Home , � Negara Islam bikin torpedo...wowwww..

Negara Islam bikin torpedo...wowwww..
















Militer Iran Swasembada Terpedo
Republik Islam Iran kembali menunjukkan kekuatannya swasembada dan berdikari di bidang industri militer dengan memproduksi berbagai jenis terpedo dan rudal buatan dalam negeri. Seorang komandan senior militer Iran mengatakan angkatan laut negara ini berhasil memproduksi torpedo dari pantai ke laut dan dari laut ke laut.

Komandan Angkatan Laut Iran, Laksamana Habibollah Sayyari kemarin (Senin,6/12) mengungkapkan, Angkatan laut juga berhasil meremajakan peralatan militernya.

"Iran siap bekerjasama dengan negara tetangga untuk memberikan keamanan bagi perairan strategis di kawasan,"tegas Sayyari, sebagiman dikutip PressTV hari ini.

Kekuatan angkatan laut Iran telah memperluas misinya di laut dalam menghadapi meningkatnya pembajakan di Teluk Aden dan Selat Bab-el-Mandeb.

"Kapal selam Iran, kapal perusak Jamaran, dan frigat Sina secara aktif terlibat dalam misi angkatan laut,"tambah Sayyari.

Sebelumnya, Departemen Pertahanan Iran mengumumkan rencana untuk produksi massal misil dari pantai ke laut dan rudal laut dan sistem pertahanan elektronik.

Angkatan Laut Iran sejauh ini berhasil menguji berbagai macam rudal dengan menggunakan teknologi laser selama latihan di Teluk Persia.

Rudal Nasr, Nour, Saeqeh, Fajr III, dan Fajr V, memiliki presisi tinggi dengan jangkauan 45 kilometer hingga 300 kilometer.(IRIB/PH/LV/7/12/2010)

Tags: ,

0 comments to "Negara Islam bikin torpedo...wowwww.."

Leave a comment