Home , , � Teroris??? Benarkah ulama-ulama jadi teroris (serial) 2.c

Teroris??? Benarkah ulama-ulama jadi teroris (serial) 2.c

Kelompok Takfir=Teroris


Ceramah · Ustdz.Armen Halim Naro, Lc :Bahaya Syiah Terhadap Islam.

Para Ulama2 Syi'ah adalah Mullah-mullah yg sangat produktif menulis dan mereka sangat fanatik syi'ah, mereka selalu bersahabat dengan tasawuf , tidaklah syi'ah selain mereka mencintai tasawuf begitupula sebaliknya. dan bisa dibayangkan betapa terkucilnya dakwah Ahlussunnah di tengah-tengah maraknya faham2 kebatilan. Menghadapi syi'ah tak ada kata lain selain dengan PEDANG.

sumber :http://www.kajian.net/kajian-audio/Ceramah/Armen%20Halim%20Naro/Bahaya%20Syiah%20Terhadap%20Islam

KELOMPOK TAKFIR =TERORIS karena meraka meneror langsung ke jantung Islam dengan mengobarkan api fitnah pertentangan mazhab dengan berkedok Ahlussunnah mereka mengelabui ummat..Alhamdulillah Pemerintah sekarang ini sudah mengetahui apa dan siapa kelompok takfir ini. katakan ISLAM YESS...TERORISME GO TO HELL ..!!!!

  • Deden Rahadian
    hmm, afwan ya Bro gw dah tau bangat kebusukan agama loe jd jgn suka bertaqiyah di dunia maya ini oke..!
    Shahabat adalah orang yg melihat Beliau shallallahu'alaihi wa sallam, beriman kpd beliau shallallahu'alaihi wa sallam, dan wafat dlm ke a...daan beriman kpd beliau shallallahu'alaihi wa sallam.
    Hmm.. Beda kan, dasar Majusi..
    Lihat Selengkapnya
    23 Oktober jam 6:01 · · 1 orangKay Darmawan menyukai ini.
  • Syed Musyaiyah Ba'abud
    KEBANGKITAN ISLAM.
    oleh Syed Musyaiyah Ba'abud pada 21 Oktober 2010 jam 22:21

    و إن تتولوا يستبدل قوما غيركم ثم لا يكونوا أمثالكم Ini adalah akhir surat uhammad saaw,artinya : Dan jika kamu berpaling ( dari Allah dan Rasul-nya saaw ),Dia akan ...menggantikan ( kamu ) dg satu kaum yang selainmu,dan mereka tidak akan seperti kamu.

    lihat tafsir ibnu katsir,waktu turun ayat ini,shohabat bertanya pada Rasulullah saaw : Wahai Rasulullah ! Siapakah gerangan kebangsaan orang tersebut,apabila kita berpaling ( hukum Allah dan Rasul-Nya ) lalu kami digantikan mereka ? Sedang Salman Al-Farisi disamping Rasulullah saaw,lalu Rasul saaw menepuk bahu Salman Al-Farisi dan berkata : Kebangsaan orang ini,sekiranya iman berada dibintang Tsurayyah,maka tidak akan bisa dicapai melainkan orang Persia.

    Sebelum perang dunia pertama.negara2 arab bersatu dibawah pimpinan Sultan Abdul Hamid di Turki,yaitu lebih dikenal dg Khilafah Islamiyyah / Usmaniyyah,tapi setelah perang dunia pertama dan kedua,negara2 arab terpecah menjadi 22 negara dan semuanya kalau tidak berkiblat ke barat,ya ke timur,kemudian muncul satu revolusi yg di pimpin oleh imam Khumainy,yg berslogan LAA SYARQIYYAH WA LAA GHORBIYYAH ISLAMIYYAH QUR'ANIYYAH ( Tidak barat dan tidak timur,islam qur'ani ),Baru meruntuhkan Syah Iran,shoddam menyerang dg kekuatan barat dibelakangnya,tapi karena Allah menjanjikan yg akan mengendalikan dunia ini adalah imam Mahdi ajf,dan yg betul2 yg merintis jalan2nya adalah orang persia,maka kekuatan Soddam hancur dan Revolusi maju terus,walaupun syahadah berguguran,tapi keberhasilannya terus maju sampai sekarang,dan sekarang merupakan negara yg besar,itu pengakuan2 dari mereka.Jadi memang diakui bahwa dg berjuang seperti imam Husain as di Karbala' yg tidak mengenal kalimat mundur,berjayalah.Dan ini akan berjalan terus sampai mereka menyerahkan kepemimpinannya kepada shohibuz zaman imam Mahdi ajf,insya Allah.
    Jika Allah menghendaki,mengapa manusia cerewet,hanya orang yg berakallah yg bisa menerima hal dia ini,ini kenyataan dan diakui.
    Hanya orang yg bersihlah yg tunduk kepada firman2nya,
    Anda mengakui atau tidak mengakui,yg jelas insya Allah bangsa Persia inilah yg ditunjuk oleh Allah.
    Semua yg kita katakan,akan dimintai pertanggungan jawab oleh sang Pencipta.Kewajiban saya hanya menyampaikan pada umat Islam,dan merupakan berita gembira bahwa Islam akan bangkit.
    Lihat Selengkapnya
    23 Oktober jam 6:15 · · 1 orangMemuat...
  • Syarif Ridho اَللّـهُمَّ صَلِّ عَلى مُحَمَّد وَآلِ مُحَمَّد وعجل فرجهم
    23 Oktober jam 6:37 · · 2 orangMemuat...
  • Art Mustafa اَللّـهُمَّ صَلِّ عَلى مُحَمَّد وَآلِ مُحَمَّد وعجل فرجهم
    23 Oktober jam 6:38 · · 1 orangMemuat...
  • Pramudya Yanuanto
    ‎@Deden :
    Saya setuju dengan definisi anda ... kan anda lebih pintar dari saya.

    Rasulullah SAW bersabda bahwa jika kita menyembunyikan aib/keburukan seorang Muslim, Allah SWT akan menyembunyikan aib/keburukan kita di yaoumul qiyyamah nanti ......
    Seandainya Rasulullah SAW (SEANDAINYA!) benar bermuka masam, maka akan besar sekali pahalanya jika kita menyembunyikan aib beliau. Apakah orang atau bahkan pasanghibahan hidup yang membeberkan keburukan Rasulullah SAW bisa dianggap sahabat?

    Rasulullah juga bersabda bahwa ghibah itu sama saja dengan makan bangkai saudaranya sendiri. Apakah seseorang atau pasangan hidup yang menghibah dan bahkan memfitnah Rasulullah pantas menyandang sebutan shahabat?

    Kalau ternyata Rasulullah SAW tidak pernah bermuka masam maka itu adalah fitnah.

    Di Qur'an saya sih dibilang bahwa fitnah itu lebih kejam dari pembunuhan. Jadi orang yang memfitnah Rasulullah SAW sama saja membunuh beliau ... saya kira orang yang berniat membunuh beliau bukan cuma tidak bisa dibilang sahabat tetapi malah sudah ***** ...

    Silahkan anda renungkan

    menyamakan seorang muslim sebagai majusi adalah takfiriyah.
    Ya Allah ... Saya berdoa supaya kekafiran itu tidak berbalik. Cukuplah bahwa itu ditukar dengan pahala orang yang menuduh atau pemindahan dosa saya kepadanya ...

    laa ilaha ilallahu allahu akbar
    laa ilaha ilallahu wahdahu laa syarikalah lahul mulku walahul hamdu wa huwa ala kulli syai'in qadir
    laa ilaha ilallahu laa hawla wala quwata ila billah

    allahumma shalli ala Muhammad wa alii Muhammad ...
    Lihat Selengkapnya
    23 Oktober jam 6:51 · · 3 orang3 orang menyukai ini.
  • Pramudya Yanuanto
    Wahai saudaraku semua yang mencintai Rasulullah dan Ahlul Baytnya dan membenci musuh-musuh mereka karena Allah ...

    Jika kita dikafirkan, disamakan dengan musuh Allah berikan doa ini pada mereka:

    ***********************************************...***
    Ya Allah ... Saya berdoa supaya kekafiran itu tidak berbalik. Cukuplah bahwa itu ditukar dengan pahala orang yang menuduh atau pemindahan dosa saya kepadanya ...

    laa ilaha ilallahu allahu akbar
    laa ilaha ilallahu wahdahu laa syarikalah lahul mulku walahul hamdu wa huwa ala kulli syai'in qadir
    laa ilaha ilallahu laa hawla wala quwata ila billah

    allahumma shalli ala Muhammad wa alii Muhammad ...
    ***************************************************

    Jika kita memang sesat maka kita akan diampuni Allah karena ridha pada orang yang beriman, tetapi jika kita beriman maka kita akan selalu mendapatkan keuntungan dari setiap makian yang ditujukan kepada kita karena kita ikhlas karena Allah ...

    Janganlah benci dibalas benci ...
    tidaklah suatu kaum/orang itu sombong melainkan karena mereka telah menemukan kehinaan dalam dirinya ... (Ahlul bayt)
    Lihat Selengkapnya
    23 Oktober jam 6:59 · · 2 orang2 orang menyukai ini.
  • Fahmi Syahab deden: apakah bpk sependapat dengan ibn taymiyyah bahwa fatimah binti rasulillah bisa dikatakan telah melakukan MAKSIYAT ADHIM (minhajus sunnah
    juz 4 hal 255-257)?
    23 Oktober jam 10:46 ·
  • Fera Sabrina ‎@All; si Deden itu kan anak ga waras... kenape musti diberi tempat terhormat ya...???
    ama ibunya aja udeh ga tau aturan.. knp masih di beri tempat ya...????
    23 Oktober jam 11:16 ·
  • Fera Sabrina ‎@Deden; lho nape mang.. kluar dari PORONG..???
    kaburrrr????/
    23 Oktober jam 11:17 ·
  • Nasir Tan tau dari mana? mang tetanggaan ama Deden..? tapi jangan diomongin disini donk kasian Dedennya..wkwkwkwk
    23 Oktober jam 11:17 ·
  • Fahmi Syahab
    Sandiaga Salahuddin Uno

    Biodata Sang Miliarder

    Nama Lengkap : Sandiaga Salahuddin Uno
    ...Tempat/Tanggal Lahir : Rumbai, Riau 28 Juni 1969

    Pendidikan Formal:

    - Bachelor of Business Administration, The Wichita State University, Kansas, AS, lulus 1990
    - Master of Business Administration, The George Washington Univ., Washington, AS, lulus 92

    Pengalaman Kerja:

    - Summa Group, Jakarta (Mei 1990-Juni 1993)
    - Seapower Asia Investment Limited, Singapura (Juli 1993-April 1994)
    - MP Holding Limited Group, Singapura (Mei 1994-Agustus 1995)
    - NTI Resources Limited, Calgary, Canada (September 1995-April 1998)
    - PT Saratoga Investama Sedaya (April 1998- sekarang)

    Sandiaga Salahuddin Uno adalah seorang pengusaha muda, lahir di Rumbai, Riau 28 Juni 1969. Sejumlah jabatan strategis (pernah) diduduki Sandi. Khusus dunia pertambangan, ia tercatat sebagai salah satu pemegang saham perusahaan batu bara terbesar di dunia, PT Andaro.

    Ayah dari dua putri dan suami Nur Asia ini dikenal cerdas dan punya kemampuan khusus mengendus peluang bisnis yang gemuk. Kedua hal tersebut dikombinasikan dengan kemampuan lobby dan jaringan koleganya yang hebat membuat Saratoga dan Re Capital melesat bak meteor dalam pecaturan private equity firm di Indonesia. Sandi merupakan kolumnis tetap di Majalah Globe Asia, bahan sorotan utamanya adalah enterpreunership, infrastrukture dan sumberdaya manusia Indonesia.

    Menjadi pengusaha adalah impian yang tak pernah terlintas di Sandi. Orang tuanya , Razif Halik Uno, atau yang lebih dikenal Henk Uno dan Rachmini Rachman, lebih suka anaknya mengikuti jejaknya yakni bekerja di sebuah perusahaan mapan, sampai pensiun. Darah pengusaha juga tak pernah mengalir di tubuh Sandi. Razif dan Rachmini adalah pakar kepribadian. Mereka berdua belum pernah menggeluti dunia bisnis.

    Tahun 2008 ia dinobatkan menjadi "Entrepreneur of The Year" dari Enterprise Asia untuk predikat pengusaha terbaik. Pencapaian itu adalah buah dari pergulatan panjang. Namun, pria yang akrab disapa Sandi itu menyebut dirinya sebagai "pengusaha kecelakaan". Itu karena kiprahnya di dunia usaha dimulai tatkala kondisi karier dan keuangannya sedang terpuruk pada 1998.

    Pria lulusan Wichita State University, Amerika Serikat, dengan predikat summa cumlaude itu mengawali karier sebagai karyawan Bank Summa pada 1990. Tahun 1991 ia mendapat beasiswa untuk melanjutkan pendidikan di George Washington University, Amerika Serikat. Ia lulus dengan indeks prestasi kumulatif 4,00. Kariernya terus melesat. Pada tahun 1994 ia bergabung dengan MP Holding Limited Group sebagai investment manager. Pada 1995 ia hijrah ke NTI Resources Ltd di Kanada dan menjabat Executive Vice President NTI Resources Ltd dengan penghasilan 8.000 dollar AS per bulan. Namun, kariernya itu tak berlangsung lama. Krisis moneter sejak akhir 1997 menyebabkan perusahaan tempatnya bekerja bangkrut. Semua tabungan hasil jerih payahnya yang diinvestasikan ke pasar modal juga turut kandas akibat ambruknya bursa saham global.

    Majalah Globe Asia edisi Agustus 2007 menobatkan Sandi S. Uno, sebagai orang terkaya di Indonesia No. 122 dengan estimasi kekayaan sebesar USD 80.000.000. Setara dengan Rp. 744 Miliar kalau dikonversikan dengan kurs Rp. 9,300/USD.

    Di tahun 2009, majalah Forbes edisi Kamis 3 Desember 2009 menobatkan Sandi Uno, sebagai orang terkaya di Indonesia No. 29 dengan estimasi kekayaan sebesar US$ 400 juta. Setara dengan Rp. 3.760.000.000.000 (3 Triliyun, 750 Milyar) kalau dikonversikan dengan kurs Rp. 9,300/USD.

    Sandiaga Uno memperoleh kekayaan sebesar itu melalui private equity firm yang didirikannya, yaitu Saratoga Capital (Re Capital) yang didirikan pada tahun 1998 dengan partner utama Edwin Soeryadjaya dan Re-Capital yang didirikan pada tahun 1997 bersama sahabat lamanya RosanRoslani.

    Bersama Saratoga Capital, Sandi terlibat dalam mega akuisisi PT Adaro, salah satu perusahaan tambang batu bara terbesar di Indonesia, dan beberapa project infrastruktur yang sedang di genjot oleh pemerintah. Sementara bersama Saratoga Capital, mereka melakukan project pertama dalam refinancing McDonald's Indonesia pada tahun 1997. Proyek proyek berikutnya meliputi pembelian Bank Tabungan Pensiunan Negara (BTPN), Grand Kemang Hotel, Losari Resort dan infrastruktur penyediaan air bersih.

    Kondisi perekonomian yang porak-poranda melanda negeri ini pada 1997/1998 bisa disebut telah menjadi tahun-tahun menentukan bagi arah hidup Sandi. Krisis itulah yang kemudian membuatnya berpaling, dan meninggalkan dunia profesional. Padahal, dia sudah merintis sebuah perusahaan multinasional hingga delapan tahun.

    Prinsip² Kesuksesan Sandiaga Salahuddin Uno:

    Ada filosofi menarik dalam hidup Sandi. Pandangan itu ia peroleh dari ajaran kedua orang tuanya. Sedari kecil, Sandi dididik selalu berjiwa optimistis. Ia percaya, jika esok pasti akan lebih baik dari hari ini. Setiap kali ada masalah, pasti ada solusi. Setiap ada keinginan, pasti ada jalannya. .Karena itu, Sandi melihat semua masalah berdasarkan hari per hari. Menggelinding begitu saja. Dia hanya berprinsip tetap bisa survive. Kalau sudah melihat jauh ke depan, tapi tak bisa fleksibel, akhirnya juga susah. Sebab, dunia usaha itu sangat dinamis, tiap detik berubah,

    Tak cukup sampai di situ, untuk kehidupan pribadi, Sandi juga menyadari betapa pentingnya sisi spiritual bagi kehidupan yang dijalani. Dia sadar, spiritual menjadi dasar mental bagi setiap langkahnya. Apa yang didapat manusia dapatkan saat ini adalah titipan. Bermula dari prinsip inilah, Sandi selalu berusaha memperlakukan semua yang telah didapatnya, baik dari segi bisnis maupun keluarga, merupakan suatu refleksi bagi dirinya yang bersifat sementara.

    Dengan landasan agama itulah, Sandi melakukan berbagai kegiatan yang tak melulu berorientasi bisnis. Ia bersama HIPMI juga bekerja sama dengan pesantren pimpinan KH. Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym, dengan membentuk Pemuda Pelopor. Organisasi yang dibentuk di Bandung ini menjadi ajang Sandi untuk menelurkan pengusaha-pengusaha muda yang berlandaskan Islam.
    Lihat Selengkapnya
    23 Oktober jam 12:40 ·
  • Idrus Shahab Hati2 terhadap Wahabi Terrorist Community (WTC) ada disekitar kita!
    23 Oktober jam 12:44 · · 1 orangWiro Sableng menyukai ini.
  • Deden Rahadian
    Bau Busuk Agama Syiah Akhirnya Tercium Juga!

    Pepatah kita mengatakan : “Sepandai-pandainya menutup barang busuk akhirnya tercium juga”
    Seorang penyair Arab berkata :

    ...ومَهما تكُنْ عندَ امرىء ٍ من خليقةٍ وإنْ خالَها تَخفَى على النّاسِ تُعلَمِ
    “Bagaimanapun perangai buruk seseorang meskipun ia menyangka perangainya tersebut tidak nampak oleh manusia maka akan terbongkar juga” (Diwan Zuhair bin Abi Salma hal 6)
    Lihat Selengkapnya
    23 Oktober jam 15:25 ·
  • Deden Rahadian

    “Aku bersumpah demi Allah Aisyah sekarang di neraka !!!”, “Aisyah wanita pezina…!!!”, “Saat ini Aisyah diadzab di neraka, dimasukkan ke dalam tannur dalam tergantung dengan kaki yang terikat…!!!”, “Sekarang Aisyah di neraka sedang makan dag...ing bangkai…!!!”, “Semoga Allah melaknat Aisyah dan ayahnya…!!!” Demikialah kata-kata kotor yang keluar dari mulut seorang syaikh Syiah yang bernama Yasir Al-Habiib dalam acara perayaan kematian Aisyah bulan Ramadan yang lalu (tahun 1431 H atau 2010 M). Bahkan ia berkata, “Maka hari ini kita bersyukur kepada Allah, karena dengan matinya Aisyah telah memindahkan Aisyah dari bumi ke dalam adzab di neraka…!!!. Semua vonis-vonis kotor tersebut dilontarkannya dalam satu pengajian yang berdurasi sekitar setengah jam. Bahkan di akhir pengajian ia mengajak para hadirin tatkala pulang ke rumah masing-masing untuk sholat dua rakaat sebagai tanda syukur kepada Allah atas wafatnya Aisyah dan menjadikan sholat dua rakaat tersebut sebagai wasilah untuk berdoa kepada Allah maka niscaya hajat mereka akan dikabulkan oleh Allah.
    (lihat video ceramah ini di (http://www.youtube.com/watch?v=KY7ax6k3q6w&feature=player_embedded)
    Lihat Selengkapnya
    23 Oktober jam 15:29 ·
  • Deden Rahadian
    Bagaimanapun syi’ah berusaha untuk bertaqiyyah dan menyembunyikan aqidah busuk mereka akhirnya ada diantara mereka yang terang-terangan untuk mengungkap kebencian mereka yang terpendam kepada para sahabat Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam,... bahkan kepada istri Nabi Ummul Mukminin Aisyah binti Abi Bakr –radhiallahu ‘anhuma-.
    Setelah sekian lama banyak kaum muslimin yang terpedaya dengan tipuan orang-orang Syia’h maka semoga dengan kejadian ini bisa membuka mata mereka dan sadar bahwasanya selama ini mereka hanyalah terpedaya oleh tipuan dan taqiyyahnya orang-orang Syi’ah.

    Bagi orang yang biasa menelaah buku-buku pegangan karangan para ulama Syi’ah maka cacian dan makian seperti di atas merupakan hal yang biasa dalam buku-buku mereka. Akan tetapi sebagian kaum muslimin masih berbaik sangka terhadap mereka dengan berdalih, “Syi’ah yang dulu tidak seperti syi’ah yang sekarang. Syi’ah yang mengkafirkan para sahabat adalah syi’ah zaman dulu, adapun sekarang mereka lebih moderat”.

