Home , , � Teroris??? Benarkah ulama-ulama jadi teroris (serial) 3

Teroris??? Benarkah ulama-ulama jadi teroris (serial) 3

Kelompok Takfir=Teroris


Yayasan Albayyinaat Keluarkan Buku Tentang Bahaya Syiah (Semoga PBNU di bawah kepemimpinan Prof.Said Agil Siradj membersihkan NU dari oknum Kelompok Takfir....kasihan NU dan Ummat!)

Minggu, 10 Januari 2010 18:51 WIB
Surabaya (ANTARA News) - Yayasan Albayyinaat mengeluarkan buku berjudul "Export Revolusi Syiah ke Indonesia" yang berisi tentang bahaya aliran Syiah bagi masyarakat, khususnya umat muslim di Indonesia.

Buku yang ditulis Alhabib Achmad Zein Alkaaf yang menjabat Ketua Bidang Organisasi Yayasan Albayyinaat itu diluncurkan di Surabaya, Minggu, dengan dihadiri ulama asal Hadramaut, Yaman, Alhabib Umar bin Hafid.

Dalam buku setebal 312 halaman itu, Zein mengingatkan bahaya aliran Syiah Imamiyyah Itsna `Asyariyyah (Madzhab Ahlul Bait) bagi seluruh umat Islam di Indonesia.

"Buku ini penting bagi para pejabat dan ulama, agar tidak terpengaruh aliran Syiah," kata Zein mengenai buku yang dalam edisi perdananya itu dicetak sebanyak 5.000 eksemplar.

Yayasan Albayyinat merupakan organisasi sosial keagamaan di bidang dakwah Islammiyah berdasarkan akidah Ahlussunah wal Jamaah. Selama ini Yayasan Albayyinat membantu pemerintah dalam mewaspadai gerakan dan ajaran Syiah.

Sementara Zein hingga saat ini tercatat sebagai anggota Komisi Fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jatim dan tercatat dalam jajaran Syuriah Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jatim.

"Saat ini, banyak tokoh NU dan Muhammadiyah yang mulai membela Syiah. Buku ini dapat membentengi pengaruh Syiah," katanya.

Sementara itu Ketua MUI Jatim, KH Abdusshomad Buchori menyambut baik terbitnya buku berjudul "Export Revolusi Syiah ke Indonesia" karya Achmad Zein Alkaaf itu.

Menurut dia, sejak 1984 MUI telah menyatakan, Syiah memiliki perbedaan pokok dengan mazhab Ahlussunah Wal Jamaah yang dianut mayoritas umat Islam di Indonesia.

"Mengingat perbedaan pokok menyangkut pemerintahan, MUI mengimbau kepada umat Islam meningkatkan kewaspadaan terhadap masuknya faham yang didasarkan atas ajaran Syiah," katanya.

Dukungan atas terbitnya buku itu juga disampaikan Ketua PWNU Jatim, KH Hasan Mutawakil `Alallah. Menurut dia, apa yang disampaikan penulis dalam buku itu memang benar adanya.

"Yang menjadi ancaman bukan hanya akidah Islam, melainkan juga konstitusi dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)," kata pengasuh Pondok Pesantren Zainul Hasan, Genggong, Probolinggo itu.

Menurut dia, KH Hasyim Asy`ari telah membentengi umat muslim Indonesia dari ajaran Syiah dengan mendirikan organisasi NU pada 1926.

"Hingga saat ini warga nahdiyin masih berpegang teguh salah satu dari empat mazhab yang Ahlussunah Wal Jamaah, yakni Syafi`i, Maliki, Hanafi, dan Hambali," katanya.

PWNU meminta pemerintah juga turun tangan dalam menangani masalah bahaya Syiah tersebut untuk menghindari terjadinya pergolakan antarpenganut mazhab di Irak atau Iran merembet ke Indonesia.(*)

Peluncuran Buku
Sunni-Syiah Berpelukan?

Demo Anti-Syiah di Bangil, Pasuruan, Jawa Timur (GATRA/Arif Sujatmiko)Dua ratus orang lebih memadati ruang pertemuan Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan. Sabtu pagi pekan lalu, Menteri Agama di era akhir Presiden Soeharto, M. Quraish Shihab, meluncurkan buku bertajuk Sunnah-Syiah Bergandengan Tangan! Mungkinkah?. Buku teranyar karya Quraish Shihab ini membahas ajaran murni kelompok muslim Sunni dan Syiah, dengan merujuk pada literatur masing-masing pihak.

Adapun motif ditulisnya buku tentang Sunni-Syiah itu, menurut Quraish, karena ia ingin menghindari pertikaian antar-sesama umat tauhid. Menurut Quraish, "Langkah menggandengkan dua mazhab besar umat Islam itu mesti dipandang terlebih dahulu kemungkinannya di tingkat ajaran atau doktrin." Langkah berikutnya adalah melaksanakannya di tataran riil.

Di tingkat riil inilah yang menjadi masalah bersama. Pertikaian antara kelompok Sunni dan Syiah dari masa ke masa semakin meruncing. Konflik berbaru ajaran agama itu kini tak lagi hanya meledak di negara-negara Timur Tengah seperti Irak. Di Indonesia pun kerap muncul.

Pada 20 April lalu di Bangil, Pasuruan, Jawa Timur, sedikitnya 500 pengunjuk rasa menuntut dibubarkannya institusi yang dinilainya sebagai penyebar ajaran Syiah. "Syiah Go to Hell", "Selamatkan Anak-Cucu dari Ajaran Sesat Syiah", adalah sebagian spanduk yang diusung pengunjuk rasa. Sebelumnya, aksi-aksi penolakan terhadap jamaah dan ajaran Syiah terjadi di beberapa kota. Antara lain di Bondowoso, Jember, dan Pamekasan --semuanya di Jawa Timur.

"Jamaah kami di sejumlah daerah senantiasa menerima tuduhan-tuduhan yang sangat berat," tutur Ahmad Syaifullah Saragih. Wakil Sekretaris Jenderal Pengurus Pusat Dewan Tanfidziyah IJABI (Ikatan Jamaah Ahlul-Bait Indonesia) itu menjelaskan bahwa dirinya bersama jajaran Pengurus Pusat IJABI selalu mengadvokasi jamaahnya hingga ke daerah-daerah di Indonesia.

Menurut Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama, Said Agil Siradj, yang menjadi pembahas dalam acara peluncuran buku Quraish, sejumlah tradisi Syiah sebetulnya telah masuk ke komunitas ahlusunnah di Indonesia. "Cukup banyak syair dan doa tradisi Syiah yang tidak bisa dilepaskan dari tradisi kaum nahdliyyin," katanya.

Di antaranya tradisi barjanji di lingkungan nahdliyyin sangat kental dengan tradisi Syiah-nya karena mengagungkan nama Imam Ali. "Tarekat yang ada di Indonesia, kalau ditelusuri silsilahnya, banyak yang sampai ke Imam Ali," ujar Said Agil. "Buku ini sangat tepat hadir, karena konfliknya sudah terjadi di seantero nasional dan internasional," ungkapnya.

Meski ada kedekatan secara budaya, toh nyatanya gesekan itu ada dan cenderung melebar secara geografis. Karena itu, menurut Quraish, pemerintah tak bisa tinggal diam. Ia mesti berperan aktif mendamaikannya. Quraish berpendapat, yang lalu biarlah berlalu. "Mari kita harmonikan dan menatap masa depan," tuturnya.

Dalam pandangan Quraish, ukhuwah dua komunitas ini bisa terwujud dengan prinsip mencintai dan mengikuti Rasul SAW dan keluarganya serta Al-Quran sebagai pegangan. "Sehingga tidak akan tersesat siapa pun yang berpegang pada keduanya," papar Quraish, yang juga pakar di bidang tafsir Al-Quran.

Dialog perlu dihidupkan dengan beragam bentuk dan variannya. "Di sini mungkin ada yang lebih senang disebut sebagai Sunni, ada yang senang disebut Syiah. Dua kelompok ini, mari bergandengan tangan," ajak Quraish Shihab dalam epilog peluncuran dan bedah bukunya itu.

Menteri Agama, Maftuh Basyuni, menyambut baik ajakan Quraish itu. "Baik Sunni maupun Syiah memiliki dasar keagamaan yang sama. Tidak perlu lagi dipertentangkan," kata Maftuh selepas menghadiri acara yang digelar Pusat Studi Al-Quran --lembaga yang dipimpin Quraish-- itu.

Harapan Quraish yang merindukan keharmonisan komunitas Sunni-Syiah terwujud tidaklah berlebihan. Tapi harapan itu mesti diikuti dengan tidak saling menyerang dan mendewasakan umat di tataran bawah. Berpelukan? Kenapa tidak?

Sumber : http://www.gatra.com/2007-05-25/artikel.php?id=104841

KELOMPOK TAKFIR =TERORIS karena meraka meneror langsung ke jantung Islam dengan mengobarkan api fitnah pertentangan mazhab. Mereka selalu mengelabui ummat..Alhamdulillah Pemerintah sekarang ini sudah mengetahui apa dan siapa kelompok takfir ini. katakan ISLAM YESS...TERORISME GO TO HELL ..!!!!

