Home , � IKUTILAH !!! Seminar dan Workshop Produksi Televisi bertema Terwujudnya Insan Pertelevisian Lokal yang Profesional dan beretika

IKUTILAH !!! Seminar dan Workshop Produksi Televisi bertema Terwujudnya Insan Pertelevisian Lokal yang Profesional dan beretika



example2
Foto:wordpress.com
Ilustrasi


Seminar dan Workshop bagi Insan TV Lokal

BANJARMASIN - Komisi Penyiaran Indonesia daerah (KPID) Kalsel bakal menyelenggarakan Seminar dan Workshop Produksi Televisi bertema Terwujudnya Insan Pertelevisian Lokal yang Profesional dan beretika. Acara bakal digelar di Rattan Inn selama dua hari dari Senin (20/12) dan Selasa (21/12) sejak pukul 09.00 Wita hingga selesai.

Ketua panitia acara, Fakhri Wardani mengatakan bahwa acara ini lebih ditekankan kepada mereka yang berminat berkecimpung di dunia pertelevisian. "Sasarannya pun sengaja untuk tv-tv lokal di Kalsel, karena pekerja di tv lokal masih perlu diberikan pengetahuan lebih agar meningkatkan kinerja mereka," ujarnya, Jumat (17/12).

Pembicaranya bakal hadir adalah Ketua Asosiasi Televisi Lokal Indonesia, ANTV serta Ketua KPID Kalsel, Suripno Sumas. Mereka bakal membahas banyak hal tentang dunia pertelevisian lokal di Indonesia. Usai seminar juga bakal digelar workshop dimana peserta lebih dilibatkan ke praktik. (Yayu)

Sumber: yayu fathilal/red: Didik Trio Marsidi/Banjarmasinpost.co.id - Jumat, 17 Desember 2010

Tags: ,

0 comments to "IKUTILAH !!! Seminar dan Workshop Produksi Televisi bertema Terwujudnya Insan Pertelevisian Lokal yang Profesional dan beretika"

Leave a comment