    Anggapan seperti ini adalah anggapan orang yang tidak tahu fiqhul waqi’ (kondisi kenyataan sekarang), maka pernyataan Yasir Al-Habib diatas membantah dengan jelas persangkaan yang keliru ini.

    Oleh karenanya kejadian ini merupakan peringatan keras kepada sebagian harokah dakwah yang semangat mempersatukan kaum muslimin dengan mengorbankan aqidah tauhid mereka…
    Slogan mereka : Kita saling toleransi dalam hal-hal yang saling khilaf diantara kita…
    Slogan yang manis akan tetapi hakekatnya sangatlah pahit…
    Dakwah tauhid mereka tinggalkan…
    Bahkan mereka memusuhi orang-orang yang menyeru kepada tauhid…
    Bahkan mereka berangan-angan untuk menyatukan Ahlus Sunnah dengan Syi’ah…
    Bagaimana Sunnah dan Syi’ah bisa bersatu..??!!,

    Apakah kita rela Abu Bakar dan Umar dikafirkan…???
    Apakah kita ridho dengan hari bergembira mereka tatkala menyambut kematian Umar bin Al-Khottob??!!
    Apakah kita ridho mereka mengagungkan Abu Lu’lu Al-Majusi pembunuh Umar, hingga kuburannya ditinggikan dan diziarohi terus menerus…???!!, bahkan sang pembunuh yang beragama majusi ini dijuluki sang pemberani?
    (lihat : http://www.saowt.com/forum/showthread.php?t=34176)
    Lihat Selengkapnya
    23 Oktober jam 15:31 ·
  • Deden Rahadian
    Bagaimanapun syi’ah berusaha untuk bertaqiyyah dan menyembunyikan aqidah busuk mereka akhirnya ada diantara mereka yang terang-terangan untuk mengungkap kebencian mereka yang terpendam kepada para sahabat Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam,... bahkan kepada istri Nabi Ummul Mukminin Aisyah binti Abi Bakr –radhiallahu ‘anhuma-.
    Setelah sekian lama banyak kaum muslimin yang terpedaya dengan tipuan orang-orang Syia’h maka semoga dengan kejadian ini bisa membuka mata mereka dan sadar bahwasanya selama ini mereka hanyalah terpedaya oleh tipuan dan taqiyyahnya orang-orang Syi’ah.

    Bagi orang yang biasa menelaah buku-buku pegangan karangan para ulama Syi’ah maka cacian dan makian seperti di atas merupakan hal yang biasa dalam buku-buku mereka. Akan tetapi sebagian kaum muslimin masih berbaik sangka terhadap mereka dengan berdalih, “Syi’ah yang dulu tidak seperti syi’ah yang sekarang. Syi’ah yang mengkafirkan para sahabat adalah syi’ah zaman dulu, adapun sekarang mereka lebih moderat”.

    Anggapan seperti ini adalah anggapan orang yang tidak tahu fiqhul waqi’ (kondisi kenyataan sekarang), maka pernyataan Yasir Al-Habib diatas membantah dengan jelas persangkaan yang keliru ini.

    Oleh karenanya kejadian ini merupakan peringatan keras kepada sebagian harokah dakwah yang semangat mempersatukan kaum muslimin dengan mengorbankan aqidah tauhid mereka…
    Slogan mereka : Kita saling toleransi dalam hal-hal yang saling khilaf diantara kita…
    Slogan yang manis akan tetapi hakekatnya sangatlah pahit…
    Dakwah tauhid mereka tinggalkan…
    Bahkan mereka memusuhi orang-orang yang menyeru kepada tauhid…
    Bahkan mereka berangan-angan untuk menyatukan Ahlus Sunnah dengan Syi’ah…
    Bagaimana Sunnah dan Syi’ah bisa bersatu..??!!,

    Apakah kita rela Abu Bakar dan Umar dikafirkan…???
    Apakah kita ridho dengan hari bergembira mereka tatkala menyambut kematian Umar bin Al-Khottob??!!
    Apakah kita ridho mereka mengagungkan Abu Lu’lu Al-Majusi pembunuh Umar, hingga kuburannya ditinggikan dan diziarohi terus menerus…???!!, bahkan sang pembunuh yang beragama majusi ini dijuluki sang pemberani?
    (lihat : http://www.saowt.com/forum/showthread.php?t=34176)
    Lihat Selengkapnya
    23 Oktober jam 15:32 ·
  • Deden Rahadian
    Apakah kita rela Ibu kita Aisyah dikatakan pezina…??
    Apakah kita rela Ibu kita divonis masuk neraka jahannam dalam kondisi yang mengenaskan…???
    Apakah kita mau bersatu dengan syi’ah yang memiliki ka’bah di Karbalaa’? (lihat http://www.slalah....com/t12102.html)Lihat Selengkapnya
    23 Oktober jam 15:48 ·
  • Deden Rahadian
    Apakah kita mau bersatu dengan syi’ah yang meyakini bahwa karbala lebih suci dari pada kota Mekah dan kota Madinah??!! (http://www.youtube.com/watch?v=E-sUJ1oswbg&feature=related)
    23 Oktober jam 15:49 ·
  • Deden Rahadian
    Belum lagi fatwa-fatwa aneh mereka yang berhubungan dengan masalah jimak, diantaranya :
    - Bolehnya berhubungan lewat dubur (http://www.youtube.com/watch?v=Kf9o7uDZ7Cs&feature=related)
    - Bolehnya berjimak dengan hewan (http://www.forsanelhaq.c...om/showthread.php?t=122064)
    - Bolehnya nikah kontrak secara berjama’ah??? (http://forums.ibb7.com/ibb28454.html)
    - Bolehnya mut’ah dengan anak yang masih menyusui??!! (http://www.sudanforum.net/showthread.php?t=51310)

    Apakah kita mau mengorbankan aqidah kita sehingga toleransi dengan aqidah Syia’h yang busuk ini…???!!!
    Lihat Selengkapnya
    23 Oktober jam 15:53 ·
  • Deden Rahadian Dasar para Maniak Seks..
    Chuiih..
    23 Oktober jam 15:54 ·
  • Bin Alwi Deden R. KAMU copasnya terlambat, itu semuah udah kita dikusikan panjang kali lebar, .....anda baru gabung ya..??? makanya jangan langsung komentar...baca dulu komentar sebelum2nya....biar anda tidak mubazir waktu.
    23 Oktober jam 16:29 · · 2 orangMemuat...
  • Nasir Tan Deden mah asal ngomong aja, gak usah dimasukin di hati..:))
    23 Oktober jam 16:31 ·
  • Fais Buchanant klo seandainya deden punya akhlaq pasti org syi'ah ikut dia, tp krn mulutnya kotor.. maka byk org wahabi spt dia ikut syi'ah.. heheh
    23 Oktober jam 16:40 · · 3 orangMemuat...
  • Wiro Sableng
    apakah kita rela jika Imam Ali dilaknat selama 90 tahun disetiap mimbar jumat karena kebencian bani umayyah kepada sang waliyyullah ini..?
    Apakah kitta rela memaafkan orang yg menyakiti Zahra as..padahal dalam sejarah telah jelas bahwa az-Za...hra tidak pernah berbicara Syaikhen..apa yg dilakukan pengikut Ahlulbait adalah meluruskan sejarah yg telah lama terdistorsi oleh tangan2 kotor para zalim...اللهم صل على محمد و ال محمدLihat Selengkapnya
    23 Oktober jam 16:52 · · 1 orangPencerah Hati menyukai ini.
  • Deden Rahadian Fais> Mimpi kali yee..
    23 Oktober jam 17:12 ·
  • 'Andi Muqthadir Akronimania
    ‎@den wahabi:
    Den,boleh gak antara ummat muslim saling mengkafirkan?
    dalam kitab hadits/sejarah sunni,aisyah ra pernah mengkafirkan dan bahkan menginginkan kematian usman ibn affan loh....
    Kalo gak percaya,tanyain ustad ente yang sunni ya.......dijamin ente terpana karena kisah tersebut ada pada kitab sejarah sunni...hehehe..

    ^_^
    Lihat Selengkapnya
    23 Oktober jam 18:43 ·
  • Deden Rahadian Ane gak percaya sama Syiah krn pr Ulama kaum Muslimin melarang mendengarkan ocehan mulut mereka yg kotor dgn kedustaan..
    Krn dr itu kecian deh loe kadzabun xixixi..
    Dasar Majusi..
    23 Oktober jam 21:22 ·
  • Ali Musa Deden2..
    dilarang kok mau.. emang ustad nt ngejamin.. kamu masuk sorga???
    syiah di cekal.. krn membawa isu kebebasan.. dlm berpikir.. kata "jangan" adalah kalimat negatif.. yg sudah banyak di tinggalkan oleh para guru..
    Senin pukul 0:04 ·
  • Deden Rahadian Emang surga ada di orng Syiah???
    Senin pukul 8:54 ·
  • Ali Musa kami meminta n mengemis pd Rahmat Allah..
    bukan sok berhitung seperti yg gol anda lakukan.. yg ada awas, jangan. bidah dll
    Senin pukul 14:11 ·
  • Deden Rahadian Koq mlh Zina (Mut'ah)?
    Bukan Rahmat yg di dpt malahan Adzab Allah..
    Kesian deh loe.. ^^
    Senin pukul 17:04 ·
  • Deden Rahadian Koq mlh Zina (Mut'ah)?
    Bukan Rahmat yg di dpt malahan Adzab Allah..
    Kesian deh loe.. ^^
    Senin pukul 17:04 · · 1 orangAbubakar Mb menyukai ini.
  • Ali Musa mut'ah???
    ulama anda mengharamkan... namun ulama anda menghalalkan.. buat gol mrk yg dr saudi.. boleh di jenguk di puncak..
    anda terlalu percaya dgn ulama anda.. disisi lain anda menghina gol lain mengatakan taklid buta..
    Senin pukul 19:45 ·
  • Deden Rahadian Ane gak percaya sm bualan Syiah krn agama loe dilandasi dgn kedustaan,
    Kecian deh loe.. ^^
    Senin pukul 19:51 · · 1 orangMemuat...
  • Ali Musa hehehe..
    dusta mendustakan, pelarangan keras, bidah, ghuluw, ketidak pastian syurga dan nasib di akhirat.. hanya itukah dasar dr ajaran ulama kalian??
    ya Allah.. sadarkan saudaraku ini.. dr kebodohan yg amat pekat..lg merugi
    Senin pukul 20:00 ·
  • Rania Alkaff ikut koment ya .... org syiah di wajibkan bohong . sedangkan pembohong itu ng boleh di percaya krn pembohong tempat nya di neraka . tapi org2 syiah mengangap bohong itu pahala . aneh kan , khomeini imam nya , tapi nasab imam nya sendiri ng tau , syiah menghina org mulya . tapi org kotor di angkat drajat nya . jd . syiah itu agamanya ng waras sableng
    Selasa pukul 0:05 · · 1 orangRomeo Cazanova menyukai ini.
  • Rania Alkaff yg ngaku syiah suru nyebut nasab nya khomeini .
    Selasa pukul 0:06 · · 2 orangMemuat...
  • Nasir Tan Tapi kalo dipikir-pikir rumut juga yah, Syiah pembohong ( katanya ) tetapi Ipar Mantan Perdana Menteri Inggris justru memeluk Islam setelah ke Iran. Sebaliknya orang yang ke Arab Saudi dah berkali-kali malah gak masuk Islam. Itu bagaimana sebenarnya kebohongan yang terjadi disana. Saya bertanya begini karena memang tidak tahu dan tidak punya mazhab.
    Selasa pukul 0:11 ·
  • Haidar Shahab
    masya Allah.., sangat dalam sekali
    kebencian sekelompok islam terhadap keluarga Rasulullah saw, bukankah
    Abubakar
    shiddiq ra adalah mertua beliau saw?Abubakar, Umar, Ustman, dan
    Ali radhiyallahu 'anhum adalah keluarga Rasulullah saw, karena A...bubakar
    ra adalah mertua Rasul saw, dan Umar bin Khattab ra adalah mertua Rasul
    saw, dan Utsman bin Affan ra adalah menantu Rasul saw, demikian pula
    Ali bin Abi Thalib kw adalah menanti Rasul saw.kita kupas satu
    persatu :1. Khalifah Abubakar shiddiq ra masalah tanah fadak riwayat
    Imam Bukhari ini, jangan anda terjemahkan dengan hawa nafsu, fahami
    dulu syarah tentang hadits itu, kita
    lihat syarh tentang hadits ini, Berkata Al Hafidh Al Imam Ibn Hajar
    didalam kitabnya Fathul Baari Bisyarah Shahih Bukhari : Bahwa Fathimah
    ra marah bukan karena ditolak, namun karena Abubakar shiddiq ra
    mendengarnya bukan dari Rasul saw namun dari orang lain, dan berkata
    Imam Ibn Hajar pada halaman yg sama : diriwayatkan oleh Al Baihaqiy
    dari Assya'biyy bahwa kemudian Abubakar shiddiq ra menjenguk Fathimah
    ra, dan berkata Ali bin Abi Thalib kw kepada Fathimah ra : "Wahai
    Fathimah, Ini Abubakar mohon izin menghadapmu..", maka berkata Fathimah
    ra : apakah kau mengizinkannya? (lihat akhlak Istri terhadap suami, tak
    mau menemui tamu walaupun khalifah kecuali dengan izin suaminya) , Ali
    kw berkata : betul, maka Fathimah ra mengizinkan Abubakar shiddiq
    ra menjumpainya, lalu Abubakar shiddiq ra meminta maaf dan ridho pada
    Fathimah ra, hingga Fathimah ra ridho padanya.dan riwayat ini
    menyelesaikan permasalahan dan anggapan permusuhan Abubakar ra dengan
    Fathimah ra.(Fathul Baari Bisyarah Shahih Bukhari Bab Fardhul Khumus)dan
    berkata para Muhadditsin, bahwa menghindarnya fathimah ra dari Abubakar
    dan tak mau bicara lagi dg nya adalah menghindari pembahasan tentang
    hal yg sama.dijelaskan pula oleh Imam Nawawi bahwa masalah
    tanah fadak yg tak dirubah oleh Abubakar ra itu diteruskan hingga
    dimasa Khalifah Ali bin Abi Thalib kw pun demikian, tidak dirubah, maka
    jika Abubakar ra salah dalam hal ini atau Umar ra, mestilah Utsman ra
    mengubahnya, atau mestilah Ali bin Abi Thalib kw mengubahnya, namun
    ternyata hal itu tetap diberlakukan di masa Ali bin Abi Thalib
    kw.tentunya
    penentangan masalah ini merupakan penentangan pula pada keputusan Imam
    Ali bin Abi Thalib kw yg tidak merubahnya, tentunya mereka dalam
    kebenaran dan syiah lah yg tertuduh.Abubakar shiddiq ra berkata
    : "Berbaktilah kepada Rasulullah saw dengan memperhatikan keluarganya
    (Shahih Bukhari Bab Manaqib ALhasan walhusein).2. Khalifah Umar bin
    Khattab radalam
    hadits itu, anda telah jauh memfitnah Amirul mukminin Umar bin Khattab
    ra, lihatlah matan hadits, bahwa Ibn Abbas ra yg mengatakan bahwa Rasul
    saw telah sakit parah, itu ucapan Ibn Abbas ra, bukan ucapan Umar ra,
    maka melihat keadaan itu Umar ra tak tega Rasul saw harus sibuk pula
    menulis wasiat, sehingga ia berkata : "tidak perlu..,cukup Alqur;an..",
    karena ia sangat tidak tega melihat keadaan Rasul saw yg sudah sangat
    parah, dan ia pun kemudian berkata : keadaan Rasul saw sudah parah..!,
    ini adalah cinta dan takdhim Umar ra kepada Rasul saw.sebagaimana
    dijelaskan oleh Al Hafidh Imam Ibn Hajar dalam syarah hadits ini :
    "Jika hal itu merupakan wasiat penting, maka Rasul saw akan menulisnya
    kemudian, karena saat itu Rasul saw tidak langsung wafat, namun masih
    berlangsung beberapa hari dan keadaan beliau membaik sesudah kejadian
    itu yaitu beberapa sebelum wafatnya, maka mestilah Rasul saw
    menuliskannya jika hal itu memang mesti disampaikan, ternyata Rasul saw
    tak menuliskannya.dan berkata pula Imam Ibn Hajar Al Asqalaniy
    dalam halaman yg sama, bahwa salah satu hikmah perbuatan Khalifah Umar
    ra itu adalah juga menutup kemungkinan fitnah dari munafikin, karena
    akan menjadi sebab sangkalan dan fitnah oleh orang orang munafik bahwa
    Rasul saw menulisnya dalam keadaan setengah sadar (Fathul Baari
    Bisyarah Shahih Bukhari Bab Manaqib)
    Lihat Selengkapnya
    Selasa pukul 0:18 · · 1 orangMemuat...
  • Rania Alkaff naser maaf jgn lg mantan perdana mentri ingres yg mengaku2 pecinta akhlil dan mengaku ahlil beit bisa kena perangkap yahudi , dan yahudi yg ngatur itu semua islam bukan asal nya dr iran , jd yg masuk islam dr iran keliru sesat
    Selasa pukul 0:21 · · 1 orangMemuat...
  • Haidar Shahab
    seluruh sanggahan anda terhadap
    Khalifah Umar bin Khattab ra telah dijawab oleh Imam Ali kw,
    sebagaimana riwayat berkata Ibn Abbas ra ketika Umar bin Khattab ra
    telah wafat dan direbahkan diranjangnya, maka orang orang berdesakan
    mendoakannya, ...dan menyalatkannya sebelum diangkat, dan aku (ibn Abbas
    ra) berada diantara mereka, tanpa kusadari maka seorang lelaki memegang
    pundakku, ternyata Ali bin Abi Thalib (kw), maka ia mengucapkan
    tarahham (mengucap Allah yarhamhu/Allah merahmatinya), dan ia (Ali kw)
    berkata : “Tiadalah seseorang yg meninggalkanku (wafat) yg lebih
    kuinginkan aku seperti amalnya, kecuali engkau (wahai Umar), Demi
    Allah.., sungguh perkiraanku Allah telah menjadikanmu bersama dua
    sahabatmu (Khalifah Abubakar ra dan Rasulullah saw), dan telah sering
    kudengar Nabi saw berkata : Aku berangkat bersama Abubakar dan umar,
    aku datang bersama Abubakar dan Umar, aku keluar bersama abubakar dan
    umar” (Shahih Bukhari bab Manaqib Umar ra).Berkata Imam Ibn Hajar
    dalam syarah hadits ini menukil hadits shahih lainnya bahwa yg dimaksud
    Ali kw adalah tiada orang yg lebih afdhal amalnya saat itu (setelah
    wafatnya Rasul saw dan ABubakar) yg lebih afdhal amalnnya dari Umar ra
    (Fathul Baari Bisyarah Shahih Bukhari Bab Manaqib Umar ra)Kalau
    Umar bin Khattab ra ini penjahat sebagaimana fitnah orang syiah,
    sungguh Imam Ali kw telah mendambakan memiliki amal seperti amal
    Khalifah Umar ra. Mana yg akan anda pegang?, kesaksian Imam Ali kw
    atau fitnahan syiah..?3. Khalifah Utsman bin Affan ra Berkata
    Abi Musa ra : Rasul saw masuk ke sebuah ruangan dan menyuruhku menjaga
    dipintunya, lalu datanglah Abubakar ra dan aku mohon izin pada Rasul
    saw kukatakan abubakar datang, maka Rasul saw berkata persilahkan ia
    masuk dan beri kabar gembira ia dengan sorga, lalu datang Umar ra dan
    Utsman dg ucapan Rasul saw yg sama (Shahih Bukhari Bab Manaqib Utsman
    ra).Jelas sudah Rasul saw menyaksikan bahwa ketiga orang tsb adalah
    ahli sorga, sudah diberi kabar tentang sorga jauh sebelum mereka
    wafat.Demikian
    pula kita Rasul saw mendaki gunung uhud bersama Abubakar ra dan Umar ra
    dan Utsman ra, lalu Gunung uhud berguncang, maka Rasul saw berkata :
    “Tenanglah wahai Uhud, sungguh diatasmu adalah Nabi, shiddiq, dan dua
    orang syahid” (Shahih Bukhari Manaqib Utsman ra).Ketika datang
    seseorang pada Ibn Umar ra dan berkata : tahukah kau bahwa Utsman bin
    Affan ra tidak ikut perang Uhud?, Ibn Umar berkata : betul, lalu orang
    itu berkata lagi : tahukah kau bahwa Utsman tidak hadir perang Badr?,
    Ibn Umar ra berkata : betul, lalu orang itu berkata lagi : tahukah kau
    bahwa Utsman tidak hadir Bai’aturridhwan..?, ibn Umar berkata :
    betul.Lalu
    Ibn Umar berkata : kemarilah.., mengenai ketidak hadirannya pada perang
    Uhud maka sungguh Allah telah memaafkannya, mengenai ketidak hadirannya
    pd perang Badr adalah karena ia menjaga putri Rasul saw yg sedang
    sakit, dan ketidak hadirannya di Bai’aturridhwan saat itu adalah
    karena
    Rasul saw mengutusnya ke Makkah, dan maka saat Bai;aturridhwan maka
    Rasul saw berkata : Ini adalah tangan Utsman (seraya mengangkat tangan
    kanannya) lalu menyatukan kedua tangannya seraya bersabda : “ini untuk
    kesaksian bai;at Utsman” (Shahih Bukhari bab Manaqib Ustman ra)
    Alangkah indahnya tangan Utsman ray g telah diwakili oleh tangan Rasul
    saw dalam Bai;aturridhwan, Demikianlah
    riwayat riwayat shahih dan tsiqah, dengan inilah Imam Imam Ahlul Bait
    tak henti hentinya mengucap Radhiyallahu ‘anhu pada sahabat khususnya
    Khulafa UrrasyidinKalau versi syiah tampaknya mertua dan menantu
    Rasul saw berkhianat setelah wafatnya Rasul saw, mereka samakan dengan
    cerita raja raja Persia kafir atau raja raja fir’aun yg setelah wafat
    rajanya maka hancur leburlah keluarga dengan perebutan kekuasaan dan
    kelicikan, mirip sinetron masa kini, rebutan tanah wares, rebutan
    jabatan, rebutan kekuasaan, masya Allah busuknya akidah syiah terhadap
    sejarah islam.Mereka tak membahas apa apa selain caci maki dan
    laknat.., inikah pengikut ahlulbait..?Mana sanad kalian terhadap
    ahlulbait..?, mana perbuatan kalian yg mencontoh Ahlulbayt..?, maka
    tidak bisa disalahkan jika orang mengatakan syiah ini ciptaan Yahudi,
    memang diciptakan untuk menghancurkan islam, hingga semua murid dan
    keluarga Rasul saw adalah terlaknat dan kafir, Cuma beberapa gelintir
    saja yg bukan terlaknat.Duh.. wahai yg mengaku pengikut Imam Ali kw,
    ketahuilah Imam Ali kw memuliakan Umar ra dan Abubakar ra, Imam Ali kw
    melarang mencaci Muawiyah dan pengikutnya, wahai
    yg Mengaku Ummat Muhammad saw.., Sungguh Nabimu Muhammad saw
    menyaksikan bahwa ABubakar, Umar, Ustman radhiyallahu'anhum adalah
    penduduk sorga, shiddiq dan syahid..siapa nabi kalian..?siapa Imam
    Kalian..?siapa guru guru kalian..?siapa yg kalian panut..?dengarkan
    sabda Muhammad Rasulullah saw : "Jangan kalian caci sahabat sahabatku,
    sungguh jika kalian menginfakkan segunung uhud emaspun belum menyamai
    segenggam tangan mereka! (Shahih Bukhari).
    Lihat Selengkapnya
    Selasa pukul 0:24 · · 2 orang2 orang menyukai ini.
  • Nasir Tan Jadi kalo masuk Islam kita harus masuk jalus mana..:-), takutnya kita dah mati2an beribadag malah dianggap salah/pembohong? Lewat Arab Saudi? Atau lewat mana nich?
    Selasa pukul 0:30 ·
  • Abu Haidar Abi akh nasir, saudi scr kebtulan aja ada kiblat disana, ajarannya jauh bersebrangan sama rasulullah dan ahli baytnya, sholawat ame nabi dianggap bid'ah tp yazid muawiyah disanjung sanjung
    Selasa pukul 0:34 ·
  • Nasir Tan iya makanya ana nanya...karena memang tidak tahu...dari pada ana capek-capek beramal bukannya mendapat pahala.. bisa-bisa diejek ama ama malaikat ( malaikat mengejek gak sih ). Trus pada waktu bersamaan iblis ngomong ke Allah S.W.T...nah gw kata juga ape ( dalam Bahasa Betawi ).
    Selasa pukul 0:40 ·
  • Abu Haidar Abi iye itu die , klo betawi jadi wahabi, aneh bin bisul.... malu ame bang ben... betawi kelahiran mane nih jadi wahabi....
    Selasa pukul 0:56 ·
  • Rania Alkaff ka bah dan medina kenapa kok di saudi ,ya ng di iran .
    ??
    Selasa pukul 1:00 · · 1 orangRomeo Cazanova menyukai ini.
  • Rania Alkaff nasir menurut mu khomeii itu sapa/??
    Selasa pukul 1:02 · · 2 orangMemuat...
  • Abubakar Mb ‎@Rania di iran dah ada khomain jdi g btuh ka bah
    di iran jga dah ada kuburan khomaini sma ma madina
    K A T A O R A N G S Y I ' A H
    Selasa pukul 1:09 ·
  • Nasir Tan Kok saya ditanya sih..? Mana saya tau..saya ini gak bisa membedakan mana Syiah, Sunni atau apa..pokoknya yang penting dia shalat, puasa, zakat dan semua yang dianjurkan sesuai Al-Quran dan Hadist yah itu saya ikuti. Jadi saya gak tau Khomeini. Emang dia siapa?
    Selasa pukul 1:13 ·
  • Rania Alkaff hehehe khomeini yg raja zina ya beb . emangnya kuburan nya bisa di buat tawaf ya bagi yg ng mampu ke ka bah . muter aja di kuburun si khomeini ... udh sama dgn ke ka bah ... . makin banyak yg dtg kekuburun khomeini makin ter siksa ya khomeini si perusak islam itu
    Selasa pukul 1:14 · · 2 orang2 orang menyukai ini.
  • Rania Alkaff nasir km tau ng bapanya khomeini ??
    Selasa pukul 1:14 · · 1 orangRomeo Cazanova menyukai ini.
  • Nasir Tan kalau itu ana tidak tau..Khomeini aja gak tau apalagi bapaknya. Khomeini berzinah? Wah kalo dlulu ada nama Khomeini juga yang memerintahkan agar Salman Rushdi di hukum mati? Yang tiu bukan? Aihh..kalo dia kenapa seorang pezinah marah ketika Nabi dilecehkan..? Emang ada berapa khomeini sih..?
    Selasa pukul 1:31 · · 1 orangAryo Sembodo menyukai ini.
  • Romeo Cazanova الله يوفقكم ويسعدكم في الدارين وينصركم يأهل السنة والجماعة ....... اللهم صلي وسلم وبارك على سيدنا محمد وعلى اله وصحبه وسلم
    Selasa pukul 1:57 · · 1 orangAmina Eltazz menyukai ini.
  • Romeo Cazanova اللهم صلي وسلم وبارك على سيدنا محمد وعلى اله وصحبه وسلم
    Selasa pukul 1:58 ·
  • Romeo Cazanova اللهم صلي وسلم وبارك على سيدنا محمد وعلى اله وصحبه وسلم
    Selasa pukul 1:58 ·
  • Romeo Cazanova اللهم صلي وسلم وبارك على سيدنا محمد وعلى اله وصحبه وسلم
    Selasa pukul 1:58 ·
  • Romeo Cazanova اللهم صلي وسلم وبارك على سيدنا محمد وعلى اله وصحبه وسلم
    Selasa pukul 1:59 ·
  • Romeo Cazanova اللهم صلي وسلم وبارك على سيدنا محمد وعلى اله وصحبه عدد مافي علم الله صلاة وسلاما وبركة دائمة بدوام ملك الله
    Selasa pukul 2:01 ·
  • Pencerah Hati KELOMPOK TAKFIR =TERORIS karena meraka meneror langsung ke jantung Islam dengan mengobarkan api fitnah pertentangan mazhab dengan berkedok Ahlussunnah mereka mengelabui ummat..Alhamdulillah Pemerintah sekarang ini sudah mengetahui apa dan siapa kelompok takfir ini. katakan ISLAM YESS...TERORISME GO TO HELL ..!!!!
    Selasa pukul 9:27 · · 1 orangMemuat...
  • Deddy Prihambudi
    to PH : sekedar tambahan info : beberapa pihak, baik di Pemerintahan, maupun di luar, kini sedang up date data berkenaan dengan munculnya beberapa indikasi hadirnya Jama'ah Takfiriyah di Indonesia. kita bersyukur, bahwa beberapa oknum didik...an Middle East yang pulang ke Indonesia dengan membawa kredo kredo Takfir, telah berhasil dilacak aliran dananya dan transmisi intelektualnya...

