Home , , � Malaysia Gunakan Sinar Laser, PSSI Hentikan Pertandingan

Malaysia Gunakan Sinar Laser, PSSI Hentikan Pertandingan



example2
Foto:tribunnews.com
Sinar laser ganggu kiper Malaysia.

JAKARTA - Kubu Timnas Indonesia meminta agar panitia lokal Piala AFF di Malaysia memastikan tidak ada insiden sinar laser pada pertandingan leg pertama final Piala AFF di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Minggu (26/12/2010).

"Kami akan memperingatkan kepada LOC agar tidak ada sinar laser saat pertandingan berlangsung karena menganggu konsentrasi. Jika ada, maka kami memutuskan untuk tidak melanjutkan pertandingan," ancam ketua umum PSSI, Nurdin Halid.

Padahal, dari dokumentasi pertandingan yang disiarkan Panitia AFF melalui situs resminya, Tribunnews.com mendapati perlakuan yang tak pantas dilakukan suporter Indonesia saat timnas menghadapi Malaysia di babak penyisihan Grup A.

Dari video yang juga diunggah di laman Youtube tersebut, terlihat jelas kiper utama Malaysia Ramli Mohammad Sharbinee diganggu sinar laser yang diarahkan pendukung Timnas ke arah matanya.

Kejadian serupa juga terjadi saat Malaysia menghadapi Vietnam di leg pertama babak semifinal di Kuala Lumpur. Saat itu, kiper Vietnam diganggu sinar laser dan mereka sempat protes. Pada pertandingan itu, Malaysia menang 2-0 atas Vietnam.

Berikut ini FOTO dan VIDEO yang memperlihatkan kiper Malaysia diganggu sinar laser berwarna hijau terang. Peristiwa ini terjadi sesaat setelah Irfan Bachdim berhasil menjebol gawang Malaysia. Saat itu, Indonesia menang 5-1 atas Malaysia.

Sumber: tribunnews.com/Banjarmasinpost.co.id - Selasa, 21 Desember 2010/red: Didik Trio Marsidi

0 comments to "Malaysia Gunakan Sinar Laser, PSSI Hentikan Pertandingan"

Leave a comment