Home , � PERNAHKAN Para TERORIS semacam ISIS, Al qaeda dll (Penganut Islam Radikal Wahabi Salafi Takfiri) MENYERANG ZIONIS ISRAEL cs ?????????

PERNAHKAN Para TERORIS semacam ISIS, Al qaeda dll (Penganut Islam Radikal Wahabi Salafi Takfiri) MENYERANG ZIONIS ISRAEL cs ?????????





PERNAHKAN Para TERORIS semacam ISIS, Al qaeda dll MENYERANG ZIONIS ISRAEL cs ?????????
Kerajaan Arab Saudi cs BERANINYA hanya sama negara miskin seperti YAMAN, tetapi ketika Zionis Israel MENZALIMI Palestina, Hanya DIAM..Dasar PENGECUT !!!!
Palestina yg Sunni (HAMAS) dibantu Syi'ah (HIZBULLAH) menghadapi zionis israel, Kerajaan Arab SAUDI yg WAHABI SALAFI TAKFIRI ZIONIS menzalimi YAMAN yang Sunni, Yamanpun DIBANTU Republik Islam Iran yg SYI'AH
INDAHNYA Sunni dan SYi'ah yg saling tolong menolong, tapi WAHABI SALAFI TAKFIRI Kerajaan Arab Saudi kerjanya hanya menghamburkan uang HAJI dan UMROH kaum muslim seluruh dunia, miskin prestasi, tidak ada yg layak dibanggakan.... BANGSA PENGECUT hanya diikuti para PENGECUT yg bisanya cuma ketawa, Mengadudomba dan menebarkan KEBENCIAN = TERORIS.. !!!!

DAZZAL menginginkan ISLAM Sunni dan Islam Syi'ah berkelahi dan akhirnya SALAFI WAHABI TAKFIRI PEmenangnya (Maunya sih ^_^)
Sunni punya Ibunda Khadijah
Syi'ah punya BUnda Fatimah
Sedangkan WAHABI SALAFI TAKFIRI punya Bunda HINDUN pemakan Hati Sayidina Hamzah as syahid paman Nabi MUhammad SAW

Sunni punya HAMAS untuk serang ZIONIS ISRAEL
Syi'ah punya HIZBULLAH untuk serang Zionis Israel
Sedangkan WAHABI SALAFI TAKFIRI punya TERORIS ISIS, AL QAEDA dan TEroris lainnya yg berbaju agama ISLAM tp sebenarnya DAZZAL as SYAITHON.... dan Tidak PERNAH BERANI menyerang Zionis Israel cs (Karena Tercipta sebagai Antek Zionis cs !!!!!)

PEMBENCI Syi'ah hingga Sunni di PASTIKAN adalah TERORIS PENCINTA WAHABI SALAFI TAKFIRI penebar KEBENCIAN !!!!!!

by Facebooker Mei 2015

Pentagon Mengaku Pantau Saat Demi Saat Kapal Bantuan Iran Untuk Yaman


kapal perang iranWashington, LiputanIslam.com – Juru bicara Kementerian Pertahanan Amerika Serikat (AS) Pentagon, Kolonel Steve Warren menyatakan pihaknya terus memantau pergerakan kapal kargo “Shahed Iran” yang dinyatakan oleh pemerintah Iran semata-mata membawa bantuan kemanusiaan untuk korban perang Yaman.
Sebagaimana dilaporkan Reuters, hal itu dinyatakan Warran dalam jumpa pers Selasa (19/5). Dia menambahkan bahwa dua kapal perang Iran “telah ditautkan” dengan kapal kargo itu saat melintas di kawasan di mana kapal-kapal perang Iran menjalankan operasi kontra-pembajakan.
“Sementara ini kami tidak terlalu khawatir,” kata Warren.
Dia juga mengatakan bahwa lokasi kapal “sedang dipantau pada setiap langkah perjalanannya.”
Sebelumnya, dua aktivis asing yang berada di atas kapal kargo Shahed  Iran mengatakan kepada Reuters bahwa kapal ini tidak dikawal oleh kapal perang Iran.
“Ini semata-mata misi kemanusiaan. Tak ada kapal yang menyertai kami, apalagi kapal-kapal perang Iran,“ kata Christoph Horstel, aktivis politik Jerman yang berada di atas kapal kargo Iran.
“Sejauh saya memandang cakrawala, tidak ada kapal sama sekali, dan selama perjalanan tidak pernah ada kapal perang,” kata Horstel yang pernah bekerja untuk TV ARD Jerman. Menurutnya, hanya ada pesawat terbang tak dikenal yang tiga kali mengitari kapal itu pada Senin lalu (18/5).
Berbeda dengan pernyataan Horstel, wartawan Alalam yang juga berada di dalam kapal Minggu lalu melaporkan bahwa kapal itu segera disambut dan diiringi oleh kapal perang Iran ketika memasuki Teluk Aden di perairan Yaman. (Baca: Diiringi Kapal Perang, Kapal Bantuan Iran Masuki Teluk Aden, Peringatan AS Tak Digubris)
Laporan serupa dinyatakan oleh wartawan lembaga pemberitaan Iran lainnya, Tasnim, yang juga berada di atas kapal itu. Disebutkan bahwa kapten kapal Iran Shahid menyatakan  kapalnya mulai dikawal oleh dua kapal perang iran.
Wakil Kepala Staf Angkatan Bersenjata Iran Brigjen Masoud Jazayeri pekan lalu mengingatkan Arab Saudi dan AS bahwa serangan dalam bentuk apapun terhadap kapal Iran Shahed dapat menyulut perang yang “kobaran apinya tak akan dapat dikendalikan oleh AS dan Saudi.” (Baca: Jenderal Iran: Perang Besar Berkobar Jika Kapal Bantuan Kemanusiaan Iran Diserang)
Kapal Iran Shahed yang dinyatakan memuat 2500 ton bantuan kemanusiaan berupa beras, tepung gandum, ikan kaleng, tenda, selimut dan obat-obatan itu dijadwalkan merapat ke pelabuhan Hudayda, Yaman, pada hari Kamis besok (21/5). Pelayaran kapal ini terus mendapat sorotan internasional karena menjadi salah satu cara Iran untuk menunjukkan ketidak takutannya kepada AS, apalagi Arab Saudi. (mm/http://liputanislam.com/internasional/timur-tengah/pentagon-mengaku-pantau-saat-demi-saat-kapal-bantuan-iran-untuk-yaman/)