    tidak perlu disebutkan hasil investigasi tersebut di sini. entar malah ada yang kaget.

    silakan dilanjut....
    Lihat Selengkapnya
    Selasa pukul 9:35 · · 2 orangMemuat...
  • Pencerah Hati Deddy Prihambudi@ Jazakallah Kheir...
    Selasa pukul 9:37 ·
  • Nasir Tan Orang meninggal koq berita gembira sih..Inna lillahi wainna ilahi rajiun
    Selasa pukul 9:41 ·
  • Deddy Prihambudi to ML : MENGAPA ANTUM IKUT NIMBRUNG ? INI BUKAN KELAS ANTUM ! ADA SAATNYA ANTUM 'TURUN GUNUNG', BUT NOT NOW, AND NOT HERE !
    Selasa pukul 9:44 · · 1 orangMemuat...
  • Zahra Herawati Kadarman hihihi ustaaaaaaaaaaaad................. makanya celananya cingkrangin, janggut dan kumis di panjang2in yang jarang, bawa bom.............rumah pejabat di bom semua, siram banjir tuh kerumah mereka, biar tau rasa gimana sedihnya rakyat kebanjiran.......... eleuuuh bukan TERORIS KEMARIN jadinya TARIRIS (kedinginan)
    Selasa pukul 9:56 ·
  • Fahmi Syahab tahun 2007???
    Selasa pukul 10:23 ·
  • Muhammad Jawwad Abdurrahman lucu juga ada yg tanya "Sorganya orang Syiah"... bagaimana mau dapatkan sorga kalo tidak tahu/mengenal "Sang Sorga"?? Ana haqqul yakin, di Wahabi tidak bakal dapatkan ttg "Sang Sorga" ini.
    Selasa pukul 11:33 ·
  • Muhammad Jawwad Abdurrahman Yang jelas... yg tidak boleh diikuti sekarang adalah, yang mengajarkan tentang jihad ngebom di Indonesia. Kalo jihad ke Israel sana, saya mau tuh jadi "PENGANTEN"nya.
    Selasa pukul 11:37 · · 1 orangMemuat...
  • Nasir Tan Tapi kalo ngajarin ngebom ikan bole gak yah..?
    Selasa pukul 11:41 ·
  • Muhammad Jawwad Abdurrahman Boleh aja tapi ikan di bom ama makanan ikan bukan pake TNT.
    Selasa pukul 11:43 ·
  • Putra Hasanain wahabi, kelompok manusia takfir, dan sangat di sayangkan kaum sunni yang ilmu nya rendah ikut mereka, ahsan sukut, alafu sebelumnya ana rasa komen dari ikhwan sunni di romm ini, perlu di ragukan, bagaimana bisa menyebut kafir pada sesama muslim,naudubillah min dalik, j
    Selasa pukul 11:51 ·
  • Putra Hasanain untuki rania alkaf, alafu sebelumnya, sebaiknya kamu jangan nimbrung di status ini, karena komentar kamu lucu banget,
    Selasa pukul 11:53 ·
  • Putra Hasanain ka bah dan medina kenapa kok di saudi ,ya ng di iran .
    ?? ini status lucu, rania kamu kok begitu membela saudi yang nota bene adalah kaum wahabi, jangan2 kamu wahabi ya, xixixixixixixixixix
    Selasa pukul 11:56 ·
  • Abubakar Mb MEKKAH DAN MADINA adalah kota suci, yang di sucikan ALLAH SWT. wahabi adalah oknum2 yang mau menghancurkan, islam dan nama baik kota itu. sama dengan syi'ah hanya kedokx cinta ahlil baint tpi dibelakang itu tukang fitna
    Selasa pukul 12:28 · · 1 orangMemuat...
  • Fahmi Syahab
    bakar: yg tukang fitnah sama aja... ndak kenal agama... yg sunni yg syii... tukang fitnah ada genk-nya sendiri... ndak perlu di gebyah uyah... emang klo
    1 orang ba'abud afrid apa terus ana bilang semua ba'abud afrid juga...
    ana inget waktu j...adi panitia pemuda islam... ada yg ndatengi salah satu jamaah...'ceramah'-nya kenapa panitia nulis fam-nya salah (anak2 nulisnya keliru dikitlah.. pokoknya tulisannya salah...) lebih banyak dari sumbangannya... hehehe...
    jadi gak perlu gebyah uyah...
    ana juga inget ada 1 jamaah yang jamiiill di SMA (Madrasah Aliyah, klo g salah...) kakak kelas ana... tapi pakaianya lumayan ABG deh.. ujung lengan pendeknya dilipat... seragam jarang di masukkan... jilbab sering dilepas...roknya selutut saja... yah begitulah... tapi itu bukan membuat
    saya harus menganggap jamaah spt itu semua....

    setuju dengan nt... harusnya menyebut OKNUM sunni maupun syii yg problem... bukan semuanya problem...
    Lihat Selengkapnya
    Selasa pukul 12:49 ·
  • Haidar Shahab oknum syiah ALKULAINII,OKNUM SYIAH ALMAJLISY,OKNUM SYIAH FULAN BIN FULAN,BYK MENCACI MAKI PARA SHABAT NABI SAW
    Selasa pukul 12:56 · · 1 orangMemuat...
  • Abubakar Mb
    ‎@fahmi ana tau ente pa lgi kalau kta inggat msa sklah di M I T dan inggat ust2 kmu..... aq rsa kmu bkan yg dlu dan g ada 1 dri saudra kmu
    knpa kmu...... siapa ust2 kmu...... kamu tau ba'abud yg sbenarx.......jdi jangan kmu smakan sma ba'abu...d yg 1 grup ma ent..........itu adalah sampah ba'abudLihat Selengkapnya
    Selasa pukul 13:06 ·
  • Fera Sabrina ‎@herder Ghahab; nt sebenernye mal'uun keturunan dari mana sih..?
    dikasih akal ma Tuhan, bukannya dipake, eh.. malah ditaruh di dengkul...
    Selasa pukul 13:12 ·
  • Nasir Tan ‎:-p
    Selasa pukul 13:16 ·
  • Haidar Shahab ‎@fera ana kan tidak salah,kan ada buktinya,bolehkah ajaran anda memanggil seseorang dgn nama yg tidak baik?ajaran siapa yg anda ikuti?
    Selasa pukul 13:22 · · 3 orang3 orang menyukai ini.
  • Fahmi Syahab
    Bakar: ana inget juga buku ttg ZAINAB yg klo g salah antum yg jualan/sebarkan(?) di Taroqqi... - buku kecil tipis stensilan
    kesannya buku itu rahasiaaa sekali... kayak takut ketahuan sama ustad2 kita...
    apa ya isinya...?
    ana baca sekilas didal...amnya klo g salah ttg karbala...Lihat Selengkapnya
    Selasa pukul 13:27 ·
  • Fahmi Syahab
    haidar: OKNUM MARWAN yg MELAKNAT HALUL BAYT... lupa belum dimasukkan ya... OKNUM YAZID... OKNUM MUAWIYAH yang memerangi ahlil bayt... (ahlil bayt
    adalah SAHABAT PLUS... bukan sahabat biasa...)
    kita bisa menerima orang2 yg memusuhi ahlil bayt ...dan mengajukan 1000 dalil pembelaannya... tapi tidak bisa menerima orang2 yang memusuhi sahabat. dan mengajukan 1000 dalil penyesatannya.. ada apa ini...?Lihat Selengkapnya
    Selasa pukul 13:30 · · 1 orangMemuat...
  • Abubakar Mb ‎@fahmi ana rasa g pern a na sbarkn bku2 pa lgi di msa kta d Taroqqi ............
    syi'ah masi sembunyi dlm revolosinya ..... biar di kra bnar....
    tpi stlah itu bru kelihatan belangx ahli fitna............. ALLAH yah liik huum gool amin
    Selasa pukul 13:40 · · 1 orangMemuat...
  • Haidar Shahab ‎@fahmi setuju marwan,yazid,bajingan,apa nt jg setuju alkulaini,almajlisi bajingan,kalau nt gentle dan fair....
    Selasa pukul 13:46 · · 1 orangRomeo Cazanova menyukai ini.
  • Haidar Shahab
    ‎@fahmi mgkn antum blm baca ini:
    3.tidak membela kpd pembenci ahlulbayt

    Sbgian kelompok yg bernisbah kpd ahlusunnah waljamaah yg meriwayatkan
    sesuatu melalui jalur org yg membenci ahlulbayt sprti
    ...
    1. kholid bin yazid bin muawiyah bin abisufyan

    2.Umar bin Saad bin abi waqos

    3.anbasah bin kholid bin yazid bin muawiyah bin abi sufyan

    4.Marwan ibn hakam

    5.imran bin hatton

    Diantara penghafalnya adalah ibrahim bin ya'qub aljawzaqony addimasqi

    pembelaan yg berlebihan dgn menulis sejarah yg dibelokkan demi suatu
    hal padahal adalah hal nyata dlm kesalahanya dan bertentangan dgn
    periwayatan yg lbh shohih.

    Seperti pembelaan terhadap
    yazid bin muawiyah
    walid bin uqbah
    Marwan ibn hakam
    yg termaktub dlm kitab yg mashur "minhaju sunnah"
    karya IBN TAIMIYAH,

    yg byk mendapat penolakan dan tandingan jawaban dari kelompok yg byk
    dari ulama ahlusunnah waljamaah sprti
    ibn hajar ra
    dlm kitabnya "addhuror alkaminah fi a'yan almi'ah atsaminah" dan
    Dalam kitab "attahdibul tahdhib",

    Dr mahmud assayid shobih dlm bukunya "akhtho'ibn taimiyah fi haqqi
    rasulillah saw wa ahlibaitihi"

    Ahmad bin shiddiq alghomaary "alqoulul jaly"
    almuhaddist alwi bin thohir alhaddad "alqoulul fashl"
    Ali bin Muhammad bin Yahya
    dan byk ulama yg hidup dizaman itu yg telah menghukumi ibn taimiyah
    dgn nifaq krn ucapanyA yg berani memojokkan haq imam Ali kw dan
    syaidah fatimah azzahro As serta HASAN As dan husein As demi membela
    mrka yg membenci ahlulbayt nabi saw.

    IBN AROBY ALMALIKI
    dlm kitabnya "al awasim minal qowasim" yg menyebutkan ttg pembelaan
    kpd Marwan ibn hakam dgn pengingkaran pembunuhan yg dlakukan marwan
    ibn hakam yg telah membunuh sahabat tholhah ra diperang Jamal stlh ada
    penyelesaian dan penyesalan sahabat tolhah ra dihadapan imam Ali kw.

    Pembelaan terhadap walid bin uqbah dalam menafsirkan surat alhujurot
    ayat 6 اذ جا^ كم فاسق بنبأ

    yg mana jumhur ulama mentafsirkan asbab nuzul ayat itu turun kpd walid
    bin uqbah dgn predikat fasiq
    dgn mengatakan adanya khilaf ayat itu turun kpd walid bin uqbah atau
    imam Ali kw.

    Pujian dan pembelaan yg berlebihan terhadap Marwan ibn hakam dgn
    mengatakan:

    Marwan adalah termasuk org yg adil dikalangan ummat waktu itu dan dia
    termasuk gol pembesar sahabat nabi saw.

    Termasuk pujianya terhadap yazid dgn mrmberikan predikat yazid adalah
    termasuk org2 yg zuhud dan wara' dlm urusan agama.

    Dilain fihaq mengatakan memerangi husain As adalah dgn dasar ta'wil
    dr hadist nabi saw dan tidaklah membunuh kpd imam husain As kecuali
    adalah mengikuti hal yg pernah disabdakan nabi saw ttg bila keadaan
    suatu urusan fitnah yg membahayakan negara hrs dibunuh.

