Home , � Gelas Raksasa ada di Banjarmasin !!! Mau liat..!!!!

Gelas Raksasa ada di Banjarmasin !!! Mau liat..!!!!



example2
bpost/dok

BANJARMASIN - Mau lihat gelas jus raksasa? Datanglah ke halaman parkir selatan pusat perbelanjaan Duta Mal Banjarmasin, Minggu (10/7) pagi.

Tidak hanya untuk menghibur masyarakat, gelas itu juga akan dicatatkan pada Museum Rekor Indonesia (Muri). Agar keinginan tersebut terwujud, panitia melakukan berbagai persiapan.

Berdasarkan pantauan Banjarmasin Post Group, yang juga mendukung acara ini, beberapa pekerja sibuk sibuk merancang dan membangun panggung, Jumat sore. Demikian pula tempat gelas raksasa berbahan fiber glass bening tersebut.

Manajer Promosi Food Court Duta Rasa, Tanjung, mengatakan pembuatan gelas raksasa sudah mencapai tahap akhir. "Gelas raksasanya sudah hampir jadi, tinggal merakit panggung serta mendekorasi arena," jelasnya.

Guna memeriahkan acara bertajuk "Gelas Juice Raksasa dari Banua untuk Indonesia" itu, panitia juga menggelar berbagai kegiatan seperti promo, loba mewarnai, dan hiburan.

Hiburannya antara lain kolaborasi musik modern dan musik panting, games dan lomba mewarnai untuk anak taman kanak-kanak. Selain itu ada launching mobil Geely. Pengunjung bisa pula membeli barang murah di arena bazar. Lelah berbelanja, pengunjung bisa menikmati jus mangga. Panitia menyediakan jus mangga untuk 2.000 orang.

"Sementara ini, jumlah peserta lomba sudah mencapai 70 orang dari target 100 orang. Jadi masih ada kesempatan lagi bagi yang ingin mendaftar," kata Tanjung.

Tidak hanya itu. Sabtu ini sekitar pukul 14.00 Wita, panitia mengarak gelas raksasa keliling kota bersama komunitas mobil unik dan modifikasi.

"Konvoi diikuti 15 mobil modifikasi. Rutenya dari depan Kantor Pemko Banjarmasin menuju Jalan S Parman, Jalan Hassan Basry, kembali ke S Parman, AS Musyaffa, Jalan Jenderal Sudirman, Lambung Mangkurat dan kembali ke Pemko Banjarmasin," paparnya.

Sumber: banjarmasinpost/Banjarmasinpost.co.id - Sabtu, 9 Juli 2011 | 07:36 Wita/red: Eka D

Tags: ,

0 comments to "Gelas Raksasa ada di Banjarmasin !!! Mau liat..!!!!"

Leave a comment