Home , � Kebakaran malam senin atau minggu malam di Banjarmasin menyisakan duka..!!!

Kebakaran malam senin atau minggu malam di Banjarmasin menyisakan duka..!!!

Korban Kebakaran Tinggal di Tenda

example2
Foto:ist
Ilustrasi

BANJARMASIN - Pascakebakaran di pasar di Jalan Barito Hilir RT 35 Banjarmasin, warga bahu membahu membersihkan puing-puing kebakaran pada rumah korban, Selasa (2/10/2010) sore.

Beberapa keluarga korban kebagan pun terlihat mengangkuti kayu- kayu yang lapuk terbakar itu ke tepian rumah.

Seperti yang dilakukan, Andi Mayudin (40), dia tampak membersihkan puing-puging rumah yang terbakar dengan berbekal alat sederhanya di mengorek tumpukan baju yang terbakar di rumahnya.

Kekompakan pun ditunjukkan dari beberapa warga sekitar lokasi dengan membuat tenda. Seperti M Noor (40), dia membantu warga keluArga korban dengan mendirikan tenda.

"Selama ini kan ada beberapa warga yang membersihkan lokasi, tapi ada juga yang masih belum mungkin karena trauma. Tapi saya sekedar membantu korban untuk menghibur sekaligus membantu membuat tenda. Ya itung-itung kand bisa buat sarana berteduh bagi korban yang ingin kembali mendirikan rumahnya," katanya.

Di tempat lokasi kebakaran itu, terlihat pula ketua RT, Slamet Rijadi yang tengah membantu beberapa korban kebakaran membersihkan puing-puing rumah yang ludes dilahap api.

Menurut Slamet, kebakaran yang terjadi ini murni korsleting. "Iya, karena ada saksi yang melihat dari rumah kosong itu, terbakar dn kemudian merambah," katanya.

Sementara itu Kapolsekta Banjarmasin Barat, AKP Riza Muttaqin Sik mengatakan berdasarkan keterangan saksi di lokasi kebakaran terjadi karena hubungan arus pendek yang terjadi di rumah kosong.(nurkholis huda)

Sumber: nurkholis huda/Banjarmasinpost.co.id - Rabu, 3 November 2010/red: Didik Trio Marsidi

Tags: ,

0 comments to "Kebakaran malam senin atau minggu malam di Banjarmasin menyisakan duka..!!!"

Leave a comment