    Yg kesemuanya ini bertentangan dgn periwayatan jumhur ulama ahlusunnah
    waljamaah yg senantiasa berpegang teguh kpd alquran hadist ttg
    kecintaan kpd ahlulbayt nabi saw.
    Lihat Selengkapnya
    Selasa pukul 13:56 · · 1 orangMemuat...
  • Fatimah Bilfagih
    ‎@ RANIA ALKAF : AHSAN KALO ANTI G TAU DIEM AJA DARI PADA MEMBICARAKAN ORANG YANG TELAH MENINGGAL DENGAN TAK BERAKHLAK.
    ISTIGHFAR!!!!!! MINTA AMPUN SAMA ALLAH DAN MOHON AGAR ALLAH MEMBERI PETUNJUK.
    DAN SELAMA BELUM DAPET TUH PETUNJUK, KARENA ...ALLAH HANYA MEMBERI PETUNJUK HANYA KEPADA YANG DIKEHENDAKI-NYA DAN YANG MEMILIK HATI YANG IKHLAS ANTI LEBIH BAIK DIAM!!!Lihat Selengkapnya
    Selasa pukul 13:59 · · 1 orangMemuat...
  • Ali Algadri ‎@muawiyah blm di masukin. ada apa ini?
    Selasa pukul 14:00 ·
  • Aryo Sembodo Syiah menjujng tinggi Rasulullah Muhammad Saaw, menjunjung tinggi Imam Ali bin Abuthalib, menjujung tinggi, tinggi Sayyidah Fatimah, menjungjung tinngi Imam Hasan dan Imam Husain...Karena Allah SWT memuliakan mereka dalam ayat thathir 33 ..Dan saking tingginya mereka dimuliakan oleh kelompok pecinta ahlilbiat sehingga pendukung2 sahabt nabi protes : Mengapa ahlilbait nabi ditinggikan sedangkan sahabt nabi tidak? Mengapa sahabat nabi diungkit-ungkit kesalahannya sedangkan Ahlilbait tidak?
    Selasa pukul 14:53 ·
  • Haidar Shahab ‎@qodri he he he nt aja g punya nyali untuk nyalahin alkulaini dan majlisy bahkan ali khamaneipun g berani memasukkan dlm fatwanya mengenai kebusukan caci maki terhadap sahabat nabi saw dlm kitab2 mrka
    k
    Selasa pukul 15:03 · · 2 orangMemuat...
  • Romeo Cazanova
    ‎@ fera: هل انتي مسلمه ام مسلم؟ وماذا يقول الرسول (ص) انما بعثت لأتمم مكارم الأخلاق ... وعندما تتحدثين مع سيد او حبيب من أهل السنة والجماعة يجب عليك ان تتحدث بالاخلاق ولا أسمح لأي شخص من الشيعة بالتلفظ على أي سيد او حبيب من أهل السنة الجماع...ة مثل اسد الله الحبيب حيدر بن شهاب ... ونهانا افضل الخلق اللهم صلي وسلم وبارك عليه وعلى اله وصحبه وسلم رب كلمة لن تلقى لهابال ترمي بك في الدرك الاسفل من جهنم. لأنك من الشيعة وتعيشون في اماكن قذرة مثل الفئران في المجاري وغرف الصرف الصحي وتخافون الخروج من اماكنكم القذرة لأنكم مرضى وأتمنى جلوسكم طول العمر في ذاك المكان القذر كي لا تعدوا الناس بمرضكم والعياذ بالله .. اللهم اجعل كيدهم في نحرهم .. اللهم انصر ووفق أهل السنة والجماعةLihat Selengkapnya
    Selasa pukul 15:05 · · 2 orangMemuat...
  • Haidar Shahab ‎@aryo pemikiran nt yg terbalik justru dimana letak para ahlulbayt yg merendahkan para sahabat nabi saw,justru dari pengikut ajaran ahlulbayt palsu yg mendustakan dan mendramatisir kebencian ahlubayt kpd para sahabat nabi saw,justru kami ahkusunnah yg membela ahlulbayt dari tuduhan dusta kaum rofidhi
    Selasa pukul 15:05 · · 2 orang2 orang menyukai ini.
  • Romeo Cazanova الله يوفقكم ويسعدكم في الدارين وينصركم يأهل السنة والجماعة ....... اللهم صلي وسلم وبارك على سيدنا محمد وعلى اله وصحبه وسلم
    Selasa pukul 15:10 · · 2 orangMemuat...
  • Aryo Sembodo Haidar..saya tdkbilang ahlilbait merendahkan sahabat..coba anda baca lagi..tapi kami pecinta ahlilbait memuliakan Rasulullah Muhammad Saaw dan Ahlilbait setinggi-tingginya karena Allah SWT memuliakna mereka dalam ayat tathir 33..kami memangdang sahabat sebagai manusia biasa yg kadang bener kadang salah..tdk ada jaminan mereka maksum...tapi kamu protes terus...proteslah kamu pada Allah SWT..
    Selasa pukul 15:10 ·
  • Muhammad Assegaf ‎@haidar... seberapa banyak sunnah yg sudah kamu kerjakan hingga kamu merasa layak menyebut dirimu seorang ahlu sunnah ?? seorang ahlu sunnah sejati tidak punya waktu memfitnah orang ! camkan !
    Selasa pukul 15:12 ·
  • Romeo Cazanova ‎@ fera: هل انتي متزوجة ام مطلقة ام ارملة؟ ولكن اتوقع انك غير متزوجة لأنك تتلفظي بألفاظ حرمانيه (محرومة من شيء معين يخص الرجال) ولكن اذا رغبتي في زواج متعة لابأس في ذلك ولكن بشرط ارسال صورتك
    Selasa pukul 15:14 · · 3 orang3 orang menyukai ini.
  • Haidar Shahab
    kalimat yg terlontar dari seorang muntazar zaidy syiah

    "HAUL NABI GA PERNAH DIPERINGAI KARENA KALAU DIPERINGATI TERBONGKAR SEMUA BOROK ABU BAKAR DAN UMAR YANG TIDAK MENSHALATI JENAZAH NABI... HEUHEU
    2 menit yang lalu · SukaTidak Suka · 1 oran...gAryo Sembodo menyukai ini. ·Lihat Selengkapnya
    Selasa pukul 15:16 · · 1 orangRomeo Cazanova menyukai ini.
  • Romeo Cazanova الحبيب حيدر بن شهاب (أسد الله في زمانه) تعلموا على يديه كثير من الطلاب ماشاالله تبارك الله ... الله يوفقكم وينصركم ويسعدكم في الدارين يأهل السنة والجماعة
    Selasa pukul 15:17 · · 1 orangNiniaz Eltazz menyukai ini.
  • Aryo Sembodo Haidar..karena saya pernah baca di dalam sejarah sahabat 2 orang itu sibuk mengamankan situasi setelah rasul wafat sehingga konon tdk sempat ikut menshalati jenazah Rasulullah Saaw..:) Bener ngga kisah ini ?
    Selasa pukul 15:20 ·
  • Haidar Shahab ‎@aryo kira2 menurut akal nt,apakah salah nabi saw menjadikan abubakar ra dan umar ra sbgai mertua beliau?
    Selasa pukul 15:31 · · 2 orang2 orang menyukai ini.
  • Romeo Cazanova اللهم صلي وسلم وبارك على سيدنا محمد وعلى اله وصحبه عدد مافي علم الله صلاة وسلاما وبركة دائمة بدوام ملك الله
    Selasa pukul 15:31 ·
  • Romeo Cazanova اللهم صلي وسلم وبارك على سيدنا محمد وعلى اله وصحبه عدد مافي علم الله صلاة وسلاما وبركة دائمة بدوام ملك الله
    Selasa pukul 15:32 ·
  • Romeo Cazanova اللهم صلي وسلم وبارك على سيدنا محمد وعلى اله وصحبه عدد مافي علم الله صلاة وسلاما وبركة دائمة بدوام ملك الله
    Selasa pukul 15:32 ·
  • Romeo Cazanova اللهم صلي وسلم وبارك على سيدنا محمد وعلى اله وصحبه عدد مافي علم الله صلاة وسلاما وبركة دائمة بدوام ملك الله
    Selasa pukul 15:33 ·
  • Romeo Cazanova اللهم صلي وسلم وبارك على سيدنا محمد وعلى اله وصحبه عدد مافي علم الله صلاة وسلاما وبركة دائمة بدوام ملك الله
    Selasa pukul 15:33 ·
  • Romeo Cazanova اللهم صلي وسلم وبارك على سيدنا محمد وعلى اله وصحبه عدد مافي علم الله صلاة وسلاما وبركة دائمة بدوام ملك الله
    Selasa pukul 15:33 ·
  • Romeo Cazanova اللهم صلي وسلم وبارك على سيدنا محمد وعلى اله وصحبه عدد مافي علم الله صلاة وسلاما وبركة دائمة بدوام ملك الله
    Selasa pukul 15:33 ·
  • Romeo Cazanova اللهم صلي وسلم وبارك على سيدنا محمد وعلى اله وصحبه عدد مافي علم الله صلاة وسلاما وبركة دائمة بدوام ملك الله
    Selasa pukul 15:33 ·
  • Syed Musyaiyah Ba'abud Romeo Cazanova : lu bicara mut'ah,tuh di puncak grob lu menghabiskan malamnya datang dari timur tengah dg zina,mau bukti,datang aja kesana,semua perkawinan itu ada ijab gabulnya dan ada dasarnya baik dari al-Qur'an maupun Rasul saaw,shohabat Abdullah bin Zubair itu anak dari hasil mut'ah,karena halal,tapi dizaman umar khottoblah yang melarangnya,lihat di musnad ahmad perkataan umar khottob,Kalau lu bicara harus ada dasar dong,dan dasar itu harus sesuai dg alqur'an.
    Selasa pukul 15:33 ·
  • Romeo Cazanova اللهم صلي وسلم وبارك على سيدنا محمد وعلى اله وصحبه عدد مافي علم الله صلاة وسلاما وبركة دائمة بدوام ملك الله
    Selasa pukul 15:33 ·
  • Romeo Cazanova اللهم صلي وسلم وبارك على سيدنا محمد وعلى اله وصحبه عدد مافي علم الله صلاة وسلاما وبركة دائمة بدوام ملك الله
    Selasa pukul 15:35 ·
  • Romeo Cazanova اللهم صلي وسلم وبارك على سيدنا محمد وعلى اله وصحبه عدد مافي علم الله صلاة وسلاما وبركة دائمة بدوام ملك الله
    Selasa pukul 15:35 ·
  • Romeo Cazanova اللهم صلي وسلم وبارك على سيدنا محمد وعلى اله وصحبه عدد مافي علم الله صلاة وسلاما وبركة دائمة بدوام ملك الله
    Selasa pukul 15:36 ·
  • Romeo Cazanova اللهم صلي وسلم وبارك على سيدنا محمد وعلى اله وصحبه عدد مافي علم الله صلاة وسلاما وبركة دائمة بدوام ملك الله
    Selasa pukul 15:36 ·
  • Ali Algadri ‎@trik licik kelompok bayinat mazhab tohiri slalu memuncul kan isyu tentang sahabat. lihat lah umat tohiri slalu menghembuskan masalah sahabat. jika syiah tidak membicarakan sahabat kelompok mazhab tohiri memancing membicarakan sahabat. padahal pembahasan hal itu sudah ribuan dan telah di jawab oleh syiah. karena gelap hati dan menyukai perpecahan maka kaum tohiri slalu berkutat disitu2 saja. summun bukmun umyun fahum la ya'qilun.
    Selasa pukul 15:42 · · 1 orangMemuat...
  • Haidar Shahab ‎@QODRI BUKANKAH NT YG BAHAS TTG MUAWIYAH?MANA KEBERANIAN NT TERHADAP PELECEHAN ALKULAINI DAN ALMAJLISI YG MENGHINA DAN MEMURTADKAN ABU BAKAR DAN UMAR RA?BAHKAN ALI KHAMANEI PUN G BERANI
    Selasa pukul 15:45 · · 1 orangRomeo Cazanova menyukai ini.
  • Romeo Cazanova ياباعبود المتعة عندكم (أهل الشيعة) حلال وبنجك وغيره أماكنكم القذرة التي تتمتعون فيه وليس لأهل السنة والجماعة وعندما كتبت ل فيرا لأنها تلفظت بألفاظ وسخة على سيد وحبيب وحفيد الحبيب المصطفى (ص) وانتم يالشيعة للأسف الشديد وسخين (قذرين) كالفئران تعيشون في اماكن قذرة في الصرف الصحي (المجاري) وانتم مرضى واتمنى جلوسكم في ذلك المكان الى يوم الدين كي لا تنقلون المرض لغيركم والعياذ بالله
    Selasa pukul 15:47 ·
  • Romeo Cazanova اللهم صلي وسلم وبارك على سيدنا محمد وعلى اله وصحبه عدد مافي علم الله صلاة وسلاما وبركة دائمة بدوام ملك الله
    Selasa pukul 15:48 ·
  • Romeo Cazanova اللهم صلي وسلم وبارك على سيدنا محمد وعلى اله وصحبه عدد مافي علم الله صلاة وسلاما وبركة دائمة بدوام ملك الله
    Selasa pukul 15:49 ·
  • Romeo Cazanova اللهم صلي وسلم وبارك على سيدنا محمد وعلى اله وصحبه عدد مافي علم الله صلاة وسلاما وبركة دائمة بدوام ملك الله
    Selasa pukul 15:49 ·
  • Romeo Cazanova اللهم صلي وسلم وبارك على سيدنا محمد وعلى اله وصحبه عدد مافي علم الله صلاة وسلاما وبركة دائمة بدوام ملك الله
    Selasa pukul 15:49 ·
  • Romeo Cazanova اللهم صلي وسلم وبارك على سيدنا محمد وعلى اله وصحبه عدد مافي علم الله صلاة وسلاما وبركة دائمة بدوام ملك الله
    Selasa pukul 15:49 ·
  • Romeo Cazanova اللهم صلي وسلم وبارك على سيدنا محمد وعلى اله وصحبه عدد مافي علم الله صلاة وسلاما وبركة دائمة بدوام ملك الله
    Selasa pukul 15:49 ·
  • Romeo Cazanova اللهم صلي وسلم وبارك على سيدنا محمد وعلى اله وصحبه عدد مافي علم الله صلاة وسلاما وبركة دائمة بدوام ملك الله
    Selasa pukul 15:49 ·
  • Romeo Cazanova
    بسم الله الرحمن الرحيم، الحمد لله رب العالمين، والصلاة والسلام على أشرف الأنبياء والمرسلين، نبينا محمد وعلى آله وصحبه أجمعين، وبعد الكلمة الطيبة لما مزايا عديدة تقرب القلوب وتذهب حزنها وتمسح غضبها وتشعرنا عندما نسمعها أننا في سعادة وحبذا لو... رافقتها ابتسامة... صادقة أخـي الداعيـة ...المـراد بالكلمـة الطيبـة هي التي تسر السامع وتؤلف القلب هي التي تحدث أثرا طيباً في نفوس الآخرين هي التي تثمر عملاً صالحاً في كل وقت بإذن الله هي التي تفتح أبواب الخير، وتغلق أبواب الشر خصائـص الكلمـة الطيبـة أنها جميلة رقيقة لا تؤذي المشاعر ولا تخدش النفوس جميلة في اللفظ والمعنى يشتاق إليها السامع ويطرب لها القلب نتائجها، مفيدة، وغايتها بناءة، ومنفعتها واضحة قال تعالى: (( ألم تر كيف ضرب الله مثلاً كلمةً طيبةً كشجرةٍ طيبةٍ أصلها ثابت وفرعها في السماء، تؤتي أكلها كل حين بإذن ربها ويضرب الله الأمثال للناس لعلهم يتذكرون )) الدعـوة إلـى الكلمـة الطيبـة في القرآن الكريـم قال الله تعالى :- (( وقولوا للناس حسناً )). وقال سبحانه:-(( وقل لعبادي يقولوا التي هي أحسن )) وقال سبحانه :-(( إليه يصعد الكلم الطيب والعمل الصالح يرفعه )) الدعوة إلـى الكلمـة الطيبـة فـي السنـة النبويـة قال صلى الله عليه وسلم: (( اتقوا النار ولو بشق تمرة، فإن لم تجدوا فبكلمة طيبة )) قال صلى الله عليه وسلم: (( إن العبد ليتكلم بالكلمة من رضوان الله لا يلقي لها بالاً يرفعه بها درجات ……)) وقال: (( والكلمة الطيبة صدقة )) وقال: (( من كان يؤمن بالله واليوم الآخر فليقل خيراً أو ليصمت )) (( وعن عبدالله بن عمرو رضي الله عنهما، عن النبي صلى الله عليه وسلم قال: (( في الجنة غرفة يُـرى ظاهرها من باطنها، وباطنها من ظاهرها)) فقال أبو مالك الأشعري: لمن هي يا رسول الله ؟ قال: " لمن أطاب الكلام، وأطعم الطعام، وبات والناس نيام)) فهنيئـاً لـك أخـي الداعيـة بهـذا الثـواب فوائـد الكلمـة الطيبـة الكلمة الطيبة شعار لقائلها ودليل على طيب قائلها الكلمة الطيبة تحول العدو إلى صديق بإذن الله، وتقلب الضغائن التي في القلوب إلى محبة ومودة تثمر عملاً صالحاً في كل وقت بإذن الله تصعد إلى السماء فتفتح لها أبواب السماء، وتقبل بإذن الله: (( إليه يصعد الكلم الطيب …)) أنها من هداية الله وفضله للعبد، قال تعالى : (( وهدوا إلى الطيب من القول )) الكلمة الطيبة ثوابها ثواب الصدقة تطيب قلوب الآخرين، وتمسح دموع المحزونين، وتصلح بين المتباعدين إلى غير ذلك من الفوائد التي لا يعلمها إلا الله .Lihat Selengkapnya
    Selasa pukul 15:57 · · 2 orangMemuat...
  • Ali Algadri
    ‎@betul kan betapa mazhab tohiri antusias membahas perpecahan sahabat. mereka tidak punya bahasan lain yg dapat membangun umat. tapi menyukai perpecahan umat. lempar batu sembunyi tangan. maling teriak maling. padahal argumen mereka rapuh, ...kontradiktif. satu sisi mereka bilang ahlussunah bukan mazhab caci maki dan laknat. satu sisi mereka mencaci alkulaini, yazid, ibn hakam dll. apa supaya di anggap adil, lalu argumen rapuh di keluarkan? lihat saya mencaci al kulaini muhadist syiah. kita juga mencaci yazid bin muawiyah. karna membunuh imam husein. sadar atau tidak mereka menjustifikasi bahwa ahlusunah juga mencaci dan pelaknat. Lihat Selengkapnya
    Selasa pukul 16:01 ·
  • Haidar Shahab ‎@ALI QODRI JUSTRU YG HARUS NT LIHAT BGMANA KOMENT2 GOL ANDA YG MENGHINA PARA SAHABAT NABI SAW DAN TIDAK ADA YG MENEGUR,SPRTI MUNTAZAR ZAINI DI ATAS.
    Selasa pukul 16:05 · · 2 orangMemuat...
  • Dedi Jayadi Syi'ah itu punya daya tarik intelektual yg luar biasa, maka tidak heran dari kalangan wahabiyun banyak yg berhijrah ke syi'ah. dalam acara2 asyura saya sering berjumpa dg orang2 yg aktif di pesantren pejagalan dan Al-Imarat dgn sembunyi2 mereka menghadiri acara tsb. dan setiap tahunnya saya bisa melihat semakin banyaknya jamaah syi'ah dengan semakin tidak tertampungnya jamaah dalam gedung yg sangat besa.
    Selasa pukul 16:08 ·
  • Ali Algadri alkulaini di caci, yazid juga di caci. katanya ahlusunah bukan mazhab caci maki. siapapun person nya baik alkulaini, maupun yazid. kalo ikut kata mazhab ahlusunah bukan mazhab caci maki, maka kònsekwensinya mereka tidak boleh mencaci siapapun.
    Selasa pukul 16:09 ·
  • Ali Algadri
    antum jgn lihat person perorangan. bukankah mereka yg syiah di ind. bukan syiah dari awal. mereka hasil mengkaji. dan menerima. kalo antum merasa tidak suka dgn org2 yg menghina sahabat, hinakanlah orang itu. bukan ajaran nya. kita semua sa...udara. baik sunni maupun syi'i tidak pantas menghina ajaran yg di yakini org lain.
    Lihat Selengkapnya
    Selasa pukul 16:16 ·
  • Haidar Shahab ‎@DEDI ALHAMDULILLAH JIKA SEMAKIN BYK SYIAH SEMAKIN TAMPAK BAHAYA MRKA DAN KESESATANYA JD MEMPERMUDAH UNTUK KELUARNYA FATWA TTG KESESATAN SYIAH
    Selasa pukul 16:16 · · 1 orangMemuat...
  • Dedi Jayadi fatwa tentang "kesesatan syi'ah" di Indonesia ibarat anjing menggogong kafilah berlalu, yang ditakutkan pemerintah adalah "teroris" dan pemerintah tau cikal bakal teroris itu adalah wahabi...
    Selasa pukul 16:20 ·
  • Aryo Sembodo Dalam mata seorang haidar shahab..mungkin teriris lebih mulia ketimbang syiah
    Selasa pukul 16:22 ·
  • Romeo Cazanova من هم الشيعة؟
    Selasa pukul 16:24 · · 1 orangMemuat...
  • Aryo Sembodo Rasulullah SAW bersabda: "Wahai Ali, engkau dan syiahmu kembali kepadaku di Al-Haudh dengan rasa puas dan wajah yang putih. Sedangkan musuh-musuh mereka kembali ke Al-Haudh dalam kehausan". (Ibnu Hajar, Ash-Shawaiq Al-Muhriqah, hlm. 66, cet. Al-Maimanah (Mesir); Allamah Shalih At-Turmudzi, Al-Manaqib Al-Murtadhawiyah, hlm. 101, cet. Bombay).
    Selasa pukul 16:28 ·
  • Dedi Jayadi
    Jalaluddin Al-Suyuti adalah seorang terkemuka dan terkenal di kalangan ahlusunnah sehingga tentang dirinya mereka mengatakan bahwa ia adalah pembaharu jalan sunnah wal jamaah abad ke-9 H, seperti disebutkan dalam kitab Fathul Maqal. Di dala...m tafsirnya Al durul Mantsur, ia meriwayakan hadits dari Ibnu Assakir al Dimasyqi yang diriwatkannya dari Jabir bin Abdullah al-Anshari bahwa ia berkata: kami berada bersama Rasulullah saaw tiba2 Ali bin Abi Thalib datang. Maka Nabi saaw bersabda "Demi yang diriku dalam kekuasaanNya, orang ini dan syi'ahnya adalah orang-orang yang beroleh kemenangan pada hari kiamat." kemudian turun ayat: "Sesungguhnya orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal shaleh mereka itu adalah sebaik-baik makhluk (QS. Al Bayyinah ayat 7).

