kanjeng Nabi SAAW, tidak baik su'ul adab kepada beliau. ada cara yang lebih elegan untuk mengingatkannya.
      7 menit yang lalu ·

0 comments to "Negara Islam " TIDAK BOLEH " menerapkan Hukum Islam !!!!!!"

Leave a comment