Home , , � Benyamin Netanyahu (perdana menteri Israel) menyatakan 80 persen warga AS mendukung Israel dan ia dengan leluasa mempermainkan warga AS..!!!..

Benyamin Netanyahu (perdana menteri Israel) menyatakan 80 persen warga AS mendukung Israel dan ia dengan leluasa mempermainkan warga AS..!!!..

Haartez: Netanyahu Penipu

Chanel 10 televisi Rezim Zionis Israel menyiarkan video rekaman Benyamin Netanyahu yang memperlihatkan klaim perdana menteri Israel bahwa kesepakatan Oslo tidak belaku lagi.

Koran Haaretz dalam tajuknya yang berjudul "Netanyahu Penipu" menulis, rekaman video ini direkam saat pertemuan Netanyahu dengan keluarga Zionis di distrik Uza pada tahun 2001. Netanyahu mengaku tidak menyadari adanya kamera yang merekam peryataannya tersebut.

Dalam pertemuan itu, Netanyahu menekankan bahwa 80 persen warga AS mendukung Israel dan ia dengan leluasa mempermainkan warga AS. Haaretz menambahkan, tak diragukan lagi jika Presiden AS, Barack Obama dan Presiden Israel Simon Peres yang menyebut Netanyahu cinta perdamaian dan melihat rekaman video ini maka mereka terpaksa menarik pendapatnya tersebut.

Sumber ini manambahkan, protes Mahmoud Abbas, Pemimpin Otorita Ramallah terkait perundingan langsung dengan Netanyahu dapat dimaklumi dan rekaman video ini mengakhiri klaim bahwa Palestina adalah pihak yang menyebabkan gagalnya perjanjian Oslo. (IRIB/Haaretz/MF/SL/18/7/2010)

Per Bulan, Israel Culik 50 Anak Palestina

Tentara rezim zionis setiap bulannya rata-rata menawan 50 anak-anak dan remaja Palestina di wilayah otonomi. Harian Al-Baath terbitan Suriah edisi Jumat 17 Juli 2010 menulis, "Setelah menangkap dan menawan anak-anak Palestina, para petugas penjara rezim zionis bekerjasama dengan Badan Intelijen Israel (Shabak) menyiksa mereka secara fisik dan mental". Mengomentari masalah tersebut, Kepala Pusat Studi Tawanan Palestina, Rafat Hamdunah menyatakan, "Menahan anak-anak dengan tangan dan kaki terikat di atas kursi, melarang tidur, dan menempatkan mereka di penjara perseorangan selama beberapa minggu merupakan sejumlah bentuk penyiksaan fisik terhadap anak-anak Palestina di penjara-penjara menakutkan rezim zionis". Kini sekitar 11 ribu tawanan Palestina termasuk 500 perempuan dan anak-anak mendekam di penjara-penjara Israel.(irib/17/7/2010)

Israel Rencanakan Caplok Tepi Barat

Para pemimpin rezim zionis Israel berencana untuk memasukkan kawasan Tepi Barat ke wilayah Israel. Koran Haaretz terbitan Tel Aviv mengutip keterangan mantan Menteri Dalam Negeri Israel, Moshe Arens menulis, "Melihat kondisi yang ada, maka konstitusi Israel harus diubah dan satu setengah juta penduduk Palestina di Tepi Barat harus menjadi warga Israel.

Secara tersirat, pernyataan tokoh senior rezim zionis itu mengisyaratkan bahwa Israel tengah berancang-ancang untuk mencaplok sebagian wilayah Tepi Barat ke dalam wilayah Israel.

Moshe Arens kepada Haaretz menambahkan, jika rencana itu bisa diimplementasikan maka kesempatan untuk menempatkan pemukim yahudi di wilayah tersebut bisa tercapai.(irib/18/7/2010)

Pakistan: AS Penyuplai Teroris

Mantan deputi deplu Pakistan, Akram Zaki mengatakan, Amerika Serikat (AS) gagal menjegal program nuklir sipil Iran.

Seperti dilaporkan IRNA, Akram Zaki Ahad (18/7/2010) menambahkan, untuk lari dari kegagalan berulangkali dan kehinaan yang diperolehnya dari rakyat dan pemerintah Iran, AS melakukan penculikan terhadap Shahram Amiri. Menurutnya sikap Washington ini mencerminkan eksistensi AS sebagai simbol terorisme.

Ia menandaskan, AS aktif menculik warga berbagai negara akibat mengalami ilusi kekuatan sejumlah negara. Di sisi lain masyarakat internasional menyadari sepenuhnya bahwa AS baik di masa pemerintahan George W. Bush maupun Barack Obama menjadi sarang dan sumber teroris.

Akram Zaki mengingatkan, intervensi Rezim Zionis Israel dalam aksi penculikan Shahram Amiri sangat jelas. Israel melakukan aksi ini dengan melibatkan sejumlah dinas rahasia Barat termasuk CIA.

Mantan deputi deplu Pakistan menekankan bahwa Iran memiliki posisi khusus dalam kebijakan Gedung Putih. Menurutnya salah satu kebingungan AS dalam menghadapi Iran adalah independensi dan ketergantungan Tehran terhadap sumber daya dalam negeri.

"Pakistan mendukung penuh program nuklir sipil Iran dan menilai langkah Tehran sesuai dengan ketentuan Traktat Non Proliferasi Nuklir (NPT)," tegas Akram Zaki. (IRIB/IRNA/MF/SL/18/7/2010)

0 comments to "Benyamin Netanyahu (perdana menteri Israel) menyatakan 80 persen warga AS mendukung Israel dan ia dengan leluasa mempermainkan warga AS..!!!.."

Leave a comment