Home , � Revolusi Islam

Revolusi Islam

Hadapi Arogansi Dunia, Ahmadinejad Serukan Revolusi Islam

Presiden Republik Islam Iran, Mahmoud Ahmadinejad, menyatakan bahwa negara-negara arogansi sama sekali tidak layak memanej dunia.

Ahmadinejad di acara Seminar Pasukan Relawan (Basij) Pegawai dalam rangka memperingati Pekan Pemerintah, hari Ahad (29/8/2010), mengkritik sistem manejemen negara-negara arogansi dalam mengatur dunia. Dikatakannya, " Dari sisi teori dan praktik, negara-negara arogan sama sekali tidak becus dalam memanej dunia. Semua problema dunia bermuara dari manajemen para pemimpin arogansi dunia."

Lebih lanjut Ahmadinejad menyebut pasukan asing sebagai problema utama di Irak, Afghanistan dan Pakistan. Dikatakannya, "AS hampir setiap hari menghujani ribuan bom kepada masyarakat."

Presiden Republik Islam Iran menegaskan, semua tragedi kemanusiaan di dunia ini bersumber dari buruknya manajemen dunia yang dikelola oleh arogansi dunia. Dikatakannya, "Pihak-pihak yang sekarang ini mengklaim sebagai pengatur dunia, tengah berada di ujung kehancuran." Ahmadinejad juga menekankan manajemen yang adil, dan mengatakan, "Periode gemilang revolusi Islam telah dimulai." (IRIB/AR/30/8/2010)

0 comments to "Revolusi Islam"

Leave a comment