  • Jjihad 'Ali Membendung ideologi ?, hanya orang Model Muawiyah , Yazid saja yang mengerangkeng kebebasan berfikir.
    10 Oktober jam 11:29 ·
  • Jjihad 'Ali NKRI adalah Negara Yang Sangat menghargai Perbedaan Pendapat dan Berdiri didepan dalam persoalan Kemanusiaan hanya saja orang-orang model al-Bayinat ini memang tidak akan membiarkan orang lain selamat dari tangan dan mulutnya , persis ketika PKI masih bercokol di Indonesia
    10 Oktober jam 11:31 ·
  • Pencerah Hati Umat semakin cerdas...dan bisa membedakan mana yg menghasud dan memfitnah mana yg di hasud dan di fitnah..mereka semakin kecil tetapi nampak besar karena ngawur dan tak beretika
    10 Oktober jam 11:32 ·
  • Jjihad 'Ali Besar MULUT ..
    10 Oktober jam 11:33 ·
  • Pencerah Hati jjihad mana komennya perwakilan resmi kelompok takfir al-Bayyinat neh ???
    10 Oktober jam 11:34 ·
  • Pencerah Hati sepertinya Prof.Aqil Siradj perlu membersihkan PWNU Jatim dan seluruh Indonesia dari oknum kelompok takfir al-Bayyinat demi persatuan umat Islam yg di cita-citakan...
    10 Oktober jam 11:41 ·
  • Jjihad 'Ali Mereka komen ga komen ga ngaruh kali , tapi kalo mereka berkehendak untuk mempermalukaan dirinya kita tunggu aja ..
    10 Oktober jam 11:43 ·
  • Pencerah Hati betul..ana off dulu....
    10 Oktober jam 11:47 ·
  • Malik Al-Asytar NTUH POTO INSTRUKTUR BALET YEH ??? XIXIXI....AJARAN DIE NTUH NYANG PERLU DIBENDUNG KANKER TAKFIRI NYANG PALING GANAS DI INDONESIA.
    10 Oktober jam 12:34 · · 2 orangMemuat...
  • Marcus Besi Kalau tanya sama psikolog, aktivitas semacam ini menunjukkan adanya ketakutan. Takut kehilangan pengikut dan pengaruh. Tak beda dengan Abu Sufyan dan Abu Lahab cs. terhadap Rasulullah SAW pada awal menyampaikan risalah yang diterimanya dari Allah swt. Sejarah sudah membuktikan siapa yang akhirnya kalah. Kalahkan mereka dengan keahlian, bukan dengan demo.
    10 Oktober jam 12:48 · · 3 orangMemuat...
  • Jjihad 'Ali Negasi sindrom
    10 Oktober jam 13:11 ·
  • Pencerah Hati Haidar Shahab dkk No syi'ah No wahabi Kelompok Takfir al-Bayyinat Yess....pecah-belah umat yess...
    10 Oktober jam 14:31 ·
  • Putra Azzahro bagaimana dgn tindakan habib umar
    10 Oktober jam 16:31 ·
  • Pencerah Hati
    al-bayyinat adalah sempalan aswaja sebagai
    kelompok takfir yg rela menjual akheratnya demi dunia dan rela memakan
    bangkai saudarannya sendiri...Habib Umar bin Hafidz berkata :TAKFIR
    ADALAH SESUATU YG PALING BURUK DI ALAM WUJUD INI DAN YG LEBIH... BURUK
    DARI ITU HANYALAH SYIRIK.
    Lihat Selengkapnya
    11 Oktober jam 4:45 · · 1 orangMemuat...
  • Aryo Sembodo Muawiyah dan keturunannya hingga 100 tahun, Bani Abbasiyah hingga 300 tahun...mereka berusaha membendung dan meleneyapkan syiah dari muka bumi ini, namun Allah SWT melindungi kaum muslimin dari tangan2 kotor mereka yg hendak meruntuhkan tiang Islam yang murni...upaya mereka tdk pernah berhasil...mereka telah lenyap di telan bumi dan sejarah...namun alhamdulillah syiah tetap eksis dan akan semakin berjaya hingga hari kiawamat, karena syiah adalah Islam yang ditetapkan oleh Allah SWT dan Rasul-Nya....
    11 Oktober jam 6:21 · · 5 orangMemuat...
  • Aryo Sembodo Ini peringatan bagi thohir, hedar dan para pengikut mereka, upaya mereka akan sia2...bertobatlah kalian sebelum ajal kalian tiba agar kalian selamat dari rasa malu terhadap Rasulullah Muhammad Saaw dan semoga kalian selamat dari murka Allah SWT....
    11 Oktober jam 6:23 · · 4 orangMemuat...
  • Haidar Shahab bgaimana dgn provokasi mulut basin si jihad serta kroni2nya,yg menghujat para sahabat,istri nabi saw bahkan ulama hadist ahlusunnH,apa msh pantas dgn mengatakan ukhuwah?
    11 Oktober jam 6:51 ·
  • Aryo Sembodo Haidar...anda tidak akan diminta tanggung jawab oleh Allah SWT atas tindakan orang lain....Allah akan memintak pertanggungjawaban atas tindakan masing2 individu...anda tampak sibuk dan sulit seakan anda yang bertanggungjawab semuanya...yg mereka ungkap itu adalah sejarah yg tertulis di kitab2 lama...Jika anda memiliki hujjah apakah tidak lebih baik menasehati mereka dari pada anda menyalahkan seluruh kelompok syiah (imamiyah) dan menyesatkannya?
    11 Oktober jam 6:58 · · 1 orangMemuat...
  • Malik Al-Asytar SHOHOB....NYANG KEBAKARAN JENGGOT NTUH USTADZ KILOAN NYANG NGELUNCURIN BUKU FITNAH KRN KETAKUTAN KEABISAN UMAT....APE LG DI LIAT TIAP TAON MAKIN BANYAK AJE UMAT NYANG NINGGALIN USTADZ KILOAN NTUH...OH IYE, ATI-2 KL JUAL RMH YEH, TKT NTI DI JADIIN GEREJA LG...XIXIXIXIXIXIXIXI
    11 Oktober jam 7:02 · · 3 orangMemuat...
  • Haidar Shahab
    ‎@aryo koment ini harusnya cocok jg untuk ikhwan2 anda"anda tidak akan diminta tanggung jawab oleh Allah SWT atas tindakan orang lain....Allah akan memintak pertanggungjawaban atas tindakan masing2 individu"
    kalau anda menganggap ana sibuk,h...arusnya anda fahami sbgai bentuk panggilan untuk membentengi ajaran nabi saw,apakah anda lupa hadist "man raa minkum mungkaron".
    urusan kitab silahkan dibaca dgn syarh yg baik,jgn justru tidak memahami sok ngerti lgsg gebyah uyah kayak ulama2 terdahulu semuanya dianggap menyesatkan.
    Lihat Selengkapnya
    11 Oktober jam 7:06 ·
  • Pencerah Hati
    Percaya nggak modelan kaya haidar ini kalau ada Fatwa atau hujjah yg lebih valid dan kuat seperti Fatwa Rahbar maka kelompok takfir al-bayyinat lebih memilih perkataan org per orang atau oknum yg terpancing dengan cacian dan makian kelompok...... takfir ini Coba buktikan omongan ana kalau ada seribu Ulama Syi'ah yg representatif menyerukan Ukhuwah dan menjelaskan segala syubhat yg ditujukan kepada syi'ah secara ilmiah dan argumentatif maka mereka lebih memilih suara oknum jalanan yg tidak memiliki otoritas dalam berfatwa itulah model semua kelompok takfir lintas mazhab.....ADA KESAMAAN KAN ??Lihat Selengkapnya
    11 Oktober jam 9:56 · · 1 orangMemuat...
  • Guraisy Shahab ‎"Lidah seorang yang berAKAL di belakang akalnya, dan AKAL seorang yang DUNGU berada di belakang lidahnya." Ali bin Abin Thalib 'alaihissalaam.
    12 Oktober jam 9:58 · · 6 orangMemuat...
  • Pencerah Hati sejuta jempol buat bib Gures......
    12 Oktober jam 10:00 ·
  • Haidar Shahab ‎"jika agama hanya dipandang dgn batasan akal,niscaya membasuh khuf(sepatu) bukan dipunggung sepatu( krn akal berkata semestinya yg dibasuh adalah bawah sepatu)"al imam ali bin abi tholib kw
    12 Oktober jam 13:31 ·
  • Bin Alwi
    menurut hemat saya kalau anda belum terbiasa membaca dan memahami kata2 Imam Ali as, sebaiknya jangan asal menerjemahkan begitu saja, karena bisa salah tafsir, saya sarankan untuk hedar sahab, agar menanyakan tafsirnya, pada ulama2 peng...ikut Imam Ali as, karena mereka sudah menyatu jiwanya dengan Imam Ali as, dan juga sangat memahami kata2 Imam Ali as, seperti contoh, perkataan Imam ALI as di atas yang dinukil oleh hedar sahab, dalam perkataanya itu Imam ALI as, sedang menerangkan tentang memahami rahasia di balik hukum2 fiqih, bahwa fiqih tidak bisa dirasionalkan, dan fiqih itu salah satu bagian penting juga dalam agama, selain masalah aqidah dan akhlak. adapun untuk memahami masalah agama (aqidah) harus menggunakan akal. berkata Imam Ali as: ADDIN AL,AKL, LA DIINA LIMAN LA AKLALAH. agama dan akal satu kesatuan, maka orang tidak dapat memahami agama tanpa menggunakan akalnya.( dalam perkataan Imam Ali as, tersebut adalah memahami aqidah( usuludin). jadi memang memahami perkataan Imam Ali SA, perlu merujuk ke syarahnya (tafsirnya), karena memahami perkataan seorang yang dijulukin oleh Rosul saw sebagai PINTU ILMU . tidak sama dengan memahami perkataan orang biasa.Lihat Selengkapnya
    12 Oktober jam 22:15 · · 2 orangMemuat...
  • Bin Alwi wah...komentar malik asytar di atas, serius kelihatanya...perlu direnungkan juga ni...
    12 Oktober jam 22:17 · · 2 orangMemuat...
  • Pencerah Hati Semoga PBNU di bawah kepemimpinan Prof.Said Agil Siradj membersihkan NU dari oknum Kelompok Takfir....kasihan NU dan Ummat!
    20 Oktober jam 16:46 ·
  • Pencerah Hati Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama, Said Agil Siradj, yang menjadi pembahas dalam acara peluncuran buku Quraish, sejumlah tradisi Syiah sebetulnya telah masuk ke komunitas ahlusunnah di Indonesia. "Cukup banyak syair dan doa tradisi Syiah yang tidak bisa dilepaskan dari tradisi kaum nahdliyyin," katanya.
    20 Oktober jam 16:56 ·
  • Pencerah Hati Prof.DR.M.Quraish Shihab :Meski ada kedekatan secara budaya, toh nyatanya gesekan itu ada dan cenderung melebar secara geografis. Karena itu, menurut Quraish, pemerintah tak bisa tinggal diam.
    20 Oktober jam 17:01 · · 1 orangMemuat...
  • Abu Ahmadi Kalau bajingan jadi polisi itu bahaya sekali, dan lebih bahaya lagi manusia seperti ini jadi MUI, gawat..!!
    20 Oktober jam 18:26 ·
  • Ali Algadri kalo menurut saya zein alkaf mesti di lengserkan dari pwnu dan mui. ga pantas pemimpin model gitu. cuma bikin pecah belah umat.
    20 Oktober jam 18:52 · · 2 orangMemuat...
  • Nining Marlina rame n seru jg rupanya ya... nyimak ahhhh
    20 Oktober jam 19:50 ·
  • Pencerah Hati pemerintah tak bisa tinggal diam.
    20 Oktober jam 20:07 ·
  • Awi Sirep
    semua kiyai2 NU dah pada tau klo KH. Agil Siradj ntu condong ke syiah..
    bhkan dekat ama JIL juga.. makanye si ulil abshar pentolan JIL senyum juga waktu pak Kyai ini kepilih jadi ketua PBNU.. soal syiah sesat apa bukan? lihat aje pendiri N...U KH. Hasyim Asyhari.. mulia dan tinggi ilmu yg mana.. ketua PBNU skr atau pendiri NU.. --- JELAS DAN TEGAS.. SYIAH SESAT kata KH. HASYIM ASYHARI... JUGA KATA IMAM SYAFE'I YG NOTA BENE IMAM MAHZAB YG DIPAKAI NU..

