Home , � Lakasi umpat Lomba mamoto buhan Banjar!!!

Lakasi umpat Lomba mamoto buhan Banjar!!!


example2
Foto:www.cahyopramono.com
Sambil nyelam pun bisa motret.

Ini Kesempatan Bagi Fotographer Banua!
BANJARMASIN- BANK Kalsel siap menggelontorkan dana hingga puluhan juta rupiah untuk menggelar lomba foto yang digelar untuk umum dengan tema eksotisme Kalimantan Selatan.

Menurut salah satu panitia pelaksana, Syarif, lomba tersebut terbuka untuk umum dengan lokasi objek foto seluruh wilayah Provinsi Kalsel dengan jangka waktu pemotretan pada 2009-2010.

Menurutnya, Foto dan CD dimasukkan dalam amplop dan dikirim ke panitia Bank Kalsel Photo Contest 2010 divisi Perencanaan Bank Kalsel Kantor Pusat Bank Kalsel Jalan Lambung Mangkurat No 7 Banjarmasin 70111. "Naskah paling lambat dikirim pada 18 November 2010," katanya, Minggu (14/11/2010).

Selain lomba foto dengan total hadiah mencapai puluhan juta rupiah, juga digelar coaching clinik pada 21 November 2010 di Duta Mall dengan pemateri Deniek G Sukarya. Tema coaching clinik ini adalah Mengabadikan Eksotisme Indonesia.

"Foto yang masuk dalam kategori 50 besar akan dipamerkan di Duta Mall pada 20-21 November 2010. Untuk informasi lebih lengkap silakan kunjungi www.bankkalselphotocontest.webs.com," katanya.

(mmi)

Sumber: aspian/Banjarmasinpost.co.id - Senin, 15 November 2010/red: Didik Trio Marsidi

Tags: ,

0 comments to "Lakasi umpat Lomba mamoto buhan Banjar!!!"

Leave a comment