    Demikian pula dalam al durr al mantsur dalam tafsir ayat tersebut , diriwayatkan hadits dari Ibn Adi dari Ibn Abbas, bahwa ia meriwayatkan' ketika turun ayat tersebut, NAbi saaw bersabda kepada Ali, "Engkau dan syi'ahmu datang pada hari kiamat dalam keadaan rido dan diridoi."

    Ibnu Al Shabagh al Maliki dalam kitabnya Al Fushul al Muhimmah halaman 122 meriwayatkan hadits dari Ibnu Abbas, ia berkata: ketika turun ayat (qs 98:7) NAbi saaw bersabda kepada Ali, "Itu adalah engkau dan syi'ahmu. Engkau dan mereka datang pada hari kiamat dalam keadaan ridho dan diridoi. Sedangkan musuh-musuhmu dalam keadaan murka dan hangus."

    Ibnu Hajar dalam al shawaiq bab 11 meriwayatkannya dari al Hafidz Jamaludin, Muhammad bin Yusuf al Zarandi al Madani. Di situ ia menambahkan: Maka Ali bertanya, "Siapakah musuhku?" Beliau saaw menjawab, "Orang-orang yang berlepas diri darimu dan suka melaknatmu."
    Lihat Selengkapnya
    Selasa pukul 16:29 · · 1 orangMemuat...
  • Rania Alkaff fatima apa maksud mu ana suru diam krn km angap saya memfitna khomeini ?? ada apanya khomeini dan siapa dia . ?? ana bukan fitna kok tentang khomeini . beneran kok khomeini itu bajingan perusak islam . dia menyesat kan dan memang kejadian nya kematian nya khomeini telanjang kan ??
    Selasa pukul 16:40 · · 1 orangMemuat...
  • Romeo Cazanova الله يوفقك ياشريفة يالكاف انتي وأهل السنة والجماعة
    Selasa pukul 16:41 ·
  • Romeo Cazanova من هم الشيعة؟ من هم الشيعة؟ من هم الشيعة؟ من هم الشيعة؟
    Selasa pukul 16:42 ·
  • Rania Alkaff maksud ana kalau ka bah ada di iran hajar aswanya hilang di buat batu solat di habisin syiah 2 pada di buat solat hehehe jangan marah dong fatima dan kawan nya
    Selasa pukul 16:45 · · 1 orangMemuat...
  • Aryo Sembodo Rania..si tukang fitnah...dosa2nya telah membuat hatinya buta dan nuraninya kotor
    Selasa pukul 16:47 ·
  • Dedi Jayadi semua orang mati dalam keadaan telanjang tidak ada yang pake baju, Adapun mengenai Imam Khomaeni saya tidak melihat dalam videonya sampai telanjang tapi dalam video yg disebarkan oleh musuh2nya jenazah Imam telanjang, itu dikarenakan para pecintanya begitu mencintai sehingga mereka menarik2 kain kafan beliau, kalau ditarik2 pasti sobek
    Selasa pukul 16:47 ·
  • Romeo Cazanova انا اقول لكم من هم الشيعة؟ الشيعة هم قوم جبناء واغبياء ويحبون الفتنة والفساد ويفرقون الجماعات(الأب وابنه والزوج وزوجته والأخ وأخته وغير ذلك)
    Selasa pukul 16:52 ·
  • Romeo Cazanova ياشريفة رانيه الله ينصرك ويوفقك ويسعدك في الدارين لا تضيعي وقتك معاهم هؤلاء قوم لايفقهون شيء
    Selasa pukul 16:54 ·
  • Dedi Jayadi saya sudah jawab syi'ah itu adalah pengikut Imam Ali dan mereka "sebaik2 makhluk". Tidak ada perintah dalam Al-Quran maupun hadits untuk mengikuti Sunni atau wahabi.
    Selasa pukul 16:55 ·
  • Abubakar Mb kalau jenazax tlanjang tu atdaab dunia gitu gmna anti di akhiorat audhobillah
    Selasa pukul 17:02 · · 1 orangMemuat...
  • Rania Alkaff untuk pencerah hati . ana rania alkaff ingin bertanya anta masuk syiah bru 5 tahun apa udah tau dgn nasab nya khomeini . apa yg menjadikan kamu pinda pelajaran kakek 2 mu beralih ke ajaran khomeini . apakah kakek2 kita salah tolong di jwb
    Selasa pukul 17:16 · · 1 orangMemuat...
  • Pencerah Hati semua benar dan yg saya yakini adalah mazgab Syi'ah
    Selasa pukul 17:17 ·
  • Romeo Cazanova حديث الرسول صلى الله عليه واله وصحبه وسلم بمعنى الحديث (تمسكوا بكتاب الله وعطرتي) ماهي عطرتي؟ اي سنتي وهداكم الله يالشيعة
    Selasa pukul 17:18 ·
  • Pencerah Hati Rania Alkaff @ jangan gebyah uyah anti baca dulu catatan yg ana tag gambar makam Imam Ahmad bin Isa bahwa beliau bermazhab Syi'ah Imamiyah dan bukan bermazhab Syafi'i seperti yg dipaksakan oleh sebagian kalangan
    Selasa pukul 17:19 ·
  • Pencerah Hati Etika bermazhab bukan hitam putih seperti logika yg anda bangun tetapi semangat toleransi dan kebersamaan
    Selasa pukul 17:21 ·
  • Fahmi Syahab
    Haidar: seperti Nabi dulu awal2 dakwah.. dimusuhi, disesatkan, diganggu, difitnah, dituduh pembohong, penyihir, disakiti... bahkan sampai 3 tahun rasulullah dan BANI HASYIM diboikot di syiib... ternyata penderitaan dan
    semua itu berbuah kem...enangan...
    Insya-Allah yang benar pati menang... WA QUL JAA-AL HAQQU WA ZAHAQOL BAATHIL...INNAL BAATHILA KAANAA ZAHUUQOO...
    terserah masing2 mengklaim sbg yang HAQ dan menuduh yang lain BAATHIL..
    atau keduanya HAQ... dan yang memecah persatuan musliminlah yang BAATHIL...
    Lihat Selengkapnya
    Selasa pukul 17:21 ·
  • Pencerah Hati baca dulu catatan Imam Ahmad al-Muhajir Bermazhab Syi'ah Imamiyah baru komen yah..!!!!!!
    Selasa pukul 17:22 ·
  • Rania Alkaff pencerah hati@ km jwb pertanyaan saya m nasab nya org yg km bangakan . dan km mengatakan di wall aja . biar dunya islam tau . dan sampe dimana km tau tentang khomeini . dan jawab tolong nasab nya khomein
    Selasa pukul 17:23 · · 1 orangMemuat...
  • Dedi Jayadi dari mana menafsirkan "itrati" dengan "sunati", itrati artinya "keturunanku", maka kita harus mengikuti sunah Rasulullah yang dibawa oleh keluarga dan Keturunan Nabi. mereka yang lebih tahu tentang keadaan rumahnya.
    Selasa pukul 17:25 ·
  • Pencerah Hati nggak penting yg jelas Imam KHomeini adalah kebanggaan Islam
    ente bukan alkaf yah? atau ente rejal?
    Selasa pukul 17:26 ·
  • Rania Alkaff
    dr mana km kok bs bilang khomeini kebangaan islam . .. islam yg mana maksud anda ??
    pencerah hati@ apakah kakek 2 kita salah dan di dlm dunya islam khomeini tdk perna di bangga kan , hanya kaum syiah yg mau di bodohon dgn org2 persi yg ...pelaku nya adalah yahudi . tolong di ralat ucapan km tentang khomeini kebangaan islam . .. dan tolong di jwb pertanyaan saya . nasab nya khomeini tau nga . >>
    jgn mengelak
    Lihat Selengkapnya
    Selasa pukul 17:27 ·
  • Pencerah Hati
    To All : alkaf min ?
    [Rania Alkaff]
    02:51
    ada apa ya kenapa
    antum min ya akhi
    ...[Anda]
    02:51
    apakah antum kenal Imam Ahmad bin Isa ?
    [Rania Alkaff]
    02:52
    ana alkaff tapi bukan syiah dan ana setuju dgn ustad thoher ana anti syiah
    [Anda]
    02:53
    oke tak apa dan apakah antum kenal Imam Ahmad bin Isa ?
    kok nggak di jawab?
    [Rania Alkaff]
    02:56
    itu kakek ek kita tapi aku hidpbukan zaman nya aku plajari
    km syiah ya
    [Anda]
    02:57
    iya
    [Rania Alkaff]
    02:57
    udah berapa lama km masuk syiah . dan pasti kamu dulunya ikut jiddi na
    [Anda]
    02:58
    udah lama lebih 5 tahun
    apakah syi'ah kafir?
    [Rania Alkaff]
    02:59
    kenapa km beralih dari pelajaran jid2 antum ya akhi . bakan kah yiah itu sesat
    [Anda]
    03:00
    kalau syi'ah sesat kenapa orang2 syi'ah setiap tahun berhaji dan mereka selalu unggul dalam semua lini?
    [Rania Alkaff]
    03:00
    beb syiah adalah melenceng dr ajaran rosullollah dan keturunan kita dahulu org2 yg melakukan ajaran rosullollah bukan khomeini
    [Anda]
    03:02
    anti baca dulu photo yg ana tag ya ukhti
    [Rania Alkaff]
    03:03
    beb ana sudah banya pelajarin buku2 syiah . rania akan pegang tegu dr pelajaran kakek2 ku yg sangat kokoh dgn islam nya .
    apa yg menjadikan km masuk syiah
    kl boleh tau km laki2 atau wanita
    beb masalah haji syiah tdk bisa di larang dan tapi mana ada syiah yg bisa nguasain dunya . cuma di iran aja dan saya tdk mengatakan syiah kafir itu urusan ALLAh . tapi saya katakan syiah sesat dan melenceng dr islam
    dan apa yg kamu banga kan dgn khomeini . ??? dan tau kah kamu khomeini itu siapa . dan taukah km asal usul nya khomeini . dan nasab nya khomeini km tau . tlg di jwb ??
    [Anda]
    03:13
    itu banyak dari sumber sunni
    jangan anti dulu tetapi coba perbandingkan
    [Rania Alkaff]
    03:13
    jwb beb pertanyaan ana tentang nasab khomeini .
    [Anda]
    03:14
    kalau Imam Khomeini bukan Syyid itu umur Revolusi tdk bertahan sampa saat ini...dan kalau secar ilmu nasab kami tdk bisa menunjukkannya kepada anda bukan serta merta beliau bukan Sayyid...
    baca dulu sejarah Imam Ahmad bermazhab Syi'ah Imamiyah
    dan bukan bermaazhab syafi'i sepeeti yg dipaksakan oleh sebagian kalangan
    [Rania Alkaff]
    03:18
    yg saya tanyakan nasab nya khomeini bukan sayed atau tdk . bin sipa dan silsila nya mana . sebage pengagum khomeini . km harus tau asal usul nya yg km banga kan itu
    [Anda]
    03:19
    nggak penting yg jelas Imam KHomeini adalah kebanggaan Islam
    ente bukan alkaf yah? atau ente rejal?
    [Rania Alkaff]
    03:21
    islam . yg mana . dr islam seluruh dunya tdk ada yg membangakan . hanya syiah yg bodoh . mau di kelabui nya . tolong di jwb , km mengatakan kebangaan islam . dr mana . sedangkan islam yg berakal tdk perna mengakui ajaran nya
    Lihat Selengkapnya
    Selasa pukul 17:30 ·
  • Rania Alkaff saya merasa heran dgn kaum syiah yg baru ikut2 berani bicara dan membelah mati2 an dgn imam nya yg tdk ada 1 pun dr org syiah yg bisa tau asal usul si khomeini , .. di angkat sebage imam . .. apakah km tau perbuatan nya khomeini sebelum di iran . .. maaf jgn tersinggung . khomeini hanya manusia yg hidup stlah nabi muhammad dgn jangka yg lama . bukan hidup di zaman nabi . dr mana tu imam .
    Selasa pukul 17:31 ·
  • Pencerah Hati Rania seperti antum laki2 berani bersumpah demi Allah bahwa anti seorang perempuan ????
    Selasa pukul 17:32 ·
  • Haidar Shahab ‎@pencerah is the real pemecah belah ummat Islam
    Selasa pukul 17:34 · · 1 orangMemuat...
  • Pencerah Hati Kelompok Takfir = TERORIS
    Selasa pukul 17:35 ·
  • Haidar Shahab ‎@pencerah nt sendiri siapa?kok nuduh org lain?kalau nt laki2 tunjukkan jati duri Anda
    Selasa pukul 17:37 · · 1 orangMemuat...
  • Romeo Cazanova ‎@Pencerah Hati موقعكم هنا في الفيس بوك يجلب الفتن (فتنه) للمسلمين والمسلمات واذا اردتم المناظره بين علماء السنة والشيعة في اندونيسا سوف ارتب لكم المكان والزمان وسوف احضر الى اندونيسيا بعد الحج باذن الله ... نأمل الرد
    Selasa pukul 17:38 ·
  • Deddy Prihambudi
    urusan agama jadi urusan nasab.... ya sudah
    semakin keras Rania Alkaff mencoba kritis terhadap Syi'ah Imamiyah, semakin tambah percaya saya, bahwa ada yang tidak beres dalam transmisi genealogis dan intelektual yang dia miliki...

    Saya bersyu...kur , hingga kini dibimbing oleh Ba Alawi Syi'i Imami,... yang dengan kesabaran dan ketelatenannya, membimbing komunitas lokal ke arah kebaikan...

    Setiap kali kami bertanya kepada beliau, ihwal para Sayyid yang enggan kembali kepada ajaran Keluarga Suci Nabi, beliau hanya tersenyum, mata beliau lantas menerawang jauh, sambil berkaca
    kaca...

    Alhamdulillah, saya dipertemukan oleh Tuhan Allah dengan cucu Al Husayn AS, yang menjaga akhlaknya dari berkata buruk kepada siapapun...

    salam.
    Lihat Selengkapnya
    Selasa pukul 17:39 ·
  • Pencerah Hati Haidar Shahab @Ingat mazhab Syi'ah berdiri dengan kewibawaan dan harga diri...dan mengandalkan kekuatan logika bukannya logika kekuatan
    Selasa pukul 17:39 ·
  • Pencerah Hati Rania seperti antum laki2 berani bersumpah demi Allah bahwa anti seorang perempuan ????
    Selasa pukul 17:39 ·
  • Romeo Cazanova ‎@Pencerah Hati واتمنى حضور اساتذكم الشيعة مثل حسن دليل وعثمان شهاب واحمد بارقبه في المناظره بين علماء السنة والشيعة في اندونيسيا
    Selasa pukul 17:43 ·
  • Haidar Shahab Pencerah nt sendiri siapa?jgn sok bilang wibawa,iman Ali kw secara gentle mengatakan siapa dirinya,bgtu jg dgn imam Husein AS dan yg lain,afwan jgn jadi banci g berani tampil diri.pantas kalau ada asumsi Anda adalah penebar fitnah.
    Selasa pukul 17:43 · · 1 orangMemuat...
  • Pencerah Hati
    PH :udah baca?
    Ingat mazhab Syi'ah berdiri dengan kewibawaan dan harga diri...dan mengandalkan kekuatan logika bukannya logika kekuatan
    Rania seperti antum laki2 berani bersumpah demi Allah bahwa anti seorang perempuan ????