    juga semua pada tahu klo Prof. Qurash Shihab ntu Syiah yg taqiyah.. (cuman syiah yg haramin lele.. dan bpk professor ini salah satu yg setuju haramnya lele)
    Lihat Selengkapnya
    20 Oktober jam 22:13 ·
  • Abu Hameed Alhamid bagi smw ikhwani yg brkomentar d sni cb qt renungkn kmbali sirah nabawiyah, adakah di zmn RasulULLAH SAW mengejek kpd pr shbtx atau bhkn sekalipun kpd orng yg blum mask islam pd saat itu? Apkh qt msuk dlm glngn ahli bid'ah jk qt d zmn skrg ini mngejk kpd saudara qt sndiri? Cb ambl logikax donk...
    20 Oktober jam 23:05 ·
  • Jjihad 'Ali Awi .. awi xixixi

    Nipu Umat ga abis abis ....
    20 Oktober jam 23:08 · · 1 orangMemuat...
  • Abu Hameed Alhamid mk ingtlh akn sabd RasulULLAH SAW kullu bid'atin dholalah wa kullu dholalatin fin nar. Cb introspeksi diri qt masng2, sudh bnarkah qt dlm wudhu' qt, sholat qt, dst? Mhn di renungkn kmbali.
    20 Oktober jam 23:09 ·
  • Ade Sofiawati Gusman
    Eeeeh boy!(Awi sirep) Emang ngaruh Prof Qurais shihab Syiah!
    Emang ngaruh! Kh hasyim Ashari, Imam Syafi'I bilang Syiah Sesat!
    Gak'ngaruh lagi,....Emang Ilmu'nya setinggi apa????
    Emang bisa ngalahin Ilmu Rasul dan Imam Ali,....???
    Kasiaaaaaaan,.........salawat dulu aaah!
    Bi Haqqi Muhammad wa Aalihi.....
    Ya.....Rasulullah
    Ya,....Ali,
    Ya,....Awliyya Allah....

    ,اَللّـهُمَّ صَ
    لِّ عَلى مُحَمَّد وَآلِ مُحَمَّد
    اَللّـهُمَّ صَلِّ عَلى مُحَمَّد وَآلِ مُحَمَّد
    اَللّـهُمَّ صَلِّ عَلى مُحَمَّد وَآلِ مُحَمَّد
    Lihat Selengkapnya
    20 Oktober jam 23:12 · · 4 orangMemuat...
  • Abu Hameed Alhamid to ade nt knp g sholawt jg kpd shbt RasulULLAH SAW?
    20 Oktober jam 23:15 ·
  • Abu Hameed Alhamid to ade: ap RasulULLAH SAW membenci pr shbtx di zamnx? Nt sharusx brsyukr kpd ALLAH SWT krn pr shbt RasulULLAH SAW lah nikmat islam bs qt nikmati pd zmn skrg in, jgn nt ingkari, ntar nt kufur pd nikmatx ALLAH SWT, na'udzu bILLAHI min dzalik.
    20 Oktober jam 23:20 ·
  • Ade Sofiawati Gusman
    بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيْمِ

    اَللّـهُمَّ صَلِّ عَلى مُحَمَّد وَآلِ مُحَمَّد

    YA,...ALLAH!
    ...Berkatilah Muhammad,Nabi terakhir diantara utusan2'Mu,dan Keturunannya yang Suci dan Mulia,juga para Sahabat yg baik,dan Anugrahkanlah kepadaku Kebutuhanku :"janganlah timpakan kpd ku dosa melainkan Engkau mengampuninya,Jangan Engkau timpakan padaku duka cita melainkan Engkau menghilangkannya,dan Janganlah Engkau berikan aku musuh kecuali Engkau menjauhkannya,...
    Dengan Nama ALLAH sebaik baik nama,...
    Dengan nama ALLAH pemelihara langit dan bumi,....
    آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ
    Lihat Selengkapnya
    20 Oktober jam 23:55 · · 2 orang2 orang menyukai ini.
  • Jjihad 'Ali Mana si Awi penepong ?
    21 Oktober jam 0:25 ·
  • Abu Hameed Alhamid to ade afwn ya ikhwani fILLAH ana mau tny emang RasulULLAH SAW prnh brsbd ad shbt bliau yg baik n yg bruk?
    21 Oktober jam 0:27 ·
  • Lateefa 'eefa' Aila hahahahaha....emangnya ada dalilnya shalawat buat sahabat ?? :D
    21 Oktober jam 0:27 ·
  • Abu Hameed Alhamid to lateefa kan qt serng bc sholawt, kpd nabi muhammad, keluarga, srta pr shbt beliau, ap anda prnh brsholwt?
    21 Oktober jam 0:58 ·
  • Lateefa 'eefa' Aila Iya dong...tp shalawat ana cuma buat Nabi Muhammad dan keluarganya aja, sesuai ama yg diajarin ama Rasulullah sawa..dan bukan untuk sahabat.. :)

    اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى مُحَمَّدٍ وَ آلِ مُحَمَّدٍ
    21 Oktober jam 1:00 · · 1 orangMemuat...
  • Abu Hameed Alhamid ap anda thu da'wah RasulULLAH SAW dpt qt smw nikmati sprt skrg in jg mlalui da'wah pr shbt bliau?
    21 Oktober jam 1:04 ·
  • Jjihad 'Ali Itu pertanyaan abadi , kalo disuruh buktiin apa ada dalil Allah Taa'la bershalawat buat Sohabeh ... kalo ga diem ya ngomel , memperlihatkan kettutulan mereka xixi
    21 Oktober jam 1:04 · · 4 orangMemuat...
  • Lateefa 'eefa' Aila
    Tau dong..tapi apa hubungannya ama shalawat ?
    Yg jelas aja.. Rasulullah sawa ga pernah ngajarin kita buat ksh shalawat untuk sahabatny ko.. Dan mnrt surat al azhab 56 pun, shalawat hanya untuk Nabi Muhammad sawa.. Ga dicantumin pake sahabat... kan ? Lihat Selengkapnya
    21 Oktober jam 1:07 · · 2 orangMemuat...
  • Lateefa 'eefa' Aila Sahabat ya sahabat, ga usah terlalu diagung-agungkan, cukup ditempatkan di posisinya sebagai sahabat, manusia biasa yg bisa salah... Paham ga ? :D
    21 Oktober jam 1:10 · · 3 orangMemuat...
  • Jjihad 'Ali Eefa ... shabat itu menerut merka lebih hebat dari nabiyullah , kalo Nabi Muhammad SAWW salah ditegor langsung , kalo sahabat salah dapat pahala .... , ga tau segimana tinggi itu maqam xixixix
    21 Oktober jam 1:12 · · 3 orangMemuat...
  • Lateefa 'eefa' Aila Weeeeeehhh...ajiiib tuh jadi sahabat qiqiqi... Dapet bonus truuuuusss....

