Home , � Beli rumah di Banjar, Harga Minim dan Tanpa Uang Muka

Beli rumah di Banjar, Harga Minim dan Tanpa Uang Muka



example2
Foto:web

BANJARMASIN - Ditengah serunya perdebatan dan pro kontra mengenai aturan baru Menpera di Kantor Bank BTN Banjarmasin, Rabu (29/9), H Hasbullah, pengembang perumahan PT Herlina Perkasa membuat gebrakan.

Pasalnya, pengembang yang saat ini sedang giat membangun RSH di Kawasan Sei Andai Banjarmasin membuat keputusan untuk menjual rumah dengan harga minim dan tanpa uang muka.

"Kami tetap komit untuk membantu masyarakat kecil, oleh karena itu saya menjual rumah RSH tanpa uang muka dengan harga Rp 45 juta saja," katanya.

Terkait dengan kebijakan pemerintah yang mengeluarkan aturan baru, H Hasbullah mengaku tidak terlalu ambil pusing. Bahkan dia juga mengaku tak khawatir jika harus terjadi persaingan yang tidak sehat antar pengembang. "Kalau mau hantak-hantakan harga, saya juga siap" , cetusnya.

Sementara itu Wahyu Utomo, pengembang dari Citra Megah Utama mengaku bahwa aturan baru itu memang memiliki sisi positif dan negatif.

"Nasabah dan pengembang memang sama-sama diuntungkan. Perlu sosialisasi lebih jauh agar tidak ada yang bingung dengan aturan baru ini," katanya.

Sedang mba Lovia dari PT. Cakra Indah dan PT. Bilindo (Jual rumah murah/0511-6284668) yang merupakan manager marketting perumahan di Handil Bhakti mengungkapkan keuntungan konsumen kalau beli dengan ketentuan Bank yang baru, karena harga flat atau tetap sampai lunas kredit membuat konsumen tidak pusing atas kenaikan suku bunga bank.

banjarkuumaibungasnya.blogspot.com/aspian/Banjarmasinpost.co.id - Rabu, 29 September 2010

Tags: ,

0 comments to "Beli rumah di Banjar, Harga Minim dan Tanpa Uang Muka"

Leave a comment