Iran Siap Berikan Dukungan Militer Tambahan Untuk Irak

iran hossein dehghanBaghdad, LiputanIslam.com – Menteri Pertahanan Iran Hossein Dehghan menyatakan negaranya siap memberikan dukungan militer lebih optimal kepada Irak dalam perang melawan teroris ISIS. Sebagaimana dilaporkan Anatolia, hal itu dia nyatakan dalam kunjungannya ke Baghdad, ibu kota Irak, Senin (18/5), untuk jangka waktu yang tak diumumkan.
Dalam siaran pers kantor Perdana Menteri Irak Haider Abadi disebutkan bahwa dalam pertemuan Abadi dengan Dehghan telah dibahas tema penguatan kerjasama kedua negara di bidang keamanan dan militer, perang melawan kelompok teroris ISIS, dan berbagai isu regional lain.
Abadi menegaskan pentingnya bantuan semua negara kepada Irak, khususnya negara-negara regional, “karena gerombolan DAISH (ISIS) sudah menjadi ancaman bagi semua negara.” Dia juga mengapresiasi besarnya dukungan Iran selama ini kepada Irak.
Di pihak lain, Hossein Dehghan menyatakan negaranya mendukung penuh rakyat dan pemerintah Irak dalam perang melawan ISIS serta kesiapan Iran memberikan dukungan lebih besar di berbagai bidang.
Dehghan juga mengadakan pertemuan dengan sejawatnya di Irak, Khaled al-Obeidi, dan membahas kerjasama militer kedua negara dan perkembangan situasi keamanan Irak.
Dalam statemennya, Obeidi memberikan laporan singkat mengenai operasi yang sedang berlangsung melawan ISIS serta menyatakan apresiasinya atas dukungan Iran kepada Irak.
Iran selama ini gigih memberikan dukungan senjata serta mengirim para penasehat militernya ke Irak untuk operasi kontra teroris. Namun demikian, Iran menolak terlibat dalam koalisi anti ISIS yang pimpin oleh Amerika Serikat (AS). Iran malah menuding AS tidak serius memerangi ISIS.
Menteri Pertahanan Iran berkunjung ke Baghdad ketika dalam beberapa hari terakhir ini tentara Irak terdesak hebat di Anbar hingga ibu kota provinsi ini, Ramadi, jatuh ke tangan ISIS.
AFP dalam laporannya Senin kemarin menyebutkan bahwa jatuhnya Ramadi ke tangan ISIS merupakan pukulan telak bagi kubu perang anti ISIS yang dipimpin AS serta menimbulkan pertanyaan tersendiri mengenai strategi perang Washington dan kemampuan militer sekutu Gedung Putih di Irak.
Menurut AFP, pasukan keamanan Irak di Anbar terdesak oleh ISIS padahal koalisi pimpinan AS mengklaim telah melancarkan 160 kali serangan udara dalam satu bulan lalu serta memberikan dukungan senjata dan pelatihan militer bagi pasukan pemerintah dan kelompok-kelompok suku di Irak selama satu tahun terakhir.  (mm/http://liputanislam.com/internasional/timur-tengah/iran-siap-berikan-dukungan-militer-tambahan-untuk-irak/)

60.000 Pejuang Shiah Menjaga Kota Baghdad


pejuang shiahBaghdad, LiputanIslam.com — Setidaknya ada 60.000 pejuang Shiah di luar tentara reguler Irak yang menjaga keamanan kota Baghdad. Demikian pernyataan Komite Dewan Provinsi Baghdad menyebutkan, Selasa (19/5).
Pengumuman itu dikeluarkan menanggapi ancaman yang dikeluarkan kelompok ISIS setelah kelompok itu merebut kota Ramadi, Provinsi Anbar. Demikian seperti dilaporkan Press TV, mengutip kantor berita Kurdi Rudaw.
Pemimpin ISIS Ibrahim al-Samarrai alias Abu Bakr al-Baghdadi, hari Senin, mengeluarkan ancaman akan menyerang Baghdad dan Karbala. Ancaman itu dikeluarkan setelah anggota-anggotanya berhasil merebut kota Ramadi.
Sementara itu untuk merebut kembali kota Ramadi dari kelompok ISIS, sebanyak 3.000 pejuang relawan Shiah telah dikerahkan ke dekat kota itu. Pengiriman tersebut menyusul seruan Perdana Menteri Haider al-Abadi untuk mengusir ISIS dari ibukota provinsi yang mayoritas warganya penganut Sunni itu.
Pada hari Senin (18/5), Dewan Provinsi Anbar mengeluarkan pernyataan bahwa para pejuang Shiah dari Provinsi Babil telah dikerahkan ke pangkalan militer Al-Habaniyah, 30 km sebelah timur Ramadi.
Pejuang-pejuang Shiah kini menjadi tulang punggung pertahanan Irak setelah tentara reguler menunjukkan performa yang buruk. Selain gagal menghadang invasi ISIS di Mosul hingga Tikrit tahun lalu, tentara reguler kembali menunjukkan performa buruknya dengan gagal mempertahankan Ramadi dari serangan ISIS. Para pejuang Shiah pulalah yang berhasil merebut kembali kota Tikrit dari pendudukan ISIS belum lama berselang.
Hari Senin, PBB menyebutkan bahwa serangan ISIS ke Ramadi telah memaksa lebih dari 25.000 warga kota itu untuk mengungsi keluar kota dengan tujuan utama Baghdad.
Sementara itu dikabarkan juga bahwa ISIS telah membebaskan 400 anggotanya yang ditahan di penjara kota Ramadi.(ca/http://liputanislam.com/berita/60-000-pejuang-shiah-menjaga-kota-baghdad/)

Radio Israel Ungkap Pertemuan Rahasia Israel Dengan Beberapa Negara Arab


دول عربية تجتمع سراً مع "اسرائيل" في الاردن برعاية غربيةTelAviv, LiputanIslam.com – Radio Israel mengungkapkan bahwa sebuah pertemuan antara delegasi Israel dan para delegasi dari beberapa negara Arab yang tidak menjalin hubungan diplomatik dengan Israel belum lama ini telah berlangsung di Yordania dan dihadiri pula oleh para diplomat Amerika Serikat (AS) dan Eropa.
Sebagaimana diberitakan berbagai laman berita yang berbasis di Timur Tengah, radio Israel tidak menyebutkan level delegasi itu maupun nama negara-negara Arab tersebut serta kapan pertemuan itu berlangsung.
“Telah diketahui bahwa para delegasi negara-negara Arab yang tidak menjalin hubungan diplomatik dengan Israel belakangan ini telah mengadakan pertemuan dengan delegasi Israel di Yordania, dan hadir pula dalam pertemuan itu para diplomat Uni Eropa dan AS,” lapor
Radio Israel, sebagaimana dikutip Alalam dan Akhbarak, Selasa (19/5).
Belum ada komentar apapun dari pemerintah Israel, Yordania dan AS terkait laporan radio Israel tersebut.
Radio Israel menyebutkan, “Sebagian delegasi Arab mengatakan bahwa negara-negara Arab harus siap menerima realitas keamanan di mana pengaruh AS menurun di kawasan.”
Radio ini menambahkan, “Para delegasi Arab menunjukkan hasratnya untuk memotivasi kerjasama keamanan negara-negara Sunni Arab dengan Israel, namun kebekuan politik antara Israel dan Palestina tidak memungkinkan kerjasama demikian.”
Media Israel dari waktu ke waktu selalu mengungkapkan adanya pertemuan-pertemuan antara para pejabat Arab dan Israel di ibu kota negara-negara Eropa maupun Arab, tetapi juga selalu menyembunyikan nama-nama negara Arab yang terlibat di dalamnya.
Dalam pertemuan dengan Menteri Pertahanan Jerman Ursula von der Leyen ketika dia berkunjung ke Israel Selasa pekan lalu, Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu mengaku telah menjalin kesepakatan damai dengan dua negara jirannya, Mesir dan Yordania. Dia juga kembali menyebut Iran sebagai ancaman terbesar bagi Israel. (mm/http://liputanislam.com/internasional/timur-tengah/radio-israel-ungkap-pertemuan-rahasia-israel-dengan-beberapa-negara-arab/)