    Kabarny maqamny setinggi bintang yg bertaburan, wan :D
    21 Oktober jam 1:14 · · 2 orangMemuat...
  • Malik Al-Asytar SHOLAWAT KHUSUS BUAT NABI & KELUARGANYE..ADAPUN BUAT SAHABEH (MUNTAJABIIN) NTUH DOA.
    21 Oktober jam 1:17 · · 3 orang3 orang menyukai ini.
  • Abu Hameed Alhamid ya ikhwani fILLAH ap antm smw prnh dngr sbd RasulULLAH SAW yg menerangkan bhwsanx "golongan yg trbaik dr ummatq adlh pr shbtq"
    21 Oktober jam 1:44 ·
  • Husein Hashem Djayanegara nu bediri dgn tujuan membendung syi'ah..? itu konyol namanya, juteru nu berdiri sebagai reaksi atas munculnya ormas2 wahabi seperti al irsyad dan muhamadiyah yg mengharamkan tahli,qunut,ziarah kubur ..dll.
    21 Oktober jam 2:28 · · 3 orangMemuat...
  • Aryo Sembodo Kaum wahabi mendirikan organisasi di indonesia untuk membendung NU, semua tahu itu, anak2 kecil dan orang2 awam juga tahu
    21 Oktober jam 2:30 · · 1 orangMemuat...
  • Muhammad Kanzul Firdaus
    NU ANTI SYI'AH...
    Guru kami Habib Thohir al Kaf seorang Nahdliyyin sejati yg pemikirannya sejalan dengan pendiri NU KH.Hasyim Asy'ari yang juga ANTI SYI'AH...
    Wajar klo ada tulisan tidak senonoh di foto beliau seperti di atas,memang beliau yg... mulia adalah penentang syi'ah...Lihat Selengkapnya
    21 Oktober jam 8:42 · · 1 orangMemuat...
  • Abubakar Mb aksanta ya Muhammad Kanzul firdaus
    21 Oktober jam 11:27 ·
  • Pencerah Hati
    Muhammad Kanzul Firdaus @al-bayyinat adalah sempalan aswaja sebagai
    kelompok takfir yg rela menjual akheratnya demi dunia dan rela memakan
    bangkai saudarannya sendiri...Habib Umar bin Hafidz berkata :TAKFIR
    ADALAH SESUATU YG PALING BURUK DI AL...AM WUJUD INI DAN YG LEBIH... BURUK
    DARI ITU HANYALAH SYIRIK.
    Lihat Selengkapnya
    21 Oktober jam 11:29 · · 2 orangMemuat...
  • Pencinta Ali ana pingin tahu nich NU itu apa yach
    dan NU itu sendiri dari kata" ( NU) sendiri terbagi menjadi berapa?
    kayaknya ada yg memeprdalam NU namun kalau g tau inich g usah ngomong NU ok
    21 Oktober jam 12:07 ·
  • علئ مشكور Al Alamah Ad Da'i Ilallah Al Habib Tohir Al Kaff, Beliau mengatakan : "HUJJAH DAN DALIL YANG DIKELUARKAN KAUM SYI'I SEMUANYA TELAH DIPALSUKAN DAN SANGAT BERBEDA DENGAN KONTEKS ASLINYA, BAHKAN BERTOLAK BELAKANG DENGAN ISI ASLINYA"
    21 Oktober jam 12:18 · · 1 orangMemuat...
  • Pencerah Hati Emang Thohir Alkaf punya keberanian berdialog dan berhadapan dengan para Asatdz Syi'ah secara resmi dan terbuka ????? kalau emang berani silahkan layangkan surat undangan resmi agar semua bisa menjadi saksi bahwa dialog akan terjadi antara orang2 yg menjunjung akhlak mulia dan senantiasa mengedepakan Ukhuwah Islamiyah
    21 Oktober jam 12:22 · · 1 orangMemuat...
  • Pencinta Ali ana pingin tahu nich NU itu apa yach
    dan NU itu sendiri dari kata" ( NU) sendiri terbagi menjadi berapa?
    kayaknya ada yg memeprdalam NU namun kalau g tau inich g usah ngomong NU ok
    21 Oktober jam 12:23 ·
  • Pencinta Ali NU haus kembali kepada hitto
    21 Oktober jam 12:24 ·
  • Art Mustafa اَللّـهُمَّ صَلِّ عَلى مُحَمَّد وَآلِ مُحَمَّد وعجل فرجهم
    21 Oktober jam 12:25 · · 2 orangMemuat...
  • Pencinta Ali اَللّـهُمَّ صَلِّ عَلى مُحَمَّد وَآلِ مُحَمَّد وعجل فرجهم
    21 Oktober jam 12:27 · · 1 orangMemuat...
  • Art Mustafa اَللّـهُمَّ صَلِّ عَلى مُحَمَّد وَآلِ مُحَمَّد وعجل فرجهم
    21 Oktober jam 12:27 · · 1 orangMemuat...
  • Pencerah Hati علئ مشكور @Emang Thohir Alkaf punya keberanian berdialog dan berhadapan dengan para Asatidz Syi'ah secara resmi dan terbuka ????? kalau emang berani silahkan layangkan surat undangan resmi agar semua bisa menjadi saksi bahwa dialog akan terjadi antara orang2 yg menjunjung tinggi akhlak mulia dan senantiasa mengedepakan Ukhuwah Islamiyah
    21 Oktober jam 12:28 ·
  • Abubakar Mb knpa bukan kalian yg bkin surat undangan itu, dah brpa kli kalian ucpkn itu tp g prna klian lakukn
    21 Oktober jam 12:30 · · 1 orangMuhammad Kanzul Firdaus menyukai ini.
  • Pencinta Ali ‎"Pikiran bodoh adalah pada belas kasihan lidahnya dan lidah orang bijak itu berada di bawah kendali pikirannya"
    21 Oktober jam 12:31 · · 1 orangMemuat...
  • Pencerah Hati Pencinta Ali@ ketularan salafi takfiri ANTI LOGIKA....menyedihkan...
    21 Oktober jam 12:38 · · 1 orangMemuat...
  • Art Mustafa اَللّـهُمَّ صَلِّ عَلى مُحَمَّد وَآلِ مُحَمَّد وعجل فرجهم
    21 Oktober jam 12:50 · · 1 orangMemuat...
  • Abu Hameed Alhamid to pencerah hti maksd nt mnjunjung tinggi akhlak mulia n mengedepankan ukhuwah islamiyah itu apa?
    21 Oktober jam 14:28 ·
  • Lateefa 'eefa' Aila اَللّـهُمَّ صَلِّ عَلى مُحَمَّد وَآلِ مُحَمَّد وعجل فرجهم
    21 Oktober jam 14:38 ·
  • Ali Algadri ‎@muhammad kanzul dan ali masykur, guru antum almukarrom adda'i illallah al allamah, assayidul habib TUNGGIR ALNGAP, ada berita
    1. sepupunya masuk kristen,
    2. jual tanah buat gereja.
    tolong klarifikasi 2 hal itu. trima kasih.
    21 Oktober jam 14:44 ·
  • Abu Hameed Alhamid to ali gadri tunggir alngap it sp?
    21 Oktober jam 14:52 ·
  • Art Mustafa اَللّـهُمَّ صَلِّ عَلى مُحَمَّد وَآلِ مُحَمَّد وعجل فرجهم
    21 Oktober jam 14:54 · · 1 orangMemuat...
  • Abu Hameed Alhamid to ali gadri tunggir alngap it siapa?
    21 Oktober jam 15:10 ·
  • Art Mustafa اَللّـهُمَّ صَلِّ عَلى مُحَمَّد وَآلِ مُحَمَّد وعجل فرجهم
    21 Oktober jam 15:11 · · 1 orangMemuat...
  • Bin Ali Ali ‎@ ALL : ahmad zein alkaf itu salah 1 antek wahabisme (teroris) dan nawasib yg memakai nama al bayyinaat tp assayyiaat........he3x
    21 Oktober jam 15:45 · · 1 orangMemuat...
  • Art Mustafa اَللّـهُمَّ صَلِّ عَلى مُحَمَّد وَآلِ مُحَمَّد وعجل فرجهم
    21 Oktober jam 15:47 · · 1 orangMemuat...
  • Al Hasyimiyah muhammad kanzul firdaus&abu bakar mb,aku mau tanyak bg mana pendapatmu tentang sepupunya ustadmu masuk kristen?
    21 Oktober jam 18:45 · · 1 orangMemuat...
  • Abu Hameed Alhamid to al hasyimiyah tunggir al ngap it siapa?
    21 Oktober jam 19:17 ·
  • Art Mustafa اَللّـهُمَّ صَلِّ عَلى مُحَمَّد وَآلِ مُحَمَّد وعجل فرجهم
    21 Oktober jam 19:25 · · 1 orangMemuat...
  • Abu Hameed Alhamid to ali al gadri & al hasyimiah hti2 klo bcrkan orng lain jgn smpai brburuk sangka bsa2 ejekan antum kmbali ke diri antum msing2.
    21 Oktober jam 19:26 ·
  • Al Hasyimiyah abu hameed alhamid,saya tdk mengejek sy bicara kenyataan
    21 Oktober jam 19:32 ·
  • Art Mustafa اَللّـهُمَّ صَلِّ عَلى مُحَمَّد وَآلِ مُحَمَّد وعجل فرجهم
    21 Oktober jam 19:36 · · 1 orangMemuat...
  • Shaleh Jufri Dedengkotnya ALbayyinah mr.MUDZABZAD TOHIR,abis khotbah isinya FITNAH dan ngehalalin darah syi'ah dikejer di stasiun Semarang,ngga ngaku kalo tadinya ngomong,dia bilang di RACUN ama syi'ah tapi SELAMAT,pas ditanya ngga ngaku kalo pernah ngomong dia diracun ama syi'ah...eee subhanallah ADA VIDEO dari dia isinya semua HAL yang pernah dia omongin tp diingkari sendiri..MUDZABDZAB wa BANCI!
    21 Oktober jam 20:10 · · 1 orangMemuat...
  • Al Hasyimiyah nauzhubilah min dhalik,kok ada org yg ngaku jd muritnya
    21 Oktober jam 20:14 ·
  • Dayana Arina suratin aja albayinat....ajak dialog terbuka,,,,beres kan,,,,,,,,,
    21 Oktober jam 20:15 ·
  • Shaleh Jufri kalo ngga berlebihan dibilang UDAH BERKALI2 dialog hendak diadakan mulai dari bertahun2 yang lau,bahkan sempat di atur di TVRI ,alhasil?