    [Rania Alkaff]
    ...03:42
    agama sunni dan islam berdiri di zaman rosullolla dgn firman ALLAH dan tdk ada apa2 nya berdirinya islam .. ... eeh km tau . banyak dajal2 yg datang mengaku saya ALLAh . padahal dia dajal . untuk merusak islam . .. tapi bagi siapa yg ng kuat iman nya ya percaya . itu ibarat . khomeini ..
    tdk ada pendeta yg mau mengajarkan islam . ya mau ngerusak islam ya ngaku kiyai , ulama . hehehe sadar dong beb
    Lihat Selengkapnya
    Selasa pukul 17:44 ·
  • Pencerah Hati Rania sepertinya antum ini laki2 berani bersumpah demi Allah bahwa anti seorang perempuan dan bermarga Alkaff????
    Selasa pukul 17:44 ·
  • Pencerah Hati Rania sepertinya antum ini laki2 berani bersumpah demi Allah bahwa anti seorang perempuan dan bermarga Alkaff????
    Selasa pukul 17:45 ·
  • Pencerah Hati Rania sepertinya antum ini laki2 berani bersumpah demi Allah bahwa anti seorang perempuan dan bermarga Alkaff????
    Selasa pukul 17:45 ·
  • Pencerah Hati Rania sepertinya antum ini laki2 berani bersumpah demi Allah bahwa anti seorang perempuan dan bermarga Alkaff????
    Selasa pukul 17:45 ·
  • Pencerah Hati Rania sepertinya antum ini laki2 berani bersumpah demi Allah bahwa anti seorang perempuan dan bermarga Alkaff????
    Selasa pukul 17:45 ·
  • Rania Alkaff demi ALLAH ana rania seorang wanita yg berkokoh memegang teguh ajaran islam dan didikan jiddi na , ng akan salah . saya wanita tulen dan tdk bertkya . ya pencerah hati
    Selasa pukul 17:45 · · 1 orangMemuat...
  • Pencerah Hati Rania sepertinya antum ini laki2 berani bersumpah demi Allah bahwa anti seorang perempuan dan bermarga Alkaff????
    Selasa pukul 17:45 ·
  • Pencerah Hati Apakah anti Rania benar bermarga Alkaff?
    Selasa pukul 17:46 ·
  • Haidar Shahab ‎@pencerah malu dong kalau Anda lk2,tp sembunyi nama,jgn2 teroris nyamar adu domba
    Selasa pukul 17:46 · · 1 orangMemuat...
  • Pencerah Hati tap belom yakin kalau belom sumpah dia marga Alkaff......
    Selasa pukul 17:48 ·
  • Pencerah Hati cari dulu org yg marga Alkaff suruh ngetik di akun ente !!!!!
    Selasa pukul 17:49 ·
  • Pencerah Hati Demi Allah ente Rania bermarga ALkaff?
    Selasa pukul 17:49 ·
  • Romeo Cazanova ‎@Pencerah Hati موقعكم هنا في الفيس بوك يجلب الفتن (فتنه) للمسلمين والمسلمات واذا اردتم المناظره بين علماء السنة والشيعة في اندونيسا سوف ارتب لكم المكان والزمان وسوف احضر الى اندونيسيا بعد الحج باذن الله ... نأمل الرد
    Selasa pukul 17:50 ·
  • Pencerah Hati Demi Allah ente Rania bermarga ALkaff?
    Selasa pukul 17:51 ·
  • Pencerah Hati kenapa harus pake lama menjawabnya ya rania??????
    Selasa pukul 17:51 ·
  • Pencerah Hati Demi Allah ente Rania bermarga ALkaff?kenapa harus pake lama menjawabnya ya rania????
    Selasa pukul 17:52 ·
  • Pencerah Hati Demi Allah ente Rania bermarga ALkaff?kenapa harus pake lama menjawabnya ya rania???
    Selasa pukul 17:52 ·
  • Pencerah Hati Demi Allah ente Rania bermarga ALkaff?kenapa harus pake lama menjawabnya ya rania???
    Selasa pukul 17:53 ·
  • Pencerah Hati Demi Allah ente Rania bermarga ALkaff?kenapa harus pake lama menjawabnya ya rania???
    Selasa pukul 17:53 ·
  • Romeo Cazanova ‎@Pencerah Hati موقعكم هنا في الفيس بوك يجلب الفتن (فتنه) للمسلمين والمسلمات واذا اردتم المناظره بين علماء السنة والشيعة في اندونيسا سوف ارتب لكم المكان والزمان وسوف احضر الى اندونيسيا بعد الحج باذن الله ... نأمل الرد
    Selasa pukul 17:53 ·
  • Romeo Cazanova ‎@Pencerah Hati موقعكم هنا في الفيس بوك يجلب الفتن (فتنه) للمسلمين والمسلمات واذا اردتم المناظره بين علماء السنة والشيعة في اندونيسا سوف ارتب لكم المكان والزمان وسوف احضر الى اندونيسيا بعد الحج باذن الله ... نأمل الرد
    Selasa pukul 17:53 ·
  • Romeo Cazanova ‎@Pencerah Hati موقعكم هنا في الفيس بوك يجلب الفتن (فتنه) للمسلمين والمسلمات واذا اردتم المناظره بين علماء السنة والشيعة في اندونيسا سوف ارتب لكم المكان والزمان وسوف احضر الى اندونيسيا بعد الحج باذن الله ... نأمل الرد
    Selasa pukul 17:53 ·
  • Romeo Cazanova ‎@Pencerah Hati واتمنى حضور اساتذكم الشيعة مثل حسن دليل وعثمان شهاب واحمد بارقبه في المناظره بين علماء السنة والشيعة في اندونيسيا
    Selasa pukul 17:54 ·
  • Romeo Cazanova ‎@Pencerah Hati واتمنى حضور اساتذكم الشيعة مثل حسن دليل وعثمان شهاب واحمد بارقبه في المناظره بين علماء السنة والشيعة في اندونيسيا
    Selasa pukul 17:55 ·
  • Pencerah Hati Demi Allah ente Rania bermarga ALkaff?kenapa harus pake lama menjawabnya ya rania???
    Selasa pukul 17:57 ·
  • Pencerah Hati Demi Allah ente Rania bermarga ALkaff?kenapa harus pake lama menjawabnya ya rania???
    Selasa pukul 17:57 ·
  • Pencerah Hati Demi Allah ente Rania bermarga ALkaff?kenapa harus pake lama menjawabnya ya rania???
    Selasa pukul 17:57 ·
  • Pencerah Hati Demi Allah ente Rania bermarga ALkaff?kenapa harus pake lama menjawabnya ya rania???
    Selasa pukul 17:57 ·
  • Aryo Sembodo Cara romeo membela teman2nya yang nggak bisa menjwab pertanyaan terus posting huruf2 arab sebanyak-banyaknya...qiqiqik curang...!!!
    Selasa pukul 17:57 ·
  • Pencerah Hati Demi Allah ente Rania bermarga ALkaff?kenapa harus pake lama menjawabnya ya rania???
    Selasa pukul 17:57 ·
  • Pencerah Hati Demi Allah ente Rania bermarga ALkaff?kenapa harus pake lama menjawabnya ya rania???
    Selasa pukul 17:57 ·
  • Romeo Cazanova ‎@Pencerah Hati واتمنى حضور اساتذكم الشيعة مثل حسن دليل وعثمان شهاب واحمد بارقبه في المناظره بين علماء السنة والشيعة في اندونيسيا
    Selasa pukul 17:58 · · 1 orangMemuat...
  • Pencerah Hati Demi Allah ente Rania bermarga ALkaff?kenapa harus pake lama menjawabnya ya rania???
    Selasa pukul 17:58 ·
  • Pencerah Hati Demi Allah ente Rania bermarga ALkaff?kenapa harus pake lama menjawabnya ya rania???
    Selasa pukul 17:58 ·
  • Pencerah Hati Demi Allah ente Rania bermarga ALkaff?kenapa harus pake lama menjawabnya ya rania???
    Selasa pukul 17:58 ·
  • Romeo Cazanova ‎@Pencerah Hati واتمنى حضور اساتذكم الشيعة مثل حسن دليل وعثمان شهاب واحمد بارقبه في المناظره بين علماء السنة والشيعة في اندونيسيا
    Selasa pukul 17:58 · · 1 orangMemuat...
  • Pencerah Hati Demi Allah ente Rania bermarga ALkaff?kenapa harus pake lama menjawabnya ya rania???
    Selasa pukul 17:58 ·
  • Pencerah Hati Demi Allah ente Rania bermarga ALkaff?kenapa harus pake lama menjawabnya ya rania???
    Selasa pukul 17:58 ·
  • Romeo Cazanova ‎@Pencerah Hati واتمنى حضور اساتذكم الشيعة مثل حسن دليل وعثمان شهاب واحمد بارقبه في المناظره بين علماء السنة والشيعة في اندونيسيا
    Selasa pukul 17:58 · · 1 orangMemuat...
  • Romeo Cazanova ‎@Pencerah Hati واتمنى حضور اساتذكم الشيعة مثل حسن دليل وعثمان شهاب واحمد بارقبه في المناظره بين علماء السنة والشيعة في اندونيسيا
    Selasa pukul 17:58 ·
  • Pencerah Hati RANIA JANGAN ADU DOMBA ALAWIYYIN DISINI !!!!!!
    Selasa pukul 17:59 ·
  • Romeo Cazanova ‎@Pencerah Hati واتمنى حضور اساتذكم الشيعة مثل حسن دليل وعثمان شهاب واحمد بارقبه في المناظره بين علماء السنة والشيعة في اندونيسيا
    Selasa pukul 17:59 · · 1 orangMemuat...
  • Aryo Sembodo Cara romeo membela teman2nya yang nggak bisa menjwab pertanyaan terus posting huruf2 arab sebanyak-banyaknya...qiqiqik curang...!!!
    Selasa pukul 17:59 ·
  • Pencerah Hati RANIA JANGAN ADU DOMBA ALAWIYYIN DISINI !!!!!!
    Selasa pukul 18:00 ·
  • Romeo Cazanova ياجبناء يامنافقين يالشيعه هل ترغبون بمناظرة بين أهل السنة والجماعة والشيعة امثالكم
    Selasa pukul 18:00 · · 1 orangMemuat...
  • Pencerah Hati RANIA JANGAN ADU DOMBA ALAWIYYIN DISINI !!!!!!
    Selasa pukul 18:00 ·
  • Pencerah Hati RANIA JANGAN ADU DOMBA ALAWIYYIN DISINI !!!!!!
    Selasa pukul 18:00 ·
  • Haidar Shahab ‎@pencerah harusnya nt ngaca dgn tingkah laku nt yg suka pecah belah ummat!!!siapa nt sebenarnya?kalau nt lk2 beneran
    Selasa pukul 18:01 · · 2 orangMemuat...
  • Pencerah Hati Aryo Sembodo@ tolong copasin pertanyaan buat Rania..ana tinggal sebentar dulu !!
    Selasa pukul 18:02 ·
  • Pencerah Hati Demi Allah ente Rania bermarga ALkaff?kenapa harus pake lama menjawabnya ya rania???
    Selasa pukul 18:02 ·
  • Pencerah Hati Demi Allah ente Rania bermarga ALkaff?kenapa harus pake lama menjawabnya ya rania???RANIA JANGAN ADU DOMBA ALAWIYYIN DISINI
    Selasa pukul 18:03 ·
  • Pencerah Hati Demi Allah ente Rania bermarga ALkaff?kenapa harus pake lama menjawabnya ya rania???RANIA JANGAN ADU DOMBA ALAWIYYIN DISINI
    Selasa pukul 18:03 ·
  • Pencerah Hati Demi Allah ente Rania bermarga ALkaff?kenapa harus pake lama menjawabnya ya rania???RANIA JANGAN ADU DOMBA ALAWIYYIN DISINI
    Selasa pukul 18:03 ·
  • Pencerah Hati Demi Allah ente Rania bermarga ALkaff?kenapa harus pake lama menjawabnya ya rania???RANIA JANGAN ADU DOMBA ALAWIYYIN DISINI
    Selasa pukul 18:03 ·
  • Romeo Cazanova ‎@ Aryo Sembodo انا ارغب بمناظره معكم يالشيعة ولا تتحدث معي بأي موضوع والحديث والنقاش اثناء المناظرة واذا اردتم المناظره (diskusi) حدد المكان والوقت وتعلم اللغة العربية لغة القران الكريم كي تفهم ياجبناء يامنافقين
    Selasa pukul 18:08 · · 2 orangMemuat...
  • Abubakar Mb ‎@all kalian aneh Rania di prmasalahkn, kalau prempuan yg syi'ah kalian g tanya. pdahal byak yg identitasx gak jlas krna syi'ah g masala ya
    Selasa pukul 18:11 ·
  • Aryo Sembodo Rania belum tentu dia bermarga alkaf...Tapi apapun dia marganya..yg haidar shahab saja bencinya sama syiah sampai ke ubun-ubun...!!!
    Selasa pukul 18:14 ·
  • Aryo Sembodo Thohir juga alkaf...dia malah tokoh al bayyinat...Ahmad bin Zain juga alkaf..ya kita memang harus terima kenyataan ada sayyid yg pro syiah dan yang anti syiah..biar nanti masyarakat yg menilai dan Allah SWT pada saatnya nanti akan menunjukkan kekuasannya bahwa kebenaran datangnya dari Allah SWT...manusia2 yg penuh dengki cpat atau lambat akan tahu juga...
    Selasa pukul 18:17 ·
  • Deddy Prihambudi to AS : benar. apa boleh buat. telah tersiar kabar bahwa ribuan Sayyid dari seluruh negeri, kini mulai berbondong bondong pergi ke Najaf Asyraf, menimba ilmu dan hikmah langsung di hadapan Datuknya yang mulia.semoga mereka memperoleh keberkahan ilmu dan hikmah dari Imamul Muhtadin AS...
    Selasa pukul 18:26 · · 2 orangMemuat...
  • Haidar Shahab Kalau sayyid sunni g suka caci maki sahabat nabi saw
    Selasa pukul 18:27 · · 2 orangMemuat...
  • Aryo Sembodo Haidar Shahab..puja pujilah sahabat2 pujaanmu...seandainya engkau mampu buatlah kitab sejarah yg mencatat kehidupanmasa lalu mereka yg terlibat dalam saqifah bani saidah, yg mengepung dan akan membakar rumah sayyidah fatimah, yg terlibat perang jamal, terlibat perang siffin, [perang nahrawan, karbala, buatlah sejaran dg menggunakan mesin waktu, pergilah kau ke sana...cegah mereka kalo kau mampu...maka kita akan melihat bagaimana haidar sahab sang pahlawan bisa mengubah sejarah...
    Selasa pukul 18:35 ·
  • Rania Alkaff kenapa saya di masalah kan , dan kl tdk percaya ng papa kok . kalian syiah , sakit hati dgn ucapan saya tentang saya mencelah dan hina khomeini . apakah kalian syiah , tdk perna membayangkan betapa sakit nya nabi muhammad . rosullollah saw .. mendgr hinaan 2 kalian terhadap istri nya siti aisya ra dan kalian laknat . . dan kalian menjujung dan membangakan khomeini . sunggu kalian org2 yg durhaka , wahai kaum rafidha . yawalilkum min robbek
    Selasa pukul 18:39 · · 1 orangMemuat...
  • Abubakar Mb sayyid2 yg munafik mempercayain orang yg gak jlas asal usulx menghiraukan ajaran orang tuanya serta kakek2x
    Selasa pukul 18:43 ·
  • Rania Alkaff masalah marga kok di ribut kan . ana ng masalah antum percaya atau tdk . benahin kelakuan kalian yg hina dan bodoh . syiah adalah kaum yg merugi dan sangat hina . yg menghinakan org2 radhiallah adalah org2 yg hina dan nista depan mata ALLAh . dan mereka akan ditempat kan bersama org2 yg hina dan iblis
    Selasa pukul 18:44 · · 1 orangMemuat...
  • Rania Alkaff syayed2 yg sesat . menjujung dan membanggakan org yg ng tau nasab nya . dan org2 kotor di junjung , org2 suci di hinakan , sunggu org2 yg bodoh dan buta tuli dan hina . saya ucapkan sekali lg dr pada kalian punya imam yg ng jelas asal usul nya . lebih akhsan kalian diam jgn gembar gembor membanggakan si khomeini tapi buta dgn nya lebih baik kalian syiah pelajarin dan selidiki siapa khomeini . kok rania yg mau di selidikin . dan di masalahkan . selidikin tu khomeini siapa bapanya dan marga nya
    Selasa pukul 18:51 · · 3 orangMemuat...
  • Pencerah Hati KELOMPOK TAKFIR =TERORIS karena meraka meneror langsung ke jantung Islam dengan mengobarkan api fitnah pertentangan mazhab dengan berkedok Ahlussunnah mereka mengelabui ummat..Alhamdulillah Pemerintah sekarang ini sudah mengetahui apa dan siapa kelompok takfir ini. katakan ISLAM YESS...TERORISME GO TO HELL ..!!!!
    Selasa pukul 18:58 ·
  • Nasir Tan Koq bapaknya Khomeini yang harus diselidiki, napa gak Khomeini langsung aja. Mang kalo bapaknya jelek, dosanya akan sampai ke anak ya?
    Selasa pukul 18:59 ·
  • Rania Alkaff dan 1 pun dr golongan syiah yg bisa jwb nasab nya khomeini . .. kl ng tau nanti rania yg beri tau sipa khomeini itu rania yg bukan syiah tau nasab nya khomeini hehehe
    Selasa pukul 19:00 · · 2 orangMemuat...
  • Pencerah Hati To All : Mari kita saksikan pertunjukkan kebodohan dari orang2 yg anti Syi'ah : Haidar Shahab, Abubakar MB, Rania Alkaff, Silahkan Fitnah dan Caci-maki Syi'ah disini !!! Semoga Allah memberikan hidayah kpd kalian semua. Bukankah di dunia ini semua berubah? yg tak berubah dan tetap hanya satu yaitu Fitnah dan Kedustaan kpd Syi'ah.
    Selasa pukul 19:02 ·
  • Rania Alkaff heheheh naser tan . ana cuma mau tanya khomeini bin sapa . masa lahir ng punya bapa . antum kalau nanya kan org itu anaknya sapa kan musti nanya bin sapa anak nya sapa la ini ng tau khomeini bin sapa . tau2 bilang imam . kita mau tau keturunann ya dong . kalau khomeini si jelas 2 si penyesat islam kambing piaraan nya yahudi . gitu aja kok repottttt nasir ilmu km ilmu bodoh2 han hihi
    Selasa pukul 19:04 · · 1 orangRomeo Cazanova menyukai ini.
  • Abubakar Mb Rania ana udah tanya ma para syi'ah gak ada 11 dri mereka yg bsa jwab atau tau nasb khomaini ksi tu syi'ah masa sunni yg tau
    Selasa pukul 19:06 ·
  • Rania Alkaff abu bakar@ mana syiah 2 nya pd diam setiap di tanyain nasab khomeini . td si pencerah hati rania tanyain . jwb nya ng penting . katanya yg penting khomeini kebanggaan islam . . lucukan . dia org harus memaksakan si khomeini raja islam . padahal raja mut ah kerjaan nya mutah melulu . al affu jgn tersinggung . rania ng fitna loh . dan ng takya
    Selasa pukul 19:11 · · 1 orangMemuat...
  • Pencerah Hati Rania@ana di paksa ama rania suruh sebutin runtut nasabnya Imam Khomeini lha dia sendiri alkaf palsu hehehehehhee
    Selasa pukul 19:11 ·
  • Wiro Sableng emang kalo mau diakuin harus ke robithoh yah...lagi pula kalo ngurus nasab ane jadi inget kebuli same banner2 yg gambarnye sok lucu2 itu loh...qiqiqiq
    Selasa pukul 19:15 ·
  • Nasir Tan
    Jangan salah lho..Nabi Adam aja tidak punya bapak dan tidak punya Ibu, Nabi Isa A.S hanya punya ibu.Jadi tidak ada yang aneh..iya kan..! Tetapi kalo Imam Khomeini ana yakin pasti ada bapaknya..mungkin antum belum membaca riwayatnya aja..:),... tetapi bukan berarti ana pro Syiah atau Sunni. Juga bukan kapasitas ana menjelaskan karena ana memang tidak mengkhususkn ilmu ( sejarah agama). Lain halnya kalau sejarah Nasional. Coba ana tanya antum : Tahun berapa Belanda mendarat di Nusantara dan siapa nama pemimpinnya? Antum harus jujur yh..jangan lihaf face book, jangan tanya teman. Tapi buka buku pelajaran sejarah Indonesia. Pasti antum tidak tahu..:))Lihat Selengkapnya
    Selasa pukul 19:18 ·
  • Rania Alkaff
    to pencerah hati . tiada sorg pun yg fitna , tentang syiah . tapi yg ana ucapkan itu benar . kita cuma nanya nasab nya imam km aja . .. dalam islam kita harus tau silsila imam kita ng bole ngawur ... rania katakan td sama anta ya pencera... hati . banyak turun nya dajal ini turun di dunya , dgn mengatakan ana robbakum . sembahlah aku tujuan nya merusak islam dan tujuan nya akan menyeret kita didalam neraka bersama nya . . jd siapa tau si khomeini wahid minal dajal tujuan nya merusak islam . krn kalian ng ada yg tau anak nya khomeini dan nasab nya . perlu di curigain dong .. .. khomeini bin sapa .. dan waspadahlah wahay org2 yg tdk mau percaya dgn kebenaran . kembali lah dgn ajaran didikan jid2 kita yg dahulu . jgn ikutin org yg ng jelas nasab nya ya org2 yg membangkangLihat Selengkapnya
    Selasa pukul 19:21 · · 1 orangMemuat...
  • Abubakar Mb ‎@pencerah hati dari pada entar orang sunni yg tau nasab khomain,i kalian orang2 syi'ah malu lu. aksan buka aja kalau ada, kalau g ada kita terima permintaan maafx
    Selasa pukul 19:22 ·
  • Fatimah Bilfagih
    ‎@ RANIA : mau sayyid atau bukan, URUSAN LO APA? lo kesucian apa? pasti masuk surga ye? lo fitna orang seenak hati.
    lo g takut apa sama pertanggung jawabannya kelak? ISTIGHFAR!!!!
    KALO TOH IMAM KHUMAINI BUKAN SAYYID SEPERTI KATA LO TAPI BEL...IAU G PERNAH MENUDUH ORANG BERZINA SEENAK HATI KAYAK LO. INGET YA.... TIAP UCAPAN ADA PERTANGGUNG JAWABANNYA!!!Lihat Selengkapnya
    Selasa pukul 19:29 · · 1 orangPencerah Hati menyukai ini.
  • Haidar Shahab ‎@pencerah nt berlagak pilon dgn menyembunyikan identitas nt,krn semua bisa menilai bahwa biang perpecahan adalah dari Anda yg membuatnya,apakah udah Anda niati untuk memecah belah ummat Islam terutama dari kalangan alawiyin,terus Anda tertawa dgn ini semua.sunnguh semuanya akan dipertanggungjawabkan krn semua terjadi akibat dari ulah Anda.
    Selasa pukul 19:32 · · 2 orangMemuat...
  • Rania Alkaff
    fatima billfgh . ucapan anda terlalu bodoh . ana berani bertanggung jawab atas ucapan ku mengenai khomeini . sekarag rania kembali bertanya pada fatm apa kalian berani bertanggung jwb dgn agama syiah mu yg menhina org2 mulya istri dr keka...si ALLAH dan sahaba dr kekasih ALLAH . apakah km tdk bisa beda kan siapa khomeini dan siapa sahaba dan siti aisya . yg sdh jelas kesucian nya . khomeini sama sekali ng ada artinya kl di bandingkan dgn org2 mulya yg syiah hina . ... dan saya tdk perna merasa paling suci . saya cuma merasa bahwa sunni adalah pegangan ku pasti benar , dan km fatima pasti masi baru masuk syiah mumpung belum terlambat kembali lah kejalan yg benar . ..... saya bersumpah bahwa siti aisya ra adalah wanita suci yg di pilihkan ALLAH untuk kekasi ALLAH nabi muhammad saw .Lihat Selengkapnya
    Selasa pukul 19:44 · · 1 orangMemuat...
  • Wiro Sableng siapa yg tahu nasab umar bin khottob....??
    Selasa pukul 19:48 ·
  • Pramudya Yanuanto
    Aneh juga ya ... Giliran Rasulullah SAW dianggap bukan orang suci ... bisa bikin salah ... bermuka masam dsb ...
    Yang di Qur'an dibilang suci dan didukung oleh hadits dianggap manusia biasa ...
    Giliran yg orang yg melanggar beberapa ayat yang... jelas ... eh malah dibilang suci ...
    ... hhhhhh ... kenapa ya dunia ini jadi terbolak balik ...
    Rasulullah itu suci ... kenapa harus dipaksa bersalah sih?
    Aku sih nggak masalah kalau ada orang yg bikin salah, tetapi menganggap seseorang lebih tinggi dari Rasulullah SAW itu salah ...
    Mau berharap dapat syafaat dari siapa sih?
    Lihat Selengkapnya
    Selasa pukul 19:50 ·
  • Rania Alkaff pencerah hati@ kl km mengatakan rania alkaff palsu bagi rania ng papa . . dr pada punya hati yg memalsukan agama islam mu . dan pura2pecinta akhlil beit padahal . merusak dan mencelah akhlil beit . dan km pencerah hati , knp mengelak . katanya pecinta khomeini . tp kok ng tau nasab nya . coba km nanya sama rania nasab nya imammu khomeini pasti rania beri tau . ternyata kalian masi perlu duduk di bangku sd lagi . masa di kasi p r nasab nya khomeini ajang bisa , berarti pencerah hati ini o kosang tong kosong
    Selasa pukul 19:52 · · 1 orangMemuat...
  • Romeo Cazanova ياأهل السنة والجماعة لا تضيعون وقتكم مع هؤلاء القوم (الشيعة) لأنهم جبناء ومنافقين وكذابين ولايرغبون في مناظرة بين السنة والشيعة. لذا دعهم في ظلالهم يعمهون
    Selasa pukul 19:53 · · 2 orangMemuat...
  • Romeo Cazanova ولا حول ولا قوة الابالله العلي العظيم
    Selasa pukul 19:54 ·
