Home , � Presiden negara Islam bongkar kejahatan barat di Timur Tengah..!!!

Presiden negara Islam bongkar kejahatan barat di Timur Tengah..!!!

Mubarak Akui Iran Negara Penting di Kawasan

Presiden Mesir, Hosni Mubarak menyebut Republik Islam Iran negara penting di kawasan. Hal ini ditekankan Mubarak saat diwawancarai koran militer Mesir dan dinukil Fars News.

Berbicara saat peringatan kemenangan perang Oktober 1973 (Perang Mesir bersama Suriah melawan Israel), Mubarak menuding Iran mendukung aksi kekerasan di kawasan, namun ia juga menyebut Tehran negara penting di Timur Tengah dan menjadi pihak yang mampu menyelesaikan masalah regional.

Tudingan Mubarak terhadap Iran sebagai pendukung radikalisme di kawasan dirilis di saat Mesir selama lebih dari tiga tahun melakukan kerjasama militer serta keamanan dengan Rezim Zionis Israel dan terlibat atas pemboikotan 1,5 juta warga Palestina di Jalur Gaza.

Menurut sumber ini, Mubarak mengisyaratkan pemutusan hubungan diplomatik negaranya dengan Iran. "Mesir tidak pernah memutus hubungannya dengan Iran, namun Tehranlah yang memutus hubungannya dengan Kairo pasca perdamaian antara mantan Presiden Anwar Sadat dan Israel. (IRIB/Fars/MF/SL/5/10/2010)

Ahmadinejad Bongkar Skenario Barat di Timteng

Presiden Republik Islam Iran Mahmoud Ahmadinejad menilai hubungan erat antara pemerintah dan rakyat Iran sebagai teladan baru kepemimpinan dunia.

Ahmadinejad, Selasa (5/10/2010) dalam kunjungan kerjanya ke Provinsi Golestan, timur laut Iran, mengapresiasi partisipasi luas warga dalam menyambut rombongan Presiden. Dikatakannya, partisipasi ini dan hubungan erat antara pemerintah dan bangsa Iran merupakan model dan teladan baru kepemimpinan dunia.

Menurut Ahmadinejad, partisipasi ini adalah bukti atas kesetiaan mereka terhadap nilai-nilai Revolusi Islam.

"Melalui partisipasi luasnya, rakyat Iran ingin mendemonstrasikan kekuatan dan eksistensinya kepada dunia. Musuh melancarkan perang urat saraf dengan tujuan mengesankan bangsa Iran sebagai bangsa yang lemah," tegasnya.

Pada bagian lain peryataannya, Ahmadinejad menandaskan, Barat punya agenda terselubung untuk menguasai wilayah Timur Tengah.

"Barat mencoba untuk melaksanakan skenario mereka melalui rezim Zionis Israel, tapi mereka gagal. Kemudian mereka sampai pada kesimpulan bahwa perlu untuk menduduki wilayah kami dengan ratusan ribu pasukan militer guna menguasai sumber minyak kawasan bagi penyelamatan ekonomi mereka," tambah Ahmadinejad. (IRIB/RM/6/10/2010)

Ahmadinejad: Amerika Siap Menggilas Iran Namun Terbalik!

Presiden Republik Islam Iran, Mahmoud Ahmadinejad menyatakan, "Dalam kunjungan terbaru ke New York, para politisi Amerika telah menyusun rencana untuk menyingkirkan Iran dan mencoreng nama bangsa ini di mata masyarakat dunia. Namun yang terjadi sebaliknya, masalah tersebut justru berubah menjadi peluang besar bagi Iran."

IRNA melaporkan, dalam pidatonya di depan para anggota keluarga syuhada dan para pahlawan Propinsi Golestan kemarin (6/10/2010), Ahmadinejad menambahkan, "Pemerintah Amerika Serikat dan para politisinya benar-benar mengendalikan masyarakatnya dan mengontrol seluruh tindakan rakyatnya. Kemudian saya mewakili bangsa Iran untuk pergi ke dalam komunitas seperti itu. Mereka (Amerika) telah menyusun rencana untuk menggilas dan memarginalkan Iran."

Ditambahkannya, "Namun kita saksikan, ada "tangan" lain yang mematahkan seluruh rencana musuh dan membalikkan hasilnya."

Presiden Iran ini mengatakan, "Wawancara dengan berbagai jaringan pemberitaan Amerika bagi mereka berarti debat pemerintah Amerika dengan pemerintah Iran dan sebuah pertempuran penghabisan karena mereka mengerahkan seluruh kemampuannya ke pentas."

Menyinggung bahwa di Amerika Serikat telah diproduksi lebih dari 60 film yang bermuatan anti-Imam Mahdi as, Ahmadinejad menegaskan, mereka bersikap seolah ketika Imam Mahdi as muncul, dunia akan kacau balau. "Namun dalam wawancara dengan salah satu jaringan pemberitaan paling bengis Amerika, terbuka peluang untuk memanfaatkan tribun mereka untuk menjelaskan masalah Imam Mahdi as."

Ahmadinejad dalam bagian lain pidatonya menjelaskan bahwa seluruh hakikat alam semesta ini tetap terjaga berkat pengorbanan dan menurutnya pengorbanan adalah anugerah terbesar dari Allah swt kepada manusia.

Jika kita ingin merealisasikan tujuan-tujuan mulia historis, keadilan, dan kesucian, maka kita memerlukan pengorbanan. "Jika seluruh bangsa dan pemerintah dunia saling bersikap dengan budaya pengorbanan, maka di dunia ini tidak akan ada lagi peperangan, instabilitas, dan dendam."(IRIB/IRNA/MZ/PH/6/10/2010)

0 comments to "Presiden negara Islam bongkar kejahatan barat di Timur Tengah..!!!"

Leave a comment