Home , � Lagi ..negara Islam dijatuhkan sanksi.....cooling down aja tuh..!!!

Lagi ..negara Islam dijatuhkan sanksi.....cooling down aja tuh..!!!

Dijatuhi Sanksi, Iran Tetap Tenang

Republik Islam Iran kembali menegaskan bahwa sanksi sepihak yang diterapkan kepada Tehran tidak mengganggu perdagangannya dengan negara lain. Hal ini dinyatakan Deputi Menteri Luar Negeri Iran, Mohammad Ali Fath-Ilahi.

"Usai perilisan resolusi 1929 anti Iran dari Dewan Keamanan Perserikatan Bangsa-Bangsa (DK-PBB), justru minat berbagai bangsa dunia untuk meningkatkan hubungannya dengan Tehran di berbagai sektor malah melonjak," demikian diungkapkan Fath-Ilahi hari ini (Ahad 10/10) saat diwawancarai IRNA.

Ia menjelaskan, negara-negara dunia lebih mementingkan kepentingannya dan tidak bersedia mengorbankan kepentingannya demi ambisi Barat. Menyikapi rencana perundingan antara Iran dan Kelompok 5+1 serta kehadiran negara sahabat Tehran dalam perundingan ini, Fath-Ilahi menyatakan, negara-negara yang ditunjuk Iran dipastikan akan turut dalam perundingan ini.

"Strategi Iran adalah melibatkan negara lain dalam perundingan nuklir antara Tehran dan Kelompok 5+1," tegas Fath-Ilahi. (IRIB/IRNA/MF/10/10/2010)

Tags: ,

0 comments to "Lagi ..negara Islam dijatuhkan sanksi.....cooling down aja tuh..!!!"

Leave a comment