    NGGGA MUNCUL TERUS TU MR.KAADZIB TOHIR nya setiap kali hari H..kaga ada MALUNYA
    21 Oktober jam 20:18 · · 1 orangMemuat...
  • Awi Sirep
    semua kiyai2 NU dah pada tau klo KH. Agil Siradj ntu condong ke syiah..
    bhkan dekat ama JIL juga.. makanye si ulil abshar pentolan JIL senyum juga waktu pak Kyai ini kepilih jadi ketua PBNU.. soal syiah sesat apa bukan? lihat aje pendiri N......U KH. Hasyim Asyhari.. mulia dan tinggi ilmu yg mana.. ketua PBNU skr atau pendiri NU.. --- JELAS DAN TEGAS.. SYIAH SESAT kata KH. HASYIM ASYHARI... JUGA KATA IMAM SYAFE'I YG NOTA BENE IMAM MAHZAB YG DIPAKAI NU..

    juga semua pada tahu klo Prof. Qurash Shihab ntu Syiah yg taqiyah.. (cuman syiah yg haramin lele.. dan bpk professor ini salah satu yg setuju haramnya lele)
    Lihat Selengkapnya
    21 Oktober jam 21:12 ·
  • NahLa Queen lele???
    iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih
    21 Oktober jam 21:16 · · 1 orangMemuat...
  • Syed Musyaiyah Ba'abud Aneh,saya kira gak ada manfaatnya bicara tanpa hujjah,yg satu bilang hanya dia yg mengharamkan lele,yang satu bilang,dia terlalu dekat dg orang syiah,kh hasyim mengatakan syiah sesat dll,jadi gak ada arinya,lebih baik dari pada disini,ahsan berbicara mengenai keluarga Rasul saaw,datukku sendiri,pembawa syareat,tidak bicara dg hawa nafsunya,melainkan wahyu se-mata2,wassalam.
    21 Oktober jam 21:25 · · 3 orangMemuat...
  • Shaleh Jufri ‎@awi..kirain nt udah berobat wi,,masih marid ternyata..amppuun bener
    21 Oktober jam 21:27 ·
  • Fatimah Sekar Langit besok di akhirat kira2 Rosululloh kenal ama yg namanya NU, Al-Bayyinat apa nggak sih...? :D
    21 Oktober jam 22:22 ·
  • Abu Hameed Alhamid to al hasyimiyah tetep aje loe ngejek saudara nt ssme muslim, syuf hti2 nt bkal ngalamin hal yg saudare nt alamin.
    21 Oktober jam 22:27 ·
  • Abu Hameed Alhamid to lateefah n jihad ali, nt brdua g snang ame khadiran shbt di sisi nabi saw?
    21 Oktober jam 22:32 ·
  • Abu Hameed Alhamid to ali al gadri ane mau nanye ape di zmn nabi saw adakh pernh nabi saw mengajrkan untk mngejek / bhkan menghujat pr shbtx? Apkh qt pntas untk di sbut ahli bid'ah jk qt d zmn skrg ini mngejk/ menghujt shbt nabi saw dan saudara qt ssame muslim?
    21 Oktober jam 22:37 ·
  • Awi Sirep ‎@nahla.. lele??
    waaahhhhh...
    21 Oktober jam 22:59 ·
  • Ali Algadri ‎@abu hamid alhamid, antum mungkin baru ikut diskusi di wall pencerah hati. jadi agak terlambat memahaminya. antum ga ikut dari awal jadi agak bingung dan kurang paham. coba antum lihat di tag tag pencerah hati dari awal nanti antum paham sendiri. syukron.
    21 Oktober jam 23:04 ·
  • Abu Hameed Alhamid udh li ana udh lht smw dr awl smpe akhir, dpt ana smpulkan yg ad di sni smwx di dasari dgn emosi,egoisme yg tinggi, msing2 mrs pahm mrka pling bnar, saling mengejek 1 sm lain, mnurt ana antm smw shrsx introspeksi diri antm smw msing trmasuk ana sndiri sdh benarkah wudhu' ana,sholat ana,mua'amalah ana,dst. Sdh jngn menambh dosa dgn ghibah&namimah. Istigfaro ya ikhwani fILLAH...
    21 Oktober jam 23:25 · · 3 orangMemuat...
  • Pencerah Hati Semoga PBNU di bawah kepemimpinan Prof.Said Agil Siradj membersihkan NU dari oknum Kelompok Takfir....kasihan NU dan Ummat
    22 Oktober jam 0:23 · · 2 orangMemuat...
  • Al Hasyimiyah
    Abu hameed alhamid.saya ini org malang(jatim)asli,tp skrg aku tdk tinggal di indo,di malang itu orang arabnya masya olloh akor,antara sayit,& masayeh,sama sama sunni,beberapa tahun yg lalu terjadi keributan dan perpecahan,ternyata yg memeca...hkan si tohir alkaf,kl seumpama sunni dan si'ah saya tdk terkejut,krn sd kerjaan si tohir,sekarang pemuda islamnya yg dulu bersatu sekarang sendiri sendiri,dan kumpulan wanita islamnya sd tdk ada,apa maksudnya si tohir,sayid & masayeh di pecah,sunnah & syi'ah di pecah,sekarang tohir dilarang masuk kota malang sama kodim,atas permintaan alairsyat,Lihat Selengkapnya
    22 Oktober jam 3:11 · · 3 orangMemuat...
  • Al Hasyimiyah he mana comment ku kok di hapus
    22 Oktober jam 3:16 ·
  • Al Hasyimiyah awas smp kommenku di hapus,si tohir alkaf itu,tukang mecah belang,di malang(jatim)org sayet & masayeh yg sama sama sunni di pecah,sekarang pemuda islamnya sendiri sendiri,kumpulan wanita islamnya jg sd tdk ada,krn sd pecah,padahal di malang,antara sayet & masayeh masya olloh bersatu,td aku sd nulis panjang di hapus
    22 Oktober jam 3:26 ·
  • Abu Hameed Alhamid to al hasyimiyah, afwn ya ikhwani fILLAH nt nymbung g? sm yg ana omongin. Knp nt alihkn k yg lain? Knp nt msh ghibah&namimah lg? Ap nt g tkut sm yg nmx dosa?
    22 Oktober jam 4:37 ·
  • Ali Algadri
    ‎@abu hamid alhamid saudaraku, agar ga di bilang ghibah, ahsan nte tanya sama tohir alkaf albayinat.
    1. sepupunya masuk kristen.
    2. jual tanah buat gereja.
    atau antum bisa nasehatin si tohir agar jangan suka memfitnah, mengadu domba, membuat a...narkis dgn menyerbu pesantren, menimpuki penghuninya. perbuatan seperti itu dapat menghancurkan umat islam sendiri. begitu ya habib hamid.Lihat Selengkapnya
    22 Oktober jam 10:13 ·
  • Bung Haddar THOHIR TAU APA SIH TENTANG ISLAM...!!!
    ISLAM BUKAN AGAMA PEDANG, BUKAN AGAMA TERORIS, BUKAN AGAMA ANARKIS...
    ISLAM AGAMA DAMAI...THOHIR SUKA DAMAI G ???
    22 Oktober jam 12:37 ·
  • Bin Ali Ali ‎@ALL : dr dulu sejak berdirinya assayyiaat yg ngaku al-bayyinat wahabisme (teroris) dan nawasib tdk pernah berani dialog terbuka dg syiah......................he3x
    22 Oktober jam 14:51 · · 1 orangMemuat...
  • Latifah Shahab semoga orang yang selalu menghembuskan isu2 memecah belah umat islam mati..dengan mengenaskan shg jd ibroh ut tdk memecah umat ini
    22 Oktober jam 14:58 · · 3 orangMemuat...
  • Abubakar Assegaf Lbih baik kita doain aj yg baik2 agar jadi cntoh yg lain jga... Peazzz