Daily Telegraph: Tanpa Bantuan Iran, Ramadi Tidak Dapat Dibebaskan


operasi irak di al-karmahLondon, LiputanIslam.com – Koran Inggris Daily Telegraph menilai Ramadi, ibu kota provinsi Anbar, Irak, tidak akan bisa dibebaskan oleh pasukan Irak dari cengkraman kelompok teroris takfiri negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) tanpa bantuan Iran.
Sebagaimana dikutip Fars News Selasa (19/5), laporan yang ditulis oleh Richard Spencer itu juga menyebutkan bahwa sebagian besar pasukan yang dikerahkan untuk menjaga keamanan Ramadi adalah pasukan Irak yang dilatih oleh Amerika Serikat (AS), tetapi sekarang pemerintah Irak lebih mengandalkan pasukan relawan al-Hasyd al-Sakbi yang dilatih Iran.
“Ketidak hadiran al-Hasyd al-Sakbi selama ini di Ramadi adalah sesuatu yang sudah diperhitungkan dan terjadi akibat tekanan AS,” tulis Spencer.
Menurutnya, AS sekarang harus membenahi skala prioritasnya, seiring dengan program pemerintah Irak dan relawan untuk memulai operasi pembebasan Ramadi.
“Tak syak lagi bahwa sekarang jet-jet AS telah berubah menjadi pasukan udara Iran,” klaim Spencer.
Di bagian akhir tulisannya dia menyebutkan bahwa sekarang “Pemerintah Irak maupun AS sama-sama memerlukan mereka (Iran).”
Sementara itu, pakar keamanan dan strategi regional Timur Tengah Mohammad Mohyi menuding AS justru bersekongkol supaya Ramadi jatuh ke tangan ISIS.
“Pasukan koalisi pimpinan AS sebenarnya bisa mencegah jatuhnya Ramadi ke tangan ISIS. Namun mereka sengaja tidak melakukan tindakan yang semestinya untuk itu,” katanya dalam wawancara dengan Baghdad Times, Selasa (19/5).
Dia menilai pasukan koalisi tidak serius memerangi ISIS, karena seandainya serius mereka pasti dapat melakukan pengendalian ketat melalui zona udara Irak dan berperan besar dalam penumpasan ISIS.
“Lebih dari 2000 petempur masuk ke Irak dari wilayah Suriah tanpa ada tindakan apapun dari pasukan udara koalisi untuk mencegah kedatangan mereka,” keluhnya.
Dia menambahkan bahwa jatuhnya Ramadi ke tangan ISIS telah membuat AS dan beberapa faksi politik Irak menjadi sasaran tuduhan bermain mata untuk menjatuhkan Ramadi ke tangan ISIS.
“Dengan jatuhnya Ramadi, AS bermaksud menekan pemerintah Irak supaya menjalankan agenda-agenda disintegrasi Irak yang kemungkinan obyek pertamanya adalah wilayah-wilayah yang berpenduduk Sunni,” paparnya.
Seperti diketahui, Ramadi jatuh ke tangan ISIS sejak beberapa hari lalu. Hal ini mendorong Perdana Menteri Irak Haider Abadi untuk meloloskan desakan banyak pihak, termasuk Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Anbar, supaya relawan al-Hasyd al-Sakbi yang selama ini sukses membebaskan berbagai kawasan Irak dari tangan ISIS dibiarkan masuk ke Anbar. Sekitar 3000 relawan itu belum lama ini dikabarkan sudah masuk ke wilayah Anbar untuk membantu tentara Irak dan pasukan adat Sunni Anbar menumpas ISIS. (mm/http://liputanislam.com/internasional/timur-tengah/daily-telegraph-tanpa-bantuan-iran-ramadi-tidak-dapat-dibebaskan/)

Kesaksian Hafiz Al-Qur’an Asal Nigeria Tentang Iran


hafizLiputanIslam.com — Republik Islam Iran yang mayoritas penduduknya bermazhab Syiah masih saja menjadi bulan-bulanan kaum takfiri di seluruh dunia. Fitnah, propaganda, dan penyesatan informasi dilakukan secara masif dan berulang-ulang di berbagai media maupun mimbar. Meski demikian, tidak semua orang bisa dipengaruhi ataupun dikelabui, apalagi yang sudah pernah melihat langsung kondisi kehidupan masyarakat di negeri Mullah tersebut.
Hal itu pula yang dituturkan oleh seorang hafiz Al-Qur’an asal Nigeria, Mukhtar Muhammad Barnumi Mahmud,  yang menjadi peserta MTQ Internasional ke-32 yang berlangsung di Teheran. Sebagaimana dirilis oleh Kantor Berita Abna, 18 Mei 2015, ia mengaku mendapatkan penyambutan yang baik.
“Sejak kedatangan saya ke negara ini untuk mengikuti musabaqah ini saya mendapatkan sambutan dan pelayanan yang luar biasa dari para panitia, sementara dari awal saya tidak membayangkan akan mendapatkan pelayanan seistimewa ini.”
Mahmud, ketika ditanya pengalamannya mengikuti MTQ menyatakan, “Tahun 2007 saya ikut MTQ di Malaysia dan tahun 2009 saya tercatat sebagai peserta di musabaqah tafsir Al-Qur’an di Arab Saudi, dan saya mendapat peringkat ketiga pada waktu itu.”
“Dibandingkan penyelenggaraan MTQ di negara lain, saya menilai yang diadakan di Iran ini lebih baik dalam segala hal. Meskipun di negara-negara penyelenggara lainnya memiliki keistimewaan masing-masing namun penyambutan dan penyelenggaraan MTQ di Iran ini sangat memberikan kesan mendalam bagi saya, terutama sebelumnya sebelum diutus untuk mengikuti MTQ ini ada sedikit kekhawatiran dalam diri saya mengenai Iran karena saya banyak mendapat informasi yang negatif mengenai Iran. Namun hari ini saya malah tertarik kembali diutus lagi untuk mengikuti cabang-cabang lomba Qur’ani lainnya yang diadakan Iran secara internasional.” lanjutnya sambil tersenyum.
Muslim Nigeria yang mengaku bermazhab Maliki ini lebih lanjut menambahkan, “Imam Malik ra pernah berkata bahwa apa saja yang bisa menjadi penyebab hidayah bagi seseorang maka lakukanlah, terutama dalam menyebarkan pesan-pesan Al-Qur’an bagi umat manusia di dunia. Inilah yang mendorong saya untuk aktif dalam kegiatan Qur’ani seperti ini.”
“Pengalaman saya sebagai peserta MTQ, sebelumnya saya mengikuti MTQ di daerah saya dalam cabang hafalan Qur’an, kemudian secara bertahap saya mengikuti MTQ tingkat provinsi kemudian tingkat nasional. Dianggap bisa mewakili negara, sayapun kemudian menjadi delegasi Nigeria untuk mengikuti MTQ internasional di Malaysia, Arab Saudi, Emirat dan selanjutnya di Iran ini,” tambahnya.
“Yang istimewa di Nigeria negara kami, adalah orang-orang kaya sangat mendukung aktivitas menghafal Al-Qur’an. Mereka memberikan bantuan dana pada siapapun yang hendak menghafalkan al-Qur’an termasuk membiayai pendidikannya. Sayang, aturan pemerintah Nigeria sangat membatasi rakyatnya untuk bisa bebas menuntut ilmu ke luar negeri khususnya ilmu-ilmu agama,” jelasnya.
Di bagian akhir pembicaraannya, Muhammad Barnumi mengatakan, “Musuh-musuh Islam demi mempertahankan eksistensi dan kepentingannya sangat tidak rela jika umat Islam bersatu, karena itu mereka gencar melakukan propaganda agar umat Islam disejumlah negara muslim membenci dan memusuhi negara Iran, karena negara Iran-lah yang paling getol menggalakkan upaya persatuan umat Islam.”
“Bahkan bagian dari propaganda mereka menyebutkan, bahwa rakyat Iran itu bukan Muslim dan tidak memiliki hubungan apapun dengan Islam. Namun dengan mendatangi Iran secara langsung, dan membayangkan seberapa besar dana yang digunakan Iran untuk menyelenggarakan MTQ tingkat internasional ini dan itu berlangsung setiap tahunnya, maka saya katakan bahwa propaganda tersebut tidak benar. Rakyat Iran adalah juga Muslim, dan persatuan Islam bagi mereka sangat penting.”
“Para muballigh takfiri mengatakan kepada kami bahwa perempuan Iran itu bebas keluar rumah dan mau melakukan apa saja tanpa larangan dan aturan, namun saya melihat dengan kepala sendiri di Iran, sangat berbeda dengan apa yang mereka sampaikan, sangat jauh dengan realitas apa yang telah mereka propagandakan. Tidak ada satupun perempuan Iran yang saya lihat tampil bebas, semuanya mengenakan jilbab yang memenuhi hukum syar’i. Justru inilah yang paling menguatkan saya untuk merubah pandangan saya mengenai Iran dan penganut Islam Syiah.” tutupnya. (ba/http://liputanislam.com/tabayun/kesaksian-hafiz-al-quran-asal-nigeria-tentang-iran/) 

