Home , � Martapura-Banjarmasin GEGER..!!!!

Martapura-Banjarmasin GEGER..!!!!



example2
Foto:web

Ransel Itu Berisi Potongan Tubuh

MARTAPURA - Sebuah ransel warna hitam mengapung di irigasi dekat Kompleks Lutfia Tunggal Kelurahan Tanjung Rema Darat, Martapura Kota. Oleh karena masih bagus, tas itu menarik perhatian beberapa warga yang mandi di tepian irigasi.

Mereka pun berlomba berenang untuk mendapatkannya. Tas akhirnya berhasil diraih Djaelani (30) warga Kompleks Lutfia
Tunggal RT 7. Djaelani pun membawanya ke tepian.

Saat diangkat dari air, ransel terasa berat sekali. Begitu resleting dibuka, Djaelani langsung terkejut. "Ada kaki... Ada kaki," teriak Djaelani. Dia pun urung membuka ransel lebih lebar.

Penemuan Jumat (19/11) selepas Salat Magrib itu kontan membuat heboh warga sekitar. Makin lama jumlah warga yang datang makin banyak. Soalnya berita ini menyebar dengan cepat melalui telepon seluler. Bahkan ada yang dari Banjarmasin.

Anggota Polres Banjar pun berdatangan. Saat itu juga ransel berisi potongan kaki manusia dan celana jeans warna hitam itu dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ratu Zalecha, Martapura.

Di sini pun, keberadaannya menarik perhatian banyak orang. Warga yang kebetulan tahu dan ada di rumah sakit langsung menuju kamar mayat.

Setelah diperiksa hingga sekitar pukul 20.30 Wita, Wakapolres Banjar Kompol Tedy Mukmin menerangkan kepada wartawan ransel itu berisi beberapa potongan tubuh dan sebuah celana panjang warna hitam.

Potongan tubuh itu berupa kaki kiri yang masih utuh dari pangkal paha sampai ujung kaki. Selain itu tangan kanan dan tangan kiri juga dalam kondisi utuh dari bahu hingga ujung jari.
Lalu, bagian kepala.

"Jenis kelaminnya perempuan, rambutnya pendek, berkulit cokelat dan diperkirakan berumur sekitar 20 tahun. Ciri khusus ada tahi lalat di jempol kaki kiri," terang Tedy.

Tedy memperkirakan potongan tubuh itu dibuang ke air sekitar dua jam sebelum ditemukan.

Untuk mengungkap kasus ini, Tedy meminta warga yang kehilangan anggota keluarga segera melapor ke Satreskrim Polres Banjar.

Untuk menelitinya lebih lanjut, potongan tubuh itu akan dibawa ke RSUD Ulin Banjarmasin.

(kur)

Sumber: banjarmasinpost/Banjarmasinpost.co.id - Sabtu, 20 November 2010/red: Eka D

Tags: ,

0 comments to "Martapura-Banjarmasin GEGER..!!!!"

Leave a comment