Home , � Hari ini 1 November 2010 warga Banjar harus pindah setelah sebuah pohon Johar yang sudah tua dan besar malah roboh tanpa sebab menimpa rumah warga .

Hari ini 1 November 2010 warga Banjar harus pindah setelah sebuah pohon Johar yang sudah tua dan besar malah roboh tanpa sebab menimpa rumah warga .

Besok Warga Harus Pindah

example2
Foto:ist
Ilustrasi

BANJARMASIN - Warga yang bermukim di samping Jembatan Pasar Lama Banjarmasin, diwajibkan mengosongkan lokasi tersebut besok, Senin (1/11/2010).

Ke-13 kepala keluarga tersebut telah diperingatkan oleh Pemko Banjarmasin untuk mengosongkan lokasi tersebut minimal pada tanggal yang telah disebutkan tadi.

Mereka harus pindah karena ternyata lahan yang mereka diami selama ini merupakan milik negara. Sesuai aturan, bahwa jarak 10 meter di kanan dan kiri jembatan merupakan lahan milik negara dan tak diperkenankan ada bangunan apa pun. Mereka juga berhak mendapatkan biaya pembersihan lokasi Rp 750 ribu per KK.

Sementara beberapa hari lalu, yaitu Kamis (28/10/2010), sebuah pohon Johar yang sudah tua dan besar malah roboh tanpa sebab menimpa rumah-rumah tersebut. Hal ini sontak membuat Pemko Banjarmasin merasa terbantu. "Kami tak perlu repot lagi mengerahkan pasukan Pol PP," ujar Kepala Bagian Tata Pemerintahan Banjarmasin, Ichwan Noor Chalik ketika ditemui BPost Online.(yayu fathilal/Banjarmasinpost.co.id - Senin, 1 November 2010)

Tags: ,

0 comments to "Hari ini 1 November 2010 warga Banjar harus pindah setelah sebuah pohon Johar yang sudah tua dan besar malah roboh tanpa sebab menimpa rumah warga ."

Leave a comment