[Foto] MTQ Internasional ke-32 di Republik Islam Iran

LiputanIslam.com — Republik Islam Iran kembali menyelenggarakan MTQ Internasional ke-32 di Teheran, yang diikuti oleh ratusan peserta dari 85 negara, termasuk Indonesia.
Indonesia diwakili oleh Jalaluddin Rubai, juara MTQ nasional hafalan Al-Qur’an tahun 2014 dan H. Ja’far Hasibuan qari asal Medan, juara pertama MTQ nasional tilawah Al-Qur’an.
Prof. Dr. Aqil Munawar, Mantan Menteri Agama dan spesialis Ulumul Quran dan hadis juga diundang untuk menjadi juri dalam MTQ yang berlangsung di Iran ini.
Disela-sela acara juga ada agenda “Mengenal Mushaf Al-Qur’an Cetakan Iran”, dari Indonesia diikuti oleh Bapak Mukhlis Muhammad Hanafi, Ketua Komite Lajnah Pentashihan Mushaf Al-Quran dari Kementerian Agama Indonesia. Dalam acara ini, diberikan kesempatan kepada para pakar Al-Qur’an dari negara-negara muslim untuk mengenali dan mengkritisi mushaf Al-Qur’an cetakan Iran, menyusul fitnah yang masih terus gencar bergulir, yang menuduh bahwa Iran memiliki Al-Qur’an yang berbeda. (ba/http://liputanislam.com/multimedia/foto-mtq-internasional-ke-32-di-republik-islam-iran/)

Ansarullah Diperkirakan Akan Menyerang AL Saudi

 
milisi houthiSanaa, LiputanIslam.com – Kelompok Ansarullah (Houthi) diperkirakan akan melancarkan serangan terhadap Angkatan Laut (AL) Arab Saudi sebagai reaksi atas blokade laut. Sebuah sumber yang tak disebutkan namanya kepada laman berita analisis al-Waght Senin kemarin (18/5) mengatakan, “Tentara Arab Saudi dari laut telah memblokir rakyat Yaman sehingga ada kemungkinan Ansarullah akan menyerang AL Saudi.”
Sekitar dua pekan lalu Ansarullah berhasil melancarkan serangan laut dan dapat menawan salah satu perwira AL Saudi di kawasan sekitar pantai Aden.
Menurut al-Waght, Saudi bermaksud memblokir perairan Yaman, terutama di kawasan utara, untuk menekan rakyat Yaman yang sebagian besar kebutuhan pokoknya dipenuhi dari luar. Karena itu, tindakan Saudi tersebut dapat menyulut perang laut antara Ansarullah dan Saudi yang bisa jadi akan menjalar hingga ke Selat Bab al-Mandeb.
Sementara itu, Senin sore kemarin rakyat Yaman kembali menggelar unjuk rasa akbar di Sanaa, ibu kota Yaman, dengan tema “Pemecahan Blokade” dalam rangka mengutuk serangan dan blokade Saudi dan pelanggarannya terhadap perjanjian gencatan senjata yang berlangsung lima hari dan berakhir sejak Minggu malam (17/5).
TV al-Mayadeen menyebutkan bahwa unjuk rasa itu adalah yang terbesar selama Saudi dan sekutunya melancarkan serangan udara ke Yaman sejak 26 Maret lalu.
Redaktur media online Rai al-Youm Abdel Bari Atwan dalam editorial terbarunya menilai perkembangan situasi di Yaman menunjukkan bahwa rakyat Yaman tak kenal kata menyerah di depan koalisi yang mengagresi negara mereka.
“Menyerah adalah kata yang tidak memiliki tempat dalam kamus bangsa Yaman,” tulisnya.
Saudi dan beberapa negara sekutunya melancarkan serangan udara ke Yaman dengan tujuan membasmi milisi Ansarullah yang telah menggerakkan revolusi terhadap pemerintahan Presiden Yaman Abd Rabbuh Mansur Hadi.  Namun demikian, hingga kini belum ada tanda-tanda milisi itu melemah akibat serangan udara koalisi, sementara Hadi yang didukung Saudi juga masih berstatus pelarian dan bersembunyi di Riyadh setelah sebelumnya sempat bertahan di kota Aden di bagian selatan Yaman.
Serangan Saudi dan sekutunya ke Yaman telah menewaskan sedikitnya 1500 orang dan melukai ribuan lainnya. (mm/http://liputanislam.com/internasional/timur-tengah/ansarullah-diperkirakan-akan-menyerang-al-saudi/)

 Pasukan Israel Bentrok dengan Warga Palestina di Timur al-Qudsal-Quds
Pemuda Palestina, di tangan tentara Zionis Israel.jpg
 
