Home � Langit Terbelah Di Jogya!

Langit Terbelah Di Jogya!


Video mengenai fenomena langit yang terbelah telah beredar cukup luas di YouTube. Bahkan saat dicari di YouTube, terdapat lebih dari enam video yang ditampilkan.
Dalam video tersebut, saat disambangi okezone, Jumat (27/8/2010), sang pembuat mengaku telah merekam kejadian aneh itu di Yogyakarta dengan durasi hampir mencapai satu menit. Video itu langsung memperlihatkan gumpalan awan yang terbelah cukup rapi menjadi dua bagian.
Pembuat video merasa yakin jika yang terbelah adalah langit di atas Yogyakarta. Hal ini diperkuat dengan judul dan komentar yang masuk terkait video tersebut.
Dari sekira enam video dengan tajuk yang sama di YouTube, sebuah video menunjukkan tanggal postingan sejak dua bulan lalu. Sepertinya, video ini diposting sudah lama, sekira bulan Juni. Ke enam video tersebut masing-masing telah dilihat oleh puluhan ribu pengunjung YouTube.
Saat melakukan pencarian dengan tajuk ‘langit terbelah’, beberapa video menunjukkan jika fenomena ini pun pernah terjadi di wilayah Padang Besar. Bahkan sebuah komentar juga menunjukkan jika hal ini pernah terjadi di Jakarta.
Belum diketahui apa yang menyebabkan langit Yogyakarta menjadi ‘terbelah’ seperti itu. (Sumber)

Tags:

0 comments to "Langit Terbelah Di Jogya!"

Leave a comment