Home � Rahasia di Balik Kebohongan Wahabi!

Rahasia di Balik Kebohongan Wahabi!

Madinah, Aktualpress-Mungkin anda menyaksikan foto di samping yang menunjukkan kubah Masjid Nabawi memiliki sisi menonjol yang berbentuk seperti kuburan. Mungkin juga anda mendengar selentingan berita mengenai apa sebenarnya itu. Namun apa sebenarnya bagian yang menonjol dari kubah Masjid Nabawi itu?

Beberapa waktu lalu sebuah situs Lebanon menguliskan isu bahwa para pemeluk Wahabi ingin menghancurkan kubah hijau kuburan Nabi Muhammad Saw. Namun keinginan mereka tidak terlaksana. Karena tiba-tiba saja terjadi petir di langit menyambar orang yang ingin melaksanakan perintah berbahaya menghancurkan kubah Masjid Nabawi dan ia tewas seketika!

Akhirnya orang-orang Wahabi membuat sebuah monumen untuk memperingati orang tersebut dengan membuat bentuk yang menyerupai kuburan di atas kubah Masjid Nabawi.

Masih ada sejumlah cerita lain yang mirip dengan yang baru saja Anda baca.

Kisah ini untuk beberapa waktu menghiasi majelis-majelis orang Wahabi dan cerita ini dipakai untuk mengolok-olok akidah orang-orang Syiah.

Namun apa hakikat sebenarnya dari tonjolan di kubah Masjid Nabawi, benar-benar berbeda dengan yang dinukil oleh orang-orang Wahabi.

Ceritanya demikian:

Di masa pemerintahan Utsman bin Affan terjadi kekeringan. Masyarakat kemudian menuju rumah Aisyah dan meminta doa darinya agar hujan turun. Aisyah mengatakan, “Kalian pergi bertawassul kepada kuburan Nabi dan meminta kepada beliau agar Allah menurunkan hujan. Buatlah sebuah bukaan di atas atap untuk Rasulullah yang terbuka ke langit. Dengan demikian langit yang menyaksikan kuburan Rasulullah akan menarik dan mengumpulkan awan-awan rahmat ilahi.”

Masyarakat melakukan apa yang disampaikan oleh Aisyah, isteri Nabi dan akhirnya hujan turun. Masyarakat kemudian membuat jendela untuk bukaan itu. Sudah menjadi kebiasaan masyarakat Madinah pada abad ke-9. Setiap kali musim kering tiba, masyarakat melakukan shalat minta hujan dan membuka jendela tersebut dan hasilnya adalah turunnya hujan.

Segalanya berjalan hingga Utsman bin Affan membuat kubah hijau itu. Bukaan yang sebelumnya ada itu juga dibuat khusus yang bila dilihat dari kejauhan tampak seperti kuburan.

Menariknya lagi, sejak Wahabi berkuasa di Arab Saudi, mereka tidak mengizinkan siapapun membuka jendela ini saat melakukan shalat minta turun hujan. Tentu Anda lebih mengerti alasan di balik semua ini!(Ap/SL/MZ/20/7/2010)


Tags:

0 comments to "Rahasia di Balik Kebohongan Wahabi!"

Leave a comment