Home , � Mekkah kebanjiran lagi !!!!!!

Mekkah kebanjiran lagi !!!!!!

Banjir di Mekah Telan Tiga Nyawa-

Menurut sumber-sumber terpercaya Arab Saudi, banjir yang melanda sejumlah wilayah kota Suci Mekah di barat daya negara ini meminta tiga korban jiwa.

Seperti dilaporkan IRNA, hujan lebat di Mekah yang mulai sejak kemarin malam juga memutus sejumlah jalan, memaksa sekolah libur, menimbulkan kekacauan lalu lintas kota dan penangguhan sejumlah penerbangan di bandara internasional Jeddah yang terletak 75 km dari Makkah.

Sejumlah laporan juga menyebutkan dewan pertahanan kota Arab Saudi bersama instasi terkait mengumumkan kondisi darurat di wilayah barat daya negara ini akibat tingginya curah hujan.

Mengingat banyaknya genangan air dan kemungkinan banjir di kota Jeddah yang berada di pinggir pantai Laut Merah maka pemerintah Riyadh menginstruksikan kepada departemen kesehatan untuk membentuk 13 balai pengobatan darurat guna mengobati korban banjir.

Para pejabat kota ini berusaha mencegah mimpi buruk tahun lalu akibar bencana banjir yang menelan korban seratus jiwa. Jeddah merupakan kota kedua setelah Riyadh yang menanggung kerugian jutaan dolar akibat bencana banjir tahun 2009. (IRIB/IRNA/MF/31/12/2010)


1 comments to "Mekkah kebanjiran lagi !!!!!!"

  1. Ternyata mekkah yg gersang juga bisa banjir

Leave a comment