Pemuda Palestina, di tangan tentara Zionis Israel.jpg
 
Islam Times - Bentrokan pecah antara pasukan Zionis dan warga Palestina di Timur al-Quds (Yerusalem) dalam yang disebut Israel sebagai Hari Yerusalem.
Kekerasan pecah dekat gerbang Damaskus di Kota Tua al-Quds pada Minggu (17/5) ketika kelompok garis keras Israel berbaris memperingati ulang tahun ke-48 pendudukan rezim di Timur al-Quds.
Konfrontasi membuat dua petugas Israel terluka. Sementara dua warga Palestina ditahan oleh pasukan Israel.
Sementara itu, direktur Masjid al-Aqsa mengatakan Mesjid diserbu oleh 160 lebih warga Israel menjelang pawai.
Israel mencoba mengubah demografi al-Quds dalam beberapa dekade terakhir dengan membangun pemukiman ilegal, merusak situs sejarah dan mengusir penduduk Palestina.
Lebih dari setengah juta warga Israel tinggal di 120 pemukiman ilegal yang dibangun sejak pendudukan Israel di wilayah Palestina, Tepi Barat termasuk Yerusalem Timur al-Quds pada tahun 1967.[IT/r/http://www.islamtimes.org/id/doc/news/461469/]
Pejabat AS: Arab Saudi Akan Beli Senjata Nuklir dari Pakistan
DF-3A, rudal balistik jarangkauan menengah Saudi Arabia.jpg
 
DF-3A, rudal balistik jarangkauan menengah Saudi Arabia.jpg
 
Islam Times - Arab Saudi membuat "keputusan strategis" dengan membeli senjata nuklir “siap-pakai” dari Pakistan, kata seorang pejabat AS.
Koran Sunday Times melaporkan dengan mengutip pernyataan seorang mantan pejabat pertahanan AS pada Minggu (17/5).
Dalam tiga dekade terakhir Arab Saudi sudah membiayai sejumlah besar program nuklir Islamabad dan menyediakan miliaran dolar dari subsidi minyak.
Mantan Menteri Luar Negeri Inggris Lord David Owen mengatakan kontrak pembelian senjata nuklir akan berjalan mengingat hubungan dekat kedua negara.Pada Maret lalu, Arab Saudi menjadi importir senjata terbesar di dunia. Menurut Global Defense Trade Report (Laporan Perdagangan Pertahanan Global), Arab Saudi menghabiskan US $ 6,4 milyar untuk membeli senjata pada tahun 2014.
Di banding tahun sebelumnya, impor senjata Saudi melonjak sebesar 54 persen.[IT/r/http://www.islamtimes.org/id/doc/news/461461/]

Arab Saudi Cari Delapan Algojo Baru
Algojo Saudi Arabia dengan pedangnya.jpg
 
Algojo Saudi Arabia dengan pedangnya.jpg
 
Islam Times - Arab Saudi tengah mencari delapan algojo baru yang akan melaksanakan hukuman mati.
 
Portal kerajaan memasang iklan yang menerima "fungsionaris agama" tanpa kualifikasi khusus untuk "melaksanakan hukuman mati", Sputnik melaporkan pada Senin (18/5).
Menurut iklan, selain melakukan hukuman mati -- biasanya dengan memenggal kepala -- mereka juga akan melakukan amputasi orang-orang yang dinyatakan bersalah.
Pada Minggu (17/5), Arab Saudi memenggal warga Pakistan karena perdagangan narkoba. Ini menjadikan jumlah eksekusi di kerajaan sejak awal tahun ini menjadi 84.
Dalam beberapa bulan terakhir, sejumlah besar warga negara dan pekerja asing telah dipenggal di kerajaan. Hal ini memicu protes organisasi hak asasi manusia.
Amnesty International mengatakan Arab Saudi memiliki tingkat eksekusi tertinggi di dunia.
Ulama Muslim juga mengecam Riyadh karena mendakwa dan mengeksekusi tersangka tanpa memberi kesempatan untuk membela diri.
Di Saudi, pemerkosaan, pembunuhan, kemurtadan, perampokan bersenjata dan perdagangan narkoba diganjar hukuman mati.[IT/r/http://www.islamtimes.org/id/doc/news/461686/]
 
Saudi Arabia Sewa Ahli Israel untuk Mengawasi Perang Melawan Yaman
Al Saudi Israeli.jpg
 
Al Saudi Israeli.jpg
 
IslamTimes - Kementerian pertahanan Saudi telah mempekerjakan sejumlah ahli militer Israel untuk mengawasi dan memberikan nasihat kepada pasukan koalisi dalam perang melawan Yaman, sumber yang dekat dengan monarki Saudi mengungkapkan pada hari Selasa (19/4/15).
"Para ahli Zionis mengawasi langsung operasi koalisi yang dipimpin Arab Saudi melawan Yaman selain melakukan koordinasi intelijen dan militer antara kedua belah pihak," kata sumber FNA, Selasa (19/5).
Mereka juga mengungkapkan bahwa delegasi lain dari Israel telah melakukan perjalanan ke Arab Saudi dalam beberapa hari terakhir untuk mengawasi pembangunan sebuah situs kementerian pertahanan.
"Situs militer terletak 20km barat-laut Hay al-Yasmin di Riyadh," kata sumber itu.
Dalam sambutannya yang relevan pada hari Kamis (14/5), Kepala Dewan Tinggi Revolusi Yaman Mohammad Al-Houthi menggarisbawahi bahwa serangan rezim Saudi di Yaman itu dimaksudkan untuk menyelamatkan Israel, dan mengatakan bahwa agresi Al Saud berlangsung dibawah perintah Tel Aviv dan Washington.
"Arab Saudi menyerang kami karena kami telah menjadi penyebab keprihatinan bagi Israel dan itu dimaksudkan untuk menenangkan kekhawatiran Israel ...," kata al-Houthi.
Dia menegaskan bahwa agresi yang dipimpin Saudi melawan Yaman berlangsung dibawah perintah langsung dari Amerika Serikat dan Israel.
Arab Saudi meluncurkan serangan pengeboman terhadap Yaman pada 26 Maret dalam upaya untuk memulihkan kekuatan untuk buronan Presiden Mansour Hadi, sekutu setia Riyadh.
Hadi mengundurkan diri pada bulan Januari dan menolak untuk mempertimbangkan kembali keputusan-nya meskipun adanya seruan dari revolusioner gerakan Ansarullah Houthi.
Meskipun klaim Riyadh bahwa dia membom posisi para pejuang Ansarullah, pesawat-pesawat tempur Arab Saudi meratakan daerah pemukiman dan infrastruktur sipil.
Serangan Monarki sejauh ini telah merenggut nyawa sedikitnya 3.815 warga sipil, sebagian besar wanita dan anak-anak, menurut penghitungan independen FNA ini.[IT/r/http://www.islamtimes.org/id/doc/news/461865/]
 
Diam-diam Diplomat Arab Temui Para Pejabat Israel di Yordania
Diam-diam Diplomat Arab Temui Para Pejabat Israel di Yordania
 
 
IslamTimes - Para diplomat dari negara Arab tertentu yang tidak memiliki hubungan diplomatik terbuka dengan rezim Tel Aviv telah melakukan pertemuan rahasia dengan para pejabat Israel di Yordania.
 

IslamTimes - Para diplomat dari negara Arab tertentu yang tidak memiliki hubungan diplomatik terbuka dengan rezim Tel Aviv telah melakukan pertemuan rahasia dengan para pejabat Israel di Yordania.