    22 Oktober jam 15:11 · · 1 orangMemuat...
  • Abu Hameed Alhamid afwn ya ali nt bs buktikn hitam di ats puth jk benar sepupux mask kristen spt yg nt tduhkan trus jual tnah buat gereja.
    22 Oktober jam 20:50 ·
  • Ali Algadri
    ‎@abu hamid alhamid, di sini ada umatnya tohir, udah sering ditanyain sama umatnya tohir minta klarifikasi tentang
    1. sepupunya masuk kristen
    2. jual tanah buat gereja.
    satu pun umatnya tohir lidahnya kelu. tak bisa menjawab. apa mungkin umat...nya tohir malu mengakui hal ini. ahsan antum tanya aja sama tohir. agar antum ga penasaran. Lihat Selengkapnya
    22 Oktober jam 21:12 ·
  • Shaleh Jufri BILANG ma TOHIR aja sonO,inget kaga kElakuan BANCI nya di stasiun tAwang semarang ,pAS di hIdung dia didepan anak buahnya,muKa nya aja MUzRIM kaga ada Nurnya,ada kesempatan lagi ANa SHALEH bin SYEH ALDJUFRI yang COLOK matanya ..tukang kadzab ngegembol KITAB ya gitu dah,bikin rusak Umat
    22 Oktober jam 21:47 ·
  • Tiara Satrie Thohir alkapone
    22 Oktober jam 21:49 ·
  • Abu Hameed Alhamid yg bs ana simpulkan nt li g bs buktikan jd a sm skli g prcy prkataan nt, trus nt leh trlalu lebay...
    22 Oktober jam 22:17 · · 1 orangMemuat...
  • Abu Hameed Alhamid klo ngeliat dr gy bhs yg nt pke nt brnix pukl orng dr blkng,tp jk d dpnx nt gemetr.
    22 Oktober jam 22:21 ·
  • Abu Hameed Alhamid g gentle sm skali nt leh leh
    22 Oktober jam 22:25 ·
  • Shaleh Jufri Hahahaha...pukul dari BELAKANG kerjaan BAnCi2 albayyonet tu..kaga ada dikamus ane,Kesimpulan Nt med kaga kalah CEKAKnya ama Otak nt..hahahaha
    22 Oktober jam 22:32 ·
  • Sayyid Ali Almahdali yang jelas syiah tidak bisa di basmi karena mengandung kebenaran. bahkan bisa bertambah pesat apabila semakin di hina atau dilecehkan. silahkan aja. justeru musuh syiahlah yang membesarkan syiah.terimakasih yang memusuhi syiah.
    22 Oktober jam 23:19 · · 4 orangMemuat...
  • Abu Hameed Alhamid emang leh nt pndai silat aj spt lidah nt...
    22 Oktober jam 23:26 ·
  • Abu Hameed Alhamid bukan d mushi tp di luruskan krn udh melenceng jauh...
    22 Oktober jam 23:27 · · 1 orangMemuat...
  • Ade Sofiawati Gusman
    Selagi Manusia masih mempunyai Hati,Cahaya Kebenaran tak akan pernah bisa dipadamkan oleh apapun,.....
    Karna Hati adalah tempatnya Kebenaran/Cahaya ILAHI,....Siapakah yg bisa memadamkan Cahaya'Nya,.....??????
    Kalau ada yg jawab ada! Nyebur aj...a ke Laut....:+))Lihat Selengkapnya
    22 Oktober jam 23:29 · · 1 orangMemuat...
  • Shaleh Jufri kaga pake SILAT2an dan ama Albayyonet..COLOK MATANYA kholas!
    22 Oktober jam 23:49 ·
  • Mustofa Chepy Habsyie SENGKAT bib
    22 Oktober jam 23:51 · · 1 orangPencerah Hati menyukai ini.
  • Bin Alwi dalam dialog, syiah lebih suka menggunakan argumentasi yg rasional, dan hujah2 yg akurat, karena kekuatan logika harus kita utamakan daripada logika kekuatan.
    22 Oktober jam 23:57 · · 4 orangPencerah Hati dan 3 orang lainnya menyukai ini.
  • Shaleh Jufri ‎@Bin Alwi..afwan,ama bayyonet sih ampe MUNTAH juga kaga bakalan ada gunanya,afwan kalo mo pada Dialog AMA IBLIS sih silahkan,ana sih ogah bib, ngga ada GUNANYA tumplekin dalil dan nash ama orang yang MATI sebelum MATI karena DENGKI dan dibayar.
    23 Oktober jam 0:01 · · 1 orangMemuat...
  • Bin Alwi ha..ha..ha...betul ya habib. dan alhamdulillah berkat komentar2 orang2 wahabi dan al dhulumat, maka banyak orang2 dapat pencerahan, karena FB ini dibaca ribuan orang.
    23 Oktober jam 0:27 ·
  • علئ مشكور
    Syiah sama wahabi modal komen sama nulis doang,...
    Komennya aja sok nantang, buktinya nggedebus,...
    TONG KOSOOOONG,..!!!!
    Kalo berani, datengin tuh AL HABIB THOHIR AL KAFF, ajakin debat,..
    Buktiin kalo kalian ga sesat didepan Beliau,...
    ...Cuma modal ngoceh ngalor ngidul mo ngadepin Da'i yang dengan keras menentang aliran SESAT kalian,...
    Jangn cuma ngoceh doank,..!!!
    PREEEEEEEEEEEEEEETTTT,...!!!!!!!!!!!!!!
    Lihat Selengkapnya
    23 Oktober jam 1:13 · ·
  • Al Hasyimiyah Kl tohir (najis)alkaff,gak bakalan mau di alok,pasti dia kala,kl kalah dr mana si najis itu dpt uang,memurut si najis lebih baik keok keok kyk ayam,uang mengucur
    23 Oktober jam 2:49 · ·
  • Shaleh Jufri woi maskuLLL..DEBAT PAAN ma SI BUDENG TOYING? banci gitu,disamperin di Stasiun aja MEGAP2 mo DEBAT lagi,KELAUT aja buat KRAMBA kali manfaat..
    23 Oktober jam 4:41 · ·
  • Jjihad 'Ali XIXIXIXI......
    23 Oktober jam 4:43 · ·
  • Abu Hameed Alhamid ya memang bnar syiah sm wahabi g ad bdax cuma komen aj yg d bsarkn, tp klo di undng untk di ajk brdialog ulama' mreka pd lari smw, ank buah mreka bisax hny ngoceh,ngoceh&ngoceh. Haya2 in sj..
    23 Oktober jam 5:23 · · 1 orangMemuat... ·
  • Muhammad Assegaf aku setujuh pendapat,,abu hameed,,memarngin sm muslimnya,,pikirkan,,gimana,,palastina,,irak,,yg di ijak3 ma yahudi,,jangan merangin sm islamnya,,bisanya ngomong,,nanti nambahin dosa..
    23 Oktober jam 5:32 · · 1 orangPencerah Hati menyukai ini. ·
  • Syed Musyaiyah Ba'abud
    KEBANGKITAN ISLAM.
    oleh Syed Musyaiyah Ba'abud pada 21 Oktober 2010 jam 22:21

    و إن تتولوا يستبدل قوما غيركم ثم لا يكونوا أمثالكم Ini adalah akhir surat uhammad saaw,artinya : Dan jika kamu berpaling ( dari Allah dan Rasul-nya saaw ),Dia akan ...menggantikan ( kamu ) dg satu kaum yang selainmu,dan mereka tidak akan seperti kamu.

    lihat tafsir ibnu katsir,waktu turun ayat ini,shohabat bertanya pada Rasulullah saaw : Wahai Rasulullah ! Siapakah gerangan kebangsaan orang tersebut,apabila kita berpaling ( hukum Allah dan Rasul-Nya ) lalu kami digantikan mereka ? Sedang Salman Al-Farisi disamping Rasulullah saaw,lalu Rasul saaw menepuk bahu Salman Al-Farisi dan berkata : Kebangsaan orang ini,sekiranya iman berada dibintang Tsurayyah,maka tidak akan bisa dicapai melainkan orang Persia.