  • Romeo Cazanova ياأهل السنة والجماعة لا تضيعون وقتكم مع هؤلاء القوم (الشيعة) لأنهم جبناء ومنافقين وكذابين ولايرغبون في مناظرة بين السنة والشيعة. لذا دعهم في ظلالهم يعمهون
    Selasa pukul 19:55 · · 1 orangMemuat...
  • Romeo Cazanova ياأهل السنة والجماعة لا تضيعون وقتكم مع هؤلاء القوم (الشيعة) لأنهم جبناء ومنافقين وكذابين ولايرغبون في مناظرة بين السنة والشيعة. لذا دعهم في ظلالهم يعمهون
    Selasa pukul 19:56 ·
  • Romeo Cazanova ياأهل السنة والجماعة لا تضيعون وقتكم مع هؤلاء القوم (الشيعة) لأنهم جبناء ومنافقين وكذابين ولايرغبون في مناظرة بين السنة والشيعة. لذا دعهم في ظلالهم يعمهون
    Selasa pukul 19:56 ·
  • Wiro Sableng romeo...kata2 ahlussunnah darimane sih...??
    Selasa pukul 19:56 ·
  • Romeo Cazanova وعاملهم بالمثل ياجبناء يامنافقين ياكذابين
    Selasa pukul 19:57 · · 3 orangMemuat...
  • Romeo Cazanova العين بالعين والسن بالسن والبادي أظلم
    Selasa pukul 19:57 · · 2 orangMemuat...
  • Wiro Sableng ‎@rania...nasabnya imam nt umar bin khottob...kasih tau ane dong...?
    Selasa pukul 19:57 ·
  • Wiro Sableng ‎@rania...nasabnya imam nt umar bin khottob...kasih tau ane dong...?
    Selasa pukul 19:58 ·
  • Rania Alkaff nasir tan ini rupanya kebanyakan makan obat nyamuk . mendingan km jd obat nyamuk nya aja . ... biar meleleh habis jd debu .
    Selasa pukul 19:59 · · 1 orangMemuat...
  • Romeo Cazanova ياأهل السنة والجماعة لا تضيعون وقتكم مع هؤلاء القوم (الشيعة) لأنهم جبناء ومنافقين وكذابين ولايرغبون في مناظرة بين السنة والشيعة. لذا دعهم في ظلالهم يعمهون
    Selasa pukul 20:00 · · 2 orang2 orang menyukai ini.
  • Romeo Cazanova ياأهل السنة والجماعة لا تضيعون وقتكم مع هؤلاء القوم (الشيعة) لأنهم جبناء ومنافقين وكذابين ولايرغبون في مناظرة بين السنة والشيعة. لذا دعهم في ظلالهم يعمهون
    Selasa pukul 20:00 · · 1 orangMemuat...
  • Pencerah Hati To All : KELOMPOK TAKFIR =TERORIS karena meraka meneror langsung ke jantung Islam dengan mengobarkan api fitnah pertentangan mazhab dengan berkedok Ahlussunnah mereka mengelabui ummat..Alhamdulillah Pemerintah sekarang ini sudah mengetahui apa dan siapa kelompok takfir ini. katakan ISLAM YESS...TERORISME GO TO HELL ..!!!!
    Selasa pukul 20:00 ·
  • Romeo Cazanova ياأهل السنة والجماعة لا تضيعون وقتكم مع هؤلاء القوم (الشيعة) لأنهم جبناء ومنافقين وكذابين ولايرغبون في مناظرة بين السنة والشيعة. لذا دعهم في ظلالهم يعمهون
    Selasa pukul 20:01 · · 1 orangMemuat...
  • Romeo Cazanova نسب عمر بن الخطاب يرجع للخميني
    Selasa pukul 20:02 ·
  • Wiro Sableng ‎@romeo g usah so ngomong arab deh...makan krupuk sama jengkol aje pkae yahannu...pake ngatain orang pengecut lagi....otak jngan kelamaan di freezer jadi beku tuh...qiqiqiq...cihuy...
    Selasa pukul 20:03 · · 1 orangMemuat...
  • Romeo Cazanova هههههههههههههههه
    Selasa pukul 20:03 ·
  • Romeo Cazanova غبي وأهبل ياwiro
    Selasa pukul 20:04 · · 2 orangMemuat...
  • Romeo Cazanova هههههههههههههه
    Selasa pukul 20:04 ·
  • Pencerah Hati Rania Alkaff @ apa perlunya ente ngotot nanya nasab Imam Khomeini ke IRan aja tanya sana, sekarang yg udah pasti di depan mata beranikah ente bersumpah Demi Allah bahwa anti benar bermarga Alkaff ????? semut di seberang lautan tampak gajah di pelupuk mata tak kelihatan ...hehehe nanya nasab Imam Khomeini lha nasab ente sendiri asli atau palsu ?? hehehe...Gitu ajah kok repot
    Selasa pukul 20:05 ·
  • Wiro Sableng ‎@romeo..nasab imam nt g diketahui ya...g jelas gitu...qiqiqiqi...ketawanye jngan pake bhs.arab yo...bau jengkol...qiqiqiqi
    Selasa pukul 20:05 · · 2 orang2 orang menyukai ini.
  • Rania Alkaff ana bukan imam mu dan ana ng ngaku imam . yg jelas kan imam mu ini sapa . pencerah hati . bilang aja km ng tau sapa khomeini itu .. ng papa kok ngaku aja . kl km ini br masuk lingkaran syetan jd binggung ada di mana , jgn binggung masi ada alkaff yg nuntun km hehehe
    Selasa pukul 20:16 · · 1 orangMemuat...
  • Abubakar Mb ‎@wiro klau emang ada nasabx tujukin aja biar rania g banyak omong
    Selasa pukul 20:16 ·
  • Wiro Sableng ‎@bekeng...nasabnye umar nt kasih tau dulu dong...
    Selasa pukul 20:18 · · 1 orangMemuat...
  • Bin Alwi
    ‎@Rania alkaf. kalau bukan syarifah, jangan ngaku syarifah donk, apalagi anda kan seorang lelaki, kenapa ngaku wanita?? saya termasuk keluarga alkaf, punya data semuah keluarga alkaf di seluruh indonesia, dan kita ada komunikasi setiap har...i. semuahnya gelisah dengan akun palsu anda yang menggunakan akun marga alkaf. saya minta dengan hormat untuk mengganti akun anda , jangan pakai marga orang lain,apalagi anda ngaku sebagai syarifah. alkaf.. nama keluarga besar, mereka punya hak untuk menuntut.sekali lagi ....harapan saya ,,,,agar segera diganti...dan anda harus minta ma,af kepada keluarga besar alkaf di seluruh dunia,hususnya di indonesia.Lihat Selengkapnya
    Selasa pukul 20:19 · · 1 orangMemuat...
  • Wiro Sableng ‎@bekeng...nasabnye umar nt kasih tau dulu dong...
    Selasa pukul 20:20 · · 1 orangPencerah Hati menyukai ini.
  • Bin Alwi
    ‎@Rania ALKAF. apapun mazhab anda, sunni atau syiah, saya tidak ada kepentingan, yang saya permasalahkan kenapa anda mengaku SYARIFAH?? memakai akun marga alkaf,?? anda sebaiknya jangan melakukan perbuatan ini, karena marga alkaf adalah Zu...riyah Nabi saw( SYARIFAH keturunan Nabi saw) semuah nama ZURIYAH sayid atau syarifah tercatat di kantor ARROBITOH AL ALWIYAH JAKARTA, KITA SUDAH CEK langsung ke kantor pusat, ketahuan bahwa anda bukan SYARIFAH, anda alkaf gadungan, dan kita tahu siapa anda, sudahlah...sebaiknya anda taubat, dan minta ma,af kepada keluarga besar alkaf, dan anda segera robah akun, dengan nama anda saja. hai..R alkaf...kita tahu siapa anda, dan kita juga tahu alamat anda. yang lebih parah lagi, anda mengapa ngaku sebagai wanita?? kita tahu bahwa anda adalah LELAKI, anda punya jenggot panjang, anda pakai celana di atas mata kaki, dan anda adalah aktifis wahabi salafi. pada waktunya akan kita tampilkan foto anda yang sebenarnya, dan perlu anda ketahui...bahwa keluarga besar BA,ALAWI SEINDONESIA sudah tahu masalah ini. dan saya yakin bahwa anda tidak bisa menyebutkan nama2 silsilah kakek anda sampai urutan ke lima, dan anda syarifah....alkaf dari kakek yang mana?? sudahlah jangan mencoreng nama baik marga syarifah dan alkaf...Lihat Selengkapnya.Lihat Selengkapnya
    Selasa pukul 20:25 ·
  • Pencerah Hati Rania Alkaff @Coba beranikah ente bersumpah Atas Nama Allah bahwa ente benar bermarga Alkaf dan kalau ente berdusta maka Adzab Allah akan segera di turunkan...
    Selasa pukul 20:26 ·
  • Pencerah Hati Rania Alkaff @ dalam 5 menit antum ana paksa untuk membuktikan bahwa antum benar bermarga Alkaff kalau tidak dengan berat hati antum ana masukan ke BUI......
    Selasa pukul 20:30 ·
  • Rania Alkaff bin alwi . km kenapa kok rania yg di masalah kan . coba km bantu si pencerah hati , cari tau nasab nya khomeini .
    Selasa pukul 20:31 · · 1 orangMemuat...
  • Bin Alwi Abubakar Mb.\ Haidar shahab. Apakah anda berani menjadi SAKSI di hadapan ALLAH SAW, ROSULULLAH SAW, DAN SAYIDAH FATIMAH AZZAHRA as ?? atas pengakuan Rania alkaf bahwa dirinya adalah seorang SYARIFAH??? seandainya anda berani menjadi saksi, maka jawab dengan tegas, dan apabila tidak berani kenapa anda mensetujui dan diamketika melihat orang yang ngaku ngaku syarifah???? ya..habaib..buktikan cinta dan kesetian anda pada Rosul saw dan sayidah fatimah azzahra as.
    Selasa pukul 20:36 · · 1 orangMemuat...
  • Pencerah Hati udah lima menit belom ?
    Selasa pukul 20:36 ·
  • Pencerah Hati Rania Alkaff @Coba beranikah ente bersumpah Atas Nama Allah bahwa ente benar bermarga Alkaf dan kalau ente berdusta maka Adzab Allah akan segera di turunkan..
    Selasa pukul 20:40 ·
  • Ali Algadri ‎@hati hati dgn akun yg menggunakan marga ba alwi. apa lagi jika tulìsan nya mengadu domba sunni syi'i. jgn sampai terkecoh jika ba alwi di susupi org2 yg ingin mengadu domba.
    Selasa pukul 20:43 · · 1 orangMemuat...
  • Ali Algadri ‎@hati hati dgn akun yg menggunakan marga ba alwi. apa lagi jika tulìsan nya mengadu domba sunni syi'i. jgn sampai terkecoh jika ba alwi di susupi org2 yg ingin mengadu domba.
    Selasa pukul 20:43 · · 1 orangPencerah Hati menyukai ini.
  • Ali Algadri ‎@hati hati dgn akun yg menggunakan marga ba alwi. apa lagi jika tulìsan nya mengadu domba sunni syi'i. jgn sampai terkecoh jika ba alwi di susupi org2 yg ingin mengadu domba.
    Selasa pukul 20:44 · · 2 orangMemuat...
  • Pencerah Hati Ali Algadri @ Sepakat Bib.....ALawiyyinn mau di adu domba.....
    Selasa pukul 20:46 ·
  • Abubakar Mb ‎@ bin alwy ana akan menjadi saksi rania nama yg benar alkaf asli
    kmu sok tau smua kluarg alkaf. kakak ipar ana alkaf. bin alwi kalau ente keluarga alkaf kenapa ente musuh hb thohir
    Selasa pukul 20:53 · · 1 orangMemuat...
  • Wiro Sableng la..la....la...la...la...
    Selasa pukul 20:54 ·
  • Bin Alwi
    Abubakar MB. afwan..ini kenapa kok nt mengambil kesimpulanya begini ya..?? ya..habib...ana ketika marah terhadap orang yang memalsukan nama SYARIFAH,dan kebetulan tukang bohong ini menggunakan marga alkaf, itu bukan berarti ana sedang memb...ela alkaf, perlu antum pahami bahwa saya sedang membela sayidah fatimah azzahra, karena ada orang yang bohong atas nama beliau, ada orang gaku ngaku cucunya. ya..habib... kebetulan juga keluarga besar saya banyak dari alkaf, termasuk habib thohir alkaf adalah salah satu keluarga saya. jadi saya tahu kalau ada orang bohong dan pakai nama alkaf, seperti AKUN Rania alkaf, yang meng idolakan( suka) ust abu bakar ba,syir.Lihat Selengkapnya
    Selasa pukul 21:17 ·
  • Ali Musa haidar krn dia salah..
    kok org salah mo di bela??
    ayo rania.. bersumpah.. ana pengen jd saksi jg..
    buat nt hedar.. perut hanya urusan dunia.. jgn pernah agama digadaikan krn nya..
    Selasa pukul 21:19 · · 1 orangMemuat...
  • Bin Alwi ‎@Abubakar MB. saya tidak pernah memusuhi habib thohir alkaf, antum, habib haidar shahab dll, bahkan ana sangat kasihan kepada antum semuah, ana selalu mendoakan thohir alkaf dan antum semuah agar mendapat hidayah dari ALLAH SAW.
    Selasa pukul 21:20 ·
  • Ali Musa
    affuan haidar.. ana tau sepak terjang nt dikalimantan.. menghasut org2 awam tuk benci n takut syiah??
    padahal di keluarga nt banyak syiah.. (nb.. klo ada masalah dgn person2 di keluarga nt ato person syiah yg lain) jgn libatin mrk yg g salah.....
    klo mo kerja ya kerja..
    klo mo dakwah ya da'wah yg membawa kesejukan dan keimanan.. bukannya jd provokasi..
    Lihat Selengkapnya
    Selasa pukul 21:26 ·
  • Romeo Cazanova نسب عمر بن الخطاب يرجع للخميني الايراني واذا ماتفهم اللغة العربية تعلم لغة القران يامنافقون ياجبناء ياكذابين ياشيعه ولماذا لا ترغبون بالمناظرة بين السنة والشيعة؟ لأنكم !!!!!!!! هههههههههه
    Selasa pukul 21:32 ·
  • Abubakar Mb ‎@bin alwi maksud ente apa afwan, kit dpat hidayat trus msuk syi'ah gtu lahaullah wakuataillah billah ana mau bhongkan jdid prcaya orang yg g ana kenal
    Selasa pukul 21:33 ·
  • Romeo Cazanova أرغب برجل شيعي شجاع ويوافق على المناظرة .... (diskusi) من يقول أننننننننننننننننننننننا؟؟؟؟؟؟؟؟؟؟؟؟؟؟؟؟؟
    Selasa pukul 21:38 ·
  • Romeo Cazanova أرغب برجل شيعي شجاع (وليس جبان او كذاب او منافق او ديوس) ويوافق على المناظرة .... (diskusi) من يقووووووووووووول أنـــــــا ؟؟؟؟؟؟؟؟؟
    Selasa pukul 21:41 ·
  • Romeo Cazanova اين انتم يالشيعه؟؟؟
    Selasa pukul 21:43 ·
  • Romeo Cazanova أرغب برجل شيعي شجاع (وليس جبان او كذاب او منافق او ديوس) ويوافق على المناظرة .... (diskusi) من يقووووووووووووول أنـــــــا ؟؟؟؟؟؟؟؟؟
    Selasa pukul 21:44 · · 1 orangMemuat...
  • Haidar Shahab ‎@bin alwi dan ali musa sebaik2 komentar dari ana kalimat sukron buat kalian
    Selasa pukul 21:45 · · 2 orangMemuat...
  • Romeo Cazanova والله انك خلوق ياحبيب حيدر ماشاالله تبارك يااسد الله والله يوفقك وينصرك على من يعاديك ويسعدك في الدارين
    Selasa pukul 21:47 ·
  • Bin Alwi Abubakar MB. ya..habib...behair?? kenapa antum selalu salah dalam mengambil kesimpulan dari komentar ana?? apa mungkin bahasa indonesia ana susah dipahami?? ya..habib...memangya antum lupa, setiap sholat, antum minta hidayah dari ALLAH...ketika antum membaca surat al fatihah اهدِنَــــا الصِّرَاطَ المُستَقِيمَ. ya habib.. kenapa HIDAYAH, antum artikan ..masuk syiah?? antum dapatkan dari kitab apa??? afwan..ana tidak pernah mengartikan seperti itu..
    Selasa pukul 21:49 ·
  • Romeo Cazanova أرغب برجل شيعي شجاع (وليس جبان او كذاب او منافق او ديوس) ويوافق على المناظرة .... (diskusi) من يقووووووووووووول أنـــــــا ؟؟؟؟؟؟؟؟؟
    Selasa pukul 21:55 · · 1 orangMemuat...
  • Bin Alwi ehm..ehm...ehm....
    Selasa pukul 21:57 ·
  • Abubakar Mb
    ‎@bin alwi ahlan wa sahlan...............afwan kalau betul ente punya maaksud sukron,
    tapi knpa kalau ada orang ngata2in sahabat dan istri2 nabi gak di blokir ma pencerah hati, tapi kalau ada yang ngata2in khomaini langsung di blokir macam r...ania apa kedudukan khomaini lebih mulya dri sohabat n istri2 nabiiLihat Selengkapnya
    Selasa pukul 22:04 ·
  • Romeo Cazanova أرغب برجل شيعي شجاع (وليس جبان او كذاب او منافق او ديوس) ويوافق على المناظرة .... (diskusi) من يقووووووووووووول أنـــــــا ؟؟؟؟؟؟؟؟؟
    Selasa pukul 22:06 · · 1 orangRomeo Cazanova menyukai ini.
  • Romeo Cazanova bin alwi ....... !!!!!!!!!!!هل انت شجاع ام جبان منافق كذاب؟
    Selasa pukul 22:07 · · 1 orangMemuat...
  • Fais Buchanant ‎@ cRomeo cuba di artikan agar semua tahu ... ok ?
    Selasa pukul 22:09 ·
  • Romeo Cazanova أأين رجالكم الشجعان يالشيعة ؟ كلكم جبناء و كذابين و منافقين لاتستطيعوا ان توافقوا على المناظرة .... (diskusi) من يقووووووووووووول أنـــــــا ؟؟؟؟؟؟؟؟؟
    Selasa pukul 22:10 · · 1 orangMemuat...
  • Haidar Shahab ‎@FAIS KTANYA NT DISAUDI?APA USTAD SYIAH LAINYA PADA BAHLUL G BISA BHS ARAB,MINIMAL NT TANYA SAMA BIN ALWI
    Selasa pukul 22:10 · · 3 orangMemuat... ·
  • Romeo Cazanova لا اتحدث ولا استطيع ان اكتب باللغة الاندونيسية والعفو منكم.
    Selasa pukul 22:11 · · 1 orangMemuat... ·
  • Romeo Cazanova الحمد لله رب العالمين اساتذة السنة والجماعة يتحدثون باللغة العربية لآنهم تعلموا لغة القرآن الكريم وليست اللغة الفارسيه الايرانيه
    Selasa pukul 22:14 · · 1 orangMemuat... ·
  • Haidar Shahab ‎@FAIS INILAH KEBAHLULAN YG MENJADIKAN FITNAH, TIDAK MENGERTI BHS ARAB LAGAKNYA KAYAK JAGO MENGRITIK HADIST NABI SAW TERUTAMA KITAB HADIST BUKHORI,MALU2IN PENGIKUT AHLULBAYT G BISA BHS ARAB TP BANGGA BHS PERSI,APA NABI SAW DARI PERSI
    Selasa pukul 22:15 · · 2 orangMemuat... ·
  • Bin Alwi
    ‎@Abubaka MB. ana akan dukung antum ya habib, tapi sebelumnya tolong tunjukan atau copas komentar2 yang kata antum menghina sahabat dan istri Nabi saw.## AKUN Rani alkaf yang ngaku2 syrifah, ternyata AKUNnya tidak diblokir oleh PH, rania se...ndiri yang blokir akunya dan dia kabur, mungkin rijal ( rania) sudah mulai takut, karena kita serius sedang melacak dia. dan kita LILLAHI TA,ALA.. ya..habib...ana sudah berhasil tangkap basah orang2 seperti rania bukan sekali, pernah ada yang pakai akun fatimah assegaf.( palsu).dan akhirnya dia kabur, setelah kita tegur.Lihat Selengkapnya
    Selasa pukul 22:15 · ·
  • Haidar Shahab ‎@BIN ALWI KALAU NT FAIR,SIAPA PENCERAH JGN2 GADUNGAN
    Selasa pukul 22:17 · · 1 orangRomeo Cazanova menyukai ini. ·
  • Abubakar Mb bin alwi kalau kmu mengaku fatima assegaf ente yg laca dia dia sebenarx
    Selasa pukul 22:21 · ·
  • Bin Alwi Haidar shahab. ayo kita ramai2 minta kepada empunya FB pencerah hati, untuk menyebutkan namanya, ana dukung antum ya..habib..karena ana juga belum tahu, terus terang...ana gabung karena ana melihat koleksi foto2nya sangat menyetuh hati, hususnya foto ulama habaib kita, alhabib ali habsyi kwitang, habib salim bin jindan, habib ali bungur dll sedang foto bersama sama dengan ulama syiah dari irak.
    Selasa pukul 22:23 · ·
  • Romeo Cazanova أأن رجالكم الشجعان يالشيعة ؟ كلكم جبناء و كذابين و منافقين لاتستطيعوا ان توافقوا على المناظرة .... (diskusi) من يقووووووووووووول أنـــــــا ؟؟؟؟؟؟؟؟؟
    Selasa pukul 22:23 · · 1 orangRomeo Cazanova menyukai ini. ·
  • Bin Alwi ketika baca komentar Romeo C di atas. maka ana jadi ingat ucapan AMER bin wed, ketika teriak2 menantang IMAM ALI as di perang khondak...dan akhirnya....tau kan...???
    Selasa pukul 22:27 · ·
  • Romeo Cazanova أين رجالكم الشجعان يالشيعة ؟ كلكم جبناء و كذابين و منافقين لاتستطيعوا ان توافقوا على المناظرة .... (diskusi) من يقووووووووووووول أنـــــــا ؟؟؟؟؟؟؟؟؟
    Selasa pukul 22:28 · · 1 orangMemuat... ·
  • Bin Alwi Haidar shahab. kalau mau jujur...maka akun pencerah hati sangat jujur sekali, karena akunya tidak pakai sayid atau habib atau marga2 ba,alawi. terus apanya yang nt katakan gadungan???
    Selasa pukul 22:31 · ·
  • Romeo Cazanova يابن علوي ياجبان يامنافق ياكذاب هل تعرف لماذا لأن سؤالي واضح وانتم تتهربون من المناظرة لأنكم على باطل
    Selasa pukul 22:35 · · 2 orang2 orang menyukai ini. ·
  • Romeo Cazanova أين رجالكم الشجعان يالشيعة ؟ كلكم جبناء و كذابين و منافقين لاتستطيعوا ان توافقوا على المناظرة .... (diskusi) من يقووووووووووووول أنـــــــا ؟؟؟؟؟؟؟؟؟
    Selasa pukul 22:38 · · 2 orang2 orang menyukai ini. ·
  • Haidar Shahab
    ‎@BIN ALWI ANA SELALU NGIKUTI KOMENT2 ANDA YG SANGAT INGIN SEKALI PERSATUAN UNTUK AHLU TAUHID,MENGGAPA ANDA TIDAK CURIGA DGN POSTINGAN SI PENCERAH YG SELALU MEMBUAT KEGADUHAN DIANTARA UMMAT ISLAM?ADA BYK SMS YG MSK KE ANA MENANYAKAN HAL IT...U,AGAR JGN SAMPAI JUSTRU GR2 DIA DGN MENGUNAKAN KEDOK ajaran ahlulbayt justru akibatnya balasan dari org yg tidak bertanggung jawab mencemarkan nama ahlulbayt yg menjadi biang kerok dari semua perdebatan ini,semua org tahu kemuliaan ahlulbayt tp apa justru ini pancingan untuk menghancurkan nama ahlulbayt dgn ulah si pencerah.dan kenyataan ada dihadapan nt semua.Lihat Selengkapnya
    Selasa pukul 22:39 · · 3 orang3 orang menyukai ini. ·
  • Romeo Cazanova قيل لعمر بن الخطاب: كيف عبدتم الأصنام قبل الإسلام ألم يكن عندكم عقل؟ فقال كان هناك عقل لكن لم تكن هناك هداية. ادعو الله أن ينور بصيرتكم بنور الهداية .~
    Selasa pukul 22:53 · · 1 orangMemuat... ·
  • Bin Alwi
    ‎@Haidar shahab. ya..habib..kita diberi sama ALLAH SWT , akal untuk berpikir, dan untuk memilah milah yang baik,buruk,benar dan yang salah. kita juga bisa membedakan mana yang mengajak persatuan dan mana yang anti persatuan. kembali lagi ke... masalah foto2 habaib yang ada di FB PH sangat bagus sekali, karena telah memberikan contoh pada kita untuk persatuan antar mazhab2 islam. apakah antum tidak setuju dengan para ulama2 habaib seperti alhabib ali habsyi kwitang, habib ali bungur dan habib salim bin jindan, yang bergandengan tangan dengan syiah.??? apakah antum merasa lebih alim dari para ulama habaib terdahulu seperti habib ali kwitang dll.???Lihat Selengkapnya
    Selasa pukul 22:58 · ·
  • Bin Alwi ‎@ Haidar shahab. kalau mau jujur...maka akun pencerah hati sangat jujur sekali, karena akunya tidak pakai nama sayid atau habib atau marga2 ba,alawi. terus apanya yang nt katakan gadungan???
    Selasa pukul 23:03 · ·
  • Romeo Cazanova يا بن علوي: أين رجالكم الشجعان يالشيعة ؟ كلكم جبناء و كذابين و منافقين لاتستطيعوا ان توافقوا على المناظرة .... (diskusi) من يقوووووووول أنـــــــا ؟؟؟؟؟
    Selasa pukul 23:04 · ·
  • Romeo Cazanova كلكم يالشيعه جبناء
    Selasa pukul 23:05 · · 3 orangMemuat... ·
  • Romeo Cazanova كلكم يالشيعه منافقين
    Selasa pukul 23:06 · · 3 orangMemuat... ·
  • Romeo Cazanova كلكم يالشيعه كذابين
    Selasa pukul 23:06 · · 3 orangMemuat... ·
  • Romeo Cazanova والله اعلم ماذا هنالك أيضا يالشيعه
    Selasa pukul 23:07 · · 2 orangMemuat... ·
  • Romeo Cazanova يا بن علوي: أين رجالكم الشجعان يالشيعة ؟ كلكم جبناء و كذابين و منافقين لاتستطيعوا ان توافقوا على المناظرة .... (diskusi) من فيكم الشجاع ويقوووووووول أنـــــــا ؟؟؟؟؟
    Selasa pukul 23:08 · · 2 orangMemuat... ·
  • Romeo Cazanova قد نشتري كل شي في الحياه إلا (القلوب الصافيه) فهي تمنح نفسها بلا مقابل ..وإني أرى جمال الدنيا بتواصلي مع أصحاب تلك القلوب ..~ وهم أهل السنة والجماعة
    Selasa pukul 23:24 · · 2 orangMemuat... ·
  • مصطفى العطاس
    Habib Salim bin Jindan,yg bergandengan tangan dengan syiah?????
    silahkan baca fatwa dr Habib Salim bin Jindan....!!!!!!!