Laporan, yang diterbitkan pada hari Selasa (19/5/15) oleh situs Arab dan stasiun radio Israel, Voice of Israel, tidak menyebutkan kebangsaan para diplomat Arab yang dikatakan telah hadir pada pertemuan tersebut, kantor berita berbahasa Arab Ma'an melaporkan.
Dalam pertemuan, perwakilan Arab menyatakan berminat untuk bekerja sama dengan Israel terkait masalah "keamanan" di Timur Tengah.
Laporan itu menambahkan bahwa delegasi dari Uni Eropa (UE) serta Amerika Serikat juga hadir dalam pertemuan rahasia itu.
Selain itu, beberapa diplomat Arab mengatakan negara-negara di Timur Tengah harus mempersiapkan "realitas baru" di wilayah tersebut.
Mesir dan Yordania adalah dua negara Arab yang memiliki hubungan dekat dengan Israel.
Pada tanggal 15 April 2014, Menteri Luar Negeri Israel Avigdor Lieberman mengatakan Tel Aviv melakukan pembicaraan rahasia dengan beberapa negara Arab, termasuk Arab Saudi dan Kuwait, dalam upaya untuk menciptakan hubungan diplomatik untuk bersatu melawan Iran.
" Kami melakukan kointak dan pembicaraan secara tertutup dan rahasia, tapi dalam satu tahun atau 18 bulan hal itu tidak akan lagi menjadi rahasia, itu akan dilakukan secara terbuka," kata Lieberman, sebagaimana yang dikutip koran berbahasa Ibrani Yedioth Ahronoth.
Surat kabar itu juga mengutip menteri Israel mengatakan bahwa kesepakatan "perdamaian" baru antara Israel dan negara-negara Arab akan ditandatangani tahun 2019.
Arab Saudi dan Kuwait, dengan tegas membantah adanya pembicaraan tersebut dengan Tel Aviv.[IT/r/http://www.islamtimes.org/id/doc/news/461871/]
 
Arab Saudi Abaikan Panggilan Dunia untuk Hentikan Perang di Yaman
Arab Saudi Abaikan Panggilan Dunia untuk Hentikan Perang di Yaman
 
 
IslamTimes- Laporan media pada hari Selasa (19/5/15) mengatakan bahwa sedikitnya empat orang tewas dan enam orang lainnya menderita luka-luka dalam serangan udara Saudi di provinsi Ibb barat daya Yaman.
 

Arab Saudi terus melakukan serangan militer terhadap Yaman meskipun dunia Internasional memanggil untuk menghentikan agresi terhadap negara miskin itu.
Laporan media pada hari Selasa (19/5/15) mengatakan bahwa sedikitnya empat orang tewas dan enam orang lainnya menderita luka-luka dalam serangan udara Saudi di provinsi Ibb barat daya Yaman.
Jet tempur Saudi juga menghantam daerah al-Seifi dan Beit al-Ahmer yang terletak di sebelah selatan ibukota, Sana'a.
Laporan juga mengatakan bahwa pesawat tempur Saudi melancarkan serangan di provinsi Sa'ada Yaman barat.
Riyadh juga meluncurkan beberapa serangan udara di pangkalan militer Yaman di kota Ta'izz Yaman selatan.
Hingga saat ini belum ada laporan mengenai korban menyusul serangan di Sanhan, Ta'izz dan Sa'ada.
Pada hari Senin, Sekretaris Jenderal PBB Ban Ki-moon menyerukan perpanjangan jeda kemanusiaan, satu panggilan yang ditolak oleh Arab Saudi.(IT/TGM/http://www.islamtimes.org/id/doc/news/461876/)
 
Houthi: Iran Harus Berpartisipasi Dalam Pembicaraan Yaman
Houthi: Iran Harus Berpartisipasi Dalam Pembicaraan Yaman
 
 
IslamTimes- Ansarullah, dalam sebuah pernyataan yang dirilis pada Senin (18/5/15), bersikeras menyatakan Teheran harus berpartisipasi dalam pembicaraan itu, Ismail Ould Cheikh Ahmed, utusan perdamaian PBB baru untuk Yaman, sedang mempersiapkan pembicaraan terkait perang Saudi terhadap Yaman di Jenewa, Swiss, pada 28 Mei.
 

Gerakan Houthi Ansarullah Yaman telah menyerukan kehadiran Iran dalam perundingan perdamaian yang ditengahi PBB yang bertujuan untuk mengakhiri agresi Saudi terhadap negara Arab miskin itu.
Ansarullah, dalam sebuah pernyataan yang dirilis pada Senin (18/5/15), bersikeras menyatakan Teheran harus berpartisipasi dalam pembicaraan itu, Ismail Ould Cheikh Ahmed, utusan perdamaian PBB baru untuk Yaman, sedang mempersiapkan pembicaraan terkait perang Saudi terhadap Yaman di Jenewa, Swiss, pada 28 Mei.
Pada hari Senin, Hamza al-Houthi, anggota dari jabatan politik Huthi ', menyerukan kepada semua kelompok saingan Yaman untuk mengambil bagian dalam pembicaraan damai Jenewa yang akan datang.
Houthi menekankan bahwa partisipasi semua pihak dalam pembicaraan tersebut adalah satu keharusan."
Gerakan Ansarullah, sebelumnya mengecam pembicaraan terkait perang di Yaman baru-baru ini di Arab Saudi, mengatakan ia hanya akan terlibat dalam dialog di Yaman atau negara netral. Kelompok ini mengatakan negosiasi terakhir tidak mewakili tuntutan warga Yaman.(IT/TGM/http://www.islamtimes.org/id/doc/news/461882/)

PBB: Setangah Juta Warga Yaman Terpaksa Mengungsi
PBB: Setangah Juta Warga Yaman Terpaksa Mengungsi
 
 
IslamTimes- Seorang juru bicara Komisaris Tinggi PBB untuk Pengungsi (UNHCR), Adrian Edwards, kepada wartawan di Jenewa mengatakan bahwa diperkirakan 545.000 orang telah mengungsi.
 

Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) mengatakan lebih dari setengah juta warga di Yaman telah mengungsi sejak Arab Saudi memulai agresi militer terhadap negara itu pada akhir Maret.
Seorang juru bicara Komisaris Tinggi PBB untuk Pengungsi (UNHCR), Adrian Edwards, kepada wartawan di Jenewa mengatakan bahwa diperkirakan 545.000 orang telah mengungsi.
Pejabat PBB mengatakan bahwa masuknya bantuan selama lima hari gencatan senjata telah menunjukkan kesulitan besar bagi ribuan warga sipil yang mengungsi akibat konflik yang melanda negara itu."
Tim bantuan menyatakan bahwa populasi Yaman mengalami trauma, takut, marah dan warga terus berjuang untuk memenuhi kebutuhan dasar mereka, "kata Edwards.
Mengutip pejabat kesehatan Yaman, PBB mengatakan bahwa, laporan pada 15 Mei, menyatkaan bahwa 1.850 orang tewas dan 7.394 terluka dalam kekerasan di Yaman.
Program Pangan Dunia juga telah mengeluh menyatakan bahwa gencatan senjata itu "tidak cukup lama untuk mencapai semua daerah yang membutuhkan bantuan.(IT/TGM/http://www.islamtimes.org/id/doc/news/461889/)
 
Pasukan Irak Berhasil Ambil Alih 30 Persen Ramadi
Pasukan Irak Berhasil Ambil Alih 30 Persen Ramadi
 
 
IslamTimes- Presiden Dewan Provinsi Anbar, Sabah Karhoot, membuat pengumuman dalam sebuah pernyataan pada hari Selasa (19/5/15).
 

