Home � Jika Berani Serang Negara Islam, maka Penyerang akan bertekuk lutut..!!!!

Jika Berani Serang Negara Islam, maka Penyerang akan bertekuk lutut..!!!!

Juli 2011, Israel Serang Iran

Rezim Zionis Israel bisa melancarkan serangan militer terhadap Republik Islam Iran dalam satu tahun mendatang sebagai upaya untuk menghentikan program nuklir Tehran, bahkan tanpa lampu hijau dari Amerika Serikat.

Jeffrey Goldberg, penulis artikel yang diterbitkan dalam edisi September majalah Atlantik menulis, "Muncul konsensus soal adanya lebih dari 50 persen kemungkinan Israel akan melancarkan serangan pada bulan Juli mendatang."

Goldberg mengatakan bahwa penilaiannya didasarkan pada percakapan dengan para pengambil keputusan di Israel baik di masa lalu atau yang sekarang, termasuk "sebuah diskusi panjang" dengan Perdana Menteri Benjamin Netanyahu serta dengan banyak pejabat AS dan Arab.

Laporan itu muncul hanya seminggu setelah Veteran Intelligence Professionals for Sanity (VIPS), sekelompok mantan perwira intelijen CIA, memperingatkan bahwa Israel akan hancur jika menyerang Iran.

Dalam sebuah memo kepada Presiden Barack Obama pekan lalu, VIPS memperingatkan bahwa Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu siap untuk bergerak sendiri melawan Iran.

"Perang yang lebih luas pada akhirnya dapat mengakibatkan kehancuran Israel," kata kelompok itu.

Israel sebagai satu-satunya rezim di Timur Tengah yang memiliki senjata nuklir, telah berulang kali menyuarakan tekad untuk menghentikan program nuklir Iran, bahkan melalui cara-cara militer. (IRIB/RM/AHF/12/8/2010)

Jika berani serang Iran, dalam Tiga Langkah AS akan Bertekuk Lutut

Kepala Dinas Operasi Staf Angkatan Bersenjata Republik Islam Iran, Ali Shadmani ‎menyatakan, dengan tiga langkah saja Washington akan bertekuk lutut, jika ‎Amerika Serikat berani menyerang Iran. ‎

Sebagaimana dilaporkan Press TV, Ali Shadmani mengatakan, Angkatan ‎bersenjata Iran yang dipimpin Pemimpin besar Revolusi Islam Iran, Ayatullah Sayid ‎Ali Khamenei senantiasa siap siaga. Ditegaskannya, dalam tiga langkah AS akan ‎bertekuk lutut, jika menyerang Iran. ‎

Shadmani menuturkan, langkah pertama jika AS nekad menyerang Iran adalah ‎menutup Selat Hormuz dan tidak akan mengizinkan siapapun melakukan gerakan ‎di wilayah tersebut. Kedua, mengontrol penuh pasukan AS yang berada di kamp ‎militer Afghanistan dan Irak, tegas Shadmani.‎

Kepala Dinas Operasi Staf Angkatan Bersenjata Iran ini mengungkapkan, langkah ‎ketiga yang akan dilakukan Iran jika AS benar-benar menyerang adalah membuat ‎rezim Zionis kocar-kacir, karena Israel adalah halaman belakang AS. ‎Ditegaskannya, saat ini kekuatan angkatan bersenjata Iran berada dalam kondisi ‎prima.(IRIB/PH/18/8/2010)‎

0 comments to "Jika Berani Serang Negara Islam, maka Penyerang akan bertekuk lutut..!!!!"

Leave a comment