Home � � Pria Saudi Dipenjara ketika bercerita Kehidupan Seks di TV

Pria Saudi Dipenjara ketika bercerita Kehidupan Seks di TV


JANGAN sembarangan bercerita soal kehidupan pribadi. Salah bicara, penjara urusannya. Apalagi yang diucapkan di televisi hal yang masih dianggap tidak pantas, yakni kehidupan seks. Seperti yang dialami pria Saudi Arabia, Mazen Abdul Jawad.

Seperti dikutip dari BBC, Minggu (2/8) Jawad ditangkap karena mengumbar hal yang mesum, setelah dia berbicara mengenai pengalamannya soal seks dan penggunaan alat seks saat dia tinggal di rumahnya di Jeddah.

Jawad juga bercerita bagaimana dia menggunakan fasilitas bluetooth di telepon selulernya untuk menggaet perempuan di negerinya. Dalam acara itu, Jawad juga bercerita pengalamannya bercinta pertama kali saat umur 14 tahun.

Tak ayal 200 Penonton televisi mengajukan keberatan, pihak produser TV itu pun sudah meminta maaf atas nama Abdul Jawad.

Pihak kepolisian di Jeddah menyatakan pernyataan Abdul Jawad di televisi telah melanggar hukum syariah dan adat istiadat Saudi. Dia ditangkap di apartemennya di di pinggiran Laut Merah dan kini tengah menjalani pemeriksaan.

Tags:

0 comments to "Pria Saudi Dipenjara ketika bercerita Kehidupan Seks di TV"

Leave a comment