Pasukan keamanan Irak berhasil mengendalikan sebanyak 30 persen kota Ramadi di provinsi Anbar, Irak barat, kata seorang pejabat senior di provinsi bergolak itu, yang menghadapi serangan teroris Takfiri ISIS.
Presiden Dewan Provinsi Anbar, Sabah Karhoot, membuat pengumuman dalam sebuah pernyataan pada hari Selasa (19/5/15).
Daerah-daerah yang di bawah kendali pemerintah adalah al-Sajariyah, al-Sufiyah dan daerah dekat al-Mallab, yang mewakili 30 persen dari kota Ramadi," tambahnya.

Militan takfiri ISIS baru-baru ini mengambil alih sebagian wilayah di Ramadi.

Pasukan Mobilisasi populer telah dikerahkan ke kota itu untuk melawan Takfiris. pasukan relawan Syiah, salah satu kelompok relawan yang telah bergabung dengan tentara Irak yang dikirim ke Anbar setelah Perdana Menteri Irak Haider al-Abadi meminta mereka untuk bergabung dengan perang dan mengusir militan Takfiri dari Ramadi.(IT/TGM/http://www.islamtimes.org/id/doc/news/461885/)
 
Jepang Hapus Nama Israel dari Buku Panduan Pariwisata
Boikot Zionis Israel.jpg
 
Boikot Zionis Israel.jpg
 
Islam Times - Dalam sebuah langkah terbaru, Jepang menerbitkan panduan pariwisata berjudul Selamat Datang di Palestina, Persimpangan Peradaban dengan tidak mencantumkan kata Israel dan nama-nama tempat berbahasa Ibrani di dalamnya.
 
Pemerintah Jepang menerbitkan buku panduan pariwisata daerah Palestina yang tanpa menyebut nama Israel, situs berita berbahasa Arab, Palestine Today melaporkan.
Laporan mengatakan nama-nama Ibrani dari kota-kota Palestina juga diganti dengan nama Arab mereka.
Channel 7 Israel melaporkan langkah terbaru pemerintah Jepang itu.

Jepang adalah negara ketiga setelah Spanyol dan Jerman yang menerbitkan buku panduan pariwisata di wilayah Palestina.
Banyak asosiasi Muslim di seluruh dunia mengapresiasi secara tulus tindakan pemerintah Jepang yang berani itu.
Palestina adalah sebuah negara kecil dengan sejarah dan budaya yang kaya dan beragam, penuh sejarah, arkeologi, warisan agama. Palestina adalah rumah bagi tiga agama monoteistik dan tempat kelahiran Yesus Kristus, begitu bunyi sebagian kalimat  di dalam buku.
Palestina diakui oleh PBB sebagai negara pada tahun 2012. Sektor pariwisata merupakan  salah satu sektor ekonomi utama di Palestina, tambah buku.[IT/r/http://www.islamtimes.org/id/doc/news/461929/]
 
Iran Segera Pamerkan Rudal Perisai S-300 Versi Lokal
Rudal Iran, hasil swasembada Iran.jpg
 
Rudal Iran, hasil swasembada Iran.jpg
 
Islam Times - Seorang legislator senior Iran mengumumkan negaranya segera memamerkan dan menguji sistem pertahanan rudal S-300 Rusia versi lokal dalam sebuah latihan militer.
 
"Sistem (rudal pertahanan) S-300 buatan Iran akan diresmikan oleh Kementerian Pertahanan dan Angkatan Bersenjata serta diuji segera di depan mata semua orang," kata Ketua Komite Keamanan Parlemen Mohammad Reza Mohseni Sani pada Selasa (19/5).
Dia juga menyinggung janji Rusia untuk memberi sistem pertahanan udara S-300 pada Iran dan berharap hal itu segera terlaksana.
Akhir bulan lalu, Menteri Pertahanan Iran Brigadir Jenderal Hossein Dehqan mengumumkan negaranya akan menguji versi lokal sistem pertahanan rudal canggih S-300 Rusia --bernama Bavar (Kepercayaan) 373 -- sebelum pertengahan Maret 2016.
"... Kami berharap dapat menguji model produksi S-300 pada akhir tahun ini," katanya.[IT/r/http://www.islamtimes.org/id/doc/news/461930/]

Iran Prihatin Vonis Hukuman Mati di Mesir
Mohamed Morsi - Egypt
 
Mohamed Morsi - Egypt's ousted president.jpg
 
Islam Times - Iran menyatakan keprihatinan mendalam dan menyesali hukuman mati yang dijatuhkan di Mesir terhadap Presiden Mohamed Mursi dan seratus lebih pendukungnya.
 
Pada Selasa (19/5), Juru Bicara Kementerian Luar Negeri Iran Marziyeh Afkham memperingatkan bahwa putusan pengadilan tersebut hanya akan memprovokasi metode pengambilalihan kekuatan lewat kekerasan dan eliminasi.
Dia juga mengatakan vonis tersebut merusak reputasi Mesir. "Kami percaya bahwa masalah-masalah dan perbedaan tertentu bisa diselesaikan melalui perundingan nasional dan konsensus politik antara aliran politik dan sosial yang berdasarkan tujuan mulia revolusi rakyat Mesir," kata Afkham.
Pengadilan Mesir pada Minggu (17/5) menjatuhkan hukuman mati untuk Mursi dan 106 pendukung Ikhwanul Muslimin sehubungan aksi pelarian massal dari penjara pada 2011. Keputusan akhir akan diumumkan pada 2 Juni mendatang.
PBB dan Amerika Serikat juga menyatakan keprihatinan mendalam atas hukuman mati tersebut. Sementara Turki memperingatkan munculnya gejolak di Timur Tengah jika hukuman dilaksanakan.
Sekretaris Jenderal PBB Ban Ki-moon mengatakan akan memantau proses banding untuk hukuman mati tersebut.[IT/r/http://www.islamtimes.org/id/doc/news/461928/id/doc/news/461147/]

Mainsource : http://buletinmajelispecintarasul.blogspot.com/2015/05/pernahkan-para-teroris-semacam-isis-al.html

Tags: ,

11 comments to "PERNAHKAN Para TERORIS semacam ISIS, Al qaeda dll (Penganut Islam Radikal Wahabi Salafi Takfiri) MENYERANG ZIONIS ISRAEL cs ?????????"

  1. Unknown says:

    KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
    dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel.nya yang AKI
    berikan 4 angka [5502] alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
    dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
    ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
    allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
    kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
    sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka main togel
    yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi KI JAYA WARSITO,,di no (((085-342-064-735)))
    insya allah anda bisa seperti saya…menang togel 350 JUTA , wassalam.


    dijamin 100% jebol saya sudah buktikan...sendiri....







    Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!


    1"Dikejar-kejar hutang

    2"Selaluh kalah dalam bermain togel

    3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel


    4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat


    5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
    tapi tidak ada satupun yang berhasil..