    Sebelum perang dunia pertama.negara2 arab bersatu dibawah pimpinan Sultan Abdul Hamid di Turki,yaitu lebih dikenal dg Khilafah Islamiyyah / Usmaniyyah,tapi setelah perang dunia pertama dan kedua,negara2 arab terpecah menjadi 22 negara dan semuanya kalau tidak berkiblat ke barat,ya ke timur,kemudian muncul satu revolusi yg di pimpin oleh imam Khumainy,yg berslogan LAA SYARQIYYAH WA LAA GHORBIYYAH ISLAMIYYAH QUR'ANIYYAH ( Tidak barat dan tidak timur,islam qur'ani ),Baru meruntuhkan Syah Iran,shoddam menyerang dg kekuatan barat dibelakangnya,tapi karena Allah menjanjikan yg akan mengendalikan dunia ini adalah imam Mahdi ajf,dan yg betul2 yg merintis jalan2nya adalah orang persia,maka kekuatan Soddam hancur dan Revolusi maju terus,walaupun syahadah berguguran,tapi keberhasilannya terus maju sampai sekarang,dan sekarang merupakan negara yg besar,itu pengakuan2 dari mereka.Jadi memang diakui bahwa dg berjuang seperti imam Husain as di Karbala' yg tidak mengenal kalimat mundur,berjayalah.Dan ini akan berjalan terus sampai mereka menyerahkan kepemimpinannya kepada shohibuz zaman imam Mahdi ajf,insya Allah.
    Jika Allah menghendaki,mengapa manusia cerewet,hanya orang yg berakallah yg bisa menerima hal dia ini,ini kenyataan dan diakui.
    Hanya orang yg bersihlah yg tunduk kepada firman2nya,
    Anda mengakui atau tidak mengakui,yg jelas insya Allah bangsa Persia inilah yg ditunjuk oleh Allah.
    Semua yg kita katakan,akan dimintai pertanggungan jawab oleh sang Pencipta.Kewajiban saya hanya menyampaikan pada umat Islam,dan merupakan berita gembira bahwa Islam akan bangkit.
    Lihat Selengkapnya
    23 Oktober jam 6:19 · · 2 orangPencerah Hati dan Shaleh Jufri menyukai ini. ·
  • Dedi Jayadi Banyak orang yang masuk syi'ah berawal dari penyesatan terhadap syi'ah dan yang paling banyak masuk syi'ah dari kalangan wahabi....., syi'ah semakin dicaci semakin dicari......
    23 Oktober jam 7:56 · ·
  • Abu Hameed Alhamid bukanx di caci nt kliru bsar melainkan d cri untk di luruskn krn udh melencng trlalu jauh
    23 Oktober jam 8:11 · ·
  • Shaleh Jufri
    NGGA PAKE RIBET DAH,udah JELAS di AlQur'an Tentang TUKANG FITNAH dan PENEBAR PERMUSUHAN,tanpa BASA BASI :

    "LAKNATULLAH ALAL KAADZIBIN"..kholas

    Laknatullah alal Iblis wa alaa man itta'ba'al Iblis Al Kaadzibin al Haasidin!
    ...
    Allahumma shalli wasallim wabaarik alaa Muhammad wa Aali Muhammad wa alaa man ittaba'ahum ilaa yaumil Qiyaamah,Allahumma 'ajjil faraja Imaamana Al Qa'im min Aali Muhammad Ya Karim..
    Lihat Selengkapnya
    23 Oktober jam 8:16 · · 2 orangMemuat... ·
  • Aryo Sembodo Masak kalo ada orang melaknat iblis kok dia marah....???
    Allahumma shalli wasallim wabaarik alaa Muhammad wa Aali Muhammad wa alaa man ittaba'ahum ilaa yaumil Qiyaamah,Allahumma 'ajjil faraja Imaamana Al Qa'im min Aali Muhammad Ya Karim..
    23 Oktober jam 8:22 · ·
  • Dedi Jayadi yang jelas wahabi semakin ditinggalkan dan berbondong2 pindah ke syi'ah....
    23 Oktober jam 9:43 · ·
  • Ali Agung Arsal Alhabsyi
    Teori kemungkinan: Saya selalu yakin dengan apa yang aku jalankan sekarang ini, tetapi tetap membuka diri belajar, membaca, mendengarkan orang lain untuk meningkatkan ilmu tentang kebenaran, karena saya takut"kalau-kalau" ternyata orang la...in lebih benar dari apa yang saya yakini. Ajari saya kebenaran yang anda yakini dengan santun agar tertarik aku mendengarkannya. Bayangkan apa yang terjadi di akhirat kelak jika kebenaran yang anda sampaikan kutolak karena cara penyampaiannya yang salah dan terburu-buru, apalagi kalau dibarengi nafsu ingin mengatasi. Semoga kita termasuk orang-orang yang selalu meminta petunjuk jalan yang lurus...Lihat Selengkapnya
    23 Oktober jam 12:43 · · 3 orangMemuat... ·
  • Kay Darmawan ‎@dedi dukun,emang ente dukun cabang mane,ngomong pake dengkul kayak gini,oke gini aja,ente n kroni kuffah bilang wahabi sesat,n syiah ygmarkasnye di iran bener,coba ane mo tanya mekkah ada di mane jal,di iran punya ape,yg ade nuklir2 yg baterenya dah abis keabisan batere,hahahahaha,aya aya wae kaum tutul
    23 Oktober jam 12:45 · ·
  • علئ مشكور
    Kaya presiden iran aja, ahmadsibejad, ngemengnya menggebu-gebu belain palestina.
    Buktinya mana?
    Ga beda jauh sama kalo mo nyalon DPR waktu pemilu, janji sana, janji sini, buktinya KOSONG MLOMPONG.
    Dari jaman pertama jadi presiden Iran sampe se...karang, ngemeng doang. MANA BUKTINYA,..???
    MANAAAAAAAAAAA,....?????!!!
    Emangnya orang sedunia dianggep anak TK yg bisa dikibulin?
    Ngemeng, ngemeng, dan ngemeng,..
    Wahabi berbondong bondong pindah ke syi'ah?
    Ha,ha,ha,..
    Sama sama SESAT, cuma beda baju.
    Wkwkwkwkwk,...
    Lihat Selengkapnya
    23 Oktober jam 14:51 · ·
  • Mba Jjidad Oli syiah pengecut semua , beraninya di fb , xixixixixix
    23 Oktober jam 14:55 · ·
  • Fais Buchanant Ali Masykur.. apa ente ga lihat TV.. kok tambah TUTUL gitu..
    Mba JJdat... klo di otak sdh ngeres brg baikpun ente salaahin... dasar
    23 Oktober jam 14:57 · ·
  • علئ مشكور
    Fais : TV?
    Apaan tuh?
    Katanya bid'ah?
    Ga da dijaman rosul.
    Ma Yanfa',..!!!
    ...Ngemeng doang,..!!!
    BUKTI,BUKTIIII,..!!!
    Lihat Selengkapnya
    23 Oktober jam 15:26 · ·
  • Shaleh Jufri Hahahaha dasar BEGO lo Bayonet ama WAHABI,tanya BUKTI tapi sarap MATA n OTAK LO pade ngga kerja SEJALAN,tu namanya JERENG OTAK,bukan cuma Celana lo Ala KULOT kok ya OTAK nya pada Dibawah DENGKUL ..hahahaha
    23 Oktober jam 16:04 · ·
  • El Bass Ka'bah palsu, dimana yaa ? Wukuf tandingan, dimana yaa ? Segera tanya Pak Google sebelum ditutup, dg kata kunci : Wukuf di Karbala dan Ka'bah palsu di Najaf. He he he, masih ngaku muslim ? Jangan ngejawab sebelum nge-klik google-nya !
    23 Oktober jam 17:57 · ·
  • Hasyim Alkaff baca buku2x aja,nanti kalian akan temukan[yg dicari] .....jgn ngurusin bayinaat n tokoh2x g ada manfaatx
    23 Oktober jam 20:45 · · 1 orangMemuat... ·
  • Dedi Jayadi
    emang kenyataan yang hijrah ke syi'ah itu dari kalangan wahabi, kami ini mantan wahabi dan jarang dari kalangan NU yang masuk ke syi'ah..ntar sebentar lagi wahabi2 kaya nt ini yg akan masuk syi'ah. Syi'ah selalu terbuka tuk mengadakan dialo...g. pernah terjadi di UIN dialog antara KH. Athian Ali Da'i dan Jalaluddin Rakhmat hasilnya KH. Athian babak belur tidak bisa membantah dalil, seminar sunah syi'ah di Masjid Istiqlal hasilnya ulama2 Suni tidak mampu membantah argumen syi'ah dan kemudian emosi pula...Lihat Selengkapnya
    23 Oktober jam 22:46 · ·
  • Hambali Musaww Percuma omong Sama Org SYI'AH Teman2, Mbulet g karuan dan lagi skrg uda g laku ko'...!!! hanya Orang yg Bebal aja yg mau mengikuti AGAMA SYI'AH...!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    24 Oktober jam 1:29 · ·
  • Abu Hameed Alhamid ‎@ all ad yg thu g ap hkumx mnyakiti tbuh sndiri? Ap RasulULLAH SAW,Imam ali kw,sayyidina al hasanain r.ahm prnh mengajari?
    24 Oktober jam 1:38 · ·
  • Hambali Musaww ‎@Abu Hameed Alhamid : G pernah sama sekali Bung...!! bahkan Beliau Mendo'akan Mereka Para SYI'AH itu menyakiti diri mereka sendiri atas sikap Khianat Mereka Terhadap Beliau ...!!!
    24 Oktober jam 1:44 · ·
  • Hambali Musaww Awas Metode yg baru para Pemeluk Agama SYi'ah...?? Mereka tdk segan2 menjerat dengan menebar pesona pd Gadis2 Dikalangan Sunni dan setelah gadis2 tersebut terpengaruh lalu diajak ke suatu tempat lalu di perkosa beramai ramai..!! Itukah Ajaran AHLUL BAYT Yg selalu Kalian Tonjolkan...!! Tentunya AHLUL BAYT Tdk Sepeti Itu Perbuatanya...!!!
    24 Oktober jam 1:52 · ·
  • Shaleh Jufri MANG LO BEGO HAM..dapetnya HAM doank kaga pake BALI nya lo..parah,O'on kok klilingAN..musaww apa tu,musawa? musawa dari mane lo?..hahahaha
    24 Oktober jam 2:10 · ·
  • Hambali Musaww ‎@Shaleh Jufri : Kenapa emang..?? g Boleh ya..!! Apa km Tuhan Mo melarang2, ngatur2 ato maksa2, yg o'on tu km leh..!! Apa Karna Km jufri trus aku g boleh pakai Musawwa..!! ada hak apa km terhadap saya, atau mungkin km beranggapan bahwa omonganmu omongan ALLAH...!! Seperti klaim2 kalian itu...!!!
    24 Oktober jam 2:20 · ·
  • Abu Hameed Alhamid kok bs ya ad fahm yg menyakiti diri mereka sndiri pd hr asyura. Ap itu ajrn dr nabi saw,imam ali kw, imamul hasanain asy syarifain? Ap pelakux bs qt hukumi plaku bid'ah? Pastix plaku bid'ah akan msuk neraka sdh di jamin lho sm nabi saw. Makax sembuh lah dr fahm yg melencng jauh tsb.
    24 Oktober jam 4:42 · ·
  • Shaleh Jufri
    HAM ..nha Tu bebalik kan,gini baliknya :

