Home , � Perahu Tempur Tercepat bikinan negara Islam diproduksi massal..!!!!...wow....

Perahu Tempur Tercepat bikinan negara Islam diproduksi massal..!!!!...wow....

Iran Produksi Massal Perahu Tempur Tercepat

Panglima Angkatan Laut Pasdaran Iran, Laksamana Madya, Ali Fadavi, menyatakan, "Saat ini kekuatan Pasdaran dilengkapi dengan perahu tercepat di dunia."

Hal itu dikemukakan Fadavi kemarin (10/8) dalam jumpa persnya setelah pemindahan Markas Besar Angkatan Laut Pasdaran ke kota Bandar Abbas. Dikatakannya, perahu tersebut dibeli satu setengah tahun lalu dari Eropa ketika fungsinya hanya sebagai perahu dalam perlombaan kecepatan saja.

Lebih lanjut dijelaskannya, "Ketika perahu tersebut diangkut dari Afrika menuju Iran, kapal perang Amerika membuntuti kapal pengangkut perahu itu mulai pukul enam hingga 10 pagi. Tujuannya adalah untuk mencegah perahu tersebut gagal sampai ke Iran."

"Namun perahu-perahu tempur Pasdaran dan sebuah satuan pengawalan pasukan ini tengah bergerak mendekati kapal pengangkut hingga jarak 40 mil, kapal perang Amerika Serikat dengan cepat meninggalkan kawasan," jelasnya.

Menyinggung soal pernyataan Presiden Amerika, Barack Obama 90 hari lalu bahwa pihaknya akan mengusut kronologi Iran mendapatkan perahu tersebut, Fadavi menegaskan, "Ini menunjukkan betapa di Amerika mereka sangat ketinggalan, sehingga setelah satu setengah tahun mereka baru mereaksi masalah ini."

"Perahu itu sebenarnya perahu biasa dan tidak untuk kepentingan militer, namun di dalam negeri kami meningkatkan kemampuannya dan hingga akhir tahun ini akan diproduksi massal dan diserahkan kepada angkatan laut negara ini," tuturnya.

Menurutnya, kecepatan perahu tersebut mencapai 72 knot atau 140 kilometer sementara kecepatan di atas 35 knot untuk sebagian negara termasuk Inggris masih menjadi mimpi. (IRIB/MZ/SL/11/8/2010)

Tags: ,

0 comments to "Perahu Tempur Tercepat bikinan negara Islam diproduksi massal..!!!!...wow...."

Leave a comment