Home , , , � Mantan Wapres Indonesia : Jusuf Kalla ke Palestina..!!!

Mantan Wapres Indonesia : Jusuf Kalla ke Palestina..!!!




SULIT DAMAI. HM Jusuf Kalla di sela-sela Seminar Internasional “Peace for Palestine” di gedung Ipteks Unhas, Sabtu 5 Juni 2010. (Foto Ist/http://metronews.fajar.co.id/read/94787/19/jk--sulit-damaikan-palestinaisrael)

Mantan Wapres Jusuf Kalla yang juga Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI) bertolak ke Palestina dalam rangka pertemuan ke-6 Bulan Sabit Merah, Rabu (13/10/2010). Demikian Republika melaporkan. Untuk pertama kalinya PMI diundang mengikuti pertemuan yang dihadiri komunitas Bulan Sabit Merah Sedunia. Pertemuan akan diselanggarakan Kamis (14/10/2010).

Selama di Palestina, JK bersama rombongan akan mengunjungi beberapa tempat diantaranya Gaza dan Masjid Al Aqsa.foto diskusi palestina

MAKASSAR, 5/6 - DISKUSI PALESTINA. Mantan Wapres Jusuf Kalla (kiri), berbincang dengan Ulama Iran, Ayatollah Marve (kanan), Sayed Mohsene Khandan (dua kanan) dan perwakilan duta besar Iran, Faiyas (dua kiri) di kampus Universitas Hasanuddin Makassar, Sabtu (5/6). Jusuf Kalla sebagai pembicara pada seminar ineternasional tentang perdamaian untuk Palestina. FOTO ANTARA/Sahrul Manda Tikupadang/Koz/foc/10.

Selain ke Palestina, JK bersama rombongan diantaranya Budi Atmadi Adiputro (Sekjen PMI), Rapiuddin Hamarung (Wasekjen PMI), Aksa Mahmud (anggota DPD RI), juga akan menghadiri pertemuan ke-8 Federasi Palang Merah dan Bulan Sabit Merah Internasional se-Asia Pasifik di kota Amman Jordania, pada tanggal 17 Oktober.

JK akan menjadi salah satu pembicara dalam pertemuan tersebut. Topik yang akan disampaikan adalah soal investigasi kemanusiaan PMI dalam kasus kerusuhan Koja, Tanjung Priok pada April 2010 yang menjadi model dalam pengungkapan kasus kekerasan dari sisi kemanusiaan. (IRIB/Republika/14/10/2010)

0 comments to "Mantan Wapres Indonesia : Jusuf Kalla ke Palestina..!!!"

Leave a comment