Home , , , , , � Iran VS Israel

Iran VS Israel

Iran Musuh Bebuyutan Israel

Sikap arogan Rezim Zionis Israel di kawasan membuat berbagai pihak gemas dan geram. Betapa tidak rezim ilegal ini tidak pernah mengindahkan seruan internasional untuk mengakhiri kekejamannya di bumi Palestina pendudukan. Malah Tel Aviv dengan berani melanjutkan programnya untuk menguasai Palestina baik melalui kekerasan maupun lunak.

Program lunak Israel untuk menguasai Palestina adalah dengan meningkatkan proyek permukimannya di kawasan Jerusalem timur. Program ini ditempuh dengan cara yang lunak dan kekerasan. Cara lunak dengan berpura-pura membeli tanah warga Palestina baik dengan menipu maupun ancaman. Bila hal ini tidak berhasil mereka langsung main kekerasan dengan mengusir warga Palestina dari rumah dan ladang mereka. Penghancuran rumah warga dengan paksa oleh Israel sepertinya sudah menjadi hal yang lumrah.

Di sisi lain negara-negara Islam dunia sepertinya enggan campur tangan dalam masalah ini dan mereka lebih memilih diam. Apalagi negara-negara Arab, mereka bukannya memiliki fanatisme tinggi terhadap sesama Arab, namun malah menjalin kerjasama dengan Tel Aviv. Sepertinya hanya Republik Islam Iran, negara Islam yang bukan Arab saja yang berani dengan lantang menyatakan permusuhannya dengan Israel dan menyebutnya sebagai rezim ilegal.

Sikap Iran ini bukan hanya terlihat dalam garis politiknya belaka, namun sudah merambah ke bidang lainnya. Ambil contoh sektor olahraga. Dalam setiap even jika atlet Iran bertemu dengan atlet Isaral mereka langsung mengundurkan diri sebagai bentuk protes dan komitmennya akan idiologi mereka bahwa Israel adalah negara ilegal dan Tel Aviv tak lebih hanyalah rezim penjajah.

Seperti dikutip Koran Media Indonesia, Iran baru-baru ini menyerang rencana pembangunan pemukiman Israel di kawasan yang diduduki negara yahudi itu di Jerusalem timur, dan mengatakan bahwa seluruh umat muslim di dunia harus beraksi.

Pengumuman yang dilakukan oleh pemerintah sayap kanan Israel mengenai proyek pembangunan gedung baru di Jerusalem timur --yang diduduki negara yahudi itu pada perang 1967-- telah menghancurkan rencana AS untuk mengembalikan Israel dan Palestina ke meja perundingan perdamaian.

Menurut keterangan Menteri Luar Negeri Iran Manoucher Mottaki, "Perluasan pembangunan pemukiman Israel, perusakan situs Islam dan Kristen serta pembangunan skala besar sinagoga...menunjukkan rencana negara zionis mempercepat Yahudinisasi di Jerusalem timur dan sayangnya ini disetujui oleh pejabat Amerika."

Menurutnya, "Hal ini telah meningkatkan kewaspadaan bagi seluruh orang di dunia dan menggalang umat muslim dan negara-negara untuk bersikap serius." Ia mengatakan bahwa 22 negara Liga Arab harus mengambil sikap keras dalam pertemuan di Libya akhir pekan ini.

Sementara itu, Perdana Menteri Rezim Zionis Israel, Benjamin Netanyahu kembali menegaskan tujuan penjajahannya dan ambisi rezim ilegal ini untuk memisahkan Baitul Maqdis dari wilayah Islam. Menurutnya Baitul Maqdis Timur adalah wilayah yang tak terpisahkan dari Israel.

Sementara itu, Republik Islam Iran mereaksi pernyataan keras Netanyahu dan menyebutnya sebagai tipu daya rezim ini untuk mensukseskan program judaisasinya di kawasan Baitul Maqdis yang juga menjadi kiblat pertama umat Islam. Sikap ini ditunjukkan Iran melalui Menteri Luar Negeri, Manouchehr Mottaki. Menlu Iran meminta negara-negara Islam untuk secepatnya mereaksi dan bertindak untuk mencegah ambisi Israel.

