Home � Bom gas elpiji sekarang melanda Banjarmasin..!!!!

Bom gas elpiji sekarang melanda Banjarmasin..!!!!

Pekerja Dok Kapal Tewas Kena Ledakan

example2
cargolaw.com
Ilustrasi

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Suara ledakan yang cukup hebat di dok kapal jenis tugboat, di Jalan RK Ilir RT9, nomor 248, Kecamatan Banjarmasin Selatan, memakan korban, Kamis (22/7/2010).

Karena luka yang parah, Sugianor warga Jalan Antasan Bondan Tembus Mantuil RT2, Banjarmasin Selatan menghembuskan napasnya yang terahir di tempat kejadian.

Kemudian Husin Kadri (25), warga Jalan Teluk Tiram Laut, Banjarmasin Barat ini mengalami luka melepuh di seluruh tubuhnya. Menyusul Jarkasi (25) mengalami luka melepuh yang sama.

Dua pekerja lainnya, Aliansyah (28), warga Jalan Kuin Selatan maupun Jailani (27), warga Jalan Tembus Mantuil, Gang Gandapura, Banjarmasin Selatan ini menya mengalami luka ringan.


Ledakan yang terjadi di dok kapal milik CV Sumber jaya Doking, diduga akibat selang gas elpiji tidak ditutup. Akibatnya gas masuk ke dalam tabung bahan bakar kapal yang tertutup.

Semua korban dievakuasi dari dok kapal dan korban yang meninggal dunia dibawa ke RSUD Ulin Banjarmasin. Empat korban lainya dibawa ke Rumah Sakit Suaka Insan Banjarmasin.

(jumadi/Banjarmasinpost.co.id - Kamis, 22 Juli 2010)

Tags:

0 comments to "Bom gas elpiji sekarang melanda Banjarmasin..!!!!"

Leave a comment