Home , � Para Blogger Banjar..laksi ke Banjarbaru malam ini..!!!

Para Blogger Banjar..laksi ke Banjarbaru malam ini..!!!

Ketika Para Blogger Berkunjung ke Radar Banjarmasin

Cerita Pengalaman, Hingga Bicara Program

Utusan dari Kedutaan Besar Amerika, Aurelia Augustine untuk Indonesia kemarin pagi sekitar pukul 10.00 Wita mengunjungi kantor Radar Banjarmasi jalan A Yani km 26,9 Banjarbaru. Wajahnya terlihat ceria ketika turun dari Innova warna biru tetap di pintu utama kantor Radar Banjarmasin. Setelah saling jabat tangan dengan GM radar Banjarmasin, H Suriansyah Achmad serta tim redaksi dan pemasaran langsung menuju ruang rapat. Apa yang terjadi di tempat itu?

SUROTO, Banjarbaru

Setelah sampai di ruang rapat rombongan Aurelia langsung tampak akrab dengan kru Radar Banjarmasin. Pembicaraan dalam kunjungan tersebut terkesan sangat cair, bahkan terlihat seperti kawan lama yang kembali hadir setelah sekian tahun tidak bertemu.
Kunjunganya tersebut dalam rangka menghadiri acara Pesta Blogger yang akan berlangsung hari ini di Banjarbaru. Sekitar satu jam lebih Aurelia, Iryani Queencyputri ketua Pesta Bloger pusat serta Hanny Kusumawati perwakilan dari event Manager yang mengerjakan acara pesta Blogger berada di kantor Radar Banjarmasin.
Dalam kunjungan tersebut, Auerelia mengatakan bahwa internet adalah salah satu media untuk mengungkapkan rasa demokrasi di suatu bangsa. Hal itulah yang menjadi dasar kenapa keduataan Amerika untuk Indonesia mau mendukung secara penuh pesta blogger tersebut.
“Kami melihat bahwa internet merupakan media yang sangat tidak terbatas untuk mengungkapkan apapun. Maka dari itu kedutaan Amerika mendukung pesta Blogger ini karena dirasa sangat penting,” ujarnya sambil bercanda.
Pembicaraan terus berlanjut, nuansa kekeluargaan sangat kental, bahkan karena begitu santainya kunjungan tersebut,secara tidak sengaja Aurelia yang terlihat reflek ingin memukul Suriansyah. Kejadian tersebut langsung direspon oleh semua orang yang berada di rungan dengan tertawa. Hingga membuat Aurelia terlihat malu, namun semua berlalu dengan obrolan yang santai.
Suriansyah bercerita bagaimana perrjalanannya menjadi pekerja media hingga pada akhirnya menjadi seorang General Manager. Sementara itu Didik salah satu panitia pesta blogger di Banjarbaru juga tidak mau kalah bagaimana pengalamannya menjadi seorang blogger.
Pembicaraan terus berlanjut, hingga tidak terasa sudah hampir jam 12.00 Wita, Aurelia berserta rombongan pamitan untuk menuju ke Hotel di Banjarmasin. Namun saat keluar daru ruangan dan melihat ruang cetak koran Radar Banjarmasin mereka mengabadikan alat cetak dengan kamera digital mereka.
Dirasa sudah cukup rombongan langsung menuju halaman untuk melakukan foto bersama sesi terakhir. Seusai foto bersama ternyata nuansa santai itu tetap terjaga, buktinya rombongan dari kedubes Amerika dan kru Radar Banjarmasin terlihat mengulang-ulang jabat tangan sambil tertawa.***(radarbanjarmasinonline)

Tags: ,

0 comments to "Para Blogger Banjar..laksi ke Banjarbaru malam ini..!!!"

Leave a comment