Home , , , , , � Tim Handball Junior Putri Negara Islam Siap Hadapi Tim Tangguh Asia

Tim Handball Junior Putri Negara Islam Siap Hadapi Tim Tangguh Asia

Pelatih tim bola tangan (handball) junior putri Republik Islam Iran, Zahra Alawi mengkonfirmasikan partisipasi anak didiknya di kompetisi Olimpiade Asia di Jepang.

Ia menadaskan, timnas junior putri Iran setelah melakukan latihan rutin akan diberangkatkan ke Jepang guna bertarung di ajang Olimpiade Asia yang akan digelar pada 16-20 September serta babak kualifikasi piala dunia.

Zahra Alawi Senin (12/9) kepada IRNA mengatakan, pelatnas yang telah dijadwalkan sebelumnya bagi timnas bola tangan junior putri sebanyak delapan kali latihan dan hari ini merupakan latihan terakhir. "Secara global timnas telah memiliki kesiapan cukup matang," ungkap Zahra Alawi.

Dalam kesempatan tersebut, ia menyatakan terimakasihnya kepada federasi Iran yang telah memberikan fasilitas yang memadai bagi persiapan timnas. Ia menambahkan, kami tidak memiliki informasi terkait kondisi dan kesiapan lawan, namun timnas junior putri Iran sejak latihan pertama hingga kini terus mencapai kemajuan serta kini memiliki kesiapan penuh.

Zahra Alawi mengungkapkan rasa optimisnya bahwa tim asuhannya akan mampu tampil menawan meski tidak banyak memiliki pengalaman dan rata-rata masih remaja. Menurutnya, tim Iran satu grup dengan tim negara maju di Asia. Iran satu grup dengan Korea, Jepang, Kazakhstan dan Qatar. (IRIB/IRNA/MF/12/9/2011)

0 comments to "Tim Handball Junior Putri Negara Islam Siap Hadapi Tim Tangguh Asia"

Leave a comment