    "EMANG lo Tuhan ngatur2 Omongan ana? Emang Lo Tuhan Ngehukumin Syi'ah BEGINI syi'ah BEGITU,belajar di Po'on jgn Gelantungan di FB,Lo sih kaga ada Hukum syariat yg ngikat nt HAM,Otak lo belum Baligh .....Hahahahaha BEGO..

    MED ALMED..lo ngurusin asyu'ro ,urusin sono REOG ponorogo,DEBUS banten,Kuda Lumping..hahaha makan BELING dah nt ampe TAJAM Nalar nt..hahahaha O'ON permanen nt ni..:-))
    Lihat Selengkapnya
    24 Oktober jam 6:20 · ·
  • Kay Darmawan ‎@OLEH JUPRI,jangan ngomong terus pri,semakin keliatan gobloknya ente,hahahaha
    24 Oktober jam 7:10 · ·
  • Dedi Jayadi tidak ada dalil baik Quran maupun hadits untuk mengikuti wahabi sementara banyak dalil Quran dan hadits untuk menjadi Syi'ah (Pengikut Imam Ali as)
    24 Oktober jam 7:40 · ·
  • Fais Buchanant klo ikut sunni di al qur'an apa ada ya Dedi ?
    klau Ahlus sunnah wal jamaah apa ada di Al Qur'an pak dedi ? ana jd bingung niih
    24 Oktober jam 8:20 · ·
  • Dedi Jayadi ikut suni dan ahlu sunah tidak ada dalam Al-Quran dalam haditspun haditsnya hadits ahad dan tidak dimuat dalam kutubusitah, kalau mau bisa kita diskusikan...
    24 Oktober jam 8:31 · ·
  • Abu Hameed Alhamid aleng jukir tmbh kliatan liarx di sni spt hayawan sj nt yek, g ad adbx. Makax jgn monoton mengaum di FB bljro akhlak yek...
    24 Oktober jam 8:38 · ·
  • Pencerah Hati Bendera Islam tegak dan di kibarkan oleh AHlussunnah dan Syi'ah yg cinta persatuan dan bukannya dari kelompok takfir
    24 Oktober jam 8:52 · · 1 orangPutra Hasanain menyukai ini. ·
  • Shaleh Jufri Hahhahaha..masa hayawan nuduh ana hayawan,hayawan Sotoy sok Akrab nt Med..hahahahah
    24 Oktober jam 8:53 · ·
  • Hasyim Alkaff yg jelas kita wajib mengikuti ahlulbait,mau g mau,berdasarkan hadis tqolain...apakah kita sdh mengikuti ahlulbait?tanya pd diri masing2...
    24 Oktober jam 10:32 · ·
  • Abby Mb Alaydrus gw heran msh ada aja manusia yg memuji2 Tohir alkaff and family...astaghfirullaaahhh...ape bener misanannya ada yg murtad??jual tanah buat gereja??baru denger ane tp uda ga heran seeh...antek sa-hudi...
    24 Oktober jam 11:42 · · 2 orangMemuat... ·
  • Bin Alwi
    bagi ikhwan syiah boleh saja mewajibkan dirinya untuk mengikuti ahlul bait, tapi tidak mewajibkan bagi mazhab lain, jadi afwan ...untuk ikhwan syiah agar tidak mengeluarkan statmen seperti wahabi takfir. afwan, kita ingin membangun ukhuwah... antar mazhab2 islam, kita tidak sedang probaganda mazhab, afwan. sekali lagi, kita harus menghargai semuah mazhab, SUNNI, maupun wahabi. kita tidak boleh menjendralisir wahabi semuahnya kelompok takfir, tidak begitu kenyataanya, karena banyak juga ikhwan2 wahabi yang sangat menghargai mazhab2 yang lain, bahkan mereka bergandengan tangan dengan syiah untuk melawan zionisme israel.Lihat Selengkapnya
    24 Oktober jam 12:07 · · 4 orangMemuat... ·
  • Abdurrahman Salim Smeer bib nt bisa tampilin lg 37 tahlil : albaqoroh smp almuzammil. ana udah copy tapi ilang,sbb comptr abis d instal ulang data ilang semua, afwan skron katsir.
    24 Oktober jam 13:42 · ·
  • Hasyim Alkaff maaf, kt g probaganda mazhab,ahlulbait milik kita semua,kebanyakan org mengklaim dirixlah yg mengikuti ahlulbait,krn kt g mungkin lepas dr ahlulbait hatta wahabi...mungkin penafsiran yg beda2.......
    24 Oktober jam 20:31 · · 2 orangMemuat... ·
  • Abdurrahman Salim Smeer Syi'ah & Sunni milik ummat islam, faham silahkn beda, namun hati tetap, lapang dada.
    24 Oktober jam 20:44 · · 4 orangMemuat... ·
  • Hasyim Alkaff ahsantuuuum...
    24 Oktober jam 20:46 · ·
  • Fais Buchanant AS Smeer ahsantum... ana dukung pemikiran antum.. saluut buaat antum
    24 Oktober jam 20:58 · ·
  • Bin Alwi semuah komentar yang mendukung persatuan mazhab kita apresiasikan, dan mudah2an banyak lagi komentar2 yang serupa di atas...itu yang kita harapkan...tidak ada lagi..klaim paling benar dari syiah maupun dari ikhwan kita sunni dan wahabi, mudah2an kita mulai untuk merapatkan barisan melawan zionisme israel dan amerika. kita jaga UUD 45 DAN NKRI.
    24 Oktober jam 21:18 · · 3 orangMemuat... ·
  • Shaleh Jufri Wahabi & BAYYINAH KELAUT aja BUAT KRAMBA lebih ajib..
    Senin pukul 6:20 · · 1 orangMemuat... ·
  • Zainab Shahab hasad..hasaad...dengkiii..dengkiiii...tutulll..apalagi...yah...tambain...tambainn..i hate themmmn!!!!
    Senin pukul 7:55 · ·
  • Pencerah Hati KELOMPOK TAKFIR =TERORIS karena meraka meneror langsung ke jantung Islam dengan mengobarkan api fitnah pertentangan mazhab dengan berkedok Ahlussunnah mereka mengelabui ummat..Alhamdulillah Pemerintah sekarang ini sudah mengetahui apa dan siapa kelompok takfir ini. katakan ISLAM YESS...TERORISME GO TO HELL ..!!!!
    Selasa pukul 9:27 · · 1 orangZainab Shahab menyukai ini.

Tags: , ,

0 comments to "Teroris??? Benarkah ulama-ulama jadi teroris (serial) 3"

Leave a comment