    Solusi yang tepat jangan anda putus asah... KI JAYA WARSITO akan membantu
    anda semua dengan Angka ritual/GHOIB:
    butuh angka togel 2D ,3D, 4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin
    100% jebol
    Apabila ada waktu
    silahkan Hub: KI JAYA WARSITO DI NO: [[[085-342-064-735]]]


    ANGKA RITUAL: TOTO/MAGNUM 4D/5D/6D


    ANGKA RITUAL: HONGKONG 2D/3D/4D/



    ANGKA RITUAL; KUDA LARI 2D/3D/4D/



    ANGKA RITUAL; SINGAPUR 2D/3D/4D/



    ANGKA RITUAL; TAIWAN,THAILAND



    ANGKA RITUAL: SIDNEY 2D/3D/4D



    DAN PESUGIHAN TUYUL

  2. Unknown says:

    KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
    dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel.nya yang AKI
    berikan 4 angka [6745] alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
    dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
    ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
    allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
    kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
    sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka main togel
    yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi KI JAYA WARSITO,,di no (((085-342-064-735)))
    insya allah anda bisa seperti saya…menang togel 570 JUTA , wassalam.


    dijamin 100% jebol saya sudah buktikan...sendiri....







    Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!


    1"Dikejar-kejar hutang

    2"Selaluh kalah dalam bermain togel

    3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel


    4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat


    5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
    tapi tidak ada satupun yang berhasil..







    Solusi yang tepat jangan anda putus asah... KI JAYA WARSITO akan membantu
    anda semua dengan Angka ritual/GHOIB:
    butuh angka togel 2D ,3D, 4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin
    100% jebol
    Apabila ada waktu
    silahkan Hub: KI JAYA WARSITO DI NO: [[[085-342-064-735]]]


    ANGKA RITUAL: TOTO/MAGNUM 4D/5D/6D


    ANGKA RITUAL: HONGKONG 2D/3D/4D/



    ANGKA RITUAL; KUDA LARI 2D/3D/4D/



    ANGKA RITUAL; SINGAPUR 2D/3D/4D/



    ANGKA RITUAL; TAIWAN,THAILAND



    ANGKA RITUAL: SIDNEY 2D/3D/4D



    DAN PESUGIHAN TUYUL

  3. Anonymous says:

    Share Info Penting……..!!!
    Waspadalah Jaringan Teroris di Bekasi merajalela induk ke Syamsuddin Uba (Sudah ketangkap) dan Abu Bakar Basyir (Sudah ketangkap) Tokoh ISIS/Islamic State Iraq dan Sham diBekasi, Jawa Barat Yakni:
    1. Abu Al Iz alias Wawan (Ketua FAPB/Front Anti Pemurtadan Bekasi, Qishosh Institute, dll)
    2. Abdul Qadir Aka (Tokoh FPI/Front Pembela Islam Bekasi)
    3. Abdul Malik Akbar alias Andre Wijanarko (Gerakan Pelajar Anti Pemurtadan Bekasi/GPAPB, Jam’iyah Ukhuwah Islamiyah/JUI, dll)
    4. Yusuf Irianto (Pimpinan Ponpes Marhatush Shalihah Bekasi)

    Maka bagi Masyarakat harap waspada terhadap mereka-mereka yang disebutkan.

    Info dari:
    SETARA Institute
    Jl. Danau Gelinggang No. 62 Blok C-III
    Bendungan Hilir, Jakarta 10210
    Telp.+62-21 70255123, Fax. +62-21 5731462
    setara_institute@hotmail.com
    setara@setara-institute.org

    Kontak Person:
    BONAR TIGOR NAIPOSPOS, Wakil Ketua SETARA Institute, 0811.819.174
    ISMAIL HASANI, Peneliti Senior SETARA Institute, 08111.88.4787


    Densus 88 Mabes Polri dan Badan Nasional Penanggulangan Teroris (BNPT)

  4. Suka tidak Suka... Islam sekarang terbagi 3, yaitu Islam ala wahabi salafi takfiri kerajaan arab saudi pendukung teroris isis sang penebar kebencian sesama ummat manusia dan ummat islam (BENCI MAULID, HAUL,TAWASSUL dan ZIARAH KUBUR), Islam Sunni yang diwakili Islam Sunni Syafe'i ala Indonesia yang dianut mayoritas penduduk dan pemerintah Republik Indonesia (CINTA MAULID, HAUL,TAWASSUL dan ZIARAH KUBUR), kemudian Islam Syi'ah yang diwakili Islam Syi'ah 12 Imam / Mazhab Jakfari yang dianut mayoritas penduduk dan pemerintah Republik Islam Iran (CINTA MAULID, HAUL,TAWASSUL dan ZIARAH KUBUR)..... Jadi PILIH yang MANA ???? pilih pendukung teroris atau pendukung perdamaian seperti Republik Indonesia dan Republik Islam Iran ...?????!!!!

  5. Para "Pembenci AHOK" ternyata bermasalah ???!!! : Habib Novel ternyata Bukan Habib, Korlap Ustadz Bachtiar Nasir ternyata "Penyalur Dana" ke TERORIS ..???!!!! Info lengkap silahkan klik di http://hakunnay.blogspot.co.id/2017/01/para-pembenci-ahok-ternyata-bermasalah.html

  6. Para "Pembenci AHOK" ternyata bermasalah ???!!! : Habib Novel ternyata Bukan Habib, Korlap Ustadz Bachtiar Nasir ternyata "Penyalur Dana" ke TERORIS ..???!!!! Info lengkap silahkan klik di http://hakunnay.blogspot.co.id/2017/01/para-pembenci-ahok-ternyata-bermasalah.html

  7. Hakun Nay says:

    Lihatlah Kacamata Kebenaran dengan Kebenaran itu sendiri, bukan dari agamanya, sukunya, bangsanya, politiknya dan lainn-lainnya..!!! : Kritik buat Irena Handono yang HTI (Hizbut Tahrir Indonesia) dan A a Gym serta para "Pembenci Ahok"...!!!! Hemm.. Mahasiswa DEMO Pak Jokowi ..??!!!?? Info lengkap klik di http://hakunnay.blogspot.co.id/2017/01/lihatlah-kacamata-kebenaran-dengan.html

  8. Tetap NKRI says:

    Full video Ahok dan keluarga di Net tv tanggal 23 Januari 2017 .. silahkan klik di https://www.youtube.com/watch?v=IZHh_q8GqcQ

  9. Tetap NKRI says:

    Full video Ahok dan keluarga di Net tv tanggal 23 Januari 2017 .. silahkan klik di https://www.youtube.com/watch?v=IZHh_q8GqcQ

  10. Anonymous says:

    Yuk di Share info ini...

    Anda Bingung mau Sekolah S1 yang Gratis, Hubunggi nomor:081298916292 (Bpk. Budi, SH).

    Profil Kampus Buka: wwww.stipai-maghfirah.com


    Kuliah Berkualitas, Beasiswa 100% dan Lulus langsung Bekerja

  11. Mana ada Wahabisme yang sudi serang Israel. Wahabisme dibentuk untuk mengamankan dan memperkuat posisi Bani Saud

Leave a comment