    Ratapan 10 Muharram-Fatwa Habib Salim bin Jindan

    ...Lantaran Revolusi Syiah Iran yg menumbangkan kerajaan Syiah Pahlavi,maka ada org kita yg terpengaruh dgn ajaran Syiah.Bahkan ada juga keturunan Saadah Ba ‘Alawi yg terpengaruh krn termakan da'wah Syiah yg kononnya mengasihi Ahlil Bait.

    Habib Salim bin Ahmad Bin Jindan telah menulis sebuah kitab membongkar kesesatan Syiah yg diberinya judul “Ar-Raa`atul Ghoomidhah fi Naqdhi Kalaamir Raafidhah”.Berhubung dgn bid'ah ratapan pada hari ‘Asyura,Habib Salim menulis, antaranya:

    -Dan di antara seburuk-buruk adat mereka daripada bid'ah adalah puak Rawaafidh (Syiah) meratap dan menangis setiap tahun pada 10 Muharram hari terbunuhnya Al-Husain.Maka ini adalah satu maksiat dari dosa2 besar yg mewajibkan azab bagi pelakunya dan tdk sewajarnya bagi org yg berakal untuk meratap seperti anjing melolong dan menggerak-gerakkan badannya.

    -Junjungan Rasulullah SAW telah menegah dr pd perbuatan sedemikian (yakni meratap) dan Junjungan Rasulullah SAW telah melaknat org yg meratap.Dan di antara perkara awal yg diminta oleh Junjungan Rasulullah SAW dr pd wanita2 yg berbaiah adalah supaya mereka meninggalkan perbuatan meratap terhadap si mati,di mana Junjungan Nabi SAW bersabda: “Dan janganlah kalian merobek pakaian,mencabut-cabut rambut dan menyeru-nyeru dengan kecelakaan dan kehancuran”.

    -Imam Bukhari dan Muslim meriwayatkan satu hadis dr pd Sayyidina Ibnu Ma'ud r.a. bahwa Junjungan Nabi SAW bersabda: “Bukanlah dr pd kalangan kami org yg memukul dada,mengoyak kain dan menyeru dgn seruan jahiliyyah (yakni meratap seperti ratapan kaum jahiliyyah).” Maka semua ini adalah perbuatan haram dan pelakunya terkeluar dr pd umat Muhammad SAW sebagaimana dinyatakan dalam hadis tadi.

    -Telah berkata asy-Syarif An-Nashir li Ahlis Sunnah wal Jama'ah ‘Abdur Rahman bin Muhammad al-Masyhur al-Hadhrami dlm fatwanya: “Perbuatan menyeru `Ya Husain’ sebagaimana dilakukan di daerah India dan Jawa yg dilakukan pada hari ‘Asyura,sebelum atau selepasnya,adalah bid`ah madzmumah yg sgt2 haram dan pelaku-pelakunya dihukumkan fasik dan sesat yg menyerupai kaum Rawaafidh (Syiah) yg dilaknat oleh Allah SWT.Junjungan Nabi SAW bersabda: “Sesiapa yang menyerupai sesuatu kaum,maka dia dr pd kalangan mereka dan akan dihimpun bersama mereka pada hari kiamat.”

    Jgnlah tertipu dgn da'wah Syiah.Pelajarilah betul2 pegangan Ahlus Sunnah wal Jama'ah dan berpegang teguh dengannya.Katakan TIDAK kpd selain Ahlus Sunnah wal Jama'ah,katakan tidak kepada Wahhabi,katakan tidak kepada Syiah.
    Lihat Selengkapnya
    Selasa pukul 23:41 · · 2 orangMemuat... ·
  • Romeo Cazanova شكرا يا حبيب مصطفى لله درك انت واهلك وجميع اهل السنة والجماعة ويوفقكم ويسعدكم وينصركم اللهم امين يارب
    Selasa pukul 23:47 · · 3 orangMemuat... ·
  • Romeo Cazanova هل تعرف طريقة لا تفعل شيئاً؟ إنها طريقة رائعة في حسن الخلق . كيف؟ إن شتموك.. لا تفعل شيئاً و لا ترد. إن افتروا عليك.. لا تفعل شيئاً و لا ترد... كن كالنسر إذا هاجمته جموع الغربان بصياحهم لا يرد و لكن يحلق عالياً فيكون فوقهم."~
    Selasa pukul 23:51 · · 2 orangMemuat... ·
  • مصطفى العطاس أمين يارب العالمين
    Selasa pukul 23:52 · · 2 orangMemuat... ·
  • Dhiya Ahmad ISLAM YES,,,
    SYIAH n WAHABI GO TO HELL
    Kemarin jam 0:02 · ·
  • Ali Musa syiah adalah kebanggaan islam..
    dr sejak gadhir khum.. hingga yaumil giyamah.. menolak syiah.. ok2 aja.. islam g ada paksaan.. islam menjamin kebebasan para pengikutnya..
    sekali lg.. islam adalah kebanggaan islam..
    Kemarin jam 0:52 · ·
  • Romeo Cazanova إذا رأيت الرجل ينتقص أحدا من أصحاب محمد فاعلم أنه زنديق... ذلك أن الرسول حق، والقرآن حق، وما جاء به حق، وإنما أدى إلينا ذلك كله الصحابة، وهؤلاء يريدون أن يجرحوا شهودنا، ليبطلوا الكتاب والسنة، والجرح بهم أولى، وهم زنادقة
    Kemarin jam 5:05 · · 1 orangMemuat... ·
  • Muhammad Jayadi Wahabrot(Idiologi bangkrut) produsen Teroris akal n Teroris Internasional
    Kemarin jam 5:36 · · 1 orangMemuat... ·
  • Romeo Cazanova ههههههههههههههههههههه غبي ومنافق وكذاب
    Kemarin jam 5:37 · · 1 orangMemuat... ·
  • Pencerah Hati
    ◄thumbsup► KELOMPOK TAKFIR =TERORIS karena meraka meneror langsung ke jantung Islam dengan mengobarkan api fitnah pertentangan mazhab dengan berkedok Ahlussunnah mereka mengelabui ummat..Alhamdulillah Pemerintah sekarang ini sudah mengetahu...i apa dan siapa kelompok takfir ini. katakan ISLAM YESS...TERORISME GO TO HELL ..!!!!

    -------------------------
    I've added smileys to this comment. Wanna see them? Go to http://d.smilefaces.me/
    .........................
    Lihat Selengkapnya
    Kemarin jam 6:43 · ·
  • Aisyah Al Farisi
    ISLAM YESS...TERORISME GO TO HELL ..!!!! setuju ana...contoh teroris yg berlindung dibalik baju islam adalah agama syiah,lihatlah negri iraq yg telah diporandakan oleh agama syiah dan sekutunya!

    dan agama syiah mengancam persatuan republik i...ndonesia.

    @all jangan biarkan indonesia mengalami seperti yg dialami iraq...!
    Lihat Selengkapnya
    4 jam yang lalu · ·
  • Romeo Cazanova اللهم صلي وسلم وبارك على سيدنا محمد وعلى اله وصبحه وسلم
    4 jam yang lalu · · 1 orangMemuat... ·
  • Romeo Cazanova اللهم صلي وسلم وبارك على سيدنا محمد وعلى اله وصحبه وسلم
    4 jam yang lalu · · 1 orangMemuat... ·
  • Romeo Cazanova اللهم صلي وسلم وبارك على سيدنا محمد وعلى اله وصحبه وسلم
    4 jam yang lalu · · 1 orangMemuat... ·
  • Syed Musyaiyah Ba'abud
    أسباب نزول هذه الآية : قالوا:يارسول الله كيف نصلي عليك؟ قال :اللهم صل على محمد و آل محمد.ولا تصلوا علي صلاة البتراء. قالوا : ما هي صلاة البتراء يا رسول الله ؟ قال : أنتم تقولون اللهم صل على محمد و تمسكون,بل قولوا : اللهم صل على محمد و آل مح...مد. ولكن كثير....كثير كثير من الناس لا يذكرون الآل,ومع ذلك هم يقولون : نحن نحب ...الرسول صلى الله عليه و آله و أهل البيت عليهم السلام.و هذا كذب....كذب ..
    Umat Islam dalam membaca sholawat ada 3 :
    1-Sholawat kepada Nabi saaw dan aalu Muhammad,perintah nabi saaw
    2-Sholawat kepada Nabi saaw tanpa menyebut aalu Muhammad,ini ada sesuatu dalam hatinya,jika ia tahu sholawat dari nabi saaw.
    3-Sholawat kepada nabi saaw dan dan aalu Muhammad,tapi ada embel2an,karena dihatinya ada sesuatu se-akan2 dalam hatinya berkata : kok enak keluarganya disebut,yang lain saya sebut aja,ini rintisan bani umayyah.
    Orang boleh2 aja berpendapat lain dari ini,tapi saya lebih condong kepada alqur'an 33:36.
    Maaf bagi yg tersinggung,karena sholawat ana hanya yg PERTAMA.
    Lihat Selengkapnya
    3 jam yang lalu · · 2 orang2 orang menyukai ini. ·
  • Fais Buchanant sawaa' ya akhi Ba'abud.. jgn sampai sholawar kita Batro' ya akhii
    3 jam yang lalu · · 1 orangMemuat... ·
  • Deddy Prihambudi
    kasihan nasib madzhab Syi'ah Imamiyah di Indonesia :

    semakin diganyang, semakin disayang
    semakin dikepung, semakin banyak yang gabung
    semakin dilecehkan,semakin banyak yang berkenan
    ...semakin dipukul, semakin banyak yang merangkul
    semakin dihina, semakin banyak yang terbina
    SEMAKIN DIBENCI, EH ....... SEMAKIN BANYAK YANG IRI .....

    Apa boleh buat...
    25 tahun lebih, kita mengamati, tidak ada topik baru untuk menghantam Madzhab Ahlul bayt AS.

    mengapa tidak berkembang ya ? cuman ISYU itu itu aja yang diputar putar...

    Jumlah orang Syi'ah di Indonesia hanya sekitar 1 juta. mengapa mesti ditakutkan ? biasa biasa aja lah.....

    salam...
    Lihat Selengkapnya
    2 jam yang lalu · · 1 orangMemuat... ·
  • Abubakar Mb
    ‎@bin alwi #alfitnatu assadu minal goteel#
    #fitna itu lebih kejam dari pada pembunuan#
    ya akhi bin alwi ente bilang Rania dgn akun palsu dia rejal wahabi mana buktinya. ana abubakar mb yang telah menghubungi rania langsung tau prsis siapa dia... wanita alkaf asli dengan bahasa arab yang bagus alumni ASHAR YA AKHI kalau gak tau jangan timbulkan fitna hususnya di wall iniLihat Selengkapnya
    2 jam yang lalu · ·
  • Syed Musyaiyah Ba'abud
    أحسب الناس أن يتركوا أن يقولوا آمنا و هم لا يفتنون

    Apakah manusia mengira bahwa mrereka akan ditinggalkan hanya dg mengatakan : kami telah beriman,dan mereka tidak diuji ? surat 29 : 2

    الإمام علي بن أبي طالب عليه السلام : من أحبنا فليستعد للب...لاء

    Imam Ali bin Abi Tholib as : Barang siapa cinta kepada kami Ahlul Bait,maka siap2lah untuk menghadapi ujian2.

    Contoh dari fitnahan mulai dari meninggalnya Rasul saaw terhadap Ahlul Baitnya,semuanya tahu,tetapi mengapa tidak berani diungkap ?
    Kebahagiaan yg abadi nanti di akherat,jadi biasa2 aja.Hanya hati yg bersih yg tidak memfitnah.maaf.
    Lihat Selengkapnya
    2 jam yang lalu · ·
  • Ali Musa ya.. isu2 murahan..
    tuk mengelabui awam.. ttg kebenaran syiah..
    Subhanallah.. syiah mantabz.. terus berkembang dan makin mendunia.. para pengikut ahlul bayt nabi...
    syiah adalah kebanggaan islam
    sekitar sejam yang lalu · · 1 orangPencerah Hati menyukai ini. ·
  • Abubakar Mb ‎@all bukan kebangaan islam tapi menghancurkan dunia islam
    sekitar sejam yang lalu · ·
  • Nasir Tan Ass.kum wr.wb. Kalau ada yang kurang jelas, sebakinya kita kembali ke Al-Qur'an dan Hadist ( shahih). Itulah yang utama dari pada saling menjudge. Dengan demikian, maka perselisihan yang (mungkin) timbul dikalangan Ilsam dapat dihindarkan. Siapa saja( di Timur atau di Barat, di Utara atau di Selatan, lelaki atau perempuan, miskin atau kaya ) yang tetap berpedoman pada Al-Qur'an dan Hadist dan tidak menambah atau mengurangi ajaran yang terkandung didalamnya, maka itulah yang akan mengharumkan nama besar Islam.
    sekitar sejam yang lalu · ·
  • Ali Musa alQuran dan al hadis
    atau alQuran dan ahlil baytnya??
    yg jelas dong sir...
    sekitar sejam yang lalu · ·
  • Nasir Tan Mungkin para ulama/para ahli Islam yang bisa menjelaskan lebih mendetail..kalau saya menjelaskan panjang lebar pengertian bisa makin membias dan bahkan tidak bisa dipahami oleh semua orang Islam.
    sekitar sejam yang lalu · ·
  • Bin Alwi ‎@Ali Musa.nt mau yang jelas??? KEMBALI PADA ALLAH DAN ROSULNYA. ( untuk sampai pada Rosulnya ....maka jalan yang paling tepat adalah lewat ahlul baitnya) belum paham juga?? makanya belajar lagi sono??? kalau menurut nt apa??
    44 menit yang lalu · ·

Tags: , ,

0 comments to "Teroris??? Benarkah ulama-ulama jadi teroris (serial) 2.c"

Leave a comment