Home , � Bahtera Nabi Nuh akan dibangun kembali !!!

Bahtera Nabi Nuh akan dibangun kembali !!!

A full-scale Noah's Ark

CINCINNATI - Sebuah bahtera Nabi Nuh dalam ukuran penuh akan dibangun di Kentucky sebagai bagian dari sebuah taman hiburan buatan bernilai 155 juta dollar AS.


Kompleks hiburan itu rencananya juga akan dilengkapi fitur kota bertembok, sebuah replika Menara Babel dan sebuah desa rekreasi abad pertama Timur Tengah. Selain itu, akan ada ada teater berkapasitas 500 orang, sangkar burung, dan sebuah "perjalanan berdasarkan cerita Alkitab (Perjanjuan Lama)".

Telegraph, Kamis (2/12), melaporkan, taman tersebut diharapkan sudah bisa dibuka untuk umum tahun 2014 dan menarik 1,6 juta pengunjung setiap tahun. Tempat itu kemungkinan akan dibangun di lahan seluas 800 hektar sekitar 40 kilometer dari Museum Penciptaan yang sudah ada, di dekat Cincinnati, Ohio, Amerika Serikat.

Steve Beshear, Gubernur Kentucky, memuji proyek itu dan mengatakan, proyek tersebut akan mampu menciptakan 900 pekerjaan ke negara bagian itu. Namun American Atheists mengatakan, dukungan negara bagian untuk proyek tersebut merupakan sesuatu yang tidak benar.

Sumber : Kompas/Red : Enoz Trapfosi/3/12/2010/alqoimkaltim.com

0 comments to "Bahtera Nabi Nuh akan dibangun kembali !!!"

Leave a comment