Home , � Tolak kehadiran Obama , merambah ke Banjarmasin..!!!

Tolak kehadiran Obama , merambah ke Banjarmasin..!!!



example2
Foto:yayu
Demo sekalian galang dana, itulah yang dilakukan ratusan kader Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) DPD I Kalsel, Minggu (7/11/2010).

HTI Kalsel: Ditolak, Karena Obama Penjajah

BANJARMASIN-Demo sekalian galang dana, itulah yang dilakukan ratusan kader Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) DPD I Kalsel, Minggu (7/11/2010).

Mereka berdemo karena menolak kedatangan Presiden AS Barack Obama ke Indonesia yang direncanakan pada 9-10 November 2010. Aksi demo dilakukan dengan long march dari Jalan Lambung Mangkurat, Jalan A Yani, Jalan Kolonel Sugiono hingga ke siring Jalan Jendral Sudirman.

Untuk menolong korban bencana, HTI menggalang dana sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap para korban bencana gempa tsunami di Kepualauan Mentawai, Sumatera Barat dan letusan Gunung Merapi di Sleman, DIY. Aksi ini dilakuakn sejak 5 November 2010 hingga hari ini di beberapa kota di Indonesia.

"Dana yang terkumpul akan kami serahkan ke para kader kami yang ada di pos bantuan di daerah-daerah bencana itu. Bencana ini merupakan teguran Allah buat kita agar kita bisa memperbaiki diri," kata Koordinator Aksi, Hidayatul Akbar.

Mengenai kedatangan Obama, jelasnya, pihaknya menyatakan sikap tegas menolaknya. Bagaimana pun, dia ke sini membawa misi tak baik dari negaranya, bukan atas kepentingannya pribadi. Kami menolaknya karena AS negara penjajah.

(Yayu)

Sumber: yayu fathilah/Banjarmasinpost.co.id - Minggu, 7 November 2010/red: Didik Trio Marsidi

Tags: ,

0 comments to "Tolak kehadiran Obama , merambah ke Banjarmasin..!!!"

Leave a comment