Home , � Orang-orang Muslim Adalah Warga 'Kelas Bawah'..!!!!????...!!!!

Orang-orang Muslim Adalah Warga 'Kelas Bawah'..!!!!????...!!!!

Pejabat Jerman: Orang-orang Muslim Adalah Warga 'Kelas Bawah'

Thilo Sarrazin

Der Spiegel, majalah beroplah besar di Jerman menurunkan laporan tentang publikasi sebuah buku anti-Islam dan Muslim di negara ini. "Jerman tengah berubah menjadi sebuah negara anti-Islam," demikian tertera dalam laporan tersebut.

IRNA melaporkan, dalam buku anti-Islam terbaru dan paling kontroversial di Jerman, penulisnya bernama Thilo Sarrazin, menyebut umat Islam sebagai ancaman bagi tatanan sosial Jerman.

Menurut Spiegel, literatur seperti ini perlahan-lahan akan mengubah negara ini dari sebuah masyarakat yang sangat toleran menjadi sebuah masyarakat yang sangat dicekam ketakutan dan Islamophobia.

"Meski kontroversi anti-Islam Sarrazin dikecam oleh berbagai pihak di dalam dan luar negeri, namun tidak dipungkiri bahwa para pembacanya mencari-cari dampak nyatanya dalam masyarakat."

"Meski masyarakat Jerman belum berubah sepenuhnya menjadi masyarakat Islamophobis, namun gerakan Sarrazin mengacu pada anti-Islam."

Thilo Sarrazin, adalah mantan menteri keuangan negara bagian Berlin dan anggota direksi bank federal Bundess Bank itu dalam bukunya yang terbit Senin lalu itu mengklaim dampak negatif masyarakat Muslim Jerman terhadap pengetahuan dan budaya publik. Sarrazin juga menyatakan bahwa "Orang-orang Muslim, adalah warga 'kelas bawah."

Pejabat tinggi Jerman anggota partai Sosial Demokrat berusia 65 tahun ini juga menilai para imigran Muslim yang berdomisili di Jerman sebagai ancaman bagi ketertiban sosial negara ini.

Tidak hanya itu, Sarrazin juga mengatakan dirinya tidak ingin cucunya hidup di negara yang sebagian besar warganya adalah Muslim, yang kaum perempuannya mengenakan jilbab, yang kebanyakan orang berbicara dengan bahasa Turki atau Arab, dan di negara yang warganya memulai aktivitas mereka dengan suara adzan. (IRIB/MZ/RM/19/2010)

0 comments to "Orang-orang Muslim Adalah Warga 'Kelas Bawah'..!!!!????...!!!!"

Leave a comment