Home � SMAN 11 Banjarmasin terbakar....

SMAN 11 Banjarmasin terbakar....

Kantin SMAN 11 Banjarmasin Diamuk Api

example2
Foto:mtanw
Ilustrasi

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Mendengar kabar kalau kantin di kompleks SMAN 11 Banjarmasin di Jalan AMD Sungai Andai, Banjarmasin terbakar, Nur Hasanah bergegas mendatanginya, Jumat (6/8) siang. Hasanah pun sedih setelah menyaksikan kantin tempatnya mengais rezeki hangus.

"Habis semuanya, tak ada yang tersisa. Mi instan, kue-kue dan semua dagangan saya termasuk piring, gelas dan peralatan lainnya, semua habis terbakar," tutur Hasanah dengan suara bergetar.

Memang, akibat kebakaran siang itu, kantin itu luluh lantak diamuk api. Api juga sempat menghanguskan bagian samping kantin yang ditempati Nurul berjualan.

"Saya tidak tahu penyebabnya. Tapi yang jelas, sebelum saya tutup tadi, tidak ada api yang menyala karena kompor juga sudah saya padamkan," ujar Hasanah.

Berdasar informasi yang dihimpun BPost, saat kompleks SMAN 11 Banjarmasin dalam keadaan sepi, tiba-tiba warga sekitar melihat asap hitam mengepul dari bagian belakang sekolah tersebut.

Mengetahui kalau yang terbakar adalah kantin, warga pun langsung masuk ke kompleks sekolah dengan membawa peralatan seadanya.

Tak berapa lama, mobil pemadam kebakaran berdatangan. Dalam tempo singkat, api berhasil dijinakkan.

(ncl/Banjarmasinpost.co.id - Sabtu, 7 Agustus 2010)

Tags:

0 comments to "SMAN 11 Banjarmasin terbakar...."

Leave a comment