Sejak lama Israel berupaya keras memperluas distrik permukimannya di Baitul Maqdis dan menghapus citra Islam di wilayah ini. Untuk merealisasikan ambisinya, selama bertahun-tahun Israel gencar membangun tempat ibadah di Al-Qods dan merampas peninggalan bersejarah umat Islam. Baru-baru ini Israel mengklaim makam Nabi Ibrahim dan Masjid Bilal bin Rabah sebagai milik mereka dan memasukkanya dalam catatan nasional rezim ini.

Tindakan terorganisir Tel Aviv di Baitul Maqdis mendapat dukungan penuh dari Washington. Sikap rezim ilegal Israel ini secara transparan melanggar konvensi internasional. Apalagi Tel Aviv berniat menjadikan kawasan ini sebagai bagian yang terpisahkan dari wilayahnya.

Tak diragukan lagi keberanian Israel ini tidak dapat dipandang sebagai tindakan brutal dari satu kubu saja, karena hal ini timbul dari gerakan terorganisir selama penjajahan yang dimulai dengan pendudukan Palestina oleh Israel. Fenomena ini bertambah kuat dan kian mengakar tak lain disebabkan kelemahan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) dalam membela hak-hak bangsa Palestina.

Dari sisi ini, menlu Iran menekankan bahwa dunia Islam sudah saatnya bergerak dan bangkit dari tidur panjang mereka. Pengalaman selama ini menunjukkan bahwa ketika negara Islam memberikan suatu kesempatan kepada Israel, maka para petinggi Tel Aviv malah memperluas penjajahannya.

Mottaki juga mengharapkan pembentukan komite bersama tingkat menlu OKI dan Liga Arab untuk secepatnya mencari solusi tepat guna mengatasi masalah ini. Kita berharap umat Islam dunia bangun dari mimpi panjang mereka dan mulai memperhatikan nasib para saudara mereka.

Kandidat Ketum PB NU Mengerucut ke Said Aqil dan Salahuddin Wahid

Menjelang detik-detik pemilihan, kandidat ketua umum tanfidziah PB NU makin mengerecut. Menurut laporan Jawa Pos, di antara enam nama yang sebelumnya beredar di arena muktamar, yang paling kuat tinggal dua nama. Yakni, Said Aqil Siradj dan Salahuddin Wahid alias Gus Sholah. Kedua calon ini bakal bersaing ketat dalam pemilihan yang berlangsung pagi ini.

Selain 26 pengurus cabang (PC) di Jawa Barat yang hampir pasti bulat mendukung, Said diperkirakan banyak mendapat dukungan dari PC dan pengurus wilayah (PW) di luar Jawa. Di antaranya, beberapa PC dan PW di Sumatera, Kalimantan, NTB, dan Papua. Sebagian cabang dari Jatim juga mengusung Said.

Selain Said, Gus Sholah diperkirakan memiliki dukungan cukup besar. Back up sejumlah kiai sepuh membuat bandul dukungan kepada Gus Sholah terus meningkat. Sejumlah kiai sepuh yang secara terbuka mendukung adik kandung Gus Dur itu, antara lain, Mbah Liem (Klaten), KH Sanusi Baco (Sulsel), KH Maemun Zubeir (Sarang), KH Nawawi (Sidogiri), dan beberapa nama lain.

Sejumlah PC dari Jatim dan Sulsel diperkirakan menjadi salah satu lumbung suara terbesar pimpinan Ponpes Tebuireng, Jombang, tersebut. Selain itu, sebagian PC di Jateng dan beberapa wilayah lain di luar Jawa akan menyumbang suara cukup signifikan.

Meski hampir dipastikan mengerucut kepada dua kandidat itu, namun peluang kandidat lain belum tertutup. Terutama Ahmad Bagja yang disebut-sebut mendapat back up penuh dari Hasyim Muzadi. Jika Hasyim terpilih jadi rais am, dukungan kepada Bagja itu bakal menguat. Dia diperkirakan mencuri beberapa suara di Jatim, Jateng, dan Jabar. Selain itu, dukungan dari luar Jawa diperkirakan diperolehnya.

1 comments to "Iran VS